#jelajahnusantara Instagram Photos & Videos

jelajahnusantara - 331k posts

Top Posts

  • Ya namanya juga naik gunung ya pasti capek, naik pelaminan aja juga capek kok 😝
.
Photo by :@wulanrindr
Gn. Guntur

#adventurecantik
  • Ya namanya juga naik gunung ya pasti capek, naik pelaminan aja juga capek kok 😝
    .
    Photo by :@wulanrindr
    Gn. Guntur

    #adventurecantik
  • 2,214 11 5 December, 2019
  • Karna memahami kemauan pagi,
Lebih ringan di bandingkan memahami kemauan hati.
Selamat pagi, kaum kaum yang masih setia menanti..
•
•
•
📷 @berikdik

Loc : tangkubanprahu
.
.
.
.
.
 Repost dari : @vaniairwanti_

#adventurecantik
  • Karna memahami kemauan pagi,
    Lebih ringan di bandingkan memahami kemauan hati.
    Selamat pagi, kaum kaum yang masih setia menanti..



    📷 @berikdik

    Loc : tangkubanprahu
    .
    .
    .
    .
    .
    Repost dari : @vaniairwanti_

    #adventurecantik
  • 2,237 14 6 December, 2019
  • Selamat malam Karanganyar tentram, setentram senyum kamuuuu 😁😍😚
-
Lokasi : Bukit Mongkrang, Karanganyar, Jawa Tengah.
Photo by : @hs_nandika 
#adventurecantik
  • Selamat malam Karanganyar tentram, setentram senyum kamuuuu 😁😍😚
    -
    Lokasi : Bukit Mongkrang, Karanganyar, Jawa Tengah.
    Photo by : @hs_nandika
    #adventurecantik
  • 621 8 3 hours ago
  • tanpa manusia, alam akan tetap ada. tanpa alam, manusia takkan pernah ada🥀
.
.
.
📷@eyyje .
.
.
.
.
 Foto : @tasyakamaelaaa 
#hijabkusam
  • tanpa manusia, alam akan tetap ada. tanpa alam, manusia takkan pernah ada🥀
    .
    .
    .
    📷@eyyje .
    .
    .
    .
    .
    Foto : @tasyakamaelaaa
    #hijabkusam
  • 1,270 7 5 December, 2019
  • katanya sih di gunung itu kodratnya cewe sama cowo kebalik, di gunung cowo yang masak bukan cewe yang suka masak, true?
.
.

ah kalo aku sih digunung kaya caption yg aku bilang 😂😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.  Photo by : @biila___

#hijabkusam
  • katanya sih di gunung itu kodratnya cewe sama cowo kebalik, di gunung cowo yang masak bukan cewe yang suka masak, true?
    .
    .

    ah kalo aku sih digunung kaya caption yg aku bilang 😂😂
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    . Photo by : @biila___

    #hijabkusam
  • 1,306 11 6 December, 2019
  • Gunung yang sama dengan kisah yang berbeda
Gunung Papandayan 😊
Di gunung ini, tempat yang mempertemukanku dengan teman2 baru

Berbagi ilmu dan pengalaman, saling bertukar pikiran antara satu dengan yang lainnya
Inilah acara yang mempertemukan kami, acara TRAMP
Terimakasih untuk hari ini dan hari kemarin 🙏

Taken by @akbaryr12
.
.
.
.
.
 Photo by : @siska_kusmayanti 
#adventurecantik
  • Gunung yang sama dengan kisah yang berbeda
    Gunung Papandayan 😊
    Di gunung ini, tempat yang mempertemukanku dengan teman2 baru

    Berbagi ilmu dan pengalaman, saling bertukar pikiran antara satu dengan yang lainnya
    Inilah acara yang mempertemukan kami, acara TRAMP
    Terimakasih untuk hari ini dan hari kemarin 🙏

    Taken by @akbaryr12
    .
    .
    .
    .
    .
    Photo by : @siska_kusmayanti
    #adventurecantik
  • 1,536 7 3 December, 2019

Latest Instagram Posts

  • Video by 📷 @hanifalam5
• • • • •
Singkat ‌Cerita
Awalnya iseng aja, di lain sisi sudah dari dulu ingin menginjak di gunung suket tersebut, temen halaman dan lainnya tidak berminat sekali untuk bergegas yang namanya gunung suket
ucap teman karena gunung suket jalurnya sudah tertutup pohon dedaunan lebat dan memang dari dulu jarang peminatnya, selang waktu saya sendiri percaya diri iseng lagi bikin instastory "cari barengan ke gunung suket" beberapa waktu kemudian ada yang ngerespon juga untuk bergabung pendakian ke gunung tersebut, ada yang dari Probolinggo 4 orang, Wringin, Bondowoso kota, dan saat waktu itu lebih percaya diri dan optimis, meski saya  sendiri tidak tahu jalur menuju gunung suket tersebut, singkat cerita dan pada akhirnya kami semua bergeras diwaktu sore menjelang malam untuk mendaki bersama2  dengan bermodalkan Optimis setelah di jalur pendakian, ucap teman "bang puncaknya kok gak keliatan sudah  hampir pagi nih ? 
Di lain sisi kami semua selain menginjak di jalur pendakian, kami harus menebang pohon dedaunan lebat di sepanjang jalur, dan nelusuri jalur menuju puncak
‌Singkat cerita, pagi sudah menghampiri akan tetapi puncak masih tak kunjung tiba kelihatan! Kami semua cemas dan parahnya lagi sebagian dari kami 4 orang tidak melanjutkan menuju puncak memilih mendirikan tenda di area jalur pendakian, di paksa sama teman lainnya untuk meneruskan pendakian alhasil masih tetap memilih menetap di tenda di lain sisi teman yang memilih di tenda ia memaksa temen lainnya untuk terus bergeses menuju puncak, ucap teman biar perjalanan ini tidak sia sia sahutnya tapi kami semua tidak enak untuk mmeninggalkannya, ia masih tetap memaksa untuk melanjutkan perjalanan ini , hingga pada akhirnya kami semua dengan bermodalkan Optimis menginjak juga di puncak gunung suket ketinggian 2950 mdpl , tapi bodohnya dibalik keberhasilan ada seseorang yang tenggelam dalam perjalanan
.
.
In frame
@mas.ipan_
@pradivta_jemt
@_pengen_gondrong_
@ochyya @mufid_aschal @wafie_tt @junedboys29 @rohimykk @ilhammhtrllh_ @rofiqiimron
  • Video by 📷 @hanifalam5
    • • • • •
    Singkat ‌Cerita
    Awalnya iseng aja, di lain sisi sudah dari dulu ingin menginjak di gunung suket tersebut, temen halaman dan lainnya tidak berminat sekali untuk bergegas yang namanya gunung suket
    ucap teman karena gunung suket jalurnya sudah tertutup pohon dedaunan lebat dan memang dari dulu jarang peminatnya, selang waktu saya sendiri percaya diri iseng lagi bikin instastory "cari barengan ke gunung suket" beberapa waktu kemudian ada yang ngerespon juga untuk bergabung pendakian ke gunung tersebut, ada yang dari Probolinggo 4 orang, Wringin, Bondowoso kota, dan saat waktu itu lebih percaya diri dan optimis, meski saya sendiri tidak tahu jalur menuju gunung suket tersebut, singkat cerita dan pada akhirnya kami semua bergeras diwaktu sore menjelang malam untuk mendaki bersama2 dengan bermodalkan Optimis setelah di jalur pendakian, ucap teman "bang puncaknya kok gak keliatan sudah hampir pagi nih ?
    Di lain sisi kami semua selain menginjak di jalur pendakian, kami harus menebang pohon dedaunan lebat di sepanjang jalur, dan nelusuri jalur menuju puncak
    ‌Singkat cerita, pagi sudah menghampiri akan tetapi puncak masih tak kunjung tiba kelihatan! Kami semua cemas dan parahnya lagi sebagian dari kami 4 orang tidak melanjutkan menuju puncak memilih mendirikan tenda di area jalur pendakian, di paksa sama teman lainnya untuk meneruskan pendakian alhasil masih tetap memilih menetap di tenda di lain sisi teman yang memilih di tenda ia memaksa temen lainnya untuk terus bergeses menuju puncak, ucap teman biar perjalanan ini tidak sia sia sahutnya tapi kami semua tidak enak untuk mmeninggalkannya, ia masih tetap memaksa untuk melanjutkan perjalanan ini , hingga pada akhirnya kami semua dengan bermodalkan Optimis menginjak juga di puncak gunung suket ketinggian 2950 mdpl , tapi bodohnya dibalik keberhasilan ada seseorang yang tenggelam dalam perjalanan
    .
    .
    In frame
    @mas.ipan_
    @pradivta_jemt
    @_pengen_gondrong_
    @ochyya @mufid_aschal @wafie_tt @junedboys29 @rohimykk @ilhammhtrllh_ @rofiqiimron
  • 48 1 1 hour ago
  • Sapa tau udah pada bosen liat Gw, nih coba liat Kucing aja dulu, jangan lupa say hai ama beliau! 
#LiburanSatuSelimut
  • Sapa tau udah pada bosen liat Gw, nih coba liat Kucing aja dulu, jangan lupa say hai ama beliau!
    #LiburanSatuSelimut
  • 113 5 1 hour ago
  • Dalam segala hal tentang alam ada sesuatu yang luar biasa

