#aku Instagram Photos & Videos

aku - 736.8k posts

Top Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • "Syawal Halal" 
#KembaliFitri
#BahagiainEmak
.
Bismillah Insha Allah di @masjidsuciatisaliman ini akan kami ikrarkan janji suci 😇 . .
MashaAllah TabarakAllah masih ga nyangka sampe sekarang, prosesnya Terbilang singkat, dari pertama baca CV Ta'aruf hingga saat pertemuan kali perdana sama Umi Abi nya, ada getaran yang berbeda bukan rasa jatuh cinta, justru kekaguman atas akhlaknya yang buat saya terkesima, Seolah hadir bisikan bahwa "Memuliakannya" dengan bersegera adalah suatu langkah Pilihan
.
Kita tidak saling kenal sebelumnya, interaksi tegur sapa pun minim adanya, menatap wajahnya pun diri ini tak kuasa.., Ajaibnya Jika Memang Dia orang yang tepat, Maka Allah akan selalu punya Cara dan Skenario terbaik untuk mendekatkannya.
.
 Bismillah diri ini pun kuat berazam "Serius Berhenti Mencari" Insha Allah dirimulah @safitriauliarahmah  penyempurna ku 😇
.
Aku dan Kau = KUA
Mohon doa Restu atas bentuk ikhtiar kami menyempurnakan separuh dien ini 😇
.
.
‘Aisyah radiallahu ‘anha istri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menceritakan,

تَزَوَّجَنِي رَسُولُ اللهِ فِي شَوَّالٍ، وَبَنَى بِي فِي شَوَّالٍ، فَأَيُّ نِسَاءِ رَسُولِ اللهِ كَانَ أَحْظَى عِنْدَهُ مِنِّي؟، قَالَ: ((وَكَانَتْ عَائِشَةُ تَسْتَحِبُّ أَنْ تُدْخِلَ نِسَاءَهَا فِي شَوَّالٍ)) “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menikahiku di bulan Syawal, dan membangun rumah tangga denganku pada bulan syawal pula. Maka isteri-isteri Rasulullah Shalallahu ‘alaihi Wassalam yang manakah yang lebih beruntung di sisinya dariku?” (Perawi) berkata, “Aisyah Radiyallahu ‘anhaa dahulu suka menikahkan para wanita di bulan Syawal” (HR. Muslim).
.
.
Terimakasih @weddinvitation_
untuk video invitation creation yang bagus sekali 😊🙏🏻
.
Masih suasana Lebaran Kami mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk semua 🙏🏻
Semoga yang baca ini, segera Allah hadirkan jodoh terbaiknya langsung ya Aamin 😇
.
.
#taaruf #taarufnikah #taarufkhitbahnikah #nikahmudah #nikahsyari #nikahislami #nikahbarokah #nikahan #walimah #walimahsyari #walimatulursy #jadibaik #fitri #syawal #sunnah #sunnahrasul #bismilahirahmanirahim #akadnikah #akad #akadnikahmuslim #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #aku #kamu #kua
  • "Syawal Halal"
    #KembaliFitri
    #BahagiainEmak
    .
    Bismillah Insha Allah di @masjidsuciatisaliman ini akan kami ikrarkan janji suci 😇 . .
    MashaAllah TabarakAllah masih ga nyangka sampe sekarang, prosesnya Terbilang singkat, dari pertama baca CV Ta'aruf hingga saat pertemuan kali perdana sama Umi Abi nya, ada getaran yang berbeda bukan rasa jatuh cinta, justru kekaguman atas akhlaknya yang buat saya terkesima, Seolah hadir bisikan bahwa "Memuliakannya" dengan bersegera adalah suatu langkah Pilihan
    .
    Kita tidak saling kenal sebelumnya, interaksi tegur sapa pun minim adanya, menatap wajahnya pun diri ini tak kuasa.., Ajaibnya Jika Memang Dia orang yang tepat, Maka Allah akan selalu punya Cara dan Skenario terbaik untuk mendekatkannya.
    .
    Bismillah diri ini pun kuat berazam "Serius Berhenti Mencari" Insha Allah dirimulah @safitriauliarahmah penyempurna ku 😇
    .
    Aku dan Kau = KUA
    Mohon doa Restu atas bentuk ikhtiar kami menyempurnakan separuh dien ini 😇
    .
    .
    ‘Aisyah radiallahu ‘anha istri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menceritakan,

