#happyopenfasting Instagram Photos & Videos

happyopenfasting - 237 posts

Top Posts

  • Persiapan buka puasa yang maksimal hari ini😂😂😂 Tiba2 timbangan jadi 57 aja, wah mesti makan besar dong sebagai wujud syukur😇😇😇 Jadilah sudah bikin Nutrishake coklat plus kurma 5 biji, ga kebayang betapa kenyang nya dan semangkuk pepaya😋😋 Mari beres2 yang lain sambil ngabuburit, semoga amal kita hari ini di terima Allah SWT. Aamiiin YRA 
#happyopenfasting 
#alhamdulillah 
#berkah 
#nutrishaketiaphari 
#bismillah 
#nikmat 
#blessed
  • Persiapan buka puasa yang maksimal hari ini😂😂😂 Tiba2 timbangan jadi 57 aja, wah mesti makan besar dong sebagai wujud syukur😇😇😇 Jadilah sudah bikin Nutrishake coklat plus kurma 5 biji, ga kebayang betapa kenyang nya dan semangkuk pepaya😋😋 Mari beres2 yang lain sambil ngabuburit, semoga amal kita hari ini di terima Allah SWT. Aamiiin YRA
    #happyopenfasting
    #alhamdulillah
    #berkah
    #nutrishaketiaphari
    #bismillah
    #nikmat
    #blessed
  • 12 0 15 August, 2018
  • Menu sederhana by me.. kecuali telor asin😝😝
Menu masih sprti biasa request iyang.. menunya goreng bala2 sambel banjur oncom btw ada kurupuk mie nya cuma ga kefoto,oseng2 kikil tp tanpa pete,seupan kangkung+timun dan terakhir sup telur puyuh kesukaan iyang *dan lupa ke foto msh d kompor wkwkwk😂😂.. sungguh luar biasa aku cape..😭😭#cooking#happyopenfasting#masaksederhana
  • Menu sederhana by me.. kecuali telor asin😝😝
    Menu masih sprti biasa request iyang.. menunya goreng bala2 sambel banjur oncom btw ada kurupuk mie nya cuma ga kefoto,oseng2 kikil tp tanpa pete,seupan kangkung+timun dan terakhir sup telur puyuh kesukaan iyang *dan lupa ke foto msh d kompor wkwkwk😂😂.. sungguh luar biasa aku cape..😭😭 #cooking #happyopenfasting #masaksederhana
  • 18 0 9 June, 2017

Latest Instagram Posts

  • Matur nuwun gaes. Schedule bukber yg tdk disengaja dngn kepadatan masing2 aktifitas akhirnya bisa kumpul bareng. Surprise juga dngn kebaikan kalian yg mengingat ultah saya juga.. Pdhl saya tdk tau apa2😅. Maap yg tuan rumah merepotkan dngn hidangan yg super2 banyak sekali bahkan tdk muat sampai diperut.

#maybirthdaymonth 
#happyopenfasting 
#alhamdulillah
  • Matur nuwun gaes. Schedule bukber yg tdk disengaja dngn kepadatan masing2 aktifitas akhirnya bisa kumpul bareng. Surprise juga dngn kebaikan kalian yg mengingat ultah saya juga.. Pdhl saya tdk tau apa2😅. Maap yg tuan rumah merepotkan dngn hidangan yg super2 banyak sekali bahkan tdk muat sampai diperut.

    #maybirthdaymonth
    #happyopenfasting
    #alhamdulillah
  • 41 0 30 May, 2019
  • thanks everyone it was fun , stay blessed and keep fabulous , grateful to have you 💞 #happyopenfasting
  • thanks everyone it was fun , stay blessed and keep fabulous , grateful to have you 💞 #happyopenfasting
  • 448 9 26 May, 2019
  • Minggu, 12 Mei 2019

Buka puasa bersama suami untuk pertama kali. Makanya masak, soalnya aku pengen sebisa mungkin nyiapin makan hasil masakan sendiri. 👍

Jam 5 sorean sempet nganter suami potong rambut. Ada tukang sate, gak sengaja beli. Ups. 👀

Kalau gorengan memang pengennya suami buka pake ini, sambel kacangnya juga jangan ketinggalan biar puol.

Dinetralisir sama kurma plus air kelapa muda, no ice no sugar. Original. Beli di sini 10k 1 kepala kelapa muda.

#happyfasting #happyopenfasting #menuramadhan #firstopenfastingwithusband
  • Minggu, 12 Mei 2019

    Buka puasa bersama suami untuk pertama kali. Makanya masak, soalnya aku pengen sebisa mungkin nyiapin makan hasil masakan sendiri. 👍

    Jam 5 sorean sempet nganter suami potong rambut. Ada tukang sate, gak sengaja beli. Ups. 👀

    Kalau gorengan memang pengennya suami buka pake ini, sambel kacangnya juga jangan ketinggalan biar puol.

    Dinetralisir sama kurma plus air kelapa muda, no ice no sugar. Original. Beli di sini 10k 1 kepala kelapa muda.

