#familySL Instagram Photos & Videos

familySL - 343 posts

Top Posts

  • У кого-то сегодня была свадьба...и это так прекрасно ✨💍и не важно какая была погода! 
Смотря ,на свадебные фото или видео ,хочется ещё раз пережить этот день 😍
Хотя,за месяц до свадьбы, я думала «побыстрей бы это закончилось и мы начали спокойно жить» а теперь этого не хватает ❤️и началось ещё сложнее-начался ремонт 😱🤪
У нас готовы все фото и видео😍урааа! Скоро Всем скинем 😘
photo @mypppka87

#MrAndMrsSlobodchikovy
#FamilySL
  • У кого-то сегодня была свадьба...и это так прекрасно ✨💍и не важно какая была погода!
    Смотря ,на свадебные фото или видео ,хочется ещё раз пережить этот день 😍
    Хотя,за месяц до свадьбы, я думала «побыстрей бы это закончилось и мы начали спокойно жить» а теперь этого не хватает ❤️и началось ещё сложнее-начался ремонт 😱🤪
    У нас готовы все фото и видео😍урааа! Скоро Всем скинем 😘
    photo @mypppka87

    #MrAndMrsSlobodchikovy
    #FamilySL
  • 84 0 14 July, 2018

Latest Instagram Posts

  • Alhamdulillah... Lepas lebaran kemarin bisa main sama keluarga #Klaten ke Kota Blitar, nengokin kakak baru (putera kedua dari Puh Opik "Taufik" sama Budhe Iwi). Sepanjang jalan sampe Kediri suami selalu cerita tempat² yg dulunya sempat menjadi kenangan indah baginya #rodokbaper mulai dari tempat ia belajar agama setelah dari pacitan, dilewatin IAIN Kediri (biyen yoo tau kuliah ng kono tp ga sido🙈) terus di UIN Malang yoo ga sido😅, dilewatin depan Ramayana (tempat dia shopping² mestine). Sesampainya di Blitar malem² otw naik sepeda motor dikasih liat dimana dia dulu main volley kalo sore, tempat kontrakan e puh opik jugak, tempat dia tongkrongan, bahkan dimana tempat dia langganan kerupuk 😄, sembari dia bercerita lalu aku setoopp, sing penting ora cerito jaman e cedak karo cewek ning kene 🤣 wess wess ayoo maem Nasi Goreng, luweee😜
#Aquiena #FamilySL #Kediri #Blitar #HappyFamily #KakNizam #KakZidan #Beloved @shodiq_mahfud
  • Alhamdulillah... Lepas lebaran kemarin bisa main sama keluarga #Klaten ke Kota Blitar, nengokin kakak baru (putera kedua dari Puh Opik "Taufik" sama Budhe Iwi). Sepanjang jalan sampe Kediri suami selalu cerita tempat² yg dulunya sempat menjadi kenangan indah baginya #rodokbaper mulai dari tempat ia belajar agama setelah dari pacitan, dilewatin IAIN Kediri (biyen yoo tau kuliah ng kono tp ga sido🙈) terus di UIN Malang yoo ga sido😅, dilewatin depan Ramayana (tempat dia shopping² mestine). Sesampainya di Blitar malem² otw naik sepeda motor dikasih liat dimana dia dulu main volley kalo sore, tempat kontrakan e puh opik jugak, tempat dia tongkrongan, bahkan dimana tempat dia langganan kerupuk 😄, sembari dia bercerita lalu aku setoopp, sing penting ora cerito jaman e cedak karo cewek ning kene 🤣 wess wess ayoo maem Nasi Goreng, luweee😜
    #Aquiena #FamilySL #Kediri #Blitar #HappyFamily #KakNizam #KakZidan #Beloved @shodiq_mahfud
  • 29 0 9 July, 2019
  • Pirang taun waee ora tekan kene... Ehh rene² wiss gowo buntut, 😂 ditambahi enek kereto anyar tapi jenenge kok tayo, berarti bis kereto, ehh piyee yaa.. Aaa mbuh butohe yoo ngonokuwi. Awale, sing ngajak numpak Ayahe #Aquiena (Mbok e sihh wiss mbatin, numpak koyo ngono ng nduwur gunung biyuhh nek nyungsep piyee, kok Tayone ora meyakinkan, pikirane sing ora²) alhasil demi kelancaran liburan bersama akhire numpaklah kabeh 😄 mbareng wiss mlaku, wiss ngelawati pinggir jurang², Ayahe sing senam jantung🤣 anak e karo mbok e sihh Tegeess wae 🙈 lumayan adohh sihh ngubengi kebun teh e.. Silahkan mencoba 😉
