#copas Instagram Photos & Videos

copas - 767k posts

Latest Instagram Posts

  • Apakah kalian tau di saat kalian mempermasalahkan antara kalah dan menang,Kami semua panitia PPS,TPS dan KPU semuanya lelah dan engga ada yang tidur,Tapi kalian dengan seenak nya bilang pemilu ini curang,Bahkan ada di kota lain petugas TPS Sampe meniggal karena kelelahan,Jadi hargai kerja kami.
Dan siapapun pemenang nya kita harus hargai jangan sampai ada pertengkaran karena perbedaan pendapat
#kitasatu
#nusabangsanegara
#NKRI Harga mati
#COPAS
  • Apakah kalian tau di saat kalian mempermasalahkan antara kalah dan menang,Kami semua panitia PPS,TPS dan KPU semuanya lelah dan engga ada yang tidur,Tapi kalian dengan seenak nya bilang pemilu ini curang,Bahkan ada di kota lain petugas TPS Sampe meniggal karena kelelahan,Jadi hargai kerja kami.
    Dan siapapun pemenang nya kita harus hargai jangan sampai ada pertengkaran karena perbedaan pendapat
    #kitasatu
    #nusabangsanegara
    #NKRI Harga mati
    #COPAS
  • 1 0 5 hours ago
  • Hidup ini tidak lepas dari cobaan dan ujian, bahkan cobaan dan ujian merupakan sunatullah dalam kehidupan. Manusia akan diuji dalam kehidupannya baik dengan perkara yang tidak disukainya atau bisa pula pada perkara yang menyenangkannya.
.
Allah ta’ala berfirman yang artinya: "Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan mengujimu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kami-lah kamu dikembalikan." (QS. al-Anbiyaa’: 35)
.
Ketahuilah wahai saudaraku, penyakit merupakan sebab pengampunan atas kesalahan-kesalahan yang pernah engkau lakukan dengan hati, pendengaran, penglihatan, lisan dan dengan seluruh anggota tubuhmu. Terkadang penyakit itu juga merupakan hukuman dari dosa yang pernah dilakukan
Sebagaimana firman Allah ta’ala
"Dan apa saja musibah yang menimpamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).” (QS. asy-Syuura: 30)
.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,”Tidaklah menimpa seorang mukmin rasa sakit yang terus menerus, kepayahan, penyakit, dan juga kesedihan, bahkan sampai kesusahan yang menyusahkannya, melainkan akan dihapuskan dengannya dosa-dosanya. (HR. Muslim)
._

#copas
  • Hidup ini tidak lepas dari cobaan dan ujian, bahkan cobaan dan ujian merupakan sunatullah dalam kehidupan. Manusia akan diuji dalam kehidupannya baik dengan perkara yang tidak disukainya atau bisa pula pada perkara yang menyenangkannya.
    .
    Allah ta’ala berfirman yang artinya: "Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan mengujimu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kami-lah kamu dikembalikan." (QS. al-Anbiyaa’: 35)
    .
    Ketahuilah wahai saudaraku, penyakit merupakan sebab pengampunan atas kesalahan-kesalahan yang pernah engkau lakukan dengan hati, pendengaran, penglihatan, lisan dan dengan seluruh anggota tubuhmu. Terkadang penyakit itu juga merupakan hukuman dari dosa yang pernah dilakukan
    Sebagaimana firman Allah ta’ala
    "Dan apa saja musibah yang menimpamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).” (QS. asy-Syuura: 30)
    .
    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,”Tidaklah menimpa seorang mukmin rasa sakit yang terus menerus, kepayahan, penyakit, dan juga kesedihan, bahkan sampai kesusahan yang menyusahkannya, melainkan akan dihapuskan dengannya dosa-dosanya. (HR. Muslim)
    ._

    #copas
  • 0 0 5 hours ago
  • Semangat malam😍
#COPAS
Saudara saya IRT umur 32thn 1orng anak, 1x keguguran KB 3thn tidak bisa menstruasi lepas KB 2Bulan blm bisa datang bulan 3bulannya minum 1saset manjavikan mengeluarkan darah gumpalan yg cukup lumayan besar bersama'an dgn BAB, order ke dua kalinya, berkat mengkonsumsi *MANJAVIKAN* habis 2saset langsung positif hamil.