Selamat malam
  • Dalam segala hal tentang alam ada sesuatu yang luar biasa

    Selamat malam
  • 28 1 1 hour ago
  • Daging sapi dan saus lada hitam tuh nggak pernah salah. Apalagi dijadiin satu bareng Fettuccine, wah udah deh. One dish meal yang oke punya!

Resep lengkap bagaimana cara membuat Fettuccine Sapi Lada Hitam dapat dilihat di bawah.⁣
⁣
Fettuccine:⁣
1 ½ ltr air untuk merebus pasta⁣
1 sdm garam ⁣
140 g pasta bentuk fettuccine⁣
⁣
Bahan Sapi Lada Hitam:⁣
100 g daging sapi⁣
½ siung bawang bombai⁣
2 siung bawang putih⁣
2 buah cabai hijau besar⁣
2 buah cabai merah besar⁣
Gula⁣
Garam⁣
1 btg daun bawang⁣
Minyak goreng⁣
⁣
Bahan Saus Lada Hitam:⁣
¼ sdt kecap ikan⁣
1 sdt kecap asin⁣
½ sdm kecap inggris⁣
1 sdm saus tiram⁣
1 sdm kecap manis⁣
½ sdm lada hitam⁣
⁣
Cara Membuat:⁣
⁣
Memasak fettucine:⁣
1. Didihkan air dalam panci. Tambahkan garam. Didihkan sebentar agar garam larut dan tercampur rata dengan air.⁣
2. Masukkan pasta bentuk fettuccine ke dalam panci dengan posisi tegak. Tekan perlahan hingga bagian bawah pasta melunak.⁣
3. Lakukan hingga seluruh pasta masuk dalam panci. Masak selama 18-20 menit hingga pasta al dente (setengah matang).⁣
4. Sementara menunggu pasta siap diolah, masak bahan lainnya.⁣
⁣
Penyelesaian:⁣
1. Panaskan minyak goreng. Tumis bawang bombai hingga layu. Tambahkan bawang putih. Tumis hingga harum.⁣
2. Tambahkan cabai hijau besar dan cabai merah besar, tumis kembali.⁣
3. Masukkan daging sapi, tumis cepat hingga daging berubah warna, kecilkan api. ⁣
4. Beri bahan saus lada hitam, aduk rata.⁣
5. Tiriskan fettuccine yang sudah dimasak al dente, sisakan air bekas merebus pasta. Masukkan fettuccine ke dalam tumisan daging sapi lada hitam, aduk rata.⁣
6. Tambahkan 3 sendok makan air sisa merebus pasta. Aduk rata, cicipi. Beri tambahan garam jika masih dirasa kurang. Masak hingga cairan menyusut.⁣
7. Masukkan irisan daun bawang, masak sebentar. Matikan api. Sajikan hangat.

#resepjajanan #jajanan #indonesia #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #nusantara #kulinerindonesia #bestpartofindonesia #laperbaper #laperbener #dapurpemula #doyanbaking #doyancooking #ivgfood #indovidgram
  • Daging sapi dan saus lada hitam tuh nggak pernah salah. Apalagi dijadiin satu bareng Fettuccine, wah udah deh. One dish meal yang oke punya!

    Resep lengkap bagaimana cara membuat Fettuccine Sapi Lada Hitam dapat dilihat di bawah.⁣

    Fettuccine:⁣
    1 ½ ltr air untuk merebus pasta⁣
    1 sdm garam ⁣
    140 g pasta bentuk fettuccine⁣

    Bahan Sapi Lada Hitam:⁣
    100 g daging sapi⁣
    ½ siung bawang bombai⁣
    2 siung bawang putih⁣
    2 buah cabai hijau besar⁣
    2 buah cabai merah besar⁣
    Gula⁣
    Garam⁣
    1 btg daun bawang⁣
    Minyak goreng⁣

    Bahan Saus Lada Hitam:⁣
    ¼ sdt kecap ikan⁣
    1 sdt kecap asin⁣
    ½ sdm kecap inggris⁣
    1 sdm saus tiram⁣
    1 sdm kecap manis⁣
    ½ sdm lada hitam⁣

    Cara Membuat:⁣

    Memasak fettucine:⁣
    1. Didihkan air dalam panci. Tambahkan garam. Didihkan sebentar agar garam larut dan tercampur rata dengan air.⁣
    2. Masukkan pasta bentuk fettuccine ke dalam panci dengan posisi tegak. Tekan perlahan hingga bagian bawah pasta melunak.⁣
    3. Lakukan hingga seluruh pasta masuk dalam panci. Masak selama 18-20 menit hingga pasta al dente (setengah matang).⁣
    4. Sementara menunggu pasta siap diolah, masak bahan lainnya.⁣

    Penyelesaian:⁣
    1. Panaskan minyak goreng. Tumis bawang bombai hingga layu. Tambahkan bawang putih. Tumis hingga harum.⁣
    2. Tambahkan cabai hijau besar dan cabai merah besar, tumis kembali.⁣
    3. Masukkan daging sapi, tumis cepat hingga daging berubah warna, kecilkan api. ⁣
    4. Beri bahan saus lada hitam, aduk rata.⁣
    5. Tiriskan fettuccine yang sudah dimasak al dente, sisakan air bekas merebus pasta. Masukkan fettuccine ke dalam tumisan daging sapi lada hitam, aduk rata.⁣
    6. Tambahkan 3 sendok makan air sisa merebus pasta. Aduk rata, cicipi. Beri tambahan garam jika masih dirasa kurang. Masak hingga cairan menyusut.⁣
    7. Masukkan irisan daun bawang, masak sebentar. Matikan api. Sajikan hangat.

    #resepjajanan #jajanan #indonesia #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #nusantara #kulinerindonesia #bestpartofindonesia #laperbaper #laperbener #dapurpemula #doyanbaking #doyancooking #ivgfood #indovidgram
  • 404 0 1 hour ago
  • Semoga YG LIKE & KOMENT dilancarkan rezekinya...aamiin... 😍👍
.
Pangsit Udang
By @dada.tastes

Pangsit Udang🥟🦐🥢
. 
Bahan :
20 lembar Kulit pangsit
10 ekor udang sedang
200 grm daging cincang 
100 grm udang cincang
1 butir telur
1/2 sdm minyak wijen 
1 sdm kecap asin
1 sdm tepung jagung 
1/2 sdm @FiberCreme 
Garam, gula, merica dan perasa
. 
Cara :
1. Bersihkan udang buang kotoran dan kulit udang tinggalkan ekor, Kerat bagian bawah udang luruskan udang. 
2. Marinasi udang dengan garam, minyak wijen, merica dan sedikit tepung jagung selama 15 menit. 
3. Marinasi daging cincang, udang cincang dengan telur, kecap asin, tepung jagung, FiberCreme, garam, gula, merica dan perasa. Aduk dengan sumpit sampai rata diamkan 15 menit. 
4. Ambil selembar kulit pangsit beri adonan kemudian beri selembar lagi kulit pangsit sambungkan kulit pangsit tadi beri adonan. 
5. Taruh udang di atas adonan dan gulung sampai ujung lekatkan dengan air. Lakukan sampai habis. 
6. Panaskan air di panci beri 1 sdm minyak wijen biarkan mendidih baru masukkan pangsit udang. 
7. Masak hingga matang dan siap di sajikan cocol dengan sambal 😍
.
.
  • Semoga YG LIKE & KOMENT dilancarkan rezekinya...aamiin... 😍👍
    .
    Pangsit Udang
    By @dada.tastes

