#got7 Instagram Photos & Videos

got7 - 18.6m posts

Top Posts

  • ( 200122 📸) Wang Jackson IG ( Story) update . 🍓 
@jacksonwang852g7
  • ( 200122 📸) Wang Jackson IG ( Story) update . 🍓
    @jacksonwang852g7
  • 930 6 22 January, 2020

Latest Instagram Posts

  • ทุกคนค๊าาาายังสามารถโหวตให้ยองได้อยู่นะคะ ตอนนี้ยองเเจยังอยู่อันดับ2อยู่เลยค่ะ ใครที่ยังไม่โหวตสามารถไปโหวตให้ยองเเจได้นะคะจะปิดโหวตพรุ่งนี้เเล้วค่ะ ใครที่มี gmail หลายอันก็สามารถโหวตได้เลยนะคะ ถ้ายองเเจชนะจะได้ขึ้นบอร์ดโฆษณาที่ Konkuk University Stationค่ะ การโหวตนะคะ ใช้❤️15ดวง/ครั้ง ลิมิต30ครั้ง/วัน รวม450ดวง
.
🙏วิธีโหวตนะคะ🙏
1.โหลดเเอพ IDALCHAMP มาไว้ในเครื่องโทรศัพท์ก่อนค่ะ
2.ล็อคอินเข้าระบบ โดยจะมี 3 วิธี มี gmail facebook เเละ Kakao ค่ะ (เเต่สำหรับเราล็อคอินด้วยgmailง่ายสุดค่ะ)
3.ให้คลิ๊กตามที่ทำเครื่องถูกไว้ค่ะ
4.พอคลิ๊กตามขั้นที่3เเล้ว ก็เลื่อนมาโหวตให้ยองแจเลยค่ะ โดยการโหวตจะใช้❤️15ดวง/ครั้ง ลิมิต30ครั้ง/วัน รวม450ดวงค่ะ
ส่วนวิธีเติมหัวใจเลื่อนซ้ายดูได้เลยนะค่ะบอกวิธีไว้เเล้วค่ะ
.
#GOT7 #갓세븐 #YOUNGJAE #영재
  • ทุกคนค๊าาาายังสามารถโหวตให้ยองได้อยู่นะคะ ตอนนี้ยองเเจยังอยู่อันดับ2อยู่เลยค่ะ ใครที่ยังไม่โหวตสามารถไปโหวตให้ยองเเจได้นะคะจะปิดโหวตพรุ่งนี้เเล้วค่ะ ใครที่มี gmail หลายอันก็สามารถโหวตได้เลยนะคะ ถ้ายองเเจชนะจะได้ขึ้นบอร์ดโฆษณาที่ Konkuk University Stationค่ะ การโหวตนะคะ ใช้❤️15ดวง/ครั้ง ลิมิต30ครั้ง/วัน รวม450ดวง
    .
    🙏วิธีโหวตนะคะ🙏
    1.โหลดเเอพ IDALCHAMP มาไว้ในเครื่องโทรศัพท์ก่อนค่ะ
    2.ล็อคอินเข้าระบบ โดยจะมี 3 วิธี มี gmail facebook เเละ Kakao ค่ะ (เเต่สำหรับเราล็อคอินด้วยgmailง่ายสุดค่ะ)
    3.ให้คลิ๊กตามที่ทำเครื่องถูกไว้ค่ะ
    4.พอคลิ๊กตามขั้นที่3เเล้ว ก็เลื่อนมาโหวตให้ยองแจเลยค่ะ โดยการโหวตจะใช้❤️15ดวง/ครั้ง ลิมิต30ครั้ง/วัน รวม450ดวงค่ะ
    ส่วนวิธีเติมหัวใจเลื่อนซ้ายดูได้เลยนะค่ะบอกวิธีไว้เเล้วค่ะ
    .
    #GOT7   #갓세븐 #YOUNGJAE #영재
  • 5 0 21 hours ago
  • อยากเห็นพวกเค้าอยู่ด้วยกันแบบนี้ไปนานๆ อยู่ด้วยกันตลอดไปเลยน๊าากัซเซบึน 💚💚💚💚💚💚💚
__________________________________
GOT7 Tourlog EP.24
__________________________________
#GOT7 #갓세븐 #IGOT7 #아가새
  • อยากเห็นพวกเค้าอยู่ด้วยกันแบบนี้ไปนานๆ อยู่ด้วยกันตลอดไปเลยน๊าากัซเซบึน 💚💚💚💚💚💚💚
    __________________________________
    GOT7 Tourlog EP.24
    __________________________________
    #GOT7 #갓세븐 #IGOT7 #아가새
  • 3 0 21 hours ago
  • ทุกคนคะ​ ต้องไปฟังเเล้วนะ​ เสียง​น้องคยอมหวานมากๆหวานจนเราใจพังฮือออ​🥺❤️ เจ้าหนูน้อยของคุณแม่🥺🥺🥺
:
@yu_gyeom
#Yugyeom #KimYugyeom​ #GOT7​ #dandelion_gyeom #민들레_겸​ #김유겸​ #유겸
  • ทุกคนคะ​ ต้องไปฟังเเล้วนะ​ เสียง​น้องคยอมหวานมากๆหวานจนเราใจพังฮือออ​🥺❤️ เจ้าหนูน้อยของคุณแม่🥺🥺🥺