Alhamdulillah
manjavikan solusi Program hamil💕

More info inbox me yess
Ready
  • Semangat malam😍
    #COPAS
    Saudara saya IRT umur 32thn 1orng anak, 1x keguguran KB 3thn tidak bisa menstruasi lepas KB 2Bulan blm bisa datang bulan 3bulannya minum 1saset manjavikan mengeluarkan darah gumpalan yg cukup lumayan besar bersama'an dgn BAB, order ke dua kalinya, berkat mengkonsumsi *MANJAVIKAN* habis 2saset langsung positif hamil.

    Alhamdulillah
    manjavikan solusi Program hamil💕

    More info inbox me yess
    Ready
  • 0 0 5 hours ago
  • Ramalan hidup anda di thn 2019-2024.

Kata apa yang pertama anda LIHAT
#copas
  • Ramalan hidup anda di thn 2019-2024.

    Kata apa yang pertama anda LIHAT
    #copas
  • 2 0 6 hours ago
  • Alhamdulillah
Subhanallah
Real testi biomini dari my team, sudah putus asa liyat anaknya di rawat di sebuah RS di Makassar dengan kondisi mata bengkak n bernanah ..pas kemarin malam ditempeli biomini semalam sampai tadi subuh, tiba" muncul lubang nanah di bag.mata, dan akhirnya bengkaknya kempes...#biomini #bioglass #MCI #betterlifewithmci

Semoga banyak yg terbantu untuk informasi yg saya berikan🙏
#copas

Info produk
Dian Pelita
082139021111
  • Alhamdulillah
    Subhanallah
    Real testi biomini dari my team, sudah putus asa liyat anaknya di rawat di sebuah RS di Makassar dengan kondisi mata bengkak n bernanah ..pas kemarin malam ditempeli biomini semalam sampai tadi subuh, tiba" muncul lubang nanah di bag.mata, dan akhirnya bengkaknya kempes... #biomini #bioglass #MCI #betterlifewithmci

    Semoga banyak yg terbantu untuk informasi yg saya berikan🙏
    #copas

    Info produk
    Dian Pelita
    082139021111
  • 2 0 6 hours ago
  • Ven a Disfrutar con nosotros de este Viernes Santo en @clickmusicnewbar ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Estamos en el centro de #Madrid ✌️
.
Oferta especial 2 copas 10€ por persona 🎉🎊😍 .
Invita a todos tus amigos👏
  • Ven a Disfrutar con nosotros de este Viernes Santo en @clickmusicnewbar ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    Estamos en el centro de #Madrid ✌️
    .
    Oferta especial 2 copas 10€ por persona 🎉🎊😍 .
    Invita a todos tus amigos👏
  • 9 1 6 hours ago
  • #copas

Thanks God. 
Mama mertua Ong Ling baru bilang ke istri saya Rita Yue, semenjak ada Bioglass, banyak banget penyakitnya yang membaik
Yaitu :
- Sakit Jantung udah gak kumat lagi - Kaki kiri nya yang kalo pijak lama n banyak kerja sering sakit, sekarang udah gak lagi
- Mata ikan di telapak membaik, karena mata ikannya mengering dan tidak sakit lagi - Kelenjar2 yang timbul di siku2 tangan sekarang kempes dan tak berbekas
- Sakit maag udah gak kambuh lagi juga (di foto pertama itu maag lagi kambuh, muntah2 gak berhenti pas imlek hari ke3 18 februari 2018)
- Pertama kali minum Bioglass ada bekas kena panci panas yang lagi berair kalo pecah pasti sakit tuh, ehh taunya pagi2 bangun kempes