    #happyfasting #happyopenfasting #menuramadhan #firstopenfastingwithusband
  • 9 0 16 May, 2019
  • Persiapan buka puasa yang maksimal hari ini😂😂😂 Tiba2 timbangan jadi 57 aja, wah mesti makan besar dong sebagai wujud syukur😇😇😇 Jadilah sudah bikin Nutrishake coklat plus kurma 5 biji, ga kebayang betapa kenyang nya dan semangkuk pepaya😋😋 Mari beres2 yang lain sambil ngabuburit, semoga amal kita hari ini di terima Allah SWT. Aamiiin YRA 
#happyopenfasting 
#alhamdulillah 
#berkah 
#nutrishaketiaphari 
#bismillah 
#nikmat 
#blessed
  • Persiapan buka puasa yang maksimal hari ini😂😂😂 Tiba2 timbangan jadi 57 aja, wah mesti makan besar dong sebagai wujud syukur😇😇😇 Jadilah sudah bikin Nutrishake coklat plus kurma 5 biji, ga kebayang betapa kenyang nya dan semangkuk pepaya😋😋 Mari beres2 yang lain sambil ngabuburit, semoga amal kita hari ini di terima Allah SWT. Aamiiin YRA
    #happyopenfasting
    #alhamdulillah
    #berkah
    #nutrishaketiaphari
    #bismillah
    #nikmat
    #blessed
  • 12 0 15 August, 2018
  • Akan lebih indah pancaran cahaya dari lubuk hati terdalam😍❤❤ #happyopenfasting
  • Akan lebih indah pancaran cahaya dari lubuk hati terdalam😍❤❤ #happyopenfasting
  • 36 0 6 June, 2018
  • Dan inilaah puncak acara kitaa setelah bagi bagi takjill.. Buka Bersama 😬 dengan uang seadanya,  bahan seadanya,  perlengkapan yang seadanya,  tp dengan kesederhanaan dan keterbatasan itulah kita jd belajar untuk menyatukan kekuatan,  hati dan pikiran untuk membuat suatu hal yg sederhana tp bisa mengena di hati dengan kebersamaan😊 
#happyopenfasting 
#tarbiyahumm
#ummstory
#ummholic
2 june 2018
  • Dan inilaah puncak acara kitaa setelah bagi bagi takjill.. Buka Bersama 😬 dengan uang seadanya, bahan seadanya, perlengkapan yang seadanya, tp dengan kesederhanaan dan keterbatasan itulah kita jd belajar untuk menyatukan kekuatan, hati dan pikiran untuk membuat suatu hal yg sederhana tp bisa mengena di hati dengan kebersamaan😊
    #happyopenfasting
    #tarbiyahumm
    #ummstory
    #ummholic
    2 june 2018
  • 26 1 4 June, 2018
  • Alhamdulillah, met buka puasa bagi yang menjalankan 😊🙏 ... Masih adakah Snack seperti ini diserahkan anda 😀😀😀#snacklangka #happyopenfasting 😋😋😋😎
  • Alhamdulillah, met buka puasa bagi yang menjalankan 😊🙏 ... Masih adakah Snack seperti ini diserahkan anda 😀😀😀 #snacklangka #happyopenfasting 😋😋😋😎
  • 6 0 11 April, 2018
  • Yameeeeh!!! Kakap filet saus lada hitam 😋😋😋 #happyopenfasting
  • Yameeeeh!!! Kakap filet saus lada hitam 😋😋😋 #happyopenfasting
  • 9 2 17 June, 2017
  • Berbukalah dengan yang manis asem endess, 😍😘tapi jangan sampe inget mantan nanti berubah rasa (jadi pahit) eeh🙊 kitu we lah😅😂 #happyopenfasting
  • Berbukalah dengan yang manis asem endess, 😍😘tapi jangan sampe inget mantan nanti berubah rasa (jadi pahit) eeh🙊 kitu we lah😅😂 #happyopenfasting
  • 18 0 15 June, 2017
  • Bener jare konco q di dunia ini semua fana yang abadi, KEPENTINGAN #happyopenfasting
  • Bener jare konco q di dunia ini semua fana yang abadi, KEPENTINGAN #happyopenfasting
  • 14 0 14 June, 2017
  • Menu sederhana by me.. kecuali telor asin😝😝
Menu masih sprti biasa request iyang.. menunya goreng bala2 sambel banjur oncom btw ada kurupuk mie nya cuma ga kefoto,oseng2 kikil tp tanpa pete,seupan kangkung+timun dan terakhir sup telur puyuh kesukaan iyang *dan lupa ke foto msh d kompor wkwkwk😂😂.. sungguh luar biasa aku cape..😭😭#cooking#happyopenfasting#masaksederhana
  • Menu sederhana by me.. kecuali telor asin😝😝
    Menu masih sprti biasa request iyang.. menunya goreng bala2 sambel banjur oncom btw ada kurupuk mie nya cuma ga kefoto,oseng2 kikil tp tanpa pete,seupan kangkung+timun dan terakhir sup telur puyuh kesukaan iyang *dan lupa ke foto msh d kompor wkwkwk😂😂.. sungguh luar biasa aku cape..😭😭 #cooking #happyopenfasting #masaksederhana
  • 18 0 9 June, 2017