#LiburanMurahMeriah #FamilySL #IntineKebersamaan #HappyFamily @shodiq_mahfud
  • Pirang taun waee ora tekan kene... Ehh rene² wiss gowo buntut, 😂 ditambahi enek kereto anyar tapi jenenge kok tayo, berarti bis kereto, ehh piyee yaa.. Aaa mbuh butohe yoo ngonokuwi. Awale, sing ngajak numpak Ayahe #Aquiena (Mbok e sihh wiss mbatin, numpak koyo ngono ng nduwur gunung biyuhh nek nyungsep piyee, kok Tayone ora meyakinkan, pikirane sing ora²) alhasil demi kelancaran liburan bersama akhire numpaklah kabeh 😄 mbareng wiss mlaku, wiss ngelawati pinggir jurang², Ayahe sing senam jantung🤣 anak e karo mbok e sihh Tegeess wae 🙈 lumayan adohh sihh ngubengi kebun teh e.. Silahkan mencoba 😉
    #LiburanMurahMeriah #FamilySL #IntineKebersamaan #HappyFamily @shodiq_mahfud
  • 30 1 4 July, 2019
  • #Latepost .. Sisa Moment takbir keliling (Desa Gatak, Tempursari, Ngawen, Klaten) bersama muda mudi @arisga_gatak yang menurut saya sangatt Joss Markojoss 😅 setiap tahunnya selalu berkembang, kreatif dan inovatif 👍🏻 Start dg membawa oncor atau obor dan diakhiri dg pelepasan lampion serta menyalakan kembang api ..
"Cah cilik² barr maghrib wiss geger, antri, baris, karo gowo obor😍" (ini kali kedua #Aquiena ikut takbir keliling di Klaten)
.. Dan disini bisa kita simpulkan bahwa setiap orang mempunyai cara tersendiri dalam menyambut hari Kemenangan .. Dengan seperti ini kita akan lebih dekat dg lingkungan, baik antara anak², orang dewasa maupun orang yg lebih tua .. Terakhir...
Sing jelass aku yoo bangga nduwe bojo wong Klaten. Hihihihi 🙊💕 @shodiq_mahfud
#Takbiran #Aquiena #FamilySL #HappyFamily
  • #Latepost .. Sisa Moment takbir keliling (Desa Gatak, Tempursari, Ngawen, Klaten) bersama muda mudi @arisga_gatak yang menurut saya sangatt Joss Markojoss 😅 setiap tahunnya selalu berkembang, kreatif dan inovatif 👍🏻 Start dg membawa oncor atau obor dan diakhiri dg pelepasan lampion serta menyalakan kembang api ..
    "Cah cilik² barr maghrib wiss geger, antri, baris, karo gowo obor😍" (ini kali kedua #Aquiena ikut takbir keliling di Klaten)
    .. Dan disini bisa kita simpulkan bahwa setiap orang mempunyai cara tersendiri dalam menyambut hari Kemenangan .. Dengan seperti ini kita akan lebih dekat dg lingkungan, baik antara anak², orang dewasa maupun orang yg lebih tua .. Terakhir...
    Sing jelass aku yoo bangga nduwe bojo wong Klaten. Hihihihi 🙊💕 @shodiq_mahfud
    #Takbiran #Aquiena #FamilySL #HappyFamily
  • 32 3 18 June, 2019
  • Recomend bangett... Pabila kalian laperr disaat belanja di #MaharaniFashionTrendy depannyaa pass ada tempat makan yang menurut saya sangat nyamann, klasik, ademm, sesuai dg namanya, jawais banget, harga sangat ekonomis alias terjangkau, ada arena bermain, gazebo, kolam ikan jugakk, jd kalo bawa anak kecil bakal menikmati banget makan disini "Makan sinambi momong bocah"😄 yang pastinya kalian juga bisa selfie² ala photo family, *seperti foto ini misalkan* ceritanya mendadak foto disaat mau keluar (nggeret mas² pelayan) 😉