Dan poto ke2 dan ke3 adalah poto hari ini langsung jadi model 😁😁 n mama tadi cerita sambil bilang terima kasih 😭😭 #terharu

Love you mom 😘😍 Betapa beruntungnya memiliki Bioglass, sekeluarga bisa sehat.. Yang udah ada Bioglass jangan disimpan aja ya!!
Yang belum ada, ayo segera miliki sekarang juga!! Bisa pesan di saya 😊😊 Info lebih lanjut & Order inbox
Lisa yang
0877 2390 7878

Free Ongkir Seluruh Indonesia 
Better life with MCI 💕
  • #copas

    Thanks God.
    Mama mertua Ong Ling baru bilang ke istri saya Rita Yue, semenjak ada Bioglass, banyak banget penyakitnya yang membaik
    Yaitu :
    - Sakit Jantung udah gak kumat lagi - Kaki kiri nya yang kalo pijak lama n banyak kerja sering sakit, sekarang udah gak lagi
    - Mata ikan di telapak membaik, karena mata ikannya mengering dan tidak sakit lagi - Kelenjar2 yang timbul di siku2 tangan sekarang kempes dan tak berbekas
    - Sakit maag udah gak kambuh lagi juga (di foto pertama itu maag lagi kambuh, muntah2 gak berhenti pas imlek hari ke3 18 februari 2018)
    - Pertama kali minum Bioglass ada bekas kena panci panas yang lagi berair kalo pecah pasti sakit tuh, ehh taunya pagi2 bangun kempes

    Dan poto ke2 dan ke3 adalah poto hari ini langsung jadi model 😁😁 n mama tadi cerita sambil bilang terima kasih 😭😭 #terharu

    Love you mom 😘😍 Betapa beruntungnya memiliki Bioglass, sekeluarga bisa sehat.. Yang udah ada Bioglass jangan disimpan aja ya!!
    Yang belum ada, ayo segera miliki sekarang juga!! Bisa pesan di saya 😊😊 Info lebih lanjut & Order inbox
    Lisa yang
    0877 2390 7878

    Free Ongkir Seluruh Indonesia
    Better life with MCI 💕
  • 2 0 6 hours ago
  • #copas

Repost testi pribadi dari bapak Fajar 
Pioderma adalah salah satu jenis penyakit infeksi kulit (lebih jelas boleh tanya oom Google ya)

Perkenalkan Bapak ini bernama Pak Fajar..Bpk ini menderita sakit Pioderma sudah 2 tahun..sudah berobat kemana mana untuk sembuh tetapi tidak ada hasil yg maksimal.. lalu saya dan team saya memperkenalkan kepada Bapak Fajar tentang Bioglass..ya seperti orang pada umumnya tak percaya akan 'Kaca'..tetapi namanya mau berikhtiar tuk sembuh tidak salahnya mencoba.. Selama selang wkt 2bln Pak Fajar selalu minum air bioglass yg di aliri 30x.. Kemudian dibantu dengan mandi pake air bioglass.. Perlahan tapi pasti infeksi kulit yg ada di seluruh tubuh berangsur kering n tidak sering gatal lagi... Bahkan badan jadi lebih fit dan bisa beraktivitas kembali. 
More info
Sunardi Limin
087882337888 
#testipioderma
#bioglassuntukpioderma
#pioderma
#testimonipioderma
  • #copas

    Repost testi pribadi dari bapak Fajar
    Pioderma adalah salah satu jenis penyakit infeksi kulit (lebih jelas boleh tanya oom Google ya)

