#alhamdulillah Instagram Photos & Videos

alhamdulillah - 11m posts

Top Posts

  • ‎رَبِّ ابْنِ لِي عِندَكَ بَيْتًا فِي الْجَنَّةِ

My Lord, build for me near You a house in Paradise.

Ameen ajmaeen
  • ‎رَبِّ ابْنِ لِي عِندَكَ بَيْتًا فِي الْجَنَّةِ

    My Lord, build for me near You a house in Paradise.

    Ameen ajmaeen
  • 16,623 74 19 hours ago
  • Oui oui🇫🇷🌤(When you strike the only pose you know)#springtime
  • Oui oui🇫🇷🌤(When you strike the only pose you know) #springtime
  • 1,278 48 9 hours ago

Latest Instagram Posts

  • Looks fade but a good heart will look after you for life ♥️
  • Looks fade but a good heart will look after you for life ♥️
  • 11 1 3 minutes ago
  • Yes! We are the moms behind the fun and the events today. Cause the the kids love, fun and laugh are the most important treasures of all.
#alhamdulillah 
#ptamom 
#alhudaacademy
  • Yes! We are the moms behind the fun and the events today. Cause the the kids love, fun and laugh are the most important treasures of all.
    #alhamdulillah
    #ptamom
    #alhudaacademy
  • 0 0 5 minutes ago
  • Kisah semalam. 
Tunjuk kat suami.. Sedapnye sotong... Kite xde suami yg candat sotong kat laut. 
Suami candat kat paso jer. Jadikla... Alhamdulillah 
Sotong bako airfry jelah. Curah ayor asam.. #nisfusyaaban #alhamdulillah
  • Kisah semalam.
    Tunjuk kat suami.. Sedapnye sotong... Kite xde suami yg candat sotong kat laut.
    Suami candat kat paso jer. Jadikla... Alhamdulillah
    Sotong bako airfry jelah. Curah ayor asam.. #nisfusyaaban #alhamdulillah
  • 1 0 7 minutes ago
  • Glaube NIEMALS nur an die Worte der Menschen, sondern lass die Taten sprechen. Schlussendlich zeigen die Taten das wahre Gesicht.
  • Glaube NIEMALS nur an die Worte der Menschen, sondern lass die Taten sprechen. Schlussendlich zeigen die Taten das wahre Gesicht.
  • 2 1 7 minutes ago
  • --------------------------
Imam Al-Ghazali رحمه الله‎ is just on another level. He always hits hard and his books are of the kind to never be forgotten and to always return to. #alhamdulillah
  • --------------------------
    Imam Al-Ghazali رحمه الله‎ is just on another level. He always hits hard and his books are of the kind to never be forgotten and to always return to. #alhamdulillah
  • 0 0 7 minutes ago
  • DAKWAH PARA NABI ADALAH 
T A U H I D .
___________
📤 : @agama_tauhid
___________
⬛ KETIKA MENJELASKAN ‘MOTTO HIDUP’ SEORANG MUKMIN
▶ ALLAH ﷻ BERFIRMAN :
“Katakanlah; Sesungguhnya sholatku dan sembelihanku, hidup dan matiku, semuanya milik Allah Rabb alam semesta, tiada sekutu bagi-Nya.”
(QS. al-An’am: 162-163)
-
⬛ KETIKA MELARANG BERDOA KEPADA SELAIN-NYA
▶ ALLAH ﷻ BERFIRMAN :
“Dan janganlah kamu berdoa kepada selain Allah, sesuatu yang tidak menjamin manfaat dan madharat kepadamu. Apabila kamu melakukannya, maka sungguh kamu kalau begitu termasuk orang-orang yang zalim. Apabila Allah timpakan kepadamu suatu bahaya, niscaya tidak ada yang bisa menyngkapnya kecuali Dia.”
(QS. Yunus: 106-107)
-
⬛ KETIKA MENJELASKAN KESESATAN ORANG YANG BERDOA KEPADA SELAIN-NYA
▶ ALLAH ﷻ BERFIRMAN :
“Dan siapakah yang lebih sesat daripada orang yang berdoa kepada selain Allah, sesuatu yang jelas tidak akan bisa memenuhi permintaannya sampai kiamat tiba.”
(QS. al-Ahqaf: 5)
-
⬛ KETIKA MENJELASKA LEMAHNYA SESEMBAHAN SELAIN ALLAH
▶ ALLAH ﷻ BERFIRMAN :
“Apakah mereka itu mau mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang tidak bisa menciptakan apa-apa, sementara mereka itu sendiri juga diciptakan, bahkan mereka juga tidak mampu untuk memberikan pertolongan kepada mereka/pemujanya…”
(QS. al-A’raaf: 191-192)
-
⬛ KETIKA MENCELA SESEMBAHAN SELAIN ALLAH
▶ ALLAH ﷻ BERFIRMAN :
“Segala sesuatu yang kalian seru selain-Nya itu sama sekali tidak menguasai meskipun setipis kulit ari.”