    تَزَوَّجَنِي رَسُولُ اللهِ فِي شَوَّالٍ، وَبَنَى بِي فِي شَوَّالٍ، فَأَيُّ نِسَاءِ رَسُولِ اللهِ كَانَ أَحْظَى عِنْدَهُ مِنِّي؟، قَالَ: ((وَكَانَتْ عَائِشَةُ تَسْتَحِبُّ أَنْ تُدْخِلَ نِسَاءَهَا فِي شَوَّالٍ)) “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menikahiku di bulan Syawal, dan membangun rumah tangga denganku pada bulan syawal pula. Maka isteri-isteri Rasulullah Shalallahu ‘alaihi Wassalam yang manakah yang lebih beruntung di sisinya dariku?” (Perawi) berkata, “Aisyah Radiyallahu ‘anhaa dahulu suka menikahkan para wanita di bulan Syawal” (HR. Muslim).
    .
    .
    Terimakasih @weddinvitation_
    untuk video invitation creation yang bagus sekali 😊🙏🏻
    .
    Masih suasana Lebaran Kami mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk semua 🙏🏻
    Semoga yang baca ini, segera Allah hadirkan jodoh terbaiknya langsung ya Aamin 😇
    .
    .
    #taaruf #taarufnikah #taarufkhitbahnikah #nikahmudah #nikahsyari #nikahislami #nikahbarokah #nikahan #walimah #walimahsyari #walimatulursy #jadibaik #fitri #syawal #sunnah #sunnahrasul #bismilahirahmanirahim #akadnikah #akad #akadnikahmuslim #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #aku #kamu #kua
  • 1,618 215 21 June, 2019
  • Ya allah tiuplah malaikat kecil ini kedalam rahimku, Semoga yang like dan komen Aamiin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.
Aamiin YRA
. . . . .
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🔛 Layanan informasi kesehatan
📋👌Solusi atasi penghambat kehamilan
➖➖➖➖➖➖➖
Contact person :
✓ 💁💁 konsultasi GRATIS, 👉👉whatsapp = 083833214418 ➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ - #regrann
  • Ya allah tiuplah malaikat kecil ini kedalam rahimku, Semoga yang like dan komen Aamiin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.
    Aamiin YRA
    . . . . .
    HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
    🔛 Layanan informasi kesehatan
    📋👌Solusi atasi penghambat kehamilan
    ➖➖➖➖➖➖➖
    Contact person :
    ✓ 💁💁 konsultasi GRATIS, 👉👉whatsapp = 083833214418 ➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ - #regrann
  • 1,878 16 22 June, 2019
  • Mode insaf soalnya besok uas 🙏🏻 Maafin kesalahan aku ya semuanya, biar gak berat uasnya 😂😂 Semangat UAS, teman teman seperjuanganku!💪 Btw ini foto sisa lebaran (beserta akunya yang lebar-an) hahaha 😂

#aku #insaf #hahaha #lebaran #holiday
  • Mode insaf soalnya besok uas 🙏🏻 Maafin kesalahan aku ya semuanya, biar gak berat uasnya 😂😂 Semangat UAS, teman teman seperjuanganku!💪 Btw ini foto sisa lebaran (beserta akunya yang lebar-an) hahaha 😂

