#Mahasiswa Instagram Photos & Videos

Mahasiswa - 3.4m posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • TEATER REAKSES.
present : "KALAH"

Malam pentas seni Teater Reakses : 🌃Hari : Senin.
🗓Tanggal : 28 Oktober 2019.
🕰Waktu : 20.00 WIB.
🏠Tempat : Kampus 1, Graha Mahasiswa IAIN Pekalongan, Jawa Tengah.
.
Dalam malam pementasan Teater ini akan mempersembahkan "KALAH" Karya Putu Wijaya dengan Sutradara Cut Ratna.

Yang gak kalah menarik gaes para kakak-kakak aktornya yang ganteng-ganteng dan cantik.

Adapun para aktor teater ini adalah : Luqman,  Cut Ratna dan Yuhan anggararesta.

Ini adalah pendidikan yang menghibur, bukan semata-mata hiburan. Pendidikan kreatifitas, kebersamaan, kekompakan, kepemimpinan, dan nilai-nilai lainnya.

Note : "HTM 10K" untuk umum/mahasiswa.
(HTM 7K) Untuk Pelajar dan (HTM 15K) OTS.

Jangan lupa Tonton ya gaes, dan jangan lupa catat hari, tanggal dan jamnya.

#infobatangku #pekalongan #iain #mahasiswa #teaterindonesia #pekalonganinfo #pekalonganacara #acarapekalongan #pekalongamevent #eventpekalongan #mahasiswapekalongan #iainpekalongan
  • TEATER REAKSES.
    present : "KALAH"

    Malam pentas seni Teater Reakses : 🌃Hari : Senin.
    🗓Tanggal : 28 Oktober 2019.
    🕰Waktu : 20.00 WIB.
    🏠Tempat : Kampus 1, Graha Mahasiswa IAIN Pekalongan, Jawa Tengah.
    .
    Dalam malam pementasan Teater ini akan mempersembahkan "KALAH" Karya Putu Wijaya dengan Sutradara Cut Ratna.

    Yang gak kalah menarik gaes para kakak-kakak aktornya yang ganteng-ganteng dan cantik.

    Adapun para aktor teater ini adalah : Luqman, Cut Ratna dan Yuhan anggararesta.

    Ini adalah pendidikan yang menghibur, bukan semata-mata hiburan. Pendidikan kreatifitas, kebersamaan, kekompakan, kepemimpinan, dan nilai-nilai lainnya.

    Note : "HTM 10K" untuk umum/mahasiswa.
    (HTM 7K) Untuk Pelajar dan (HTM 15K) OTS.

    Jangan lupa Tonton ya gaes, dan jangan lupa catat hari, tanggal dan jamnya.

    #infobatangku #pekalongan #iain #mahasiswa #teaterindonesia #pekalonganinfo #pekalonganacara #acarapekalongan #pekalongamevent #eventpekalongan #mahasiswapekalongan #iainpekalongan
  • 0 0 1 minute ago
  • [ Komara Learners Club ]
Seteleh Audiensi? Cukup?
.
Hawa kampus akhir-akhir ini menjadi hangat karena beberapa hal terjadi dan menarik perhatian civitas akademika. Bahkan audiensi pun digelar guna menyelesaikan masalah yang merebak seraya mencari solusinya.
.
Audiensi telah berlangsung. Mahasiswa teleh menyampaikan aspirasinya. Lalu langkah apa yang perlu lagi diambil setelah audiensi? Dan, apakah evaluasi dari hasil audiensi itu guna perbaikan kedepannya?
.
Kuy ah daripada rabu soremu gabut, lebih baik merapat dan berkumpul bersama kami. Jangan malu, tak perlu sungkan.
.
Salam rancage!
.
#membaca #menulis #literasi #mahasiswa #audiensi
  • [ Komara Learners Club ]
    Seteleh Audiensi? Cukup?
    .
    Hawa kampus akhir-akhir ini menjadi hangat karena beberapa hal terjadi dan menarik perhatian civitas akademika. Bahkan audiensi pun digelar guna menyelesaikan masalah yang merebak seraya mencari solusinya.
    .
    Audiensi telah berlangsung. Mahasiswa teleh menyampaikan aspirasinya. Lalu langkah apa yang perlu lagi diambil setelah audiensi? Dan, apakah evaluasi dari hasil audiensi itu guna perbaikan kedepannya?
    .
    Kuy ah daripada rabu soremu gabut, lebih baik merapat dan berkumpul bersama kami. Jangan malu, tak perlu sungkan.
    .
    Salam rancage!
    .
    #membaca #menulis #literasi #mahasiswa #audiensi
  • 1 0 1 minute ago
  • FAKTOR PENDUKUNG KESUKSESAN PASANGAN