    Perkenalkan Bapak ini bernama Pak Fajar..Bpk ini menderita sakit Pioderma sudah 2 tahun..sudah berobat kemana mana untuk sembuh tetapi tidak ada hasil yg maksimal.. lalu saya dan team saya memperkenalkan kepada Bapak Fajar tentang Bioglass..ya seperti orang pada umumnya tak percaya akan 'Kaca'..tetapi namanya mau berikhtiar tuk sembuh tidak salahnya mencoba.. Selama selang wkt 2bln Pak Fajar selalu minum air bioglass yg di aliri 30x.. Kemudian dibantu dengan mandi pake air bioglass.. Perlahan tapi pasti infeksi kulit yg ada di seluruh tubuh berangsur kering n tidak sering gatal lagi... Bahkan badan jadi lebih fit dan bisa beraktivitas kembali.
    More info
    Sunardi Limin
    087882337888
    #testipioderma
    #bioglassuntukpioderma
    #pioderma
    #testimonipioderma
  • 3 0 6 hours ago
  • Info khusus buat Moms yang sayang sikecil 💞💞 Minyak Kutus Kutus aman digunakan untuk segala usia, termasuk baby new born, balita.

MANFAAT MINYAK KUTUS KUTUS UNTUK ANAK KITA:
🔶 Meningkatkan sistem metabolisme tubuh anak
🔶 Memperkuat sistem imun tubuh anak
🔶 Manghangatkan & mengatur suhu tubuh anak
🔶 Meningkatkan kinerja organ tubuh
🔶 Memperlancar sirkulasi darah, enzim dan hormon.
🔶 Memperlancar pencernaan
🔶 Menambah nafsu makan anak
🔶 Membantu kelelahan terutama pd balita yang aktif - Membantu 🔶 Memperbaiki pola tidur anak, tidur menjadi lebih pulas, nyenyak & berkualitas
🔶 Membantu mengatasi gejala masuk angin, dan batuk pilek.
.
.
Dengan harga HANYA 230 rb, Moms sudah bisa mendapatkan manfaat sehat yang sangat penting bagi si kecil.

Pastikan MINYAK KUTUS KUTUS tersedia dalam kotak P3K dirumah ya Moms
😍😍😍 #copas #jossss #akubahagiajdkutusian

Info/order/join reseller hubungi :
Depo resmi Kutus Kutus
Ana Rina 
Klik
Wa.me/6288977691527
  • Info khusus buat Moms yang sayang sikecil 💞💞 Minyak Kutus Kutus aman digunakan untuk segala usia, termasuk baby new born, balita.

    MANFAAT MINYAK KUTUS KUTUS UNTUK ANAK KITA:
    🔶 Meningkatkan sistem metabolisme tubuh anak
    🔶 Memperkuat sistem imun tubuh anak
    🔶 Manghangatkan & mengatur suhu tubuh anak
    🔶 Meningkatkan kinerja organ tubuh
    🔶 Memperlancar sirkulasi darah, enzim dan hormon.
    🔶 Memperlancar pencernaan
    🔶 Menambah nafsu makan anak
    🔶 Membantu kelelahan terutama pd balita yang aktif - Membantu 🔶 Memperbaiki pola tidur anak, tidur menjadi lebih pulas, nyenyak & berkualitas
    🔶 Membantu mengatasi gejala masuk angin, dan batuk pilek.
    .
    .
    Dengan harga HANYA 230 rb, Moms sudah bisa mendapatkan manfaat sehat yang sangat penting bagi si kecil.

    Pastikan MINYAK KUTUS KUTUS tersedia dalam kotak P3K dirumah ya Moms
    😍😍😍 #copas #jossss #akubahagiajdkutusian

    Info/order/join reseller hubungi :
    Depo resmi Kutus Kutus
    Ana Rina
    Klik
    Wa.me/6288977691527
  • 2 0 6 hours ago
  • #copas
Nah ini Testimoni Buat Emak Emak yang Full sibuk padat banget jadwal nya dari ngurus anak ngurus Rumah tangga..
Wajib banget pake Kalung kesehatan dari MCI .. Simak #Testimoni Emak hebat  satu ini setelah menggunakan kalung kesehatan #LSW 😊😊😊 Nah kan Kualitas dan manfaat produk Bisa di lihat sendiri deh.. Ayo segera miliki paket kesehatan dari MCI nya..yach.😉😊 Info/order
WA. 087887835668

