#gadihpalala Instagram Photos & Videos

gadihpalala - 5.7k posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • • • •
Alhamdulillah alhamdulilah alhamdulilah 
Terima kasih tuhan untuk berkurang ya umur ku hari ini.

Tahun lalu, tepat di makassar aku bilang tahun depan aku akan ulang tahun di binaya, 
Dan tepat hari ini, aku berhasil memberikan kado terbaik dalam hidup ku, bisa naik ke binaya dan menikmati liburan di Ambon.

Dan satu lagi mimpi yang terwujud, dulu pas lagi nongkrong, mikir, kenapa gak bikin kedai kopi aja ya biar teman2 bisa nongkrong rame disini.

Alhamdulillah saya dan teman bisa mewujudkan mimpi berdiri nya @kedaiiterserah yang sekarang tinggal  proses memperbaiki dan menjalankan nya dengan baik.

Dan kemaren dibinaiya saya bilang tahun depan ultah di cartenz ahhh tapi mau nya ada sponsor wkkwkw

Dan teman2 pun mengaminkan.
Alhamdulillah , terima kasih ya allah.
Terima kasih untuk hidup yang luar biasa ini Tuhan.

#gadihpalala 
#25tahunyangluarbiasa
#alhamdulillah
  • • • •
    Alhamdulillah alhamdulilah alhamdulilah
    Terima kasih tuhan untuk berkurang ya umur ku hari ini.

    Tahun lalu, tepat di makassar aku bilang tahun depan aku akan ulang tahun di binaya,
    Dan tepat hari ini, aku berhasil memberikan kado terbaik dalam hidup ku, bisa naik ke binaya dan menikmati liburan di Ambon.

    Dan satu lagi mimpi yang terwujud, dulu pas lagi nongkrong, mikir, kenapa gak bikin kedai kopi aja ya biar teman2 bisa nongkrong rame disini.

    Alhamdulillah saya dan teman bisa mewujudkan mimpi berdiri nya @kedaiiterserah yang sekarang tinggal proses memperbaiki dan menjalankan nya dengan baik.

    Dan kemaren dibinaiya saya bilang tahun depan ultah di cartenz ahhh tapi mau nya ada sponsor wkkwkw

    Dan teman2 pun mengaminkan.
    Alhamdulillah , terima kasih ya allah.
    Terima kasih untuk hidup yang luar biasa ini Tuhan.

    #gadihpalala
    #25tahunyangluarbiasa
    #alhamdulillah
  • 198 14 22 hours ago
  • • • •

Tebing batu hatupia
Adalah salah satu destinasi wisata di pulau seram  bagian dari pantai Ora, di Maluku Tengah.

Untuk menuju pantai Ora dan wisata lainny, kita harus menyebrangi luat dari kota Ambon menuju pulau seram, dari pelabuhan tulehu.

#gadihpalala 
#pulauora 
#batutebing
#exploremaluku
#malukutengah
  • • • •

    Tebing batu hatupia
    Adalah salah satu destinasi wisata di pulau seram bagian dari pantai Ora, di Maluku Tengah.

    Untuk menuju pantai Ora dan wisata lainny, kita harus menyebrangi luat dari kota Ambon menuju pulau seram, dari pelabuhan tulehu.

    #gadihpalala
    #pulauora
    #batutebing
    #exploremaluku
    #malukutengah
  • 241 24 21 July, 2019
  • • • •

Kenapa siih teman teman Instagram dan Facebook 5 hari aku tinggal tiba tiba udah pada tua semua.
Sama kek dia aku tinggal dikit aja tiba tiba egois.

Suka heran, gak bisa sabar dikit gitu menikmati masa muda 😅🤣. Mau nyari sponsor buat ke cartenz tahun depan ah, ada gak yak 😅😌.
.
.
.
#gadihpalala
#gunungbinaiya 
#menapakipelosoknegeri
  • • • •

    Kenapa siih teman teman Instagram dan Facebook 5 hari aku tinggal tiba tiba udah pada tua semua.
    Sama kek dia aku tinggal dikit aja tiba tiba egois.

    Suka heran, gak bisa sabar dikit gitu menikmati masa muda 😅🤣. Mau nyari sponsor buat ke cartenz tahun depan ah, ada gak yak 😅😌.
    .
    .
    .
    #gadihpalala
    #gunungbinaiya
    #menapakipelosoknegeri
  • 418 43 19 July, 2019
  • • • •

Pendakian 5 hari tanpa Mentari
Naik turun di hajar hujan
Alhamdulillah sampai puncak dikasih cerah yang luar biasa .

