#deodorantoriflame Instagram Photos & Videos

deodorantoriflame - 7.1k posts

Top Posts

  • Activelle Deodoran
Salah satu best seller Oriflame. Tidak meninggalkan noda di pakaian dan bebas BHT.
.
Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan. 
Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan. .
Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : Google) .
Sedangkan roll on oriflame aman...
.
Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn roll on itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀
.
Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ‘keti’ 😂😂😂
Mmg terdengar sepele,  tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁 .
#activelle #activelledeodorant #deodorantoriflame #oriflamedeodorant #freeBHT #extremeprotector #greenteafresh #whitepeony #purecare #invisible #fordaily #kebutuhanseharihari
  • Activelle Deodoran
    Salah satu best seller Oriflame. Tidak meninggalkan noda di pakaian dan bebas BHT.
    .
    Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan.
    Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan. .
    Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : Google) .
    Sedangkan roll on oriflame aman...
    .
    Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn roll on itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀
    .
    Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ‘keti’ 😂😂😂
    Mmg terdengar sepele, tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁 .
    #activelle #activelledeodorant #deodorantoriflame #oriflamedeodorant #freeBHT #extremeprotector #greenteafresh #whitepeony #purecare #invisible #fordaily #kebutuhanseharihari
  • 340 0 5 November, 2018
  • 💃Activelle Roll On Deodorant💃
.
Teman2 tau gak? 
Kalo DEODORANT dari ORIFLAME tanpa mengandung BHT lho, jadi aman deh buat dipakek sehari2 ?
Dan pada tau juga nggak sih apa bahaya BHT ?
.
Apa itu BHT?
BHT (Butil Hidroksi Toluena) adalah merupakan zat antioksidan (anti oksidasi) yang ditambahkan pada minyak atau lemak agar tidak menjadi tengik serta dapat memicu KANKER.
BHT diwarning Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat.
Syerem kan? .
Nah sekarang udah pada tahu kan BHT itu apa, biasanya ini terdapat pada deodorant yang biasanya ninggalin bekas kuning di baju atau bikin keti jadi hitam ?????? Jadi yuk yuk yuk mulai sekarang ganti deodorant nya dgn produk oriflame yaaa ??
Agar lebih sehat karena semua terbuat dari bahan alami, jadi aman dan nyaman banget :

Order yuk sekarang DM/Wa : 082296052427

#activelle #deodorantactivelle #deodorant #deodorantoriflame #deodorantalami #jualoriflame #weekendhebat4
#Repost @yanti_siagian3
  • 💃Activelle Roll On Deodorant💃
    .
    Teman2 tau gak?
    Kalo DEODORANT dari ORIFLAME tanpa mengandung BHT lho, jadi aman deh buat dipakek sehari2 ?
    Dan pada tau juga nggak sih apa bahaya BHT ?
    .
    Apa itu BHT?
    BHT (Butil Hidroksi Toluena) adalah merupakan zat antioksidan (anti oksidasi) yang ditambahkan pada minyak atau lemak agar tidak menjadi tengik serta dapat memicu KANKER.
    BHT diwarning Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat.
    Syerem kan? .
    Nah sekarang udah pada tahu kan BHT itu apa, biasanya ini terdapat pada deodorant yang biasanya ninggalin bekas kuning di baju atau bikin keti jadi hitam ?????? Jadi yuk yuk yuk mulai sekarang ganti deodorant nya dgn produk oriflame yaaa ??
    Agar lebih sehat karena semua terbuat dari bahan alami, jadi aman dan nyaman banget :