    #aku #insaf #hahaha #lebaran #holiday
  • 848 45 16 June, 2019

Latest Instagram Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Sahabat ialah mereka yg bisa menghibur kita disaat kita ada masalah dan dialah yg slalu menemani kita saat suka maupun duka😘😘😘
#aku sayang kalian
  • Sahabat ialah mereka yg bisa menghibur kita disaat kita ada masalah dan dialah yg slalu menemani kita saat suka maupun duka😘😘😘
    #aku sayang kalian
  • 2 0 7 hours ago

Advertisements

  • ya Robbi' jika suatu saat nanti aku dipertemukan dengan kekasih halal ku, maka izinkan aku dengannya untuk bertemu dengan Mu dan bersujud kepada Mu dirumah Mu yg suci nan indah ini, melebihi semua tempat yg indah di dunia bahkan dijagad semesta ini.  agar cinta kita kepada Mu lebih tinggi dan mulia melebihi dari segala cinta yg ada di dunia. sesungguhnya aku mencintainya karena aku mencintaimu ya Allah dan mencintai kekasih Mu Rasulullah.. #aku mencintai mu karena Allah.. #love rasulullah #love makkah..
  • ya Robbi' jika suatu saat nanti aku dipertemukan dengan kekasih halal ku, maka izinkan aku dengannya untuk bertemu dengan Mu dan bersujud kepada Mu dirumah Mu yg suci nan indah ini, melebihi semua tempat yg indah di dunia bahkan dijagad semesta ini. agar cinta kita kepada Mu lebih tinggi dan mulia melebihi dari segala cinta yg ada di dunia. sesungguhnya aku mencintainya karena aku mencintaimu ya Allah dan mencintai kekasih Mu Rasulullah.. #aku mencintai mu karena Allah.. #love rasulullah #love makkah..
  • 3 0 7 hours ago

Advertisements

Advertisements

  • Aku.
Sedikit kutipan tentangku dimana aku dilahirkan untuk menjadi pekerja keras, pemikir keras, penghidup dunia yg keras ini. 
#sebuahaku#aku#kataku
  • Aku.
    Sedikit kutipan tentangku dimana aku dilahirkan untuk menjadi pekerja keras, pemikir keras, penghidup dunia yg keras ini.
    #sebuahaku #aku #kataku
  • 0 1 9 hours ago

Advertisements

  • #Vidio dimana Masih ad q d sekeliling orng yg
#sngt q rindukan
👪

#Q wanita yg sangat tegar
#wanita yg susah bgt menangis
#wanita yg d latih mental sediri
#agar kuat seperti cor2an 
#semen campur jer2an godogan wesii
#tpi setiap kangen kluarga
#lihat vidio ini lngsung
#menetes 
#air mata kerinduan
#separo remajaku q habiskan
#diluar negrii bukan hnya sethun dua tahun😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢 Tidak bertemu mereka secra langsung.
#jangan tanya cape ga smpai q tk memikirkan kpan nikah perasaan juga sudah 80 presen mati  gara2 tuh mantan⬇⬇⬇❌❌ #aku tkan berhenti jika keinginanku blum
#semua terpenuhi
#so semangt motivasi dirri sediri harus bisa harus sukses yg menyemangatii yg d sekeliling hanyalah dorongan..
#🙏💗 wo siang wotemama papa
Wote memei cecei
💗semuanya..
  • #Vidio dimana Masih ad q d sekeliling orng yg
    #sngt q rindukan
    👪