    Pangsit Udang🥟🦐🥢
    .
    Bahan :
    20 lembar Kulit pangsit
    10 ekor udang sedang
    200 grm daging cincang
    100 grm udang cincang
    1 butir telur
    1/2 sdm minyak wijen
    1 sdm kecap asin
    1 sdm tepung jagung
    1/2 sdm @FiberCreme
    Garam, gula, merica dan perasa
    .
    Cara :
    1. Bersihkan udang buang kotoran dan kulit udang tinggalkan ekor, Kerat bagian bawah udang luruskan udang.
    2. Marinasi udang dengan garam, minyak wijen, merica dan sedikit tepung jagung selama 15 menit.
    3. Marinasi daging cincang, udang cincang dengan telur, kecap asin, tepung jagung, FiberCreme, garam, gula, merica dan perasa. Aduk dengan sumpit sampai rata diamkan 15 menit.
    4. Ambil selembar kulit pangsit beri adonan kemudian beri selembar lagi kulit pangsit sambungkan kulit pangsit tadi beri adonan.
    5. Taruh udang di atas adonan dan gulung sampai ujung lekatkan dengan air. Lakukan sampai habis.
    6. Panaskan air di panci beri 1 sdm minyak wijen biarkan mendidih baru masukkan pangsit udang.
    7. Masak hingga matang dan siap di sajikan cocol dengan sambal 😍
    .
    .
  • 18 1 1 hour ago
  • Jika travelling tidak sedikit dari sebagian orang pasti takut hitam , all right? apa lagi trip nya ke bagian indonesia timur! 😂
.
.
Sepulang dari Raja Ampat kemaren benar benar buat gua makin hitam , udah hitam makin hitam yah kan haha. But, itu bukan satu hal yang membuat gua berhenty untuk melihat keindahan lainnya ? .
.
Baru juga sampai di bali gua di ajak menikmati pemandangan gunung agung dari tulamben. So cool!💛 Akhir nya kesampaian ke sini .😜 .
.
.
.
.
.
.
____________________________________________________
#tulamben 
#explorebali
  • Jika travelling tidak sedikit dari sebagian orang pasti takut hitam , all right? apa lagi trip nya ke bagian indonesia timur! 😂
    .
    .
    Sepulang dari Raja Ampat kemaren benar benar buat gua makin hitam , udah hitam makin hitam yah kan haha. But, itu bukan satu hal yang membuat gua berhenty untuk melihat keindahan lainnya ? .
    .
    Baru juga sampai di bali gua di ajak menikmati pemandangan gunung agung dari tulamben. So cool!💛 Akhir nya kesampaian ke sini .😜 .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    ____________________________________________________
    #tulamben
    #explorebali
  • 379 17 1 hour ago
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
__________________________________________________
-OPEN TRIP- (1 orang jalan)
__________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
- KAWAH IJEN 250K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
- DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
- DLL

__________________________________________________
PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
__________________________________________________
▶Trip 12 jam 
__________________________________________________
‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
__________________________________________________
▶Trip 2h1m dan 3h2m
__________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi 
Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
Fasilitas Terlengkap :
__________________________________________________
⚪Transportasi Selama Perjalanan
⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
__________________________________________________
Metting Point :
__________________________________________________
⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
⚪Surabaya (By Request)
__________________________________________________
( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa :  083834362725
📨 ID line : wisatangalam
🔎 Instagram : @wisatangalam
📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

#tripmurah#saletrip#wonderfulindonesia#bromotrip#eksplorindonesia#wisatamalang#pakettrip#bromotour#INDOTRAVELLERS#opentrip#privatetripbromo#pendakicantik#explorebromo#semeru#tourbromo#mytripmyadventure#viewindonesia#wisatabromo#travelbromo#bromotravel#bromo#gunungbromo#wisatamurah#liburanbromo#gunungindonesia#jelajahnusantara#opentripmurah#bromomurah#tripbromo#opentripbromo
‌
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
    __________________________________________________
    -OPEN TRIP- (1 orang jalan)
    __________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
    - DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
    - DLL

    __________________________________________________
    PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
    __________________________________________________
    ▶Trip 12 jam
    __________________________________________________
    ‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
    __________________________________________________
    ▶Trip 2h1m dan 3h2m
    __________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
    ⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
    ⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
    ⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
    ⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
    ⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
    ⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi
    Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
    Fasilitas Terlengkap :
    __________________________________________________
    ⚪Transportasi Selama Perjalanan
    ⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
    ⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
    __________________________________________________
    Metting Point :
    __________________________________________________
    ⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
    ⚪Surabaya (By Request)
    __________________________________________________
    ( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa : 083834362725
    📨 ID line : wisatangalam
    🔎 Instagram : @wisatangalam
    📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

    #tripmurah #saletrip #wonderfulindonesia #bromotrip #eksplorindonesia #wisatamalang #pakettrip #bromotour #INDOTRAVELLERS #opentrip #privatetripbromo #pendakicantik #explorebromo #semeru #tourbromo #mytripmyadventure #viewindonesia #wisatabromo #travelbromo #bromotravel #bromo #gunungbromo #wisatamurah #liburanbromo #gunungindonesia #jelajahnusantara #opentripmurah #bromomurah #tripbromo #opentripbromo
  • 0 0 2 hours ago
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
__________________________________________________
-OPEN TRIP- (1 orang jalan)
__________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
- KAWAH IJEN 250K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
- DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
- DLL

__________________________________________________
PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
__________________________________________________
▶Trip 12 jam 
__________________________________________________
‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
__________________________________________________
▶Trip 2h1m dan 3h2m
__________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi 
Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
Fasilitas Terlengkap :
__________________________________________________
⚪Transportasi Selama Perjalanan
⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
__________________________________________________
Metting Point :
__________________________________________________
⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
⚪Surabaya (By Request)
__________________________________________________
( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa :  083834362725
📨 ID line : wisatangalam
🔎 Instagram : @wisatangalam
📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

#tripmurah#saletrip#wonderfulindonesia#bromotrip#eksplorindonesia#wisatamalang#pakettrip#bromotour#INDOTRAVELLERS#opentrip#privatetripbromo#pendakicantik#explorebromo#semeru#tourbromo#mytripmyadventure#viewindonesia#wisatabromo#travelbromo#bromotravel#bromo#gunungbromo#wisatamurah#liburanbromo#gunungindonesia#jelajahnusantara#opentripmurah#bromomurah#tripbromo#opentripbromo
‌
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
    __________________________________________________
    -OPEN TRIP- (1 orang jalan)
    __________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
    - DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
    - DLL

    __________________________________________________
    PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
    __________________________________________________
    ▶Trip 12 jam
    __________________________________________________
    ‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
    __________________________________________________
    ▶Trip 2h1m dan 3h2m
    __________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
    ⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
    ⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
    ⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
    ⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
    ⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
    ⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi
    Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
    Fasilitas Terlengkap :
    __________________________________________________
    ⚪Transportasi Selama Perjalanan
    ⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
    ⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
    __________________________________________________
    Metting Point :
    __________________________________________________
    ⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
    ⚪Surabaya (By Request)
    __________________________________________________
    ( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa : 083834362725
    📨 ID line : wisatangalam
    🔎 Instagram : @wisatangalam
    📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

    #tripmurah #saletrip #wonderfulindonesia #bromotrip #eksplorindonesia #wisatamalang #pakettrip #bromotour #INDOTRAVELLERS #opentrip #privatetripbromo #pendakicantik #explorebromo #semeru #tourbromo #mytripmyadventure #viewindonesia #wisatabromo #travelbromo #bromotravel #bromo #gunungbromo #wisatamurah #liburanbromo #gunungindonesia #jelajahnusantara #opentripmurah #bromomurah #tripbromo #opentripbromo
  • 0 0 2 hours ago
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
__________________________________________________
-OPEN TRIP- (1 orang jalan)
__________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
- KAWAH IJEN 250K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
- DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
- DLL