Ribuan tahun setelah keteladanan Khadijah ra dalam mendukung perjuangan Sang Nabi.Dr.Jackson dan Dr.Solomon, Psikolog dari University of Washington di St.Louis, Amerika, merumuskan salah satu hal terpenting untuk menunjang kesuksesan seorang lelaki dalam karir dan hidupnya. Kunci tersebut adalah karakter penuh kesadaran dari sang istri untuk mendukung suaminya.

Kesadaran untuk mendengar permasalahan suaminya ketika ia bertutur dalam gelisah, kesadaran dalam ikhtiar untuk menyelesaikan masalah-masalah domestik rumah tangga tanpa mengganggu ketenangan sang suami dalam menyelesaikan tugasnya, juga kesadaran untuk memberikan ruang yang nyaman bagi suaminya agar bisa bekerja dengan baik.

Namun sebelum menagih kesadaran sang istri untuk mendukung ikhtiar sang suami dalam menunaikan tanggung jawabnya. Kebahagiaan istri adalah yang paling penting.

Dua perpaduan karakter ini menjadikan Rasulullah saw dan Khadijah ra sebagai pasangan paling sempurna untuk kita teladani dalam meraih mimpi kita.

Dan meraih mimpi bersama pasangan hidup adalah tentang ikhtiar untuk bekerjasama yang tak berkesudahan.

Pasangan hidup kita adalah partner kita dalam merai kesuksesan. Perjuangan meraih mimpi bersama sungguh tak mudah. Namun kesamaan visi akan melapangkan jalan kita bersama.

#PhDMom #EmakSekolah
#StudyAbroad #beasiswa #bukukeren#bukubestseller #England #London#Mahasiswa #motivasi #sahabatbeasiawa#kuliah#parenting #parenting #fatherhood#motherhood #rohis #inspirasi #muslimah
  • FAKTOR PENDUKUNG KESUKSESAN PASANGAN

    Ribuan tahun setelah keteladanan Khadijah ra dalam mendukung perjuangan Sang Nabi.Dr.Jackson dan Dr.Solomon, Psikolog dari University of Washington di St.Louis, Amerika, merumuskan salah satu hal terpenting untuk menunjang kesuksesan seorang lelaki dalam karir dan hidupnya. Kunci tersebut adalah karakter penuh kesadaran dari sang istri untuk mendukung suaminya.

    Kesadaran untuk mendengar permasalahan suaminya ketika ia bertutur dalam gelisah, kesadaran dalam ikhtiar untuk menyelesaikan masalah-masalah domestik rumah tangga tanpa mengganggu ketenangan sang suami dalam menyelesaikan tugasnya, juga kesadaran untuk memberikan ruang yang nyaman bagi suaminya agar bisa bekerja dengan baik.

    Namun sebelum menagih kesadaran sang istri untuk mendukung ikhtiar sang suami dalam menunaikan tanggung jawabnya. Kebahagiaan istri adalah yang paling penting.

    Dua perpaduan karakter ini menjadikan Rasulullah saw dan Khadijah ra sebagai pasangan paling sempurna untuk kita teladani dalam meraih mimpi kita.

    Dan meraih mimpi bersama pasangan hidup adalah tentang ikhtiar untuk bekerjasama yang tak berkesudahan.

    Pasangan hidup kita adalah partner kita dalam merai kesuksesan. Perjuangan meraih mimpi bersama sungguh tak mudah. Namun kesamaan visi akan melapangkan jalan kita bersama.

