#jajananbandung Instagram Photos & Videos

jajananbandung - 709.7k posts

Top Posts

  • Baso warkad RSU ini emang baso yg ngangenin jajaners, dari dulu sampe sekarang gapernah ketinggalan buat nyobain baso warkad ini.

Kalo dulu sih emang sukanya di kuah, kalo sekarang lebih suka di Yamin karena pedesnya biar kerasa banget.
Jajaners ada yg sering kesini?

Baso warkad
Jl. Rsu dr.slamet - Sukapadang
  • Baso warkad RSU ini emang baso yg ngangenin jajaners, dari dulu sampe sekarang gapernah ketinggalan buat nyobain baso warkad ini.

    Kalo dulu sih emang sukanya di kuah, kalo sekarang lebih suka di Yamin karena pedesnya biar kerasa banget.
    Jajaners ada yg sering kesini?

    Baso warkad
    Jl. Rsu dr.slamet - Sukapadang
  • 1,255 25 21 October, 2019

Latest Instagram Posts

  • ......
ℹFOLLOW AJA DULU, MANA TAU NANTI BUTUH.
➰Aneka Resep Masakan Yang Lagi Hits Banget.😙😍
..
🔰Follow : @BelajarMasakFTV 🍜
🔰Follow : @BelajarMasakFTV 🍳 _____________________________________
......
Onde-Onde Rainbow
by @fridajoincoffee

Bahan Isi:
100 gr kacang hijau kupas rendam 1 jam
60 gr gula pasir 
1 lembar daun pandan simpulkan
1/4 sdt garam 
100 ml santan dari 1/2 butir kelapa, atau santan instan 1 bungkus 65 ml + air sampai total 100 ml .. ..
.
Bahan Kulit:
250 gr tepung ketan putih 
50 gr kentang kukus haluskan
60 gr gula pasir halus 
1/4 sdt garam 
200 ml air hangat 
100 gr wijen untuk pelapis
Pewarna makanan .. ..
.
Cara Membuat :
1. Buat isi: kukus kacang hijau 20 menit. Angkat.
2. Masukkan blender: kacang hijau yg sudah dikukus, gula pasir, garam dan santan, blender sampai halus.
3. Tambahkan daun pandan, masak sambil diaduk sampai kalis. Angkat. Biarkan dingin. Timbang masing-masing 10 gr. Bulatkan.
4. Buat kulit: campur tepung ketan putih, kentang kukus, gula pasir halus, dan garam. Aduk rata.Tuang air hangat sedikit-sedikit sambil diuleni sampai kalis dan licin. Bagi beberapa bagian, beri warna berbeda2. Timbang masing-masing 20 gr
5. Pipihkan adonan kulit. Beri isi. Bentuk bulat. Celup air (atau tidak usah celup air jg gpp). Gulingkan di wijen. Agak ditekan2, dibulatkan lagi.
6. Goreng dengan minyak dingin dengan api kecil sambil diaduk-aduk berputar sampai mengembang. Besarkan apinya menjadi api sedang. Goreng sampai matang.
7. Resep jadi 27 buah onde-onde (dengan berat kulit 20 gr, isi 10 gr)..
..
..
_______________________________________
💟Suka 🍰Kue 🍔Jajanan 🍟Cemilan?
..
🔰Follow : @Jajanan.Inspirasi 🍟
🔰Follow : @Jajanan.Inspirasi 🍟
Update Ide & Inspirasi Jajanan Setiap Hari -Nya..
..
..
#jajananenak #indonesianculinary #indonesiafood #jajananbandung #cemilanjadul #jajananjadul #jajanansurabaya #jajanenak #laperbaper #jajanangarut #jajanansemarang #jajananmurah #jajansemarang #kuetradisional #resepkue #kueenak  #resepcake #kuejadul  #cakeenak #kuecantik  #kueunik #cakekekinian
  • ......
    ℹFOLLOW AJA DULU, MANA TAU NANTI BUTUH.
    ➰Aneka Resep Masakan Yang Lagi Hits Banget.😙😍
    ..
    🔰Follow : @BelajarMasakFTV 🍜
    🔰Follow : @BelajarMasakFTV 🍳 _____________________________________
    ......
    Onde-Onde Rainbow
    by @fridajoincoffee