#alatterapikesehatan #kalungkesehatan #pendantmci #lifesecretwomen #lsw
  • #copas
    Nah ini Testimoni Buat Emak Emak yang Full sibuk padat banget jadwal nya dari ngurus anak ngurus Rumah tangga..
    Wajib banget pake Kalung kesehatan dari MCI .. Simak #Testimoni Emak hebat  satu ini setelah menggunakan kalung kesehatan #LSW 😊😊😊 Nah kan Kualitas dan manfaat produk Bisa di lihat sendiri deh.. Ayo segera miliki paket kesehatan dari MCI nya..yach.😉😊 Info/order
    WA. 087887835668

    #alatterapikesehatan #kalungkesehatan #pendantmci #lifesecretwomen #lsw
  • 1 0 6 hours ago
  • #copas
Ini testimoni dari member baruku🥰. Biasanya cici ini tiap malam terbangun dari tidurnya dan ga bs tidur lagi tapi setelah memakai pendant MCI dan bioglassnya tidurnya jadi nyenyak☺️. Terimakasih banyak ci atas testimoninyaa, lagi ngobrolin film dibioskop kalo nontonnya malem2 suka ketdran didlm bioskop sama seperti sy😅, eh nyambungnya jd ke pendant dan bioglassnya MCI😍. Sudah banyak sekali yg terbantu dengan pendant dan bioglass juga produk MCI yg lain, utk teman2 yg mempunyai keluhan penyakit susah tidur ataupun yg lain bs chat sy ya😊. Info lebih lanjut tentang apa itu pendant dan bioglass chat me😊
Winda
Wa. 087887835668
  • #copas
    Ini testimoni dari member baruku🥰. Biasanya cici ini tiap malam terbangun dari tidurnya dan ga bs tidur lagi tapi setelah memakai pendant MCI dan bioglassnya tidurnya jadi nyenyak☺️. Terimakasih banyak ci atas testimoninyaa, lagi ngobrolin film dibioskop kalo nontonnya malem2 suka ketdran didlm bioskop sama seperti sy😅, eh nyambungnya jd ke pendant dan bioglassnya MCI😍. Sudah banyak sekali yg terbantu dengan pendant dan bioglass juga produk MCI yg lain, utk teman2 yg mempunyai keluhan penyakit susah tidur ataupun yg lain bs chat sy ya😊. Info lebih lanjut tentang apa itu pendant dan bioglass chat me😊
    Winda
    Wa. 087887835668
  • 0 0 6 hours ago
  • Berhentilah menjadi "orang baik" Karena orang hanya akan  menganggap Mu "BAIK" saat keperluaannya,keinginannya,egonya,terpenuhi oleh tindakan Mu.
Jadilah orang waras.@kebajikande
#kebajikande 
#copas
😊😊
  • Berhentilah menjadi "orang baik" Karena orang hanya akan menganggap Mu "BAIK" saat keperluaannya,keinginannya,egonya,terpenuhi oleh tindakan Mu.
    Jadilah orang waras.@kebajikande
    #kebajikande
    #copas
    😊😊
  • 8 2 6 hours ago
  • #copas
Kembali lg pd "my BEST family😍🤩 ikut HAPPY dengar lagi... beritanya" PERLU DIPERHATIKAN !!!! Kesalahan terbesar saat seseorang menganggap BIOGLASS itu tidak bermanfaat adalah terlalu mengandalkannya.
Menganggap semua penyakit bisa langsung sembuh dengan sekali dua kali minum aliran air bioglass.

Padahal BIOGLASS adalah alat untuk membantu terapi kesehatan.
Yang artinya jika ingin sehat harus telaten menggunakannya.
Baik itu dg cara dialirkan, disinar, ataupun ditempel.

Bedanya, kita beriktiar meminimalkan kinerja ginjal dan hati karena obat-obatan yang masuk ke dalam tubuh. Bisa jadi lepas obat secara perlahan, bisa jadi penurunan dosis obat yang harus kita minum sesuai petunjuk dokter. 
Semua adalah bentuk ikhtiar.