__________________________________________________
PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
__________________________________________________
▶Trip 12 jam 
__________________________________________________
‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
__________________________________________________
▶Trip 2h1m dan 3h2m
__________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi 
Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
Fasilitas Terlengkap :
__________________________________________________
⚪Transportasi Selama Perjalanan
⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
__________________________________________________
Metting Point :
__________________________________________________
⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
⚪Surabaya (By Request)
__________________________________________________
( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa :  083834362725
📨 ID line : wisatangalam
🔎 Instagram : @wisatangalam
📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

#tripmurah#saletrip#wonderfulindonesia#bromotrip#eksplorindonesia#wisatamalang#pakettrip#bromotour#INDOTRAVELLERS#opentrip#privatetripbromo#pendakicantik#explorebromo#semeru#tourbromo#mytripmyadventure#viewindonesia#wisatabromo#travelbromo#bromotravel#bromo#gunungbromo#wisatamurah#liburanbromo#gunungindonesia#jelajahnusantara#opentripmurah#bromomurah#tripbromo#opentripbromo
‌
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
    __________________________________________________
    -OPEN TRIP- (1 orang jalan)
    __________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
    - DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
    - DLL

    __________________________________________________
    PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
    __________________________________________________
    ▶Trip 12 jam
    __________________________________________________
    ‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
    __________________________________________________
    ▶Trip 2h1m dan 3h2m
    __________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
    ⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
    ⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
    ⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
    ⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
    ⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
    ⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi
    Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
    Fasilitas Terlengkap :
    __________________________________________________
    ⚪Transportasi Selama Perjalanan
    ⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
    ⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
    __________________________________________________
    Metting Point :
    __________________________________________________
    ⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
    ⚪Surabaya (By Request)
    __________________________________________________
    ( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa : 083834362725
    📨 ID line : wisatangalam
    🔎 Instagram : @wisatangalam
    📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

    #tripmurah #saletrip #wonderfulindonesia #bromotrip #eksplorindonesia #wisatamalang #pakettrip #bromotour #INDOTRAVELLERS #opentrip #privatetripbromo #pendakicantik #explorebromo #semeru #tourbromo #mytripmyadventure #viewindonesia #wisatabromo #travelbromo #bromotravel #bromo #gunungbromo #wisatamurah #liburanbromo #gunungindonesia #jelajahnusantara #opentripmurah #bromomurah #tripbromo #opentripbromo
  • 0 0 2 hours ago
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
__________________________________________________
-OPEN TRIP- (1 orang jalan)
__________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
- KAWAH IJEN 250K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
- DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
- DLL

__________________________________________________
PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
__________________________________________________
▶Trip 12 jam 
__________________________________________________
‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
__________________________________________________
▶Trip 2h1m dan 3h2m
__________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi 
Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
Fasilitas Terlengkap :
__________________________________________________
⚪Transportasi Selama Perjalanan
⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
__________________________________________________
Metting Point :
__________________________________________________
⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
⚪Surabaya (By Request)
__________________________________________________
( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa :  083834362725
📨 ID line : wisatangalam
🔎 Instagram : @wisatangalam
📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

#tripmurah#saletrip#wonderfulindonesia#bromotrip#eksplorindonesia#wisatamalang#pakettrip#bromotour#INDOTRAVELLERS#opentrip#privatetripbromo#pendakicantik#explorebromo#semeru#tourbromo#mytripmyadventure#viewindonesia#wisatabromo#travelbromo#bromotravel#bromo#gunungbromo#wisatamurah#liburanbromo#gunungindonesia#jelajahnusantara#opentripmurah#bromomurah#tripbromo#opentripbromo
‌
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
    __________________________________________________
    -OPEN TRIP- (1 orang jalan)
    __________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
    - DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
    - DLL

    __________________________________________________
    PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
    __________________________________________________
    ▶Trip 12 jam
    __________________________________________________
    ‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
    __________________________________________________
    ▶Trip 2h1m dan 3h2m
    __________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
    ⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
    ⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
    ⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
    ⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
    ⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
    ⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi
    Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
    Fasilitas Terlengkap :
    __________________________________________________
    ⚪Transportasi Selama Perjalanan
    ⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
    ⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
    __________________________________________________
    Metting Point :
    __________________________________________________
    ⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
    ⚪Surabaya (By Request)
    __________________________________________________
    ( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa : 083834362725
    📨 ID line : wisatangalam
    🔎 Instagram : @wisatangalam
    📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

    #tripmurah #saletrip #wonderfulindonesia #bromotrip #eksplorindonesia #wisatamalang #pakettrip #bromotour #INDOTRAVELLERS #opentrip #privatetripbromo #pendakicantik #explorebromo #semeru #tourbromo #mytripmyadventure #viewindonesia #wisatabromo #travelbromo #bromotravel #bromo #gunungbromo #wisatamurah #liburanbromo #gunungindonesia #jelajahnusantara #opentripmurah #bromomurah #tripbromo #opentripbromo
  • 0 0 2 hours ago
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
__________________________________________________
-OPEN TRIP- (1 orang jalan)
__________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
- KAWAH IJEN 250K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
- DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
- DLL

__________________________________________________
PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
__________________________________________________
▶Trip 12 jam 
__________________________________________________
‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
__________________________________________________
▶Trip 2h1m dan 3h2m
__________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi 
Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
Fasilitas Terlengkap :
__________________________________________________
⚪Transportasi Selama Perjalanan
⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
__________________________________________________
Metting Point :
__________________________________________________
⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
⚪Surabaya (By Request)
__________________________________________________
( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa :  083834362725
📨 ID line : wisatangalam
🔎 Instagram : @wisatangalam
📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

#tripmurah#saletrip#wonderfulindonesia#bromotrip#eksplorindonesia#wisatamalang#pakettrip#bromotour#INDOTRAVELLERS#opentrip#privatetripbromo#pendakicantik#explorebromo#semeru#tourbromo#mytripmyadventure#viewindonesia#wisatabromo#travelbromo#bromotravel#bromo#gunungbromo#wisatamurah#liburanbromo#gunungindonesia#jelajahnusantara#opentripmurah#bromomurah#tripbromo#opentripbromo
‌
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
    __________________________________________________
    -OPEN TRIP- (1 orang jalan)
    __________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
    - DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
    - DLL

    __________________________________________________
    PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
    __________________________________________________
    ▶Trip 12 jam
    __________________________________________________
    ‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
    __________________________________________________
    ▶Trip 2h1m dan 3h2m
    __________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
    ⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
    ⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
    ⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
    ⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
    ⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
    ⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi
    Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
    Fasilitas Terlengkap :
    __________________________________________________
    ⚪Transportasi Selama Perjalanan
    ⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
    ⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
    __________________________________________________
    Metting Point :
    __________________________________________________
    ⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
    ⚪Surabaya (By Request)
    __________________________________________________
    ( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa : 083834362725
    📨 ID line : wisatangalam
    🔎 Instagram : @wisatangalam
    📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

    #tripmurah #saletrip #wonderfulindonesia #bromotrip #eksplorindonesia #wisatamalang #pakettrip #bromotour #INDOTRAVELLERS #opentrip #privatetripbromo #pendakicantik #explorebromo #semeru #tourbromo #mytripmyadventure #viewindonesia #wisatabromo #travelbromo #bromotravel #bromo #gunungbromo #wisatamurah #liburanbromo #gunungindonesia #jelajahnusantara #opentripmurah #bromomurah #tripbromo #opentripbromo
  • 0 0 2 hours ago
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
__________________________________________________
-OPEN TRIP- (1 orang jalan)
__________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
- KAWAH IJEN 250K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
- DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
- DLL

__________________________________________________
PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
__________________________________________________
▶Trip 12 jam 
__________________________________________________
‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
__________________________________________________
▶Trip 2h1m dan 3h2m
__________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi 
Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
Fasilitas Terlengkap :
__________________________________________________
⚪Transportasi Selama Perjalanan
⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
__________________________________________________
Metting Point :
__________________________________________________
⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
⚪Surabaya (By Request)
__________________________________________________
( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa :  083834362725
📨 ID line : wisatangalam
🔎 Instagram : @wisatangalam
📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