(QS. Fathir: 13)
-
➡ Ibnu Abil ‘Izz al-Hanafi rahimahullah berkata :
“al-Qur’an itu seluruhnya berbicara mengenai tauhid, hak-hak serta balasannya, dan juga berbicara mengenai syirik serta pelaku dan balasan/hukuman bagi mereka…”
(Syarh Aqidah ath-Thahawiyah, hal. 89 cet. al-Maktab al-Islami)
_
Barakallahu Fiikum...
_
🚫 Dilarang berkomentar tanpa adab..
__
#aboutislam
#allah
#lailahaillallah
#prophetmuhammad
#islam
#muslim
#TAUHID
#alquran
#hadits
-
#alhamdulillah
#mualaf
#syahadat
#mualafcenterindonesia
#agamatauhid
#alfatihah
#kalamullah
-
#sunnah
#salafi
#manhajsalaf
#salaf
__
🚫
#kristen
#pendeta
#misionaris
#hindu 
#budha 
#ateist 
#katolik 
#yahudi 
#nasrani 
#kafir
  • DAKWAH PARA NABI ADALAH
    T A U H I D .
    ___________
    📤 : @agama_tauhid
    ___________
    ⬛ KETIKA MENJELASKAN ‘MOTTO HIDUP’ SEORANG MUKMIN
    ▶ ALLAH ﷻ BERFIRMAN :
    “Katakanlah; Sesungguhnya sholatku dan sembelihanku, hidup dan matiku, semuanya milik Allah Rabb alam semesta, tiada sekutu bagi-Nya.”
    (QS. al-An’am: 162-163)
    -
    ⬛ KETIKA MELARANG BERDOA KEPADA SELAIN-NYA
    ▶ ALLAH ﷻ BERFIRMAN :
    “Dan janganlah kamu berdoa kepada selain Allah, sesuatu yang tidak menjamin manfaat dan madharat kepadamu. Apabila kamu melakukannya, maka sungguh kamu kalau begitu termasuk orang-orang yang zalim. Apabila Allah timpakan kepadamu suatu bahaya, niscaya tidak ada yang bisa menyngkapnya kecuali Dia.”
    (QS. Yunus: 106-107)
    -
    ⬛ KETIKA MENJELASKAN KESESATAN ORANG YANG BERDOA KEPADA SELAIN-NYA
    ▶ ALLAH ﷻ BERFIRMAN :
    “Dan siapakah yang lebih sesat daripada orang yang berdoa kepada selain Allah, sesuatu yang jelas tidak akan bisa memenuhi permintaannya sampai kiamat tiba.”
    (QS. al-Ahqaf: 5)
    -
    ⬛ KETIKA MENJELASKA LEMAHNYA SESEMBAHAN SELAIN ALLAH
    ▶ ALLAH ﷻ BERFIRMAN :
    “Apakah mereka itu mau mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang tidak bisa menciptakan apa-apa, sementara mereka itu sendiri juga diciptakan, bahkan mereka juga tidak mampu untuk memberikan pertolongan kepada mereka/pemujanya…”
    (QS. al-A’raaf: 191-192)
    -
    ⬛ KETIKA MENCELA SESEMBAHAN SELAIN ALLAH
    ▶ ALLAH ﷻ BERFIRMAN :
    “Segala sesuatu yang kalian seru selain-Nya itu sama sekali tidak menguasai meskipun setipis kulit ari.”
    (QS. Fathir: 13)
    -
    ➡ Ibnu Abil ‘Izz al-Hanafi rahimahullah berkata :
    “al-Qur’an itu seluruhnya berbicara mengenai tauhid, hak-hak serta balasannya, dan juga berbicara mengenai syirik serta pelaku dan balasan/hukuman bagi mereka…”
    (Syarh Aqidah ath-Thahawiyah, hal. 89 cet. al-Maktab al-Islami)
    _
    Barakallahu Fiikum...
    _
    🚫 Dilarang berkomentar tanpa adab..
    __
    #aboutislam
    #allah
    #lailahaillallah
    #prophetmuhammad
    #islam
    #muslim
    #TAUHID
    #alquran
    #hadits
    -
    #alhamdulillah
    #mualaf
    #syahadat
    #mualafcenterindonesia
    #agamatauhid
    #alfatihah
    #kalamullah
    -
    #sunnah
    #salafi
    #manhajsalaf
    #salaf
    __
    🚫
    #kristen
    #pendeta
    #misionaris
    #hindu
    #budha
    #ateist
    #katolik
    #yahudi
    #nasrani
    #kafir
  • 22 1 9 minutes ago
  • Үй қалай тазарады білесіздер ме? 
Үй қонақпен тазаланады. 
Бір бірімізге қонаққа барып, қонақ шақырған сайын шаңырағымыз шаттыққа кенеле береді екен.
Ешқандай #мистермускул үйді қонақтар сияқты тазалай алмайды.
Адам шақырып, қызмет көрсетпесек, үй қызғаныш, критика ошағына айналады. Үй улы жыландар ордасына айналады. 
Үйде ұрыс-керіс көбейеді. 
Жүрегіңізге қызғаныштың қызыл иті келіп жатып алады. 
Ал, қазақ құдайы қонақ деген тіркесті бекер қолданбайды екен. Үйіңізге күтпеген жерден келген адам - Құдайдың өкілі болады екен. Келген қонақтарды күту, оларға қызмет ету сіздің кармаңызды жақсартады. .