Dan jika sudah sakit, tetap dirujuk ke dokter , karena diagnosa medis tetap harus ditegakkan, semua harus dipastikan sesuai ilmu. 
Terapi #BIOGLASS nya sebagai selfhealing atao pendamping

Salam sehat slalu❤️
  • #copas
    Kembali lg pd "my BEST family😍🤩 ikut HAPPY dengar lagi... beritanya" PERLU DIPERHATIKAN !!!! Kesalahan terbesar saat seseorang menganggap BIOGLASS itu tidak bermanfaat adalah terlalu mengandalkannya.
    Menganggap semua penyakit bisa langsung sembuh dengan sekali dua kali minum aliran air bioglass.

    Padahal BIOGLASS adalah alat untuk membantu terapi kesehatan.
    Yang artinya jika ingin sehat harus telaten menggunakannya.
    Baik itu dg cara dialirkan, disinar, ataupun ditempel.

    Bedanya, kita beriktiar meminimalkan kinerja ginjal dan hati karena obat-obatan yang masuk ke dalam tubuh. Bisa jadi lepas obat secara perlahan, bisa jadi penurunan dosis obat yang harus kita minum sesuai petunjuk dokter.
    Semua adalah bentuk ikhtiar.

    Dan jika sudah sakit, tetap dirujuk ke dokter , karena diagnosa medis tetap harus ditegakkan, semua harus dipastikan sesuai ilmu.
    Terapi #BIOGLASS nya sebagai selfhealing atao pendamping

    Salam sehat slalu❤️
  • 1 0 6 hours ago
  • Maaf jika rinduku padamu tak ber ujung... #copas
..
  • Maaf jika rinduku padamu tak ber ujung... #copas
    ..
  • 3 0 6 hours ago
  • #Copas 
Repost.
Testi Bioglass untuk regenerasi sel sel otak.

Pemikiran saya sederhana saja... Sebagai orang awam... Bukan ilmuwan,  bukan dokter, bukan profesor... Cuma seorang ibu biasa yang berjuang untuk anak dgn diagnosa CEREBRAL PALSY, kelumpuhan otak, ada bagian otak yang terganggu perkembangannya.

Kalau telat minum obat, datanglah itu kejang, si tamu yg tak pernah diundang😓😓(artinya harus minum obat setiap hari utk menghindari kejang2nya itu). Putar otak, gimana cara kejang nggak datang, tapi levernya aman. Sedih setiap hari liat anak harus minum obat 😓

Dan ini bagian dari usaha kami.
Bioglassnya kami gunakan dengan cara: 
1.Ditempel/Disinarkan ke punggung
2.Minum air rendaman/aliran Bioglass

Ternyata bekerja lho. Serius. Kejangnya sangaaaattttttt berkurang. Hampir gak ada... bisa sampai 2 minggu kejangnya tidak datang sama sekali.. andai datang, cuma 2 detik saja, itupun hanya spt org kaget saja...Tanpa obat ya. 
Semoga Tuhan berkenan. Semoga dgn berkelanjutan ke depan bisa hilang total kejangnya.

Bisa fisioterapi & belajar dgn lebih intensif & variatif 🙏🙏 Terbantu juga karena air minumnya setiap hari air hexagonal, air yg mengandung banyak oksigen, jadi pasokan oksigen ke otak dan darah juga banyak. 
Tiap hari juga disinar dgn bioglass utk regenerasi sel sel otak yg rusak karena kejang. Bisa dipakai juga oleh satu keluarga lho. Karena byk sakit bisa terbantu dgn bioglass ini. 
Sebut aja, mulai dari otak, jantung, paru, darah, byk deh. Bisa dilihat di mbah gugel testimoni mereka yg terbantu dgn bioglass. Seger di badan, luar dalam 😁😁😍😍 Saya cuma sharing cerita & harapan kami. Mungkin ada teman2 yg tertarik & mau mencoba. Jangan tunggu sakit ya ☺☺ Sharing is Caring ❤️
Susanna susien
W a. 0821 6745 4496
  • #Copas
    Repost.
    Testi Bioglass untuk regenerasi sel sel otak.