#Latepost 
#Aquiena #FamilySL #HappyFamily 
@shodiq_mahfud @dapoersimbah
  • Recomend bangett... Pabila kalian laperr disaat belanja di #MaharaniFashionTrendy depannyaa pass ada tempat makan yang menurut saya sangat nyamann, klasik, ademm, sesuai dg namanya, jawais banget, harga sangat ekonomis alias terjangkau, ada arena bermain, gazebo, kolam ikan jugakk, jd kalo bawa anak kecil bakal menikmati banget makan disini "Makan sinambi momong bocah"😄 yang pastinya kalian juga bisa selfie² ala photo family, *seperti foto ini misalkan* ceritanya mendadak foto disaat mau keluar (nggeret mas² pelayan) 😉

    #Latepost
    #Aquiena #FamilySL #HappyFamily
    @shodiq_mahfud @dapoersimbah
  • 16 0 16 June, 2019
  • Anak perempuan sejatinya memang harus dekat dengan Ayahnya.. Pendidikan yang diajarkan, rasa nyaman yg didapatkan, rasa aman yg dirasakan.. Kelak akan menjadi tolok ukur dirinya dalam memilih pasangan hidup.

#Latepost 
#FamilySL #HappyFamily #Aquiena
@shodiq_mahfud 
Senin, 03/06/2019
  • Anak perempuan sejatinya memang harus dekat dengan Ayahnya.. Pendidikan yang diajarkan, rasa nyaman yg didapatkan, rasa aman yg dirasakan.. Kelak akan menjadi tolok ukur dirinya dalam memilih pasangan hidup.