    #Q wanita yg sangat tegar
    #wanita yg susah bgt menangis
    #wanita yg d latih mental sediri
    #agar kuat seperti cor2an
    #semen campur jer2an godogan wesii
    #tpi setiap kangen kluarga
    #lihat vidio ini lngsung
    #menetes
    #air mata kerinduan
    #separo remajaku q habiskan
    #diluar negrii bukan hnya sethun dua tahun😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢 Tidak bertemu mereka secra langsung.
    #jangan tanya cape ga smpai q tk memikirkan kpan nikah perasaan juga sudah 80 presen mati gara2 tuh mantan⬇⬇⬇❌❌ #aku tkan berhenti jika keinginanku blum
    #semua terpenuhi
    #so semangt motivasi dirri sediri harus bisa harus sukses yg menyemangatii yg d sekeliling hanyalah dorongan..
    #🙏💗 wo siang wotemama papa
    Wote memei cecei
    💗semuanya..
  • 7 0 9 hours ago
  • #aku kuat
  • #aku kuat
  • 0 0 10 hours ago
  • #Aku nyaman dgnmu dan itu tak kan tergantikan😘.
  • #Aku nyaman dgnmu dan itu tak kan tergantikan😘.
  • 1 0 10 hours ago
  • Pernah ga sih kalian rindu guru guru kalian dan tiba tiba ga sabar menunggu ingin cepat bertemu dengan Rasulullah Saw... ???
.
 أللهم صلِ على سيدنا محمدٍ وعلى آلِ سيدنا محمد .
Wahai Nabi akhir zaman, Wahai penutup utusan
Wahai pusat kecintaan, Kekasih Allah yang Rahman
Rahmat Agung dan salamNya, semoga di limpahkanNya
Dari Allah selamanya, bagi Tuan KekasihNya
Terang benderang cahayanya, menerangi semuanya
Menjadi suram sinarnya, bulan dan matahariNya
Betapa bagus Junjungan, belum pernah ku temukan, dulu hingga Akhir Zaman, wajah indah nan rupawan.
.
Hamba Allah yang termulia, Pemilik segala cahaya.
Penerang hati yang gundah, dalam hati yang Mahabbah.
.💕 #sholawat #dzikir #cinta #guru #rindu #santrikarbitan #indonesia #istiqomah #aku #kamu #bukanhambamakhluk #tareemlove #bogor #bahagia
  • Pernah ga sih kalian rindu guru guru kalian dan tiba tiba ga sabar menunggu ingin cepat bertemu dengan Rasulullah Saw... ???
    .
    أللهم صلِ على سيدنا محمدٍ وعلى آلِ سيدنا محمد .
    Wahai Nabi akhir zaman, Wahai penutup utusan
    Wahai pusat kecintaan, Kekasih Allah yang Rahman
    Rahmat Agung dan salamNya, semoga di limpahkanNya
    Dari Allah selamanya, bagi Tuan KekasihNya
    Terang benderang cahayanya, menerangi semuanya
    Menjadi suram sinarnya, bulan dan matahariNya
    Betapa bagus Junjungan, belum pernah ku temukan, dulu hingga Akhir Zaman, wajah indah nan rupawan.
    .
    Hamba Allah yang termulia, Pemilik segala cahaya.
    Penerang hati yang gundah, dalam hati yang Mahabbah.
    .💕 #sholawat #dzikir #cinta #guru #rindu #santrikarbitan #indonesia #istiqomah #aku #kamu #bukanhambamakhluk #tareemlove #bogor #bahagia
  • 39 0 11 hours ago
  • hey batch 29... terimakasih untuk 4 hari yang berharga 
terimakasih untuk waktu nya, pengalaman nya , semangat nya , jail nya 
coba cari aku diantara teman- teman ku wkwkwkwkwk 
#aku 
#teman 
#waktu
  • hey batch 29... terimakasih untuk 4 hari yang berharga
    terimakasih untuk waktu nya, pengalaman nya , semangat nya , jail nya
    coba cari aku diantara teman- teman ku wkwkwkwkwk
    #aku
    #teman
    #waktu
  • 1 0 11 hours ago
  • Oalahhh tas ero aku tibake ws sui ngunu jere ora, 😢😢, wis peng telune saiki. 
#Aku ws ndak kuwat
  • Oalahhh tas ero aku tibake ws sui ngunu jere ora, 😢😢, wis peng telune saiki.
    #Aku ws ndak kuwat
  • 2 0 11 hours ago
  • #Aku Ireng penting bjoku seneng😂💑
  • #Aku Ireng penting bjoku seneng😂💑
  • 2 0 11 hours ago
  • Secara gak sadar kita bikin benteng pertahanan untuk mereka menganggap bahwa kita itu benar.  Tapi kita lupa, gak sekedar memberi kita juga butuh menerima.