Әйел адамға нан илеу өте тиімді дейді. 
Нан илеген сайын, ұн біріккен сайын отбасында береке, бірлік артады. Бір ғана осы процесс арқылы Сіз жақындарыңызды жинайды екенсіз. 
Сонымен үй #тұзбен ғана емес, қонақпен тазаланатынын білдік.
#Alhamdulillah #Aktobe
  • Үй қалай тазарады білесіздер ме?
    Үй қонақпен тазаланады.
    Бір бірімізге қонаққа барып, қонақ шақырған сайын шаңырағымыз шаттыққа кенеле береді екен.
    Ешқандай #мистермускул үйді қонақтар сияқты тазалай алмайды.
    Адам шақырып, қызмет көрсетпесек, үй қызғаныш, критика ошағына айналады. Үй улы жыландар ордасына айналады.
    Үйде ұрыс-керіс көбейеді.
    Жүрегіңізге қызғаныштың қызыл иті келіп жатып алады.
    Ал, қазақ құдайы қонақ деген тіркесті бекер қолданбайды екен. Үйіңізге күтпеген жерден келген адам - Құдайдың өкілі болады екен. Келген қонақтарды күту, оларға қызмет ету сіздің кармаңызды жақсартады. .

    Әйел адамға нан илеу өте тиімді дейді.
    Нан илеген сайын, ұн біріккен сайын отбасында береке, бірлік артады. Бір ғана осы процесс арқылы Сіз жақындарыңызды жинайды екенсіз.
    Сонымен үй #тұзбен ғана емес, қонақпен тазаланатынын білдік.
    #Alhamdulillah #Aktobe
  • 1 0 10 minutes ago
  • Jauh di lubok hati nak jadi pelukis, tapi allah dah susun yg terbaik utk ku #alhamdulillah
  • Jauh di lubok hati nak jadi pelukis, tapi allah dah susun yg terbaik utk ku #alhamdulillah
  • 2 6 21 minutes ago
  • Өмір өтер,сапар сынды бір күндік...🌅🌆🌇🌉
#alhamdulillah
  • Өмір өтер,сапар сынды бір күндік...🌅🌆🌇🌉
    #alhamdulillah
  • 2 0 25 minutes ago
  • Uredu je ako se osjećaš slabo 
dok tražiš snagu. 
Uredu je da se izgubiš u trenutku 
kad zidovi su samo tu da razumiju.
I sasvim je uredu da želiš pebjeći,
otići, napustiti sve 
za mrvu tog mira koji tražiš.
I nije sramota puziti pred Bogom
moliti Ga za spas.
Sramota je ostati tu,
u kavezu koji gradiš stoljećima u uvalama vlastite svjesti.
Shvati, Bog ti želi dobro,
ta bol koju "čuvaš" nije uzalud.
To je tvoja vodilja. 
Tvoj bol te uči da pustiš 
niz vodu sve da ode.
Pusti i sebe, otisni se, otkotrljaj se 
Šta god ti srcu drago
Samo molim te
Nađi ono što ti pripada. Mir!!!
To si ti.
Iskapaj oči ako treba.
Ali se trgni. Plači.
Grmi i sjevaj kao munja.
Neka ti svo zvjerinje zavidi
kad vide vatru kako bljuješ u borbi da otjeraš ih od vlastite duše.
Nije sramota boriti se za smiraj.
Otjeraj svaki 
i najmanji djelić straha.
Ne boj se da jecaš.
Da trzaš, drhtiš, lomiš 