    #Latepost
    #FamilySL #HappyFamily #Aquiena
    @shodiq_mahfud
    Senin, 03/06/2019
  • 27 0 15 June, 2019
  • (Keceriaanmu mengalahkan segalanya 😘 MissQueen)
Belajar....
Jikala moodnya bagus, ketika mamahnya mengajar di kelas, dia (#Aquiena) sudah sibuk dan asyik dg buku & pensilnya sendiri. Tetapi, kalau moodnya turun,, bisa dibayangkan si cantik ini minta gendong dr jam pertama sampai akhir. 😎
Disinilah,, tempat saya diuji kesabaran dan kekuatan... Tapi disini juga, saya merasakan berbagai macam kenikmatan. 😍 Always syukur n say hamdalah...
#HappyFamily #HappyMother #StrongWomen #MissQueen #MyBaby #BabyGirl #Aquiena #Beloved #FamilySL @shodiq_mahfud
  • (Keceriaanmu mengalahkan segalanya 😘 MissQueen)
    Belajar....
    Jikala moodnya bagus, ketika mamahnya mengajar di kelas, dia ( #Aquiena ) sudah sibuk dan asyik dg buku & pensilnya sendiri. Tetapi, kalau moodnya turun,, bisa dibayangkan si cantik ini minta gendong dr jam pertama sampai akhir. 😎
    Disinilah,, tempat saya diuji kesabaran dan kekuatan... Tapi disini juga, saya merasakan berbagai macam kenikmatan. 😍 Always syukur n say hamdalah...
    #HappyFamily #HappyMother #StrongWomen #MissQueen #MyBaby #BabyGirl #Aquiena #Beloved #FamilySL @shodiq_mahfud
  • 22 0 5 April, 2019
  • Wancinipun nderek mamah sekulah...
#MissQueen yahh... Queen, inilah alasan kami memberikanmu nama #Aquiena (sedari dalam kandungan kamulah saksi kisah Ayah & Mamah, kamulah penguat kami,, maaf yaa nakk sejak dini udah diajakin mamah kerja. Semoga kelak kamu dewasa menjadi wanita yg tangguh, kuat, sholihah & memancarkan cahaya kecerdasan yg baik. Menghargai setiap proses, dan selalu bersyukur disetiap keadaan apapun) 😘
#MyGirl #MyBaby #BabyGirl #HappyFamily #FamilySL  @shodiq_mahfud
  • Wancinipun nderek mamah sekulah...
    #MissQueen yahh... Queen, inilah alasan kami memberikanmu nama #Aquiena (sedari dalam kandungan kamulah saksi kisah Ayah & Mamah, kamulah penguat kami,, maaf yaa nakk sejak dini udah diajakin mamah kerja. Semoga kelak kamu dewasa menjadi wanita yg tangguh, kuat, sholihah & memancarkan cahaya kecerdasan yg baik. Menghargai setiap proses, dan selalu bersyukur disetiap keadaan apapun) 😘
    #MyGirl #MyBaby #BabyGirl #HappyFamily #FamilySL @shodiq_mahfud
  • 28 1 4 April, 2019
  • Bismillahirohmanirohiim... Hari ini engkau meninggalkan kami untuk sementara, demi kami engkau berjuang, memenuhi panggilan tugas di luar jawa, Hati² Ayah.. Kami menyayangimu, kami selalu merindukanmu, kami selalu mendo'akanmu, semoga Allah selalu melindungimu dimanapun engkau berada, semoga Allah memperlancar setiap urusanmu, dimurahkan Rezekimu Ayah.. Semoga rasa tanggung jawabmu terhadap kami ini, menjadikan pahala yg banyak untuk engkau dan berkah untuk kami. Aamiin.. Kamu tunggu kepulanganmu di tanah jawa 😘 @shodiq_mahfud 
#FamilySL #pejuangldr💪 #Beloved #Love #family #Aquiena
  • Bismillahirohmanirohiim... Hari ini engkau meninggalkan kami untuk sementara, demi kami engkau berjuang, memenuhi panggilan tugas di luar jawa, Hati² Ayah.. Kami menyayangimu, kami selalu merindukanmu, kami selalu mendo'akanmu, semoga Allah selalu melindungimu dimanapun engkau berada, semoga Allah memperlancar setiap urusanmu, dimurahkan Rezekimu Ayah.. Semoga rasa tanggung jawabmu terhadap kami ini, menjadikan pahala yg banyak untuk engkau dan berkah untuk kami. Aamiin.. Kamu tunggu kepulanganmu di tanah jawa 😘 @shodiq_mahfud
    #FamilySL #pejuangldr 💪 #Beloved #Love #family #Aquiena
  • 26 2 3 January, 2019
  • Memaknai libur panjang itu tidak melulu soal kemana kita pergi,, tempat mana yg paling keren, atau rumah makan mana yg paling terkenal.. akan tetapi, bagaimana kita bisa berkumpul bersama keluarga tercinta, menghabiskan waktu bersama dengan bercengkerama, bersuka ria, bercanda tawa, makan bersama, meluapkan kepenatan rutinitas dengan bergembira.. Inilah Sebuah Kenikmatan yg semestinya kita Syukuri. Alhamdulillah.. #HappyFamily #FamilySL #Beloved #Aquiena @shodiq_mahfud #Holiday #rumahtrasanjuwiringklaten #klaten
  • Memaknai libur panjang itu tidak melulu soal kemana kita pergi,, tempat mana yg paling keren, atau rumah makan mana yg paling terkenal.. akan tetapi, bagaimana kita bisa berkumpul bersama keluarga tercinta, menghabiskan waktu bersama dengan bercengkerama, bersuka ria, bercanda tawa, makan bersama, meluapkan kepenatan rutinitas dengan bergembira.. Inilah Sebuah Kenikmatan yg semestinya kita Syukuri. Alhamdulillah.. #HappyFamily #FamilySL #Beloved #Aquiena @shodiq_mahfud #Holiday #rumahtrasanjuwiringklaten #klaten
