#스트리트패션 Instagram Photos & Videos

스트리트패션 - 82.6k posts

Top Posts

  • "3.2 お見送りの日" 
10ヶ月シアトル留学頑張ってね!夏にシアトル行きますので🐷
色々な思い出が短期間で出来ました!ずっと一緒にいたから今は1人って感じがしてもう行ってしまったんだと実感しています… 最初の頃はまだ日数あると思ってたけどやっぱりお別れの日が近づくにつれ一生会えない訳では無いけど10ヶ月も会えないとすることすることが最後なのかと思ってしまい悲しくなる面が至る所でありました。沢山の濃い一日一日を過ごせて楽しかった!ありがとう😊
10ヶ月後の帰りを待っています。
PAKARA5の皆さん、ほのかをよろしくお願いします🙇‍♂️
----------------------------------------------------
#triples
#nike 
#커플 
#couple
----------------------------------------------------
jacket : #thenorthface 
shoes : #balenciaga 
cap : mackbarry.co 
belt : #gucci 
bag : #chanel official ----------------------------------------------------
👤 @yu329to
  • "3.2 お見送りの日"
    10ヶ月シアトル留学頑張ってね!夏にシアトル行きますので🐷
    色々な思い出が短期間で出来ました!ずっと一緒にいたから今は1人って感じがしてもう行ってしまったんだと実感しています… 最初の頃はまだ日数あると思ってたけどやっぱりお別れの日が近づくにつれ一生会えない訳では無いけど10ヶ月も会えないとすることすることが最後なのかと思ってしまい悲しくなる面が至る所でありました。沢山の濃い一日一日を過ごせて楽しかった!ありがとう😊
    10ヶ月後の帰りを待っています。
    PAKARA5の皆さん、ほのかをよろしくお願いします🙇‍♂️
    ----------------------------------------------------
    #triples
    #nike
    #커플
    #couple
    ----------------------------------------------------
    jacket : #thenorthface
    shoes : #balenciaga
    cap : mackbarry.co
    belt : #gucci
    bag : #chanel official ----------------------------------------------------
    👤 @yu329to
  • 522 29 2 March, 2019

Latest Instagram Posts

  • 핫하고 힙한거 다 해⚡️⚡️⚡️
_
#인싸템 잘~ 뽑는 휠라가 알려드려요.
이번 봄 인싸되는 방법🙆🏻‍♀️
_
📍 #휠라 19 S/S 신상 대공개!
📍 자세한 정보는 이미지 내 버튼을 클릭하세요!
  • 핫하고 힙한거 다 해⚡️⚡️⚡️
    _
    #인싸템 잘~ 뽑는 휠라가 알려드려요.
    이번 봄 인싸되는 방법🙆🏻‍♀️
    _
    📍 #휠라 19 S/S 신상 대공개!
    📍 자세한 정보는 이미지 내 버튼을 클릭하세요!
  • 11 1 1 hour ago
  • .
念願のthisisneverthat®︎
弘大入口駅からでも
充分歩いていける距離やけど、
合井駅3番出口から出た方が近い気が🤔
.
ADER並みに服高いんかなあ
って思ってたけど
意外とそうでもなくって
買いすぎました結果散財💸(笑)
  • .
    念願のthisisneverthat®︎
    弘大入口駅からでも
    充分歩いていける距離やけど、
    合井駅3番出口から出た方が近い気が🤔
    .
    ADER並みに服高いんかなあ
    って思ってたけど
    意外とそうでもなくって
    買いすぎました結果散財💸(笑)
  • 75 1 2 hours ago
  • 😊
여자 분이 입으셨는데