    Pemikiran saya sederhana saja... Sebagai orang awam... Bukan ilmuwan, bukan dokter, bukan profesor... Cuma seorang ibu biasa yang berjuang untuk anak dgn diagnosa CEREBRAL PALSY, kelumpuhan otak, ada bagian otak yang terganggu perkembangannya.

    Kalau telat minum obat, datanglah itu kejang, si tamu yg tak pernah diundang😓😓(artinya harus minum obat setiap hari utk menghindari kejang2nya itu). Putar otak, gimana cara kejang nggak datang, tapi levernya aman. Sedih setiap hari liat anak harus minum obat 😓

    Dan ini bagian dari usaha kami.
    Bioglassnya kami gunakan dengan cara:
    1.Ditempel/Disinarkan ke punggung
    2.Minum air rendaman/aliran Bioglass

    Ternyata bekerja lho. Serius. Kejangnya sangaaaattttttt berkurang. Hampir gak ada... bisa sampai 2 minggu kejangnya tidak datang sama sekali.. andai datang, cuma 2 detik saja, itupun hanya spt org kaget saja...Tanpa obat ya.
    Semoga Tuhan berkenan. Semoga dgn berkelanjutan ke depan bisa hilang total kejangnya.

    Bisa fisioterapi & belajar dgn lebih intensif & variatif 🙏🙏 Terbantu juga karena air minumnya setiap hari air hexagonal, air yg mengandung banyak oksigen, jadi pasokan oksigen ke otak dan darah juga banyak.
    Tiap hari juga disinar dgn bioglass utk regenerasi sel sel otak yg rusak karena kejang. Bisa dipakai juga oleh satu keluarga lho. Karena byk sakit bisa terbantu dgn bioglass ini.
    Sebut aja, mulai dari otak, jantung, paru, darah, byk deh. Bisa dilihat di mbah gugel testimoni mereka yg terbantu dgn bioglass. Seger di badan, luar dalam 😁😁😍😍 Saya cuma sharing cerita & harapan kami. Mungkin ada teman2 yg tertarik & mau mencoba. Jangan tunggu sakit ya ☺☺ Sharing is Caring ❤️
    Susanna susien
    W a. 0821 6745 4496
  • 1 0 6 hours ago
  • SALAM KICAU MANIA🐦🐦🐦 TESTIMONI BIOGLAS X BUKAN CUMA BUAT MANUSIA... #TerapiburungdgnBioglass
#copas
#testimoniBioglassX
Papa Girang 😆😆
Setelah tadi pulang kerja langsung ambil Bioglass X karena liat ada burung nya sekarat, ditaruhlah itu Burung diatas Bioglass X

Setelah 10 menit kemudian.. Tarraaaaa..
Burung nyaaa bisa gerak2 dan kepak2 sayap nyaa

Emeziiinnggg gaes 🤩🤩
Ini bukan sulap, bukan sihiir apalagii sugestii..
Ini NYATA!! Salam Berbagi, 
Chat me 
WA / Call / sms : 0821 6745 4496
  • SALAM KICAU MANIA🐦🐦🐦 TESTIMONI BIOGLAS X BUKAN CUMA BUAT MANUSIA... #TerapiburungdgnBioglass
    #copas
    #testimoniBioglassX
    Papa Girang 😆😆
    Setelah tadi pulang kerja langsung ambil Bioglass X karena liat ada burung nya sekarat, ditaruhlah itu Burung diatas Bioglass X

    Setelah 10 menit kemudian.. Tarraaaaa..
    Burung nyaaa bisa gerak2 dan kepak2 sayap nyaa

    Emeziiinnggg gaes 🤩🤩
    Ini bukan sulap, bukan sihiir apalagii sugestii..
    Ini NYATA!! Salam Berbagi,
    Chat me
    WA / Call / sms : 0821 6745 4496
  • 1 0 6 hours ago