#kediri Instagram Photos & Videos

kediri - 2.8m posts

Top Posts

Advertisements

  • I was busy thinking about food 🍫🍩🍗🍤🍦🍕🥪🍔🍟
  • I was busy thinking about food 🍫🍩🍗🍤🍦🍕🥪🍔🍟
  • 2,366 30 15 hours ago

Advertisements

Advertisements

  • Sempet gak nyangka karena katanya di Sambi ada kebun bunga matahari. Setelah ku cek sendiri eh ternayata