#curug Instagram Photos & Videos

curug - 332k posts

Top Posts

  • Belum ada foto baru, pake foto ffa dulu lah ya wk. Photo by @wenk._
  • Belum ada foto baru, pake foto ffa dulu lah ya wk. Photo by @wenk._
  • 606 8 16 July, 2019
  • diam adalah cara paling emas, kalau lawan bicara kamu udh ngerasa paling benar.
  • diam adalah cara paling emas, kalau lawan bicara kamu udh ngerasa paling benar.
  • 235 4 21 hours ago

Latest Instagram Posts

  • 🦔
  • 🦔
  • 13 1 5 hours ago
  • Semoga esok lebih baik dari hari ini 🙏
Terima kasih atas segala hal, dari hati terdalam gw minta maaf sekali kalau gw sempat mengecewakan 🙏
Selamat istirahat 🍀 . 
#curug #curugsanghyangheuleut #indoflashlight
  • Semoga esok lebih baik dari hari ini 🙏
    Terima kasih atas segala hal, dari hati terdalam gw minta maaf sekali kalau gw sempat mengecewakan 🙏
    Selamat istirahat 🍀 .
    #curug #curugsanghyangheuleut #indoflashlight
  • 41 0 10 hours ago
  • 5 foto pertama perjalanan ke curug kaliurip lewat belakang rumah mbah, jalannya kayaknya jauh dah. Lupa. Terniat banget pagi2 kesana cuma mau liat curug doang😃 kayaknya ini foto tahun 2015 atau mungkin 2016.
.
.
3 foto terakhir diambil dari google, sekarang jadi ada spot fotonya, buat upload di ig, ada tempat memanah dll. Tapi kayaknya jauh kalo lewat depan "padahal kagak tau kalo lewat depan itu lewat mana, apa iya lewat pasar kemiri apa gimana gatau😅". Dan gatau ini free atau gimana hehehehe
.
.
Baru launching tahun 2019 ini sih, dan belum kesana lagi.
.
.
.
#liburan #curug #kaliurip #kemiri #purworejo #kutoarjo
  • 5 foto pertama perjalanan ke curug kaliurip lewat belakang rumah mbah, jalannya kayaknya jauh dah. Lupa. Terniat banget pagi2 kesana cuma mau liat curug doang😃 kayaknya ini foto tahun 2015 atau mungkin 2016.
    .
    .
    3 foto terakhir diambil dari google, sekarang jadi ada spot fotonya, buat upload di ig, ada tempat memanah dll. Tapi kayaknya jauh kalo lewat depan "padahal kagak tau kalo lewat depan itu lewat mana, apa iya lewat pasar kemiri apa gimana gatau😅". Dan gatau ini free atau gimana hehehehe
    .
    .
    Baru launching tahun 2019 ini sih, dan belum kesana lagi.
    .
    .
    .
    #liburan #curug #kaliurip #kemiri #purworejo #kutoarjo
  • 3 0 10 hours ago
  • Open order cod 
#curug tangerang n sekitarnya#
  • Open order cod
    #curug tangerang n sekitarnya#
  • 0 0 11 hours ago
  • Manusia itu egois, datang karena sepi, meninggalkan karena tak sehati, menjatuhkan karena terasa terlalu baik dihati #mom
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Btw ku keliatan berisi haha:v
#ciherang #curug #bogor #latepost #dellsoon
  • Manusia itu egois, datang karena sepi, meninggalkan karena tak sehati, menjatuhkan karena terasa terlalu baik dihati #mom
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Btw ku keliatan berisi haha:v
    #ciherang #curug #bogor #latepost #dellsoon
  • 32 1 13 hours ago
  • Melihat dari sudut pandang yg berbeda
#curug nangka, bogor
  • Melihat dari sudut pandang yg berbeda
    #curug nangka, bogor
  • 10 2 13 hours ago
  • Mau Liburan ? tapi bingung mau kemana, liburan ke ini itu sudah, bosan dengan tempat liburan yang ada, jika demikian sobat bisa mencoba wisata alam yang satu ini yaitu di Curug bidadari, Curug bidadari ini memiliki keindahan yang alami yang masih terjaga memiliki dinding yang indah serta air yang jernih dan sejuk, untuk wisata alam air ini di pekalongan.
Curug bidadari ini terletak Desa Purbo Jolotigo Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, dapat dicapai dari kota pekalongan dengan waktu perjalanan sekitar 2 jam. 
Curug bidadari ? asal usul nama bidadari tersebut karena ada tiga tempat yang digunakan mandi oleh seorang putri tiap malam, Pertamaterdapat di sela sela batu lebih tepatnya pada air pancuran itu, yang Keduaterdapat di tengah lorong, dan yang Ketigaberada di Air terjunnya.
.
.
#curugbidadaripekalongan #curug #eksplorepekalongan #eksplorebatang #eksplorepemalang #eksplorejateng #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #parapendakiindonesia #pendaki #camerapendaki
  • Mau Liburan ? tapi bingung mau kemana, liburan ke ini itu sudah, bosan dengan tempat liburan yang ada, jika demikian sobat bisa mencoba wisata alam yang satu ini yaitu di Curug bidadari, Curug bidadari ini memiliki keindahan yang alami yang masih terjaga memiliki dinding yang indah serta air yang jernih dan sejuk, untuk wisata alam air ini di pekalongan.
    Curug bidadari ini terletak Desa Purbo Jolotigo Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, dapat dicapai dari kota pekalongan dengan waktu perjalanan sekitar 2 jam.
    Curug bidadari ? asal usul nama bidadari tersebut karena ada tiga tempat yang digunakan mandi oleh seorang putri tiap malam, Pertamaterdapat di sela sela batu lebih tepatnya pada air pancuran itu, yang Keduaterdapat di tengah lorong, dan yang Ketigaberada di Air terjunnya.
    .
    .
    #curugbidadaripekalongan #curug #eksplorepekalongan #eksplorebatang #eksplorepemalang #eksplorejateng #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #parapendakiindonesia #pendaki #camerapendaki
  • 71 0 13 hours ago
  • Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi.
#mytripmyadventure #curug #explorebogor #uchihaitachi #bogorhits
  • Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi.
    #mytripmyadventure #curug #explorebogor #uchihaitachi #bogorhits
  • 9 2 14 hours ago