#flatshoeslucu Instagram Photos & Videos

flatshoeslucu - 432.1k posts

Top Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Happy weekend, yang libur selamat liburan. Yang kerja selamat bekerja tetap semangat 😍
.
Cung siapa tim flatshoes? Kalo ini sih, admin juga ikut acungin tangan👆
.
Selain goodlooking, flatshoes juga bikin kita terlihat lebih formal loh, kaya rapih gituuuu. Terus dia simple tinggal slup masuk aja udah gitu cabut deh!
.
Kimber jelita ini ada aksen tasselnya bikin gemesssssss. Warnanya ada banyakkk, kepo kan? Cus langsung hubungi cs sebelum kehabisan💕
.
#kimberjelita #flatshoeslucu
  • Happy weekend, yang libur selamat liburan. Yang kerja selamat bekerja tetap semangat 😍
    .
    Cung siapa tim flatshoes? Kalo ini sih, admin juga ikut acungin tangan👆
    .
    Selain goodlooking, flatshoes juga bikin kita terlihat lebih formal loh, kaya rapih gituuuu. Terus dia simple tinggal slup masuk aja udah gitu cabut deh!
    .
    Kimber jelita ini ada aksen tasselnya bikin gemesssssss. Warnanya ada banyakkk, kepo kan? Cus langsung hubungi cs sebelum kehabisan💕
    .
    #kimberjelita #flatshoeslucu
  • 126 1 2 hours ago

Latest Instagram Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Happy weekend, yang libur selamat liburan. Yang kerja selamat bekerja tetap semangat 😍
.
Cung siapa tim flatshoes? Kalo ini sih, admin juga ikut acungin tangan👆
.
Selain goodlooking, flatshoes juga bikin kita terlihat lebih formal loh, kaya rapih gituuuu. Terus dia simple tinggal slup masuk aja udah gitu cabut deh!
.
Kimber jelita ini ada aksen tasselnya bikin gemesssssss. Warnanya ada banyakkk, kepo kan? Cus langsung hubungi cs sebelum kehabisan💕
.
#kimberjelita #flatshoeslucu
  • Happy weekend, yang libur selamat liburan. Yang kerja selamat bekerja tetap semangat 😍
    .
    Cung siapa tim flatshoes? Kalo ini sih, admin juga ikut acungin tangan👆
    .
    Selain goodlooking, flatshoes juga bikin kita terlihat lebih formal loh, kaya rapih gituuuu. Terus dia simple tinggal slup masuk aja udah gitu cabut deh!
    .
    Kimber jelita ini ada aksen tasselnya bikin gemesssssss. Warnanya ada banyakkk, kepo kan? Cus langsung hubungi cs sebelum kehabisan💕
    .
    #kimberjelita #flatshoeslucu
  • 6 0 2 hours ago
  • Happy weekend, yang libur selamat liburan. Yang kerja selamat bekerja tetap semangat 😍
.
Cung siapa tim flatshoes? Kalo ini sih, admin juga ikut acungin tangan👆
.
Selain goodlooking, flatshoes juga bikin kita terlihat lebih formal loh, kaya rapih gituuuu. Terus dia simple tinggal slup masuk aja udah gitu cabut deh!
.
Kimber jelita ini ada aksen tasselnya bikin gemesssssss. Warnanya ada banyakkk, kepo kan? Cus langsung hubungi cs sebelum kehabisan💕
.
#kimberjelita #flatshoeslucu
  • Happy weekend, yang libur selamat liburan. Yang kerja selamat bekerja tetap semangat 😍
    .
    Cung siapa tim flatshoes? Kalo ini sih, admin juga ikut acungin tangan👆
    .
    Selain goodlooking, flatshoes juga bikin kita terlihat lebih formal loh, kaya rapih gituuuu. Terus dia simple tinggal slup masuk aja udah gitu cabut deh!
    .
    Kimber jelita ini ada aksen tasselnya bikin gemesssssss. Warnanya ada banyakkk, kepo kan? Cus langsung hubungi cs sebelum kehabisan💕
    .
    #kimberjelita #flatshoeslucu
  • 126 1 2 hours ago