#tripmurah#saletrip#wonderfulindonesia#bromotrip#eksplorindonesia#wisatamalang#pakettrip#bromotour#INDOTRAVELLERS#opentrip#privatetripbromo#pendakicantik#explorebromo#semeru#tourbromo#mytripmyadventure#viewindonesia#wisatabromo#travelbromo#bromotravel#bromo#gunungbromo#wisatamurah#liburanbromo#gunungindonesia#jelajahnusantara#opentripmurah#bromomurah#tripbromo#opentripbromo
‌
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
    __________________________________________________
    -OPEN TRIP- (1 orang jalan)
    __________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
    - DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
    - DLL

    __________________________________________________
    PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
    __________________________________________________
    ▶Trip 12 jam
    __________________________________________________
    ‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
    __________________________________________________
    ▶Trip 2h1m dan 3h2m
    __________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
    ⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
    ⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
    ⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
    ⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
    ⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
    ⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi
    Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
    Fasilitas Terlengkap :
    __________________________________________________
    ⚪Transportasi Selama Perjalanan
    ⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
    ⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
    __________________________________________________
    Metting Point :
    __________________________________________________
    ⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
    ⚪Surabaya (By Request)
    __________________________________________________
    ( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa : 083834362725
    📨 ID line : wisatangalam
    🔎 Instagram : @wisatangalam
    📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

    #tripmurah #saletrip #wonderfulindonesia #bromotrip #eksplorindonesia #wisatamalang #pakettrip #bromotour #INDOTRAVELLERS #opentrip #privatetripbromo #pendakicantik #explorebromo #semeru #tourbromo #mytripmyadventure #viewindonesia #wisatabromo #travelbromo #bromotravel #bromo #gunungbromo #wisatamurah #liburanbromo #gunungindonesia #jelajahnusantara #opentripmurah #bromomurah #tripbromo #opentripbromo
  • 0 0 2 hours ago
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
__________________________________________________
-OPEN TRIP- (1 orang jalan)
__________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
- KAWAH IJEN 250K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
- DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
- DLL

__________________________________________________
PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
__________________________________________________
▶Trip 12 jam 
__________________________________________________
‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
__________________________________________________
▶Trip 2h1m dan 3h2m
__________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi 
Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
Fasilitas Terlengkap :
__________________________________________________
⚪Transportasi Selama Perjalanan
⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
__________________________________________________
Metting Point :
__________________________________________________
⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
⚪Surabaya (By Request)
__________________________________________________
( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa :  083834362725
📨 ID line : wisatangalam
🔎 Instagram : @wisatangalam
📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

#tripmurah#saletrip#wonderfulindonesia#bromotrip#eksplorindonesia#wisatamalang#pakettrip#bromotour#INDOTRAVELLERS#opentrip#privatetripbromo#pendakicantik#explorebromo#semeru#tourbromo#mytripmyadventure#viewindonesia#wisatabromo#travelbromo#bromotravel#bromo#gunungbromo#wisatamurah#liburanbromo#gunungindonesia#jelajahnusantara#opentripmurah#bromomurah#tripbromo#opentripbromo
‌
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
    __________________________________________________
    -OPEN TRIP- (1 orang jalan)
    __________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
    - DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
    - DLL

    __________________________________________________
    PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
    __________________________________________________
    ▶Trip 12 jam
    __________________________________________________
    ‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
    __________________________________________________
    ▶Trip 2h1m dan 3h2m
    __________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
    ⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
    ⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
    ⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
    ⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
    ⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
    ⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi
    Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
    Fasilitas Terlengkap :
    __________________________________________________
    ⚪Transportasi Selama Perjalanan
    ⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
    ⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
    __________________________________________________
    Metting Point :
    __________________________________________________
    ⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
    ⚪Surabaya (By Request)
    __________________________________________________
    ( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa : 083834362725
    📨 ID line : wisatangalam
    🔎 Instagram : @wisatangalam
    📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

    #tripmurah #saletrip #wonderfulindonesia #bromotrip #eksplorindonesia #wisatamalang #pakettrip #bromotour #INDOTRAVELLERS #opentrip #privatetripbromo #pendakicantik #explorebromo #semeru #tourbromo #mytripmyadventure #viewindonesia #wisatabromo #travelbromo #bromotravel #bromo #gunungbromo #wisatamurah #liburanbromo #gunungindonesia #jelajahnusantara #opentripmurah #bromomurah #tripbromo #opentripbromo
  • 0 0 2 hours ago
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
__________________________________________________
-OPEN TRIP- (1 orang jalan)
__________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
- KAWAH IJEN 250K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
- DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
- DLL

__________________________________________________
PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
__________________________________________________
▶Trip 12 jam 
__________________________________________________
‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
__________________________________________________
▶Trip 2h1m dan 3h2m
__________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi 
Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
Fasilitas Terlengkap :
__________________________________________________
⚪Transportasi Selama Perjalanan
⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
__________________________________________________
Metting Point :
__________________________________________________
⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
⚪Surabaya (By Request)
__________________________________________________
( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa :  083834362725
📨 ID line : wisatangalam
🔎 Instagram : @wisatangalam
📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

#tripmurah#saletrip#wonderfulindonesia#bromotrip#eksplorindonesia#wisatamalang#pakettrip#bromotour#INDOTRAVELLERS#opentrip#privatetripbromo#pendakicantik#explorebromo#semeru#tourbromo#mytripmyadventure#viewindonesia#wisatabromo#travelbromo#bromotravel#bromo#gunungbromo#wisatamurah#liburanbromo#gunungindonesia#jelajahnusantara#opentripmurah#bromomurah#tripbromo#opentripbromo
‌
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
    __________________________________________________
    -OPEN TRIP- (1 orang jalan)
    __________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
    - DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
    - DLL

    __________________________________________________
    PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
    __________________________________________________
    ▶Trip 12 jam
    __________________________________________________
    ‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
    __________________________________________________
    ▶Trip 2h1m dan 3h2m
    __________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
    ⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
    ⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
    ⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
    ⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
    ⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
    ⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi
    Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
    Fasilitas Terlengkap :
    __________________________________________________
    ⚪Transportasi Selama Perjalanan
    ⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
    ⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
    __________________________________________________
    Metting Point :
    __________________________________________________
    ⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
    ⚪Surabaya (By Request)
    __________________________________________________
    ( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa : 083834362725
    📨 ID line : wisatangalam
    🔎 Instagram : @wisatangalam
    📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

    #tripmurah #saletrip #wonderfulindonesia #bromotrip #eksplorindonesia #wisatamalang #pakettrip #bromotour #INDOTRAVELLERS #opentrip #privatetripbromo #pendakicantik #explorebromo #semeru #tourbromo #mytripmyadventure #viewindonesia #wisatabromo #travelbromo #bromotravel #bromo #gunungbromo #wisatamurah #liburanbromo #gunungindonesia #jelajahnusantara #opentripmurah #bromomurah #tripbromo #opentripbromo
  • 0 0 2 hours ago
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
__________________________________________________
-OPEN TRIP- (1 orang jalan)
__________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
- KAWAH IJEN 250K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
- KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
- DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
- DLL

__________________________________________________
PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
__________________________________________________
▶Trip 12 jam 
__________________________________________________
‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
__________________________________________________
▶Trip 2h1m dan 3h2m
__________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi 
Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
Fasilitas Terlengkap :
__________________________________________________
⚪Transportasi Selama Perjalanan
⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
__________________________________________________
Metting Point :
__________________________________________________
⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
⚪Surabaya (By Request)
__________________________________________________
( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa :  083834362725
📨 ID line : wisatangalam
🔎 Instagram : @wisatangalam
📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

