#garing Instagram Photos & Videos

garing - 99.9k posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • Bersandar di tiang aja
Karena si doi masih di korea😂😂😂😂 #GARING
#bodoamat
  • Bersandar di tiang aja
    Karena si doi masih di korea😂😂😂😂 #GARING
    #bodoamat
  • 15 1 1 hour ago
  • Sakit kan
_
Follow @ketawasekarang kalau kamu pengen ketawa sekarang
  • Sakit kan
    _
    Follow @ketawasekarang kalau kamu pengen ketawa sekarang
  • 10 1 2 hours ago
  • T : Sebenernya tuh kriteria cewek yg kamu mau itu kek gimana sih, kalo boleh tau aja sih
 A : 😂lah kok tiba* gitu😂😂
T : Iseng tanya doang 😂
A : aku itu suka sama kmu😂
T : Yahh udah kalo kamu bilang gitu gk bisa ngomong lagi auto melting aja sama kamu 🥰
#gobalan #garing #modus #saeLuTong😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
  • T : Sebenernya tuh kriteria cewek yg kamu mau itu kek gimana sih, kalo boleh tau aja sih
    A : 😂lah kok tiba* gitu😂😂
    T : Iseng tanya doang 😂
    A : aku itu suka sama kmu😂
    T : Yahh udah kalo kamu bilang gitu gk bisa ngomong lagi auto melting aja sama kamu 🥰
    #gobalan #garing #modus #saeLuTong 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
  • 14 0 3 hours ago