Advertisements

Advertisements

  • Geser untuk warna & detail 👉
KODE #SBQ1063
IDR 115.OOO
Berat 0.4kg
Heels 2CM
Size 36,37,38,39,40
Warna Black, Gold
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🔖 Harga belum termasuk ongkos kirim
🚚 Pengiriman dari BATAM
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Order ?
💌 DM Instagram
📱 WA 08-222-303-4231
💬 Line @qou3892y (pakai @)
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🔴 Tidak terima KEEP ya dear. Kami prioritaskan yang transfer duluan. Jika sudah transfer tapi stok habis, uang akan direfund atau ganti model.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Cek juga koleksi kami yg lain:
Tas Import @bos.tasmurahh
Baju Import @bos.bajumurah
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#bostbq #flatshoesmurah #flatshoeslucu #flatshoesimport
  • Geser untuk warna & detail 👉
    KODE #SBQ1063
    IDR 115.OOO
    Berat 0.4kg
    Heels 2CM
    Size 36,37,38,39,40
    Warna Black, Gold
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    🔖 Harga belum termasuk ongkos kirim
    🚚 Pengiriman dari BATAM
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Order ?
    💌 DM Instagram
    📱 WA 08-222-303-4231
    💬 Line @qou3892y (pakai @)
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    🔴 Tidak terima KEEP ya dear. Kami prioritaskan yang transfer duluan. Jika sudah transfer tapi stok habis, uang akan direfund atau ganti model.
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Cek juga koleksi kami yg lain:
    Tas Import @bos.tasmurahh
    Baju Import @bos.bajumurah
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    #bostbq #flatshoesmurah #flatshoeslucu #flatshoesimport
  • 0 0 3 hours ago
  • Doaku hari ini😇🤱🙏🏻 Ya Allah, Ya Tuhan Kami
Sungguh telah banyak waktu yang kuhabiskan untuk menanti buah hati dalam kehidupanku..
Semakin lama, semakin banyak suara sumbang yang mempertanyakan kesempurnaanku?
Akupun menutup mata dan telinga darinya
Aku percaya, 
Engkau maha pengasih dan maha penyayang Ya Allah.. Ya Allah, Ya Tuhan Kami
Bagaimana mungkin aku tidak diberi kesempatan untuk merasakan indahnya menjadi ibu..? Bagaiman mungkin Engkau membiarkan hidupku sunyi tanpa tawa anak-anakku?

Bagaimana mungkin Engkau membiarkanku meneteskan air mata disetiap malam gelapku?

Aku percaya, Ya Allah.. Segalanya akan indah pada waktunya..
Sampai waktu itu tiba biarkan aku hanya berharap pada-Mu saja..
Dan selama itu.. Aku akan terus berusaha tanpa lelah sampai Engkau benar-benar mengabulkan doaku Ya Allah.. Jadikan hamba sesempurnanya wanita 
Hadirkanlah malaikat kecil dirahimku ya Allah
Aamiin😇😇😇
Free Konsultasi wa 083831290517
  • Doaku hari ini😇🤱🙏🏻 Ya Allah, Ya Tuhan Kami
    Sungguh telah banyak waktu yang kuhabiskan untuk menanti buah hati dalam kehidupanku..
    Semakin lama, semakin banyak suara sumbang yang mempertanyakan kesempurnaanku?
    Akupun menutup mata dan telinga darinya
    Aku percaya,
    Engkau maha pengasih dan maha penyayang Ya Allah.. Ya Allah, Ya Tuhan Kami
    Bagaimana mungkin aku tidak diberi kesempatan untuk merasakan indahnya menjadi ibu..? Bagaiman mungkin Engkau membiarkan hidupku sunyi tanpa tawa anak-anakku?

    Bagaimana mungkin Engkau membiarkanku meneteskan air mata disetiap malam gelapku?

    Aku percaya, Ya Allah.. Segalanya akan indah pada waktunya..
    Sampai waktu itu tiba biarkan aku hanya berharap pada-Mu saja..
    Dan selama itu.. Aku akan terus berusaha tanpa lelah sampai Engkau benar-benar mengabulkan doaku Ya Allah.. Jadikan hamba sesempurnanya wanita
    Hadirkanlah malaikat kecil dirahimku ya Allah
    Aamiin😇😇😇
    Free Konsultasi wa 083831290517
  • 3 1 4 hours ago