    Bahan Isi:
    100 gr kacang hijau kupas rendam 1 jam
    60 gr gula pasir 
    1 lembar daun pandan simpulkan
    1/4 sdt garam 
    100 ml santan dari 1/2 butir kelapa, atau santan instan 1 bungkus 65 ml + air sampai total 100 ml .. ..
    .
    Bahan Kulit:
    250 gr tepung ketan putih 
    50 gr kentang kukus haluskan
    60 gr gula pasir halus 
    1/4 sdt garam 
    200 ml air hangat 
    100 gr wijen untuk pelapis
    Pewarna makanan .. ..
    .
    Cara Membuat :
    1. Buat isi: kukus kacang hijau 20 menit. Angkat.
    2. Masukkan blender: kacang hijau yg sudah dikukus, gula pasir, garam dan santan, blender sampai halus.
    3. Tambahkan daun pandan, masak sambil diaduk sampai kalis. Angkat. Biarkan dingin. Timbang masing-masing 10 gr. Bulatkan.
    4. Buat kulit: campur tepung ketan putih, kentang kukus, gula pasir halus, dan garam. Aduk rata.Tuang air hangat sedikit-sedikit sambil diuleni sampai kalis dan licin. Bagi beberapa bagian, beri warna berbeda2. Timbang masing-masing 20 gr
    5. Pipihkan adonan kulit. Beri isi. Bentuk bulat. Celup air (atau tidak usah celup air jg gpp). Gulingkan di wijen. Agak ditekan2, dibulatkan lagi.
    6. Goreng dengan minyak dingin dengan api kecil sambil diaduk-aduk berputar sampai mengembang. Besarkan apinya menjadi api sedang. Goreng sampai matang.
    7. Resep jadi 27 buah onde-onde (dengan berat kulit 20 gr, isi 10 gr)..
    ..
    ..
    _______________________________________
    💟Suka 🍰Kue 🍔Jajanan 🍟Cemilan?
    ..
    🔰Follow : @Jajanan.Inspirasi 🍟
    🔰Follow : @Jajanan.Inspirasi 🍟
    Update Ide & Inspirasi Jajanan Setiap Hari -Nya..
    ..
    ..
    #jajananenak #indonesianculinary #indonesiafood #jajananbandung #cemilanjadul #jajananjadul #jajanansurabaya #jajanenak #laperbaper #jajanangarut #jajanansemarang #jajananmurah #jajansemarang #kuetradisional #resepkue   #kueenak   #resepcake   #kuejadul   #cakeenak   #kuecantik   #kueunik   #cakekekinian
  • 75 0 1 hour ago
  • Busy day....thanks for ordering🥛🥛🍶🍶🍶 TGIM, for you information our original taste that  we are using natural dates,alkaline water, himalayan salt,organic vanilla extract for other flavor you can choose one of these : organic cocoa,organic matcha,organic cinnamon,and organic palm sugar.

No preservatives,no refined sugar added, and 0%lactose free
  • Busy day....thanks for ordering🥛🥛🍶🍶🍶 TGIM, for you information our original taste that we are using natural dates,alkaline water, himalayan salt,organic vanilla extract for other flavor you can choose one of these : organic cocoa,organic matcha,organic cinnamon,and organic palm sugar.

    No preservatives,no refined sugar added, and 0%lactose free
  • 3 3 1 hour ago
  • TSM Bandung sebentar lagi mau rayain anniv yang ke 18 nih Food Lovers 💙
.

Berlaku hanya Sabtu, 26 Oktober 2019 dari mulai jam 6 sore, TSM punya program “ FLASH DEAL “, di program ini kamu bisa makan enak atau beli minuman kekinian cuma "18 RIBU". Serius cuma 18 RIBU aja !!*
.
.
Syarat ikutan program "FLASH DEAL" ini, kamu tinggal registrasi aja di link berikut : http://bit.ly/TSMx18
.
Untuk info menu dan ketentuan lain kamu bisa langsung cek ke akun  @transstudiomallbandung .
.
Buruan registrasi guys!! karena ini cuma buat kamu 180 orang pertama yang beruntung!
.
.
Selain itu, jangan lupa juga ikutan program "SURPRIZE GIFT" buat dapetin banyak hadiah yang ga kalah menarik, kamu tinggal masukin struk belanja di TSM tanpa minimal transaksi ke kotak undian yang berada di CS Informasi sampai tanggal 25 Oktober  dan akan di undi saat event Anniversay di tgl 26 Oktober 2019 mulai pkl. 20.00 WIB*.
.
Sampai ketemu di #TSMBandung ya !
.
(t&c applied)
#TSMx18 #TSMAnniversary
-
TRANS STUDIO MALL BANDUNG
@transstudiomallbandung
Jl. Gatot Subroto No. 289
Bandung
-

