#GiordaniGoldAllinOneIconicMascaraWaterproof Instagram Photos & Videos

GiordaniGoldAllinOneIconicMascaraWaterproof - 145 posts

Top Posts

  • Perempuan memang punya hati hualuss kebangetan..🧕👩👱‍♀
Dikit dikit nangis dikit dikit kelilipan😅😅😅😅
Jadi butuh banget yg anti air anti badai kehidupan kalau bisa 😆
Pas banget dikasih sama Oriflame produk Giordani Gold All in one Iconic Mascara yg Waterproof ini 
Namanya All in one ya udah komplit yaks .
1. Warna hitam Intens 
2. Kesan bulu mata panjang 
3. Terdefinisi alias misah misah 😅 kali aja nggak mudeng
4. Tidak menyerpih yg bikin kelilipan 😎
5. Tidak luntur kayak baju baru beli
6. Nggak coreng kemana mana,rapi kayak Mau ketemu mertua😎
7. Tahan seharian lhoo😍

Banyak banget ya manfaatnya ya 
Cocoklah sama harganya😍

#maskaragiordanigold #maskaraoriflame #giordanigoldallinoneiconicmascarawaterproof #oriflamejakarta
  • Perempuan memang punya hati hualuss kebangetan..🧕👩👱‍♀
    Dikit dikit nangis dikit dikit kelilipan😅😅😅😅
    Jadi butuh banget yg anti air anti badai kehidupan kalau bisa 😆
    Pas banget dikasih sama Oriflame produk Giordani Gold All in one Iconic Mascara yg Waterproof ini
    Namanya All in one ya udah komplit yaks .
    1. Warna hitam Intens
    2. Kesan bulu mata panjang
    3. Terdefinisi alias misah misah 😅 kali aja nggak mudeng
    4. Tidak menyerpih yg bikin kelilipan 😎
    5. Tidak luntur kayak baju baru beli
    6. Nggak coreng kemana mana,rapi kayak Mau ketemu mertua😎
    7. Tahan seharian lhoo😍

    Banyak banget ya manfaatnya ya
    Cocoklah sama harganya😍

    #maskaragiordanigold #maskaraoriflame #giordanigoldallinoneiconicmascarawaterproof #oriflamejakarta
  • 5 0 1 June, 2018
  • Awalnya cuma mau nyobain mascara..lama nggak dipakai apakah kering atau enggak,,ternyata masih.. 😁
.
.
Yg kiri aku pakai #theone5in1wonderlashmascarawaterproof (bulan ini promo beli 1 gratis 1) .
.
yg kanan aku pakai #giordanigoldallinoneiconicmascarawaterproof hasilnya sama2 bikin bulu mata panjang.. 👍
.
.
dari hanya pakai mascara jadi merambat pengen pakai eyeliner sekalian,, lalu ke alis kemudian jadi pengen dandan sekalian 😁
.
.
Jangan ditanya sudah mandi apa belum ya..jawabannya jelas .
Belum 😅😅
#iniceritakuhariini 
#iloveoriflame💖
  • Awalnya cuma mau nyobain mascara..lama nggak dipakai apakah kering atau enggak,,ternyata masih.. 😁
    .
    .
    Yg kiri aku pakai #theone5in1wonderlashmascarawaterproof (bulan ini promo beli 1 gratis 1) .
    .
    yg kanan aku pakai #giordanigoldallinoneiconicmascarawaterproof hasilnya sama2 bikin bulu mata panjang.. 👍
    .
    .
    dari hanya pakai mascara jadi merambat pengen pakai eyeliner sekalian,, lalu ke alis kemudian jadi pengen dandan sekalian 😁
    .
    .
    Jangan ditanya sudah mandi apa belum ya..jawabannya jelas .
    Belum 😅😅
    #iniceritakuhariini
    #iloveoriflame 💖
  • 13 0 22 August, 2018

Latest Instagram Posts

  • "GIORDANI GOLD"
*HEMAT*  30%.
1. Giordani Gold Marbleised Eye Shadow.
*Warna intens. Tekstur lembut. Tahan lama. Giordani Gold Marbleised Eye Shadow hadir dgn warna warni dlm berkilau yg dapat diaplikasikan basah utk tampilan lebih intens. 2,8 gr.
Warna:
-Blue Suede
-Lavish Plum
-Intense Gold

2. Giordani Gold All-in-One Iconic Mascara Waterproof. *Maskara all-in-one mewah untuk kesan panjang, elegan, hasil terpisah cantik.
Warna hitam intens dan tahan air. Formula lembut meluncur halus, tidak menyerpih, coreng atau luntur. Lapisan sikat unik untuk hasil yang luar biasa. 8 ml.

#oriflame
#hemat
#diskon
#diskonbulanmaret
#promo
#giordanigoldmarbleisedeyeshadow
#Giordanigoldallinoneiconicmascarawaterproof
  • "GIORDANI GOLD"
    *HEMAT* 30%.
    1. Giordani Gold Marbleised Eye Shadow.
    *Warna intens. Tekstur lembut. Tahan lama. Giordani Gold Marbleised Eye Shadow hadir dgn warna warni dlm berkilau yg dapat diaplikasikan basah utk tampilan lebih intens. 2,8 gr.
    Warna:
    -Blue Suede
    -Lavish Plum
    -Intense Gold

    2. Giordani Gold All-in-One Iconic Mascara Waterproof. *Maskara all-in-one mewah untuk kesan panjang, elegan, hasil terpisah cantik.
    Warna hitam intens dan tahan air. Formula lembut meluncur halus, tidak menyerpih, coreng atau luntur. Lapisan sikat unik untuk hasil yang luar biasa. 8 ml.

    #oriflame
    #hemat
    #diskon
    #diskonbulanmaret
    #promo
    #giordanigoldmarbleisedeyeshadow
    #Giordanigoldallinoneiconicmascarawaterproof
  • 5 0 14 March, 2019
  • Akhirnya mereview produk favorite ini. Giordani Gold All in one Iconic Mascara Waterproof. Memberikan volume pada bulu mata kita. Tidak bikin bulu mata tebal hanya pada satu helai saja, volume merata pada tiap helainya. Sikatnya yang khusus memberikan volume yang merata pada bulu mata. Maskara ini tahan air, sehingga sangat nyaman digunakan. Digunakan sehari hari juga terasa nyaman. Dibersihkanpun tidak susah, saya cukup menggunakan tisu basah untuk kulit sensitif atau gunakan produk pembersih khusus  bagian mata untuk waterproof produk. #reviewprodukjaringanhappy #giordanigoldallinoneiconicmascarawaterproof
  • Akhirnya mereview produk favorite ini. Giordani Gold All in one Iconic Mascara Waterproof. Memberikan volume pada bulu mata kita. Tidak bikin bulu mata tebal hanya pada satu helai saja, volume merata pada tiap helainya. Sikatnya yang khusus memberikan volume yang merata pada bulu mata. Maskara ini tahan air, sehingga sangat nyaman digunakan. Digunakan sehari hari juga terasa nyaman. Dibersihkanpun tidak susah, saya cukup menggunakan tisu basah untuk kulit sensitif atau gunakan produk pembersih khusus bagian mata untuk waterproof produk. #reviewprodukjaringanhappy #giordanigoldallinoneiconicmascarawaterproof
  • 1 0 9 October, 2018