Gue pikir Juli tahun ini , gue bakalan ngedekam saja di rumah , karena banyak hal yang harus gue pertimbangkan .

Tapi emang benar jodoh tak kemana , Di bulan kelahiran kali ini gue kembali menapaki kaki di puncak tertinggi .
Benar² ditabok luar biasa sama jalur nya .

Alhamdulillah , banyak hal yang dirasakan tapi tak bisa di ungkapkan .

initinya aku bahagia ❤️ .
.
.
.
📍 Gunung binaya , Maluku  tengah

#gadihpalala
#gunungbinaiya
#menapakipelosoknegeri
  • • • •

    Pendakian 5 hari tanpa Mentari
    Naik turun di hajar hujan
    Alhamdulillah sampai puncak dikasih cerah yang luar biasa .

    Gue pikir Juli tahun ini , gue bakalan ngedekam saja di rumah , karena banyak hal yang harus gue pertimbangkan .

    Tapi emang benar jodoh tak kemana , Di bulan kelahiran kali ini gue kembali menapaki kaki di puncak tertinggi .
    Benar² ditabok luar biasa sama jalur nya .

    Alhamdulillah , banyak hal yang dirasakan tapi tak bisa di ungkapkan .

    initinya aku bahagia ❤️ .
    .
    .
    .
    📍 Gunung binaya , Maluku tengah

    #gadihpalala
    #gunungbinaiya
    #menapakipelosoknegeri
  • 293 27 18 July, 2019
  • Jadilah mom yang tak pembohong, tak seperti kesayanganku gua yang lain..
#gadihpalala
  • Jadilah mom yang tak pembohong, tak seperti kesayanganku gua yang lain..
    #gadihpalala
  • 13 0 15 July, 2019
  • • • •
Day 1
Menapaki pelosok negeri

Sabtu 13 juli 2019
Jam 05.20 Kapal pun bersandar di pelabuhan Yos sudarso Ambon, dijemput team untuk menuju pelabuhan tulehu, lumayan 1jam perjalanan kami tiba di pelabuhan dan kehabisan kapal menuju pelabuhan amahai yang akan mengantar kan kami ke desa piliana.

Alhamdulillah sedikit klik kami bisa meminta tolong untuk ikut kapal bahari express yang akan berangkat meski no seat (tidak ada tempat duduk).
Tidak apa yang penting kami bisa sampai menuju desa piliana meski 2 jam harus berdiri. 
Dan lagi2 rezeki emang tidak kemana mana, orang Ambon manis manis sekali, meski terlihat sangar.
Bangku di pojok pun diberikan kepada kami, dan akhirnya 3wanita ini pun bisa duduk manis, dan berterima kasih sembari bertanya dan mendengar betapa bangga mereka menjadi anak Ambon.

Sepanjang perjalanan, pulau pulau yang indah menemani perjalanan kami, bersyukur memang bisa menginjakan kaki di negeri ini.

#gadihpalala
#menapakipelosoknegeri
  • • • •
    Day 1
    Menapaki pelosok negeri

    Sabtu 13 juli 2019
    Jam 05.20 Kapal pun bersandar di pelabuhan Yos sudarso Ambon, dijemput team untuk menuju pelabuhan tulehu, lumayan 1jam perjalanan kami tiba di pelabuhan dan kehabisan kapal menuju pelabuhan amahai yang akan mengantar kan kami ke desa piliana.

    Alhamdulillah sedikit klik kami bisa meminta tolong untuk ikut kapal bahari express yang akan berangkat meski no seat (tidak ada tempat duduk).
    Tidak apa yang penting kami bisa sampai menuju desa piliana meski 2 jam harus berdiri.
    Dan lagi2 rezeki emang tidak kemana mana, orang Ambon manis manis sekali, meski terlihat sangar.
    Bangku di pojok pun diberikan kepada kami, dan akhirnya 3wanita ini pun bisa duduk manis, dan berterima kasih sembari bertanya dan mendengar betapa bangga mereka menjadi anak Ambon.

    Sepanjang perjalanan, pulau pulau yang indah menemani perjalanan kami, bersyukur memang bisa menginjakan kaki di negeri ini.

    #gadihpalala
    #menapakipelosoknegeri
  • 375 16 13 July, 2019