    #PhDMom #EmakSekolah
    #StudyAbroad #beasiswa #bukukeren #bukubestseller #England #London #Mahasiswa #motivasi #sahabatbeasiawa #kuliah #parenting #parenting #fatherhood #motherhood #rohis #inspirasi #muslimah
  • 0 0 6 minutes ago
  • Pertemanan itu seru ketika bisa memborbardir dan barbar terhadap satu sama lain. Karena manusia butuh ketegasan dan kejujuran. Bukan angan-angan dan kata manis belaka yang akhirnya hanya... *napa jadi curhat

Pokoknya itu pertemanan yang sehat (menurut gue)
.
.
.
.
#lfl #mahasiswa #hi #friends #ladies #girls #barbar #fff
  • Pertemanan itu seru ketika bisa memborbardir dan barbar terhadap satu sama lain. Karena manusia butuh ketegasan dan kejujuran. Bukan angan-angan dan kata manis belaka yang akhirnya hanya... *napa jadi curhat

    Pokoknya itu pertemanan yang sehat (menurut gue)
    .
    .
    .
    .
    #lfl #mahasiswa #hi #friends #ladies #girls #barbar #fff
  • 9 7 10 minutes ago
  • Ketemu foto lama saat kuliah dulu buat perasaan nano nano. Geli, lucu, rindu, mellow dan bahagia bercampur aduk. Karl Lagerfeld pernah berkata bahwa foto ‘menangkap’ momen yang akan hilang selamanya, yang tidak mungkin bisa diulangi. Sekarang ini sempat menyesal kenapa dulu jarang banget berfoto bersama teman-teman, apalagi pas waktu koas di rumah sakit. Jadi, kalo sekarang ada mahasiswa/i yang agak berlebihan dan masuk dalam IMAGIFO (Ikatan MAhasiswa/i Gila FOto) biarkan saja. Biarkan mereka ‘menangkap’ satu momen dalam kehidupan mereka yang tidak mungkin terulang kembali .

Ya seperti foto ini. Mana mungkin lagi terulang model rambut belah tengah ala pantat ayam dengan kacamata bulat berlensa biru dan baju kuning parasut dengan resleting panjang di depan tanpa kaos dalam. Begitu dibuka resletingnya langsung kelihatan otot2 padat nan aduhai itu. Belum lagi celana jeans cutbrai kepanjangan yang dilipat ujungnya. Dulu rasanya keren kali. Sekarang? Hohohoho .

Lupa foto ini diambil pada tahun berapa. Mungkin sekitar 15 tahun yang lalu saat acara buka puasa bersama teman2 seangkatan di Fakultas Kedokteran USU. Rata2 yang ada di foto ini sudah spesialis sekarang dan lelaki berbaju kuning itu malah sibuk posting makanan, buat video yang kebanyakan unfaedah untuk menghibur netizen. Hahaha .

Jalan hidup sudah ditentukan. Ikhlas dan bahagia dalam menjalani hidup adalah yang paling penting .

Jangan lupa ‘menangkap’ momen2 dalam hidupmu yah! .
.
#WDH 
#FKUSU 
#Mahasiswa 
#Indonesia 
#Koas
#pkulover
#brosispku
#Medan 
#Indonesia
#throwback
  • Ketemu foto lama saat kuliah dulu buat perasaan nano nano. Geli, lucu, rindu, mellow dan bahagia bercampur aduk. Karl Lagerfeld pernah berkata bahwa foto ‘menangkap’ momen yang akan hilang selamanya, yang tidak mungkin bisa diulangi. Sekarang ini sempat menyesal kenapa dulu jarang banget berfoto bersama teman-teman, apalagi pas waktu koas di rumah sakit. Jadi, kalo sekarang ada mahasiswa/i yang agak berlebihan dan masuk dalam IMAGIFO (Ikatan MAhasiswa/i Gila FOto) biarkan saja. Biarkan mereka ‘menangkap’ satu momen dalam kehidupan mereka yang tidak mungkin terulang kembali .