  • 33 0 30 December, 2018
  • Ya Allah...
Jadikanlah kami sebagai orangtua yg Amanah, bertanggung jawab dan tidak menuntut Bhakti anak kepada kami..
Jadikanlah kami sebagai orangtua yg tulus ikhlas memberikan kasih sayang, cinta, serta dapat memberikan pendidikan yg baik kepada keturunan² kami..
Semoga keturunan² kami tergolong orang² yg beruntung dan menjadi orang² yg sholih nan sholihah.. Aamiin.. Yaa Robbal 'Alamiin..
#Happy #HappyFamily #Aquiena #FamilySL #BabyGirl @shodiq_mahfud
  • Ya Allah...
    Jadikanlah kami sebagai orangtua yg Amanah, bertanggung jawab dan tidak menuntut Bhakti anak kepada kami..
    Jadikanlah kami sebagai orangtua yg tulus ikhlas memberikan kasih sayang, cinta, serta dapat memberikan pendidikan yg baik kepada keturunan² kami..
    Semoga keturunan² kami tergolong orang² yg beruntung dan menjadi orang² yg sholih nan sholihah.. Aamiin.. Yaa Robbal 'Alamiin..
    #Happy #HappyFamily #Aquiena #FamilySL #BabyGirl @shodiq_mahfud
  • 27 1 6 September, 2018
  • Pengalaman pertama buat Ratuku sii cantikk #Aquiena 
Ceritanya lg mudik ke rumah Embahh klaten naik sepeda motor.. Alhamdulillah siihh ga rewel.. Tapi lumayan bikin pundak mamanya agak cenuuttt cenuutt..
(1) Istirahat pertama di Masjid POM bensin ring road
(2) Istirahat Kedua di Kampus IAIN Ska -Sambil makan siang & berbagi keberkahan kpd kawan²-
#FamilySL #Happy #HappyFamily @shodiq_mahfud
  • Pengalaman pertama buat Ratuku sii cantikk #Aquiena
    Ceritanya lg mudik ke rumah Embahh klaten naik sepeda motor.. Alhamdulillah siihh ga rewel.. Tapi lumayan bikin pundak mamanya agak cenuuttt cenuutt..
    (1) Istirahat pertama di Masjid POM bensin ring road
    (2) Istirahat Kedua di Kampus IAIN Ska -Sambil makan siang & berbagi keberkahan kpd kawan²-
    #FamilySL #Happy #HappyFamily @shodiq_mahfud
  • 30 1 22 August, 2018
  • #Bodasdecuero ... Y como el cuero la durabilidad de la Relación ha sido clave. .
Hace 3 añitos nos casamos ante las leyes y se que mi Dios nos bendice con nuestra unión. 
Han sido 3 maravillosos años en donde definitivamente nada mas que el amor se mantiene frente a las diferentes situaciones y circunstancias vividas y vaya que circunstancias. No me canso de agradecer el día en que me invitaste ese café (aunque no bebas café 😂) . Amo estar a tu lado cada día, y aunque la distancia haga sido un factor importante no ha determinado nuestra cercanía. .
Por este y muchos años mas vida. Te amo incluso mas que el primer día.
.
Que Dios nos bendiga y nos mantenga unidos siempre. .
Gracias a todas las personas que han estado presentes en nuestra unión y nos han aportado su cariño Dios los bendiga a ustedes tambien. .
Pdta: tengo la pc dañada y ahí están todas mis fotitos,hice lo que pude con lo que tenia en mano y me encantó! .
#love #aniversario #bodasdecuero #love #familiaSanchezLopez #familySL #teamo #felizaniversario
  • #Bodasdecuero ... Y como el cuero la durabilidad de la Relación ha sido clave. .
    Hace 3 añitos nos casamos ante las leyes y se que mi Dios nos bendice con nuestra unión.
    Han sido 3 maravillosos años en donde definitivamente nada mas que el amor se mantiene frente a las diferentes situaciones y circunstancias vividas y vaya que circunstancias. No me canso de agradecer el día en que me invitaste ese café (aunque no bebas café 😂) . Amo estar a tu lado cada día, y aunque la distancia haga sido un factor importante no ha determinado nuestra cercanía. .
    Por este y muchos años mas vida. Te amo incluso mas que el primer día.
    .
    Que Dios nos bendiga y nos mantenga unidos siempre. .
    Gracias a todas las personas que han estado presentes en nuestra unión y nos han aportado su cariño Dios los bendiga a ustedes tambien. .
    Pdta: tengo la pc dañada y ahí están todas mis fotitos,hice lo que pude con lo que tenia en mano y me encantó! .
    #love #aniversario #bodasdecuero #love #familiaSanchezLopez #familySL #teamo #felizaniversario
  • 57 20 23 July, 2018
  • У кого-то сегодня была свадьба...и это так прекрасно ✨💍и не важно какая была погода! 
Смотря ,на свадебные фото или видео ,хочется ещё раз пережить этот день 😍
Хотя,за месяц до свадьбы, я думала «побыстрей бы это закончилось и мы начали спокойно жить» а теперь этого не хватает ❤️и началось ещё сложнее-начался ремонт 😱🤪
У нас готовы все фото и видео😍урааа! Скоро Всем скинем 😘
photo @mypppka87