    @yu_gyeom
    #Yugyeom #KimYugyeom#GOT7#dandelion_gyeom #민들레_겸#김유겸#유겸
  • 9 0 21 hours ago
  • ดูแก้มลุงแกสิ~ แงงง~ น่ารักก😍😍💚💚
#marktuan #got7 #igot7
  • ดูแก้มลุงแกสิ~ แงงง~ น่ารักก😍😍💚💚
    #marktuan #got7 #igot7
  • 1 0 22 hours ago
  • [📣NINU NINU ADA YG KPOP STUFF MURAH NIH📣]
Bismillah
HAY HAY GAES LETS SEE THIS STORE YUK!
➡️IG :  @strulityshop ⬅️
➡️twitter : @strulityshop⬅️
.
Disini mereka jualin banyak kpop merc uwu
Ayo cek dan jangan lupa beli kpop stuff disini
Di jamin trusted + murah pa lagi kamu mahasiswa, dah kerja dll harganya pasti murce sisturrr
.
kamu cari apa si? Album?LS? Kpop merch? Dll ada semua gaes disini keren ga si woy 😭

malah ramah bgt yg jualan disini serius deh ga boong. Dijamin kemanannya kamu kalo beli disini plus bakalan banyak keuntungan kalo km langganan belanja disini ada diskon, giveaway dan masih banyak lagi ❤. .
Trus ngapain nyari toko lain? Sini aja udah, percaya deh sama aku gaakan nyesel beli disini ihiy❤ 
Gaes kalo beli tiket bingung ga si nyari tempat jastipnya dimana gt? 🤔 banyak yg suka ga trusted dan jadi males beli jastip, tapi kalo di ➡️@strulityshop ⬅️ bakalan aman koo apalagi adminnya siap diskusi sama km biar transaksinya aman ❤😍
Yukyuk 💪❤
.
.
WISH ME SO VERY LUCK I WANT LS EXOBONG❤😭
Twitterku : @.mchanloey
Alasan aku ikut GA ini krn udah yakin banget si bakalan trusted dan mau banget bantuin promosiiin toko ini, aku juga sebagai EXOL belum bisa beli LS :" semoga GA ini rejeki buat aku amiiin❤ ❤
Doanya untuk strulityshop semoga tokonya makin banyak yg tau, trus jualannya makin banyak yg beli, admin adminnya sehat selalu dan sabar menghadapi pembeli, semoga rejekinya lancar, semoga tokonya panjang umur, adminnya jg panjamg umur, semoga tahun 2020 tahun yang baik bgt buat toko ini, semoga berkah dan target tahun ini tercapai AMIN PALING SERIUS 🙏
#strulitygiveaway 
#exo #bts #Got7 #X1 #snsd#shinee#redvelvet#blackpink#giveaway#giveawayalbum#kpop#nct#txt#ateez#shinee#suju#bigbang#gfriend#twice#giveawaylightstick#exol#army#wannaone#straykids#album#chanbaek#taekook#chunga#free#Smtown
  • [📣NINU NINU ADA YG KPOP STUFF MURAH NIH📣]
    Bismillah
    HAY HAY GAES LETS SEE THIS STORE YUK!
    ➡️IG : @strulityshop ⬅️
    ➡️twitter : @strulityshop⬅️
    .
    Disini mereka jualin banyak kpop merc uwu
    Ayo cek dan jangan lupa beli kpop stuff disini
    Di jamin trusted + murah pa lagi kamu mahasiswa, dah kerja dll harganya pasti murce sisturrr
    .
    kamu cari apa si? Album?LS? Kpop merch? Dll ada semua gaes disini keren ga si woy 😭