#bdgsociety #bandungsociety #bdgsocietyxtransstudiomallbandung
  • TSM Bandung sebentar lagi mau rayain anniv yang ke 18 nih Food Lovers 💙
    .

    Berlaku hanya Sabtu, 26 Oktober 2019 dari mulai jam 6 sore, TSM punya program “ FLASH DEAL “, di program ini kamu bisa makan enak atau beli minuman kekinian cuma "18 RIBU". Serius cuma 18 RIBU aja !!*
    .
    .
    Syarat ikutan program "FLASH DEAL" ini, kamu tinggal registrasi aja di link berikut : http://bit.ly/TSMx18
    .
    Untuk info menu dan ketentuan lain kamu bisa langsung cek ke akun @transstudiomallbandung .
    .
    Buruan registrasi guys!! karena ini cuma buat kamu 180 orang pertama yang beruntung!
    .
    .
    Selain itu, jangan lupa juga ikutan program "SURPRIZE GIFT" buat dapetin banyak hadiah yang ga kalah menarik, kamu tinggal masukin struk belanja di TSM tanpa minimal transaksi ke kotak undian yang berada di CS Informasi sampai tanggal 25 Oktober dan akan di undi saat event Anniversay di tgl 26 Oktober 2019 mulai pkl. 20.00 WIB*.
    .
    Sampai ketemu di #TSMBandung ya !
    .
    (t&c applied)
    #TSMx18 #TSMAnniversary
    -
    TRANS STUDIO MALL BANDUNG
    @transstudiomallbandung
    Jl. Gatot Subroto No. 289
    Bandung
    -

    #bdgsociety #bandungsociety #bdgsocietyxtransstudiomallbandung
  • 34 2 1 hour ago
  • PEDES🔥 + SEGER🍉! @ayamgeprekjogja.id paling mengerti aku banget deh😍💕
.
Setelah punya menu jus, sekarang mereka punya dessert Es Mangkok Merah, Kuning dan Ijo!
.
Seneng deh abis pedes-pedesan disini bisa langsung disegerin! Hayo kamu tergoda sama menu yang mana niih?
_________________
Harga :
14ribu-20ribuan

Outlet :

Ayam Geprek Jogja
📍Jl. Progo No. 30, Bandung
Sebelah Indra Music
Buka jam 11-21, setiap hari
.
📍Jl. M. Ramdhan no. 37
Seberang Klinik Monalisa
Buka jam 10.30-20.00 (Senin-Sabtu, Minggu libur)
022-5200335

#foodnotegeprekjogja #foodnotehemat #jajananbandung #kuliner #ayamgeprekbandung #foodnotenusantara
  • PEDES🔥 + SEGER🍉! @ayamgeprekjogja.id paling mengerti aku banget deh😍💕
    .
    Setelah punya menu jus, sekarang mereka punya dessert Es Mangkok Merah, Kuning dan Ijo!
    .
    Seneng deh abis pedes-pedesan disini bisa langsung disegerin! Hayo kamu tergoda sama menu yang mana niih?
    _________________
    Harga :
    14ribu-20ribuan

    Outlet :

    Ayam Geprek Jogja
    📍Jl. Progo No. 30, Bandung
    Sebelah Indra Music
    Buka jam 11-21, setiap hari
    .
    📍Jl. M. Ramdhan no. 37
    Seberang Klinik Monalisa
    Buka jam 10.30-20.00 (Senin-Sabtu, Minggu libur)
    022-5200335

    #foodnotegeprekjogja #foodnotehemat #jajananbandung #kuliner #ayamgeprekbandung #foodnotenusantara
  • 179 13 2 hours ago