i slomiš zlo u sebi.
Ne daj mu da te savlada.
Nije kraj.
Nikad nije kraj.
Pa čak ni onda kad čamiš u kutku sobe 
gdje se kobe dvije strane.
Jedna što ti lomi rebra,
A druga što ih skuplja dio po dio i krpi koncem milosti.
Jedna je od zla tvojih misli a druga od Boga što te ne da zlu.
.
.
📸✒@sparkle_of_love__ Ⓒ
.
.
#peaceandlove 
#peace #joy #love #universe #walks #words #thoughts #nature #naturelover #lightchaser #art #earthing #mountain #hike #photography #light #lightchaser #divine #alhamdulillah #prayer #gratitude #grateful #spiritulity #travel #travels #igers #spiritualjourney #freedom #muslimtravel #muslimtrave
  • Uredu je ako se osjećaš slabo
    dok tražiš snagu.
    Uredu je da se izgubiš u trenutku
    kad zidovi su samo tu da razumiju.
    I sasvim je uredu da želiš pebjeći,
    otići, napustiti sve
    za mrvu tog mira koji tražiš.
    I nije sramota puziti pred Bogom
    moliti Ga za spas.
    Sramota je ostati tu,
    u kavezu koji gradiš stoljećima u uvalama vlastite svjesti.
    Shvati, Bog ti želi dobro,
    ta bol koju "čuvaš" nije uzalud.
    To je tvoja vodilja.
    Tvoj bol te uči da pustiš
    niz vodu sve da ode.
    Pusti i sebe, otisni se, otkotrljaj se
    Šta god ti srcu drago
    Samo molim te
    Nađi ono što ti pripada. Mir!!!
    To si ti.
    Iskapaj oči ako treba.
    Ali se trgni. Plači.
    Grmi i sjevaj kao munja.
    Neka ti svo zvjerinje zavidi
    kad vide vatru kako bljuješ u borbi da otjeraš ih od vlastite duše.
    Nije sramota boriti se za smiraj.
    Otjeraj svaki
    i najmanji djelić straha.
    Ne boj se da jecaš.
    Da trzaš, drhtiš, lomiš
    i slomiš zlo u sebi.
    Ne daj mu da te savlada.
    Nije kraj.
    Nikad nije kraj.
    Pa čak ni onda kad čamiš u kutku sobe
    gdje se kobe dvije strane.
    Jedna što ti lomi rebra,
    A druga što ih skuplja dio po dio i krpi koncem milosti.
    Jedna je od zla tvojih misli a druga od Boga što te ne da zlu.
    .
    .
    📸✒@sparkle_of_love__
    .
    .
    #peaceandlove
    #peace #joy #love #universe #walks #words #thoughts #nature #naturelover #lightchaser #art #earthing #mountain #hike #photography #light #lightchaser #divine #alhamdulillah #prayer #gratitude #grateful #spiritulity #travel #travels #igers #spiritualjourney #freedom #muslimtravel #muslimtrave
  • 66 0 4 hours ago
  • Aameeeen, in shaa Allah 🤲💞
  • Aameeeen, in shaa Allah 🤲💞
  • 14 1 19 April, 2019