#aksarakata #sepintas13 #aku
  • Secara gak sadar kita bikin benteng pertahanan untuk mereka menganggap bahwa kita itu benar. Tapi kita lupa, gak sekedar memberi kita juga butuh menerima.

    #aksarakata #sepintas13 #aku
  • 2 0 11 hours ago
  • 2 Years Ago #Kata Om Marck Zu - #Aku tidak tahu seberapa nilai aku di matanya - #Tapi kami sudah berteman +-10 Tahun HaHaHa
  • 2 Years Ago #Kata Om Marck Zu - #Aku tidak tahu seberapa nilai aku di matanya - #Tapi kami sudah berteman +-10 Tahun HaHaHa
  • 1 0 11 hours ago
  • #aku pake skincare cap Oli Bekas, semakin mempesona
  • #aku pake skincare cap Oli Bekas, semakin mempesona
  • 7 0 12 hours ago
  • Jika kau berpasrah
Jika kau berserah
Semua akan terasa mudah...
#aku dlm Biru..
  • Jika kau berpasrah
    Jika kau berserah
    Semua akan terasa mudah...
    #aku dlm Biru..
  • 8 0 12 hours ago
  • Karena sejauh-jauhnya jarak yaitu ketidakpedulian.

#aku #kamu #kita
  • Karena sejauh-jauhnya jarak yaitu ketidakpedulian.

    #aku #kamu #kita
  • 4 0 12 hours ago
  • Alhamdulilah ya Allah aku (Aldira aulia naingolan) nanti jam 00.00 14 y.o . Alhamdulilah semoga berkah selamat ulang tahun buat akuuuuuu🙊❤👏🎉🎊🎈🎆🎀🎁
.lala ulang tahun .
.
.
.
.
.by @monikavenanda 
@monikgabut_ 
#happybirthday 
#komuk 
#aku
  • Alhamdulilah ya Allah aku (Aldira aulia naingolan) nanti jam 00.00 14 y.o . Alhamdulilah semoga berkah selamat ulang tahun buat akuuuuuu🙊❤👏🎉🎊🎈🎆🎀🎁
    .lala ulang tahun .
    .
    .
    .
    .
    .by @monikavenanda
    @monikgabut_
    #happybirthday
    #komuk
    #aku
  • 7 1 12 hours ago
  • « oke, jadi yang bikin hidup jadi ribet itu ya sebenarnya pikiran kita sendiri. sudah terlalu banyak bermain dengan pikiran. yuk tenang yuk. 🍡🌙 yuk istirahat yuk🍄🍋
.
#karena
#aku
#mumet
#belajar
#so
#yah
#enjoy
#this
#song
  • « oke, jadi yang bikin hidup jadi ribet itu ya sebenarnya pikiran kita sendiri. sudah terlalu banyak bermain dengan pikiran. yuk tenang yuk. 🍡🌙 yuk istirahat yuk🍄🍋
    .
    #karena
    #aku
    #mumet
    #belajar
    #so
    #yah
    #enjoy
    #this
    #song
  • 45 5 12 hours ago
  • Matahari mata sapi yang bersinar di alun alun alun alun alun alun alun alun alun ........ #boyy #ulzang #aku
  • Matahari mata sapi yang bersinar di alun alun alun alun alun alun alun alun alun ........ #boyy #ulzang #aku
  • 22 0 12 hours ago
  • Lawa lawa 
#aku suka
  • Lawa lawa
    #aku suka
  • 4 0 12 hours ago