#tripmurah#saletrip#wonderfulindonesia#bromotrip#eksplorindonesia#wisatamalang#pakettrip#bromotour#INDOTRAVELLERS#opentrip#privatetripbromo#pendakicantik#explorebromo#semeru#tourbromo#mytripmyadventure#viewindonesia#wisatabromo#travelbromo#bromotravel#bromo#gunungbromo#wisatamurah#liburanbromo#gunungindonesia#jelajahnusantara#opentripmurah#bromomurah#tripbromo#opentripbromo
‌
  • Yuk ngetrip ke Bromo terlengkap bareng @wisatangalam .
    __________________________________________________
    -OPEN TRIP- (1 orang jalan)
    __________________________________________________ - BROMO MIDNIGHT 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN 250K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN 450K/ORANG
    - KAWAH IJEN BALURAN MENJANGAN 850K/ORANG
    - DIENG WONOSOBO 600K/ORANG
    - DLL

    __________________________________________________
    PRIVATE TRIP ( Harga pemberangkatan 6 orang ) :
    __________________________________________________
    ▶Trip 12 jam
    __________________________________________________
    ‌⚪Bromo Midnight 210k/orang
    __________________________________________________
    ▶Trip 2h1m dan 3h2m
    __________________________________________________ ⚪Bromo Petik Apel / Jeruk 425k/orang
    ⚪Bromo Coban Pelangi /Bidadari 425k/orang ⚪Bromo River Tubing 490k/orang
    ⚪Bromo Musium angkut 650k/orang
    ⚪Bromo Ijen Baluran 850k/orang
    ⚪Bromo Petik Apel & Coban pelangi 450k/orang
    ⚪Bromo Ranu Kumbolo 750k/orang
    ⚪Semeru , Ranu Kumbolo , Banyuwangi
    Dan masih banyak lagi 👌😎 __________________________________________________
    Fasilitas Terlengkap :
    __________________________________________________
    ⚪Transportasi Selama Perjalanan
    ⚪Tiket Semua Destinasi ⚪ Penginapan (homestay)
    ⚪Makan Selama Perjalanan ⚪Snack & Air Mineral ⚪Guide ⚪Dokumentasi Lengkap (kamera DSLR)
    __________________________________________________
    Metting Point :
    __________________________________________________
    ⚪Malang Kota ⚪Jakarta (By Request)
    ⚪Surabaya (By Request)
    __________________________________________________
    ( Info trip kami & reservasi kerja sama ⬇⬇⬇🔽🔽🔽) __________________________________________________ 📨 Sms/Wa : 083834362725
    📨 ID line : wisatangalam
    🔎 Instagram : @wisatangalam
    📧 Email : Wisatangalamtour@gmail.com

    #tripmurah #saletrip #wonderfulindonesia #bromotrip #eksplorindonesia #wisatamalang #pakettrip #bromotour #INDOTRAVELLERS #opentrip #privatetripbromo #pendakicantik #explorebromo #semeru #tourbromo #mytripmyadventure #viewindonesia #wisatabromo #travelbromo #bromotravel #bromo #gunungbromo #wisatamurah #liburanbromo #gunungindonesia #jelajahnusantara #opentripmurah #bromomurah #tripbromo #opentripbromo
  • 0 0 2 hours ago
  • Mengobati rasa penasaran, rombongan familiarization trip (famtrip) asal Dubai pun diajak berkunjung ke Dusun Ende. Dari Kota Mataram, perjalanan sejauh lebih kurang 40 km, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam. Begitu sampai di lokasi, rombongan disambut ramah oleh masyarakat Suku Sasak yang mendiami Dusun Ende.

Hal pertama yang menarik perhatian peserta famtrip adalah rumah penduduk yang masih sangat sederhana. Siapa sangka, rumah tersebut dibangun hanya menggunakan tanah liat yang dicampur kotoran kerbau. Atapnya terbuat dari ilalang, dan didesain miring sehingga para tamu yang berkunjung harus menundukkan kepala. Hal itu dimaknai sebagai penghormatan kepada pemilik rumah.

Cc @wishnutama @angelatanoesoedibjo

Selengkapnya hanya di wartawisata.id
  • Mengobati rasa penasaran, rombongan familiarization trip (famtrip) asal Dubai pun diajak berkunjung ke Dusun Ende. Dari Kota Mataram, perjalanan sejauh lebih kurang 40 km, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam. Begitu sampai di lokasi, rombongan disambut ramah oleh masyarakat Suku Sasak yang mendiami Dusun Ende.

    Hal pertama yang menarik perhatian peserta famtrip adalah rumah penduduk yang masih sangat sederhana. Siapa sangka, rumah tersebut dibangun hanya menggunakan tanah liat yang dicampur kotoran kerbau. Atapnya terbuat dari ilalang, dan didesain miring sehingga para tamu yang berkunjung harus menundukkan kepala. Hal itu dimaknai sebagai penghormatan kepada pemilik rumah.

    Cc @wishnutama @angelatanoesoedibjo

    Selengkapnya hanya di wartawisata.id
  • 8 1 2 hours ago
  • Jurnalis dan influencer dari Dubai diajak untuk menyaksikan langsung atraksi kerja dari para mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok sebagai salah satu wadah yang mencetak SDM unggul pariwisata di Indonesia.

Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran II Regional III Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Sigit Witjaksono di Jakarta, Kamis (5/12/2019) mengatakan Poltekpar Lombok menjadi tempat pertama di Lombok yang dikunjungi peserta famtrip. “Rabu 4 Desember 2019, peserta famtrip bertolak dari Bali menuju Lombok. Destinasi pertama yang mereka kunjungi adalah Poltekpar Lombok. Di tempat ini mereka mendapatkan informasi bagaimana SDM andal pariwisata diciptakan,” papar Sigit.

Cc @wishnutama @angelatanoesoedibjo

Selengkapnya hanya di wartawisata.id
  • Jurnalis dan influencer dari Dubai diajak untuk menyaksikan langsung atraksi kerja dari para mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok sebagai salah satu wadah yang mencetak SDM unggul pariwisata di Indonesia.

    Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran II Regional III Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Sigit Witjaksono di Jakarta, Kamis (5/12/2019) mengatakan Poltekpar Lombok menjadi tempat pertama di Lombok yang dikunjungi peserta famtrip. “Rabu 4 Desember 2019, peserta famtrip bertolak dari Bali menuju Lombok. Destinasi pertama yang mereka kunjungi adalah Poltekpar Lombok. Di tempat ini mereka mendapatkan informasi bagaimana SDM andal pariwisata diciptakan,” papar Sigit.

    Cc @wishnutama @angelatanoesoedibjo

    Selengkapnya hanya di wartawisata.id
  • 5 1 2 hours ago
  • Perjalanan menuju Blembem Wonosobo diguyur hujan deras. Terjebak pada jalan bebatuan terjal. Sepi dan gelap tanpa penerangan. Tentunya akibat petunjuk maps mengerjai kami. 
Setibanya di basecamp, jaket yang kami kenakan sudah dlm kondisi separuh basah. Hawa dingin melunturkan semngat. Rasanya ingin rebahan saja di basecamp malam itu.
Tepat pukul 23.30 kami memutuskan untuk segera melakukan pendakian. Gerimis masih menemani langkah kami. Jalur pendakian berubah menjadi lumpur.  Kami melewati perkebunan teh, kandang celeng, dan pos-pos yang lainnya. Hingga kami menemukan tanjakan tersadis dengan kemiringan yg tajam . Ia adalah "si tanjakan mesra".
Keberuntungan menghampiri kami. Iklim hujan yang sedang mengguyur bumi Jawa, berganti menjadi panas terik. 
Matahari menyambut kedatangan kami di puncak gunung kembang. Kabut berganti menjadi lautan awan. Terlihat dua gunung berdiri kokoh di pelupuk mata. Tinggi menjulang seperti menopang langit. Mereka adalah Sumbing dan Sindoro. 
Sehabis dzuhur kami kembali ke basecamp. Dengan kondisi lusuh bermandikan lumpur. Dan ternyata tinggi rendahnya mdpl sebuah gunung, tidak bisa membedakan tingkat kesiapan dan keamanan diri. Gunung tetap gunung, dengan segala kejutan yang datang tanpa permisi.
.
.
Anak Sindoro : 23-24 Maret 2019
.
.
.
.
.
.
.
.  Repost dari : @nufa_27 .