    Order yuk sekarang DM/Wa : 082296052427

    #activelle #deodorantactivelle #deodorant #deodorantoriflame #deodorantalami #jualoriflame #weekendhebat4
    #Repost @yanti_siagian3
  • 158 5 14 November, 2018
  • Activelle Deodoran
Salah satu best seller Oriflame. Tidak meninggalkan noda di pakaian dan bebas BHT.
.
Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan. .
Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan. .
Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : Google) .
Sedangkan roll on oriflame aman...
.
Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn roll on itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀
.
Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ‘keti’ 😂😂😂
Mmg terdengar sepele,  tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁 .
#activelle #activelledeodorant #deodorantoriflame #oriflamedeodorant #freeBHT #extremeprotector #greenteafresh #whitepeony #purecare #invisible #fordaily #kebutuhanseharihari
  • Activelle Deodoran
    Salah satu best seller Oriflame. Tidak meninggalkan noda di pakaian dan bebas BHT.
    .
    Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan. .
    Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan. .
    Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : Google) .
    Sedangkan roll on oriflame aman...
    .
    Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn roll on itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀
    .
    Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ‘keti’ 😂😂😂
    Mmg terdengar sepele, tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁 .
    #activelle #activelledeodorant #deodorantoriflame #oriflamedeodorant #freeBHT #extremeprotector #greenteafresh #whitepeony #purecare #invisible #fordaily #kebutuhanseharihari
  • 343 0 5 November, 2018
  • Activelle Deodoran
Salah satu best seller Oriflame. Tidak meninggalkan noda di pakaian dan bebas BHT.
.
Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan. 
Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan. 
Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : Google) .
Sedangkan roll on oriflame aman...
.
Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn roll on itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀
.
Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ‘keti’ 😂😂😂
Mmg terdengar sepele,  tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁 .
#activelle #activelledeodorant #deodorantoriflame #oriflamedeodorant #freeBHT #extremeprotector #greenteafresh #whitepeony #purecare #invisible #fordaily #kebutuhanseharihari
  • Activelle Deodoran
    Salah satu best seller Oriflame. Tidak meninggalkan noda di pakaian dan bebas BHT.
    .
    Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan.
    Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan.
    Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : Google) .
    Sedangkan roll on oriflame aman...
    .
    Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn roll on itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀
    .
    Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ‘keti’ 😂😂😂
    Mmg terdengar sepele, tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁 .
    #activelle #activelledeodorant #deodorantoriflame #oriflamedeodorant #freeBHT #extremeprotector #greenteafresh #whitepeony #purecare #invisible #fordaily #kebutuhanseharihari
  • 345 0 5 November, 2018
  • .
Habis mandi pake deodorant. Pake deh deodorant Activelle dr Oriflame. Kenapa emangnya?
Karena deodorant Oriflame bebas BHT.

Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan. .
Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan. 
Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan mencrit, dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : mbah Google) .
Sedangkan deodorant Oriflame aman.. Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn deodorant itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀 .
Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ketiak 😂😂😂
Mmg terdengar sepele,  tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁
.
#deodorant #bebasbht #ketiaksehat #deodorantoriflame #ayu_kriswendi
  • .
    Habis mandi pake deodorant. Pake deh deodorant Activelle dr Oriflame. Kenapa emangnya?
    Karena deodorant Oriflame bebas BHT.

    Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan. .
    Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan.
    Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan mencrit, dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : mbah Google) .
    Sedangkan deodorant Oriflame aman.. Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn deodorant itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀 .
    Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ketiak 😂😂😂
    Mmg terdengar sepele, tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁
    .
    #deodorant #bebasbht #ketiaksehat #deodorantoriflame #ayu_kriswendi
  • 160 1 11 February, 2019
  • Activelle Deodoran
Salah satu best seller Oriflame. Tidak meninggalkan noda di pakaian dan bebas BHT.
.
Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan. .
Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan. .
Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : Google) .
Sedangkan roll on oriflame aman...
.
Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn roll on itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀
.
Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ‘keti’ 😂😂😂
Mmg terdengar sepele,  tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁 .
#activelle #activelledeodorant #deodorantoriflame #oriflamedeodorant #freeBHT #extremeprotector #greenteafresh #whitepeony #purecare #invisible #fordaily #kebutuhanseharihari
  • Activelle Deodoran
    Salah satu best seller Oriflame. Tidak meninggalkan noda di pakaian dan bebas BHT.
    .
    Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan. .
    Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan. .
    Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : Google) .
    Sedangkan roll on oriflame aman...
    .
    Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn roll on itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀
    .
    Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ‘keti’ 😂😂😂
    Mmg terdengar sepele, tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁 .
    #activelle #activelledeodorant #deodorantoriflame #oriflamedeodorant #freeBHT #extremeprotector #greenteafresh #whitepeony #purecare #invisible #fordaily #kebutuhanseharihari
  • 733 0 5 November, 2018
  • .
Habis mandi pake deodorant. Pake deh deodorant Activelle dr Oriflame. Kenapa emangnya?
Karena deodorant Oriflame bebas BHT.

Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan. .
Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan. 
Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan mencrit, dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : mbah Google) .
Sedangkan deodorant Oriflame aman.. Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn deodorant itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀 .
Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ketiak 😂😂😂
Mmg terdengar sepele,  tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁
.
#deodorantaman #bebasbht #deodorantoriflame #ketiaksehat #ayu_kriswendi #bebaskimia
  • .
    Habis mandi pake deodorant. Pake deh deodorant Activelle dr Oriflame. Kenapa emangnya?
    Karena deodorant Oriflame bebas BHT.

    Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan. .
    Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan.
    Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan mencrit, dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : mbah Google) .
    Sedangkan deodorant Oriflame aman.. Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn deodorant itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀 .
    Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ketiak 😂😂😂
    Mmg terdengar sepele, tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁
    .
    #deodorantaman #bebasbht #deodorantoriflame #ketiaksehat #ayu_kriswendi #bebaskimia
  • 330 0 11 February, 2019
  • Activelle Deodoran
Salah satu best seller Oriflame. Tidak meninggalkan noda di pakaian dan bebas BHT.
.
Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan. .
Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan. .
Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : Google) .
Sedangkan roll on oriflame aman...
.
Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn roll on itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀
.
Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ‘keti’ 😂😂😂
Mmg terdengar sepele,  tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁 .
#activelle #activelledeodorant #deodorantoriflame #oriflamedeodorant #freeBHT #extremeprotector #greenteafresh #whitepeony #purecare #invisible #fordaily #kebutuhanseharihari
  • Activelle Deodoran
    Salah satu best seller Oriflame. Tidak meninggalkan noda di pakaian dan bebas BHT.
    .
    Apa seh BHT itu?? Butil hidroksitoluen/BHT (Butylated hydroxy toluene) adalah salah satu jenis dari bahan pengawet makanan. .
    Menurut bpom bahan tersebut aman digunakan pada jenis produk pangan namun dalam dosis yang telah ditentukan. .
    Namun pada penggunaan pada kosmetik sebagai antioksidan, pengawet dan menjaga warna pada kosmetik, berdasarkan beberapa penelitian penggunaan BHT jangka panjang dengan dosis yang besar menyebabkan keracunan pada kulit dan menyebabkan gangguan hati, kelenjar tiroid dan ginjal serta mempengaruhi kinerja paru dan pembekuan darah. (sumber : Google) .
    Sedangkan roll on oriflame aman...
    .
    Makanya ini yg bikin saya sll ngeborong kl lagi discond.. Krn roll on itu adalah kebutuhan.. 😀😀😀
    .
    Mulai lah sayangi diri kita di mulai dr ‘keti’ 😂😂😂
    Mmg terdengar sepele, tp efek jangka panjangnya menyeramkan.. 😁😁😁 .
    #activelle #activelledeodorant #deodorantoriflame #oriflamedeodorant #freeBHT #extremeprotector #greenteafresh #whitepeony #purecare #invisible #fordaily #kebutuhanseharihari
  • 734 0 5 November, 2018

Latest Instagram Posts