#MrAndMrsSlobodchikovy
#FamilySL
  • У кого-то сегодня была свадьба...и это так прекрасно ✨💍и не важно какая была погода!
    Смотря ,на свадебные фото или видео ,хочется ещё раз пережить этот день 😍
    Хотя,за месяц до свадьбы, я думала «побыстрей бы это закончилось и мы начали спокойно жить» а теперь этого не хватает ❤️и началось ещё сложнее-начался ремонт 😱🤪
    У нас готовы все фото и видео😍урааа! Скоро Всем скинем 😘
    photo @mypppka87

    #MrAndMrsSlobodchikovy
    #FamilySL
  • 84 0 14 July, 2018
  • Bulan mei tahun yg lalu.. Kamu masih di dalam perut mamah dekk, masih mamah ajak jalan² tiap pagi, masih harap² cemas menanti kehadiranmu, masih diajakin berenang, tapi ga terasa kamu udah mau setahun aja dekk.. Ya Allah.. Perasaan baru lahir kemarin, 😊 anak mamah&ayah, sholihahnya mamah&ayah, semoga sll dlm perlindungan-Nya, Aamiin.. Love you my Queen 👸
#Aquiena #MyBaby #Baby #BabyGirl #BabyLucu #HappyFamily #FamilySL #Beloved @shodiq_mahfud
  • Bulan mei tahun yg lalu.. Kamu masih di dalam perut mamah dekk, masih mamah ajak jalan² tiap pagi, masih harap² cemas menanti kehadiranmu, masih diajakin berenang, tapi ga terasa kamu udah mau setahun aja dekk.. Ya Allah.. Perasaan baru lahir kemarin, 😊 anak mamah&ayah, sholihahnya mamah&ayah, semoga sll dlm perlindungan-Nya, Aamiin.. Love you my Queen 👸
    #Aquiena #MyBaby #Baby #BabyGirl #BabyLucu #HappyFamily #FamilySL #Beloved @shodiq_mahfud
  • 14 1 22 May, 2018