너무이뻐서..........기분좋음

감사합니다 !!! 프로필 상단 카카오스토리 주소에서

더 자세히 확인 가능 합니다❤️
  • 😊
    여자 분이 입으셨는데

    너무이뻐서..........기분좋음

    감사합니다 !!! 프로필 상단 카카오스토리 주소에서

    더 자세히 확인 가능 합니다❤️
  • 57 1 2 hours ago
  • 롸?
  • 롸?
  • 150 4 2 hours ago
  • .
.
.
.
22歳になったよぉ〜
無事、卒業できたよぉ〜
.
おめでとう言ってくれた人ありがとよぉ〜
.
東京でも頑張りますよぉ〜
これからもよろしくお願いしますよぉ〜
.
.
.
  • .
    .
    .
    .
    22歳になったよぉ〜
    無事、卒業できたよぉ〜
    .
    おめでとう言ってくれた人ありがとよぉ〜
    .
    東京でも頑張りますよぉ〜
    これからもよろしくお願いしますよぉ〜
    .
    .
    .
  • 61 8 2 hours ago
  • Meow.. Meow.. Jmorriers~🐈🍀
.

Beberapa waktu lalu di facebook, ada salah 1 teman seprofesi (*sesama bakulan toko sembako) bahas crafting pas liat share video crafting tepatnya recycle barang sekitar, nah! Berhubung kami ini bakulan toko sembako biasanya kan ada kardus bekas belanja tuh.. Akhirnya secara nggak langsung kami pingin buat something yang manfaat & saling info kalau udah kelar. .

Biasanya kotak makeupku itu kan pakai kardus bekas minuman, tapi karena kemarin beresin makeup sekalian aja aku recycle buat rak makeup biar lebih kawaii & fleksible. Dan DONE yaa gurls!!
Memang belum sebagus yang ahli tapi bangga dong karena bisa buat yang unik tanpa harus membeli. Ini pure pakai barang yang ada di rumah, aku nggak ngeluarin uang sepeser pun. 😏
.

Bahan yang diperlukan : -kardus bekas minuman, -lem kayu (aku pakai merk fox) beli di material, -gunting, penggaris, pensil, cutter
-kalender bekas -lem tembak .

Cara buat : 🍀Bentuk kardus sesuai keinginan menggunakan cutter. 🍀Gunakan sisi belakang kalender untuk sampul, ukur dengan penggaris, ngukurnya dilebihin yaa biar pas dilem bisa dilipat ke bagian dalam kardus, kalau untuk sampul bagian dalam baru ukur sesuai bentuk, nggak perlu dilebihin. 🍀Lem pada tiap bagian memakai lem fox.
🍀Untuk 4 tiangnya potong 2 bagian kalender lalu gulung, dobel sebanyak 2-3 lembar biar tebal lalu lem, jangan lupa bagian dalamnya yang kosong isi dengan sisa kertas biar makin padat, lem di masing2 sisi bisa memakai lem tembak biar cepet kering, diamkan sebentar. 🍀Lalu hias pinggiran kardus memakai kain perca yang dipotong, kalo aku dibentuk rample, lem dengan lem tembak biar rapih. 🍀Buat ribbon memakai lace/renda lalu lem tembak. .

Jadi deh! Yuk berkreatifitas memakai barang bekas di sekitar kita! 😉
.

#jmorriekei #morigirllifestyle #myfashiondiary #tumblrgirl #fashionblog #패션모델 #블로거  #스트리트패션 #스트릿룩 #cutevibes #clozetteID #moristyle #fashionblogger #craftingtime #craftholic #crafter #cute #morikei #vintagestyle #vintagecrafts #craft #creativeideas #indonesiakreatif #morigirlID #handmadebyme #lace #recycledcrafts #recycle #anakkreatifindonesia
  • Meow.. Meow.. Jmorriers~🐈🍀
    .

    Beberapa waktu lalu di facebook, ada salah 1 teman seprofesi (*sesama bakulan toko sembako) bahas crafting pas liat share video crafting tepatnya recycle barang sekitar, nah! Berhubung kami ini bakulan toko sembako biasanya kan ada kardus bekas belanja tuh.. Akhirnya secara nggak langsung kami pingin buat something yang manfaat & saling info kalau udah kelar. .