    Ya seperti foto ini. Mana mungkin lagi terulang model rambut belah tengah ala pantat ayam dengan kacamata bulat berlensa biru dan baju kuning parasut dengan resleting panjang di depan tanpa kaos dalam. Begitu dibuka resletingnya langsung kelihatan otot2 padat nan aduhai itu. Belum lagi celana jeans cutbrai kepanjangan yang dilipat ujungnya. Dulu rasanya keren kali. Sekarang? Hohohoho .

    Lupa foto ini diambil pada tahun berapa. Mungkin sekitar 15 tahun yang lalu saat acara buka puasa bersama teman2 seangkatan di Fakultas Kedokteran USU. Rata2 yang ada di foto ini sudah spesialis sekarang dan lelaki berbaju kuning itu malah sibuk posting makanan, buat video yang kebanyakan unfaedah untuk menghibur netizen. Hahaha .

    Jalan hidup sudah ditentukan. Ikhlas dan bahagia dalam menjalani hidup adalah yang paling penting .

    Jangan lupa ‘menangkap’ momen2 dalam hidupmu yah! .
    .
    #WDH
    #FKUSU
    #Mahasiswa
    #Indonesia
    #Koas
    #pkulover
    #brosispku
    #Medan
    #Indonesia
    #throwback
  • 52 4 11 minutes ago
  • Punya BISNIS atau USAHA SAMPINGAN itu Mudah 😊
Pertanyaannya :
Kamu Berani TERJUN ata NGGA ?
Berani ACTION atau Ngga ?
Berani Keluar MODAL atau NGGA ? .
Pengen Punya Bisnis tapi g mau keluar modal 
Pengen Punya Penghasilan Banyak tapi ga mau usaha
Giliran liat sy Upload Penghasilan saya 
Kalian Tanya Ko Bisa? Dari mana? Gimana Caranya ?
Lah, ya Dari MODAL dan USAHA saya Donk 😄
.
Join Bisnis Disini Modal 1X UTK SELAMANYA
Kamu udah bisa Jalanin Bisnis Simpel Hanya dengan manfaatin Gadget + Kuota kamu AJA
☑ Bisa dikerjain kapan aja dan dimanapun tanpa terikat waktu
☑ Tanpa harus sewa ruko/ buka warung
☑ Income 500-1JUTA/Hari
☑ Dapet EDUKASI Bisnis
☑ DiBimbing dari Awal sampai Bisa menghasilan Seperti saya
.
100% HALAL, BUKAN MLM , BUKAN SISTEM BONUS
UANG PENGHASILAN KAMU 100% LANGSUNG MASUK REKENING KAMU SENDIRI
.
Caranya Gimana?
Chat langsung Via
🌸 wa 085725013249
LINE phuristiani
#bisnisdatabaswsupplier #bisnismudah #bisnissimple #hits #selebgram #usahasampingan #olshop #bandung #paytren #jafra #oriflame #dilan #dilanmilea #kekinian #lfl #garut #sidoarjo #infoloker #loker #mahasiswa #pelajar #karyawan #iburumahtangga #gaul #trusted
  • Punya BISNIS atau USAHA SAMPINGAN itu Mudah 😊
    Pertanyaannya :
    Kamu Berani TERJUN ata NGGA ?
    Berani ACTION atau Ngga ?
    Berani Keluar MODAL atau NGGA ? .
    Pengen Punya Bisnis tapi g mau keluar modal
    Pengen Punya Penghasilan Banyak tapi ga mau usaha
    Giliran liat sy Upload Penghasilan saya
    Kalian Tanya Ko Bisa? Dari mana? Gimana Caranya ?
    Lah, ya Dari MODAL dan USAHA saya Donk 😄
    .
    Join Bisnis Disini Modal 1X UTK SELAMANYA
    Kamu udah bisa Jalanin Bisnis Simpel Hanya dengan manfaatin Gadget + Kuota kamu AJA
    ☑ Bisa dikerjain kapan aja dan dimanapun tanpa terikat waktu