#hijabkusam
  • Perjalanan menuju Blembem Wonosobo diguyur hujan deras. Terjebak pada jalan bebatuan terjal. Sepi dan gelap tanpa penerangan. Tentunya akibat petunjuk maps mengerjai kami.
    Setibanya di basecamp, jaket yang kami kenakan sudah dlm kondisi separuh basah. Hawa dingin melunturkan semngat. Rasanya ingin rebahan saja di basecamp malam itu.
    Tepat pukul 23.30 kami memutuskan untuk segera melakukan pendakian. Gerimis masih menemani langkah kami. Jalur pendakian berubah menjadi lumpur. Kami melewati perkebunan teh, kandang celeng, dan pos-pos yang lainnya. Hingga kami menemukan tanjakan tersadis dengan kemiringan yg tajam . Ia adalah "si tanjakan mesra".
    Keberuntungan menghampiri kami. Iklim hujan yang sedang mengguyur bumi Jawa, berganti menjadi panas terik.
    Matahari menyambut kedatangan kami di puncak gunung kembang. Kabut berganti menjadi lautan awan. Terlihat dua gunung berdiri kokoh di pelupuk mata. Tinggi menjulang seperti menopang langit. Mereka adalah Sumbing dan Sindoro.
    Sehabis dzuhur kami kembali ke basecamp. Dengan kondisi lusuh bermandikan lumpur. Dan ternyata tinggi rendahnya mdpl sebuah gunung, tidak bisa membedakan tingkat kesiapan dan keamanan diri. Gunung tetap gunung, dengan segala kejutan yang datang tanpa permisi.
    .
    .
    Anak Sindoro : 23-24 Maret 2019
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    . Repost dari : @nufa_27 .

    #hijabkusam
  • 995 9 3 hours ago
  • Selamat malam Karanganyar tentram, setentram senyum kamuuuu 😁😍😚
-
Lokasi : Bukit Mongkrang, Karanganyar, Jawa Tengah.
Photo by : @hs_nandika 
#adventurecantik
  • Selamat malam Karanganyar tentram, setentram senyum kamuuuu 😁😍😚
    -
    Lokasi : Bukit Mongkrang, Karanganyar, Jawa Tengah.
    Photo by : @hs_nandika
    #adventurecantik
  • 621 8 3 hours ago
  • #Repost from @masaktv (@repost_media_app)
Siomay goreng ini pas digigit ada manis-manisnya ⁣
Resep lengkap bagaimana cara membuat Siomay Goreng dapat dilihat di bawah.⁣
⁣
Bahan:⁣
300 g daging ikan tenggiri⁣
150 g labu siam parut ⁣
2 btr putih telur⁣
2 siung bawang putih⁣
100 g tepung  tapioka⁣
20 lbr kulit pangsit⁣
Lada⁣
Garam⁣
Gula⁣
⁣
Bahan Saus: ⁣
5 sdm saus cabai merah⁣
½ sdt cuka⁣
¼ sdt garam⁣
1 sdt gula pasir⁣
150 ml air⁣
⁣
Cara Membuat:⁣
1. Campur semua bahan menggunakan food processor kecuali tepung tapioka.⁣
2. Tambahkan tepung tapioka, aduk rata.⁣
3. Siapkan 20 lembar kulit pangsit khusus goreng. Ambil kulit pangsit, isi dengan adonan secukupnya, bentuk sesuai selera. Lakukan hingga adonan habis.⁣
4. Sementara itu, campur seluruh bahan saus, aduk rata. Sisihkan.⁣
5. Goreng siomay yang sudah dibungkus adonan pangsit dalam minyak panas dan terendam hingga matang dan kulit luarnya renyah. Sajikan dengan saus sambal.⁣
⁣.
Selalu cuci bahan bahan makanan yang dapat di cuci yaa!🧐
⁣.
Posted by: Jennifer
.
#resepjajanan #jajanan #indonesia #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #laperbaper #laperbener #dapurpemula #doyanbaking #doyancooking #ivgfood #indovidgram⁣
  • #Repost from @masaktv (@repost_media_app)
    Siomay goreng ini pas digigit ada manis-manisnya ⁣
    Resep lengkap bagaimana cara membuat Siomay Goreng dapat dilihat di bawah.⁣

    Bahan:⁣
    300 g daging ikan tenggiri⁣
    150 g labu siam parut ⁣
    2 btr putih telur⁣
    2 siung bawang putih⁣
    100 g tepung tapioka⁣
    20 lbr kulit pangsit⁣
    Lada⁣
    Garam⁣
    Gula⁣

    Bahan Saus: ⁣
    5 sdm saus cabai merah⁣
    ½ sdt cuka⁣
    ¼ sdt garam⁣
    1 sdt gula pasir⁣
    150 ml air⁣

    Cara Membuat:⁣
    1. Campur semua bahan menggunakan food processor kecuali tepung tapioka.⁣
    2. Tambahkan tepung tapioka, aduk rata.⁣
    3. Siapkan 20 lembar kulit pangsit khusus goreng. Ambil kulit pangsit, isi dengan adonan secukupnya, bentuk sesuai selera. Lakukan hingga adonan habis.⁣
    4. Sementara itu, campur seluruh bahan saus, aduk rata. Sisihkan.⁣
    5. Goreng siomay yang sudah dibungkus adonan pangsit dalam minyak panas dan terendam hingga matang dan kulit luarnya renyah. Sajikan dengan saus sambal.⁣
    ⁣.
    Selalu cuci bahan bahan makanan yang dapat di cuci yaa!🧐
    ⁣.
    Posted by: Jennifer
    .
    #resepjajanan #jajanan #indonesia #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #laperbaper #laperbener #dapurpemula #doyanbaking #doyancooking #ivgfood #indovidgram
  • 8 0 4 hours ago
  • aku akan bertahan semampuku di hutan yang engkau anugrahkan kepada kami penduduk alam semesta.dan selalu menjaga kelestarian hutan di dunia,sebagai makhluk yang mempunyai akal pikiran yang sehat,tidak akan pernah merusak paru-paru dunia ini.
.
sebagai bentuk syukur dan untuk kami bisa belajar tentang alam dan melestarikannya.
.
🏕️Salam Satu Tujuan Untuk Kita Rawat Bersama
Foto @gamielcarrion | #zonapejalan
  • aku akan bertahan semampuku di hutan yang engkau anugrahkan kepada kami penduduk alam semesta.dan selalu menjaga kelestarian hutan di dunia,sebagai makhluk yang mempunyai akal pikiran yang sehat,tidak akan pernah merusak paru-paru dunia ini.
    .
    sebagai bentuk syukur dan untuk kami bisa belajar tentang alam dan melestarikannya.
    .
    🏕️Salam Satu Tujuan Untuk Kita Rawat Bersama
    Foto @gamielcarrion | #zonapejalan
  • 724 3 4 hours ago
  • Sejenak menepi untuk menikmati sunyinya kehidupan,menghabiskan waktu tanpa hiruk pikuk dan hingar bingarnya perkotaan.
.
.
📍Lambu,Bima NTB
  • Sejenak menepi untuk menikmati sunyinya kehidupan,menghabiskan waktu tanpa hiruk pikuk dan hingar bingarnya perkotaan.
    .
    .
    📍Lambu,Bima NTB
  • 175 3 5 hours ago
  • 🎉SALE ALERT🎉

Promo 12.12
Dapatkan harga mulai dari 12.000 dan kelipatan nya *Promo berlaku mulai 6-12 Desember 2019 *Promo berlaku untuk motif/model tertentu

Info & order langsung klik link di bio @hwemo_store 😉
  • 🎉SALE ALERT🎉

    Promo 12.12
    Dapatkan harga mulai dari 12.000 dan kelipatan nya *Promo berlaku mulai 6-12 Desember 2019 *Promo berlaku untuk motif/model tertentu