    malah ramah bgt yg jualan disini serius deh ga boong. Dijamin kemanannya kamu kalo beli disini plus bakalan banyak keuntungan kalo km langganan belanja disini ada diskon, giveaway dan masih banyak lagi ❤. .
    Trus ngapain nyari toko lain? Sini aja udah, percaya deh sama aku gaakan nyesel beli disini ihiy❤
    Gaes kalo beli tiket bingung ga si nyari tempat jastipnya dimana gt? 🤔 banyak yg suka ga trusted dan jadi males beli jastip, tapi kalo di ➡️@strulityshop ⬅️ bakalan aman koo apalagi adminnya siap diskusi sama km biar transaksinya aman ❤😍
    Yukyuk 💪❤
    .
    .
    WISH ME SO VERY LUCK I WANT LS EXOBONG❤😭
    Twitterku : @.mchanloey
    Alasan aku ikut GA ini krn udah yakin banget si bakalan trusted dan mau banget bantuin promosiiin toko ini, aku juga sebagai EXOL belum bisa beli LS :" semoga GA ini rejeki buat aku amiiin❤ ❤
    Doanya untuk strulityshop semoga tokonya makin banyak yg tau, trus jualannya makin banyak yg beli, admin adminnya sehat selalu dan sabar menghadapi pembeli, semoga rejekinya lancar, semoga tokonya panjang umur, adminnya jg panjamg umur, semoga tahun 2020 tahun yang baik bgt buat toko ini, semoga berkah dan target tahun ini tercapai AMIN PALING SERIUS 🙏
    #strulitygiveaway
    #exo #bts #Got7 #X1 #snsd #shinee #redvelvet #blackpink #giveaway #giveawayalbum #kpop #nct #txt #ateez #shinee #suju #bigbang #gfriend #twice #giveawaylightstick #exol #army #wannaone #straykids #album #chanbaek #taekook #chunga #free #Smtown
  • 1 0 22 hours ago
  • ‘𝓈 𝓅𝑜𝓈𝓉
our first imagine🤩hope ya’ll like it and we might do more in the future!!
  • ‘𝓈 𝓅𝑜𝓈𝓉
    our first imagine🤩hope ya’ll like it and we might do more in the future!!
  • 0 1 22 hours ago
  • [📣NINU NINU ADA YG KPOP STUFF MURAH NIH📣]
Bismillah
HAY HAY GAES LETS SEE THIS STORE YUK!
➡️IG :  @strulityshop ⬅️
➡️twitter : @strulityshop⬅️
.
Disini mereka jualin banyak kpop merc uwu
Ayo cek dan jangan lupa beli kpop stuff disini
Di jamin trusted + murah pa lagi kamu mahasiswa, dah kerja dll harganya pasti murce sisturrr
.
kamu cari apa si? Album?LS? Kpop merch? Dll ada semua gaes disini keren ga si woy 😭

malah ramah bgt yg jualan disini serius deh ga boong. Dijamin kemanannya kamu kalo beli disini plus bakalan banyak keuntungan kalo km langganan belanja disini ada diskon, giveaway dan masih banyak lagi ❤. .
Trus ngapain nyari toko lain? Sini aja udah, percaya deh sama aku gaakan nyesel beli disini ihiy❤ 
Gaes kalo beli tiket bingung ga si nyari tempat jastipnya dimana gt? 🤔 banyak yg suka ga trusted dan jadi males beli jastip, tapi kalo di ➡️@strulityshop ⬅️ bakalan aman koo apalagi adminnya siap diskusi sama km biar transaksinya aman 😍
Yuk yuk 💪❤
.
.
WISH ME SO VERY LUCK I WANT LS EXOBONG❤😭
Twitterku : @.mchanloey
Alasan aku ikut GA ini krn udah yakin banget si bakalan trusted dan mau banget bantuin promosiiin toko ini, aku juga sebagai EXOL belum bisa beli LS :" semoga GA ini rejeki buat aku amiiin❤ ❤
Doanya untuk strulityshop semoga tokonya makin banyak yg tau, trus jualannya makin banyak yg beli, admin adminnya sehat selalu dan sabar menghadapi pembeli, semoga rejekinya lancar, semoga tokonya panjang umur, adminnya jg panjamg umur, semoga tahun 2020 tahun yang baik bgt buat toko ini, semoga berkah dan target tahun ini tercapai AMIN PALING SERIUS 🙏
#strulitygiveaway 
#exo #bts #Got7 #X1 #snsd#shinee#redvelvet#blackpink#giveaway#giveawayalbum#kpop#nct#txt#ateez#shinee#suju#bigbang#gfriend#twice#giveawaylightstick#exol#army#wannaone#straykids#album#chanbaek#taekook#chunga#free#Smtown
  • [📣NINU NINU ADA YG KPOP STUFF MURAH NIH📣]
    Bismillah
    HAY HAY GAES LETS SEE THIS STORE YUK!
    ➡️IG : @strulityshop ⬅️
    ➡️twitter : @strulityshop⬅️
    .
    Disini mereka jualin banyak kpop merc uwu
    Ayo cek dan jangan lupa beli kpop stuff disini
    Di jamin trusted + murah pa lagi kamu mahasiswa, dah kerja dll harganya pasti murce sisturrr
    .
    kamu cari apa si? Album?LS? Kpop merch? Dll ada semua gaes disini keren ga si woy 😭