    ☑ Tanpa harus sewa ruko/ buka warung
    ☑ Income 500-1JUTA/Hari
    ☑ Dapet EDUKASI Bisnis
    ☑ DiBimbing dari Awal sampai Bisa menghasilan Seperti saya
    .
    100% HALAL, BUKAN MLM , BUKAN SISTEM BONUS
    UANG PENGHASILAN KAMU 100% LANGSUNG MASUK REKENING KAMU SENDIRI
    .
    Caranya Gimana?
    Chat langsung Via
    🌸 wa 085725013249
    LINE phuristiani
    #bisnisdatabaswsupplier #bisnismudah #bisnissimple #hits #selebgram #usahasampingan #olshop #bandung #paytren #jafra #oriflame #dilan #dilanmilea #kekinian #lfl #garut #sidoarjo #infoloker #loker #mahasiswa #pelajar #karyawan #iburumahtangga #gaul #trusted
  • 2 0 13 minutes ago
  • Thanks for my blue (college) 💙
Telah mengukir berjuta-juta kisah yang menarik, mengajarkan bagaimana "cara" kita untuk menghargai waktu, bagaimana "cara" kita berbaur satu dengan yang lain dari seantero ras, dan budaya Indonesia yang dijadikan satu padu dalam satu UNIVERSITAS. Disini saya belajar bagaimana cara tepat waktu, dan konsekuensi kita jika tidak mentaati peraturan yang sudah ditetapkan, dan merubah jati diri kita, perilaku kita, mindset kita berawal dari sini. 
Saya pribadi, bahwa OSPEK dlm suatu univ harus semua orang nikmati, dan dilaksanakan secara ikhlas tanpa bergunjing di dlm hati, karena OSPEK ini akan sangat berpengaruh dalam hal kita untuk kedepannya. 
Terima kasih. Saya tidak akan melupakan momentum yg satu ini. 😚💙❤
HIDUP MAHASISWA INDONESIA ! HIDUP RAKYAT INDONESIA !
SUKSES TERUS BUAT KALIAN SEMUA !
"SEE U PKKMB UGJ 2020" 😚
#pkkmb2019
#ugj
#unswagati
#ospek2019
#masapengenalan
#mahasiswa
#mahasiswi
#semangatperjuangan
#totalitasperjuangan
#darahjuang
  • Thanks for my blue (college) 💙
    Telah mengukir berjuta-juta kisah yang menarik, mengajarkan bagaimana "cara" kita untuk menghargai waktu, bagaimana "cara" kita berbaur satu dengan yang lain dari seantero ras, dan budaya Indonesia yang dijadikan satu padu dalam satu UNIVERSITAS. Disini saya belajar bagaimana cara tepat waktu, dan konsekuensi kita jika tidak mentaati peraturan yang sudah ditetapkan, dan merubah jati diri kita, perilaku kita, mindset kita berawal dari sini.
    Saya pribadi, bahwa OSPEK dlm suatu univ harus semua orang nikmati, dan dilaksanakan secara ikhlas tanpa bergunjing di dlm hati, karena OSPEK ini akan sangat berpengaruh dalam hal kita untuk kedepannya.
    Terima kasih. Saya tidak akan melupakan momentum yg satu ini. 😚💙❤
    HIDUP MAHASISWA INDONESIA ! HIDUP RAKYAT INDONESIA !
    SUKSES TERUS BUAT KALIAN SEMUA !
    "SEE U PKKMB UGJ 2020" 😚
    #pkkmb2019
    #ugj
    #unswagati
    #ospek2019
    #masapengenalan
    #mahasiswa
    #mahasiswi
    #semangatperjuangan
    #totalitasperjuangan
    #darahjuang
  • 6 0 17 minutes ago
  • [ PEMUTARAN FILM ]

Pemutaran Film FATAHILLAH
23 Oktober 2019
10.00 - 12.00 WIB
LABORATORIUM TV FISIP UPN VETERAN JAKARTA

Salam Bela Negara!