    Biasanya kotak makeupku itu kan pakai kardus bekas minuman, tapi karena kemarin beresin makeup sekalian aja aku recycle buat rak makeup biar lebih kawaii & fleksible. Dan DONE yaa gurls!!
    Memang belum sebagus yang ahli tapi bangga dong karena bisa buat yang unik tanpa harus membeli. Ini pure pakai barang yang ada di rumah, aku nggak ngeluarin uang sepeser pun. 😏
    .

    Bahan yang diperlukan : -kardus bekas minuman, -lem kayu (aku pakai merk fox) beli di material, -gunting, penggaris, pensil, cutter
    -kalender bekas -lem tembak .

    Cara buat : 🍀Bentuk kardus sesuai keinginan menggunakan cutter. 🍀Gunakan sisi belakang kalender untuk sampul, ukur dengan penggaris, ngukurnya dilebihin yaa biar pas dilem bisa dilipat ke bagian dalam kardus, kalau untuk sampul bagian dalam baru ukur sesuai bentuk, nggak perlu dilebihin. 🍀Lem pada tiap bagian memakai lem fox.
    🍀Untuk 4 tiangnya potong 2 bagian kalender lalu gulung, dobel sebanyak 2-3 lembar biar tebal lalu lem, jangan lupa bagian dalamnya yang kosong isi dengan sisa kertas biar makin padat, lem di masing2 sisi bisa memakai lem tembak biar cepet kering, diamkan sebentar. 🍀Lalu hias pinggiran kardus memakai kain perca yang dipotong, kalo aku dibentuk rample, lem dengan lem tembak biar rapih. 🍀Buat ribbon memakai lace/renda lalu lem tembak. .

    Jadi deh! Yuk berkreatifitas memakai barang bekas di sekitar kita! 😉
    .

    #jmorriekei #morigirllifestyle #myfashiondiary #tumblrgirl #fashionblog #패션모델   #블로거    #스트리트패션   #스트릿룩 #cutevibes #clozetteID #moristyle #fashionblogger #craftingtime #craftholic #crafter #cute #morikei #vintagestyle #vintagecrafts #craft #creativeideas #indonesiakreatif #morigirlID #handmadebyme #lace #recycledcrafts #recycle #anakkreatifindonesia
  • 18 1 4 hours ago
  • 남자들의 데이트
  • 남자들의 데이트
  • 15 5 5 hours ago
  • 🍑
오늘 신상은요~
청순 청순 그 자체예요🙈
그래서 이름도 
#프린세스드레스 라고 지어줬어요
지금 딱 청자켓이랑 같이
입고 나가면 정말정말 
예쁨 뿜뿜💕 시선집중 확~🤭
제가 입고 싶은 그런 룩이에요💚
제가 요즘 레이스에 꽂혀서요
당분간 레이스레이스 아이템
막 쏟아져 나올거에요👉🏻👈🏻
뒤로뒤로 넘겨보시면 
요아이템 생산의뢰서도 보실 수
있으세요🙌🏻
전 아날로그가 좋아요💚
절대로 일러스트 프로그램
못다뤄서 그런거 아니에요😭
  • 🍑
    오늘 신상은요~
    청순 청순 그 자체예요🙈
    그래서 이름도
    #프린세스드레스 라고 지어줬어요
    지금 딱 청자켓이랑 같이
    입고 나가면 정말정말
    예쁨 뿜뿜💕 시선집중 확~🤭
    제가 입고 싶은 그런 룩이에요💚
    제가 요즘 레이스에 꽂혀서요
    당분간 레이스레이스 아이템
    막 쏟아져 나올거에요👉🏻👈🏻
    뒤로뒤로 넘겨보시면
    요아이템 생산의뢰서도 보실 수
    있으세요🙌🏻
    전 아날로그가 좋아요💚
    절대로 일러스트 프로그램
    못다뤄서 그런거 아니에요😭
  • 64 5 6 hours ago
  • 애기들이랑
  • 애기들이랑
  • 17 2 6 hours ago
  • 난 민트초코 싫어해 ㅠㅠ
  • 난 민트초코 싫어해 ㅠㅠ
  • 18 3 7 hours ago
  • 최예슬
  • 최예슬
  • 14 2 8 hours ago