    malah ramah bgt yg jualan disini serius deh ga boong. Dijamin kemanannya kamu kalo beli disini plus bakalan banyak keuntungan kalo km langganan belanja disini ada diskon, giveaway dan masih banyak lagi ❤. .
    Trus ngapain nyari toko lain? Sini aja udah, percaya deh sama aku gaakan nyesel beli disini ihiy❤
    Gaes kalo beli tiket bingung ga si nyari tempat jastipnya dimana gt? 🤔 banyak yg suka ga trusted dan jadi males beli jastip, tapi kalo di ➡️@strulityshop ⬅️ bakalan aman koo apalagi adminnya siap diskusi sama km biar transaksinya aman 😍
    Yuk yuk 💪❤
    .
    .
    WISH ME SO VERY LUCK I WANT LS EXOBONG❤😭
    Twitterku : @.mchanloey
    Alasan aku ikut GA ini krn udah yakin banget si bakalan trusted dan mau banget bantuin promosiiin toko ini, aku juga sebagai EXOL belum bisa beli LS :" semoga GA ini rejeki buat aku amiiin❤ ❤
    Doanya untuk strulityshop semoga tokonya makin banyak yg tau, trus jualannya makin banyak yg beli, admin adminnya sehat selalu dan sabar menghadapi pembeli, semoga rejekinya lancar, semoga tokonya panjang umur, adminnya jg panjamg umur, semoga tahun 2020 tahun yang baik bgt buat toko ini, semoga berkah dan target tahun ini tercapai AMIN PALING SERIUS 🙏
    #strulitygiveaway
    #exo #bts #Got7 #X1 #snsd #shinee #redvelvet #blackpink #giveaway #giveawayalbum #kpop #nct #txt #ateez #shinee #suju #bigbang #gfriend #twice #giveawaylightstick #exol #army #wannaone #straykids #album #chanbaek #taekook #chunga #free #Smtown
  • 3 0 22 hours ago
  • i’m so sorry for bringing this back
  • i’m so sorry for bringing this back
  • 19 8 22 hours ago
  • That’s hyunsung for you😒😭 #hyunsung
  • That’s hyunsung for you😒😭 #hyunsung
  • 2 1 22 hours ago
  • KBSถ่ายเบื้องหลังตอนซ้อมร้องจริงบนเวที!แล้วพี่กันต์ไปโผล่อยู่ตั้ง1วิเลยนะ!หู้ยเป็นลูกหมีสีน้ำตาลตัวน้อยๆตัวนึงอ่ะเนอะ55ดูนางยิ้มแล้วพยักหน้าอ่ะเนอะจาเป็นลมเรียกพี่กันต์ไม่ได้แล้วจริงๆใช่มั้ยเนี๊ยะ55555555
#MARKTUAN
#BAMBAM
#JACKSON_WANG 
#JB
#JINYOUNG
#YOUNGJAE
#YUGYEOM
#GOT7 
#GOT7WORLDTOUR
  • KBSถ่ายเบื้องหลังตอนซ้อมร้องจริงบนเวที!แล้วพี่กันต์ไปโผล่อยู่ตั้ง1วิเลยนะ!หู้ยเป็นลูกหมีสีน้ำตาลตัวน้อยๆตัวนึงอ่ะเนอะ55ดูนางยิ้มแล้วพยักหน้าอ่ะเนอะจาเป็นลมเรียกพี่กันต์ไม่ได้แล้วจริงๆใช่มั้ยเนี๊ยะ55555555
    #MARKTUAN
    #BAMBAM
    #JACKSON_WANG
    #JB
    #JINYOUNG
    #YOUNGJAE
    #YUGYEOM
    #GOT7
    #GOT7WORLDTOUR
  • 10 0 22 hours ago
  • GOT7 Keep spinning in Paris was the most beautiful night I've spent in my life 😔
×
© DEFCOVERY on Twitter
  • GOT7 Keep spinning in Paris was the most beautiful night I've spent in my life 😔
    ×
    © DEFCOVERY on Twitter
  • 3 1 22 hours ago
  • I might have chocked.
×
© DEFCOVERY on Twitter
  • I might have chocked.
    ×
    © DEFCOVERY on Twitter
  • 5 1 22 hours ago
  • พ่อคุณหลงคุณมากแล้วนะ😍😍#Got7
  • พ่อคุณหลงคุณมากแล้วนะ😍😍 #Got7
  • 1 0 22 hours ago