Info lebih lanjut:
🌐belanegara.fiber.or.id
📧festivalfilmbelanegara@gmail.com
📸instagram.com/festivalfilmbelanegara
📸instagram.com/fiberpro_upnvj
🐦twitter.com/fiberproupnvj
🌏facebook.com/FIBERproduction

Festival Film Bela Negara 2019
FIBER Production
FISIP UPNVJ

#festivalfilm #2019 #film #festival #mahasiswa #FFBN2019
  • [ PEMUTARAN FILM ]

    Pemutaran Film FATAHILLAH
    23 Oktober 2019
    10.00 - 12.00 WIB
    LABORATORIUM TV FISIP UPN VETERAN JAKARTA

    Salam Bela Negara!

    Info lebih lanjut:
    🌐belanegara.fiber.or.id
    📧festivalfilmbelanegara@gmail.com
    📸instagram.com/festivalfilmbelanegara
    📸instagram.com/fiberpro_upnvj
    🐦twitter.com/fiberproupnvj
    🌏facebook.com/FIBERproduction

    Festival Film Bela Negara 2019
    FIBER Production
    FISIP UPNVJ

    #festivalfilm #2019 #film #festival #mahasiswa #FFBN2019
  • 0 0 18 minutes ago
  • [ PEMUTARAN FILM ]

Pemutaran Film FATAHILLAH
23 Oktober 2019
10.00 - 12.00 WIB
LABORATORIUM TV FISIP UPN VETERAN JAKARTA

Salam Bela Negara!

Info lebih lanjut:
🌐belanegara.fiber.or.id
📧festivalfilmbelanegara@gmail.com
📸instagram.com/festivalfilmbelanegara
📸instagram.com/fiberpro_upnvj
🐦twitter.com/fiberproupnvj
🌏facebook.com/FIBERproduction

Festival Film Bela Negara 2019
FIBER Production
FISIP UPNVJ

#festivalfilm #2019 #film #festival #mahasiswa #FFBN2019
  • [ PEMUTARAN FILM ]

    Pemutaran Film FATAHILLAH
    23 Oktober 2019
    10.00 - 12.00 WIB
    LABORATORIUM TV FISIP UPN VETERAN JAKARTA

    Salam Bela Negara!

    Info lebih lanjut:
    🌐belanegara.fiber.or.id
    📧festivalfilmbelanegara@gmail.com
    📸instagram.com/festivalfilmbelanegara
    📸instagram.com/fiberpro_upnvj
    🐦twitter.com/fiberproupnvj
    🌏facebook.com/FIBERproduction

    Festival Film Bela Negara 2019
    FIBER Production
    FISIP UPNVJ

    #festivalfilm #2019 #film #festival #mahasiswa #FFBN2019
  • 3 0 18 minutes ago
  • [ PEMUTARAN FILM ]

Pemutaran Film FATAHILLAH
23 Oktober 2019
10.00 - 12.00 WIB
LABORATORIUM TV FISIP UPN VETERAN JAKARTA

Salam Bela Negara!

Info lebih lanjut:
🌐belanegara.fiber.or.id
📧festivalfilmbelanegara@gmail.com
📸instagram.com/festivalfilmbelanegara
📸instagram.com/fiberpro_upnvj
🐦twitter.com/fiberproupnvj
🌏facebook.com/FIBERproduction

Festival Film Bela Negara 2019
FIBER Production
FISIP UPNVJ

#festivalfilm #2019 #film #festival #mahasiswa #FFBN2019
  • [ PEMUTARAN FILM ]

    Pemutaran Film FATAHILLAH
    23 Oktober 2019
    10.00 - 12.00 WIB
    LABORATORIUM TV FISIP UPN VETERAN JAKARTA

    Salam Bela Negara!

    Info lebih lanjut:
    🌐belanegara.fiber.or.id
    📧festivalfilmbelanegara@gmail.com
    📸instagram.com/festivalfilmbelanegara
    📸instagram.com/fiberpro_upnvj
    🐦twitter.com/fiberproupnvj
    🌏facebook.com/FIBERproduction

    Festival Film Bela Negara 2019
    FIBER Production
    FISIP UPNVJ

    #festivalfilm #2019 #film #festival #mahasiswa #FFBN2019
  • 0 0 18 minutes ago