    Info & order langsung klik link di bio @hwemo_store 😉
  • 53 3 6 hours ago
  • Karena makan ikan asin nggak lengkap tanpa sambal, sekalian aja kita bikin Sambal Ikan Asin! Kalau kamu paling suka ikan asin apa?⁣
⁣
Resep lengkap bagaimana cara membuat Sambal Ikan Asin dapat dilihat di bawah.⁣⁣
⁣⁣
Bahan:⁣⁣
7 siung bawang merah⁣⁣
5 siung bawang putih⁣⁣
20 bh cabai merah keriting⁣⁣
1 sdt asam jawa, rendam dalam 3 sdm air panas⁣⁣
2 bh tomat merah⁣⁣
150 g ikan asin jambal⁣⁣
Gula pasir⁣⁣
Air panas⁣⁣
Minyak goreng⁣⁣
⁣⁣
Cara Membuat:⁣⁣
1. Potong dadu ikan asin jambal ukuran sedang. Rendam ikan asin jambal dalam air panas selama 15 menit agar lebih lunak saat dimasak dan tidak terlampau asin, tiriskan.⁣⁣
2. Potong dadu tomat, sisihkan.⁣⁣
3. Panaskan minyak. Goreng ikan asin jambal hingga permukaannya kering. Tiriskan. ⁣⁣
4. Didihkan air. Rebus bawang putih, bawang merah, dan cabai merah keriting sebentar hingga agak lunak, tiriskan.⁣⁣
5. Ulek bawang putih, bawang merah, dan cabai merah keriting hingga halus. Sisihkan.⁣⁣
6. Panaskan minyak. Tumis bumbu yang sudah diulek hingga harum dan matang. ⁣⁣
7. Beri air rendaman asam jawa lalu masukkan potongan tomat, kecilkan api. Masak hingga tomat lunak dan cairan menyusut.⁣⁣
8. Masukkan ikan asin jambal yang sudah digoreng tadi. Beri sedikit gula pasir.  Aduk rata hingga tercampur dengan bumbu.⁣⁣
9. Masak sebentar hingga bumbu meresap dan cairan semakin menyusut. Matikan api. Sajikan dengan nasi hangat.⁣
⁣
jangan lupa follow @maumakananenak⁣
#resepjajanan #jajanan #indonesia #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #nusantara #kulinerindonesia #bestpartofindonesia #laperbaper #laperbener #dapurpemula #doyanbaking #doyancooking #ivgfood #indovidgram⁣ #sambal #ikanasin
  • Karena makan ikan asin nggak lengkap tanpa sambal, sekalian aja kita bikin Sambal Ikan Asin! Kalau kamu paling suka ikan asin apa?⁣

    Resep lengkap bagaimana cara membuat Sambal Ikan Asin dapat dilihat di bawah.⁣⁣
    ⁣⁣
    Bahan:⁣⁣
    7 siung bawang merah⁣⁣
    5 siung bawang putih⁣⁣
    20 bh cabai merah keriting⁣⁣
    1 sdt asam jawa, rendam dalam 3 sdm air panas⁣⁣
    2 bh tomat merah⁣⁣
    150 g ikan asin jambal⁣⁣
    Gula pasir⁣⁣
    Air panas⁣⁣
    Minyak goreng⁣⁣
    ⁣⁣
    Cara Membuat:⁣⁣
    1. Potong dadu ikan asin jambal ukuran sedang. Rendam ikan asin jambal dalam air panas selama 15 menit agar lebih lunak saat dimasak dan tidak terlampau asin, tiriskan.⁣⁣
    2. Potong dadu tomat, sisihkan.⁣⁣
    3. Panaskan minyak. Goreng ikan asin jambal hingga permukaannya kering. Tiriskan. ⁣⁣
    4. Didihkan air. Rebus bawang putih, bawang merah, dan cabai merah keriting sebentar hingga agak lunak, tiriskan.⁣⁣
    5. Ulek bawang putih, bawang merah, dan cabai merah keriting hingga halus. Sisihkan.⁣⁣
    6. Panaskan minyak. Tumis bumbu yang sudah diulek hingga harum dan matang. ⁣⁣
    7. Beri air rendaman asam jawa lalu masukkan potongan tomat, kecilkan api. Masak hingga tomat lunak dan cairan menyusut.⁣⁣
    8. Masukkan ikan asin jambal yang sudah digoreng tadi. Beri sedikit gula pasir. Aduk rata hingga tercampur dengan bumbu.⁣⁣
    9. Masak sebentar hingga bumbu meresap dan cairan semakin menyusut. Matikan api. Sajikan dengan nasi hangat.⁣

    jangan lupa follow @maumakananenak
    #resepjajanan #jajanan #indonesia #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #nusantara #kulinerindonesia #bestpartofindonesia #laperbaper #laperbener #dapurpemula #doyanbaking #doyancooking #ivgfood #indovidgram#sambal #ikanasin
  • 9 0 7 hours ago
  • Ada yang kenal salah satu yang ada di Foto ini? 
ya ini adalah foto lawas @ari_lasso dan @piyu_logy padi ketika mendaki Gunung Semeru tahun 1992. usai mendaki Semeru ini terciptalah lagu berjudul "Mahameru" yang Ari Lasso nyanyikan dengn band Dewa 19. lagu yang bercerita tentang perjalanan menuju Mahameru ini sangat pas didengat saat kita melakukan pendakian Gunung. . . . .
.
.
.
 Via :@pejalan_kaki
.
.
.
.
________________________________

Follow @adventuregaul
Hastag #adventuregaul
  • Ada yang kenal salah satu yang ada di Foto ini?
    ya ini adalah foto lawas @ari_lasso dan @piyu_logy padi ketika mendaki Gunung Semeru tahun 1992. usai mendaki Semeru ini terciptalah lagu berjudul "Mahameru" yang Ari Lasso nyanyikan dengn band Dewa 19. lagu yang bercerita tentang perjalanan menuju Mahameru ini sangat pas didengat saat kita melakukan pendakian Gunung. . . . .
    .
    .
    .
    Via :@pejalan_kaki
    .
    .
    .
    .
    ________________________________

    Follow @adventuregaul
    Hastag #adventuregaul
  • 2,481 27 8 hours ago
  • Jika berkunjung ke Wakatobi, kurang rasanya jika tidak menyaksikan lumba-lumba berenang bebas. Lokasi untuk menikmati atraksi lumba-lumba ini berada di Pulau Wangi-Wangi dan Pulau Kapota. Menikmati keindahan atraksi lumba-lumba secara langsung di Wakatobi berbeda dengan di lain tempat. Kita bisa menikmati secara langsung tanpa ada halangan kaca atau media apapun. Suara ombak air laut yang terus bergerak hingga angin yang sepoi-sepoi menemani kita menikmati keindahan alam dari atas kapal.

Cc @wishnutama @angelatanoesoedibjo

Selengkapnya hanya di wartawisata.id
  • Jika berkunjung ke Wakatobi, kurang rasanya jika tidak menyaksikan lumba-lumba berenang bebas. Lokasi untuk menikmati atraksi lumba-lumba ini berada di Pulau Wangi-Wangi dan Pulau Kapota. Menikmati keindahan atraksi lumba-lumba secara langsung di Wakatobi berbeda dengan di lain tempat. Kita bisa menikmati secara langsung tanpa ada halangan kaca atau media apapun. Suara ombak air laut yang terus bergerak hingga angin yang sepoi-sepoi menemani kita menikmati keindahan alam dari atas kapal.

    Cc @wishnutama @angelatanoesoedibjo

    Selengkapnya hanya di wartawisata.id
  • 4 1 8 hours ago
  • Pantai ini berada Jalan Raya Lampuuk, Meunasah Lambaro, Kec. Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar. Pesonanya membuat Pantai Lampuuk dianggap sebagai Kuta-nya Aceh. Tampilannya pun istimewa, yakni memiliki garis pantai sepanjang 5 kilometer dan membentuk suatu teluk kecil.

Cc @wishnutama @angelatanoesoedibjo

Selengkapnya hanya di wartawisata.id
  • Pantai ini berada Jalan Raya Lampuuk, Meunasah Lambaro, Kec. Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar. Pesonanya membuat Pantai Lampuuk dianggap sebagai Kuta-nya Aceh. Tampilannya pun istimewa, yakni memiliki garis pantai sepanjang 5 kilometer dan membentuk suatu teluk kecil.

    Cc @wishnutama @angelatanoesoedibjo

    Selengkapnya hanya di wartawisata.id
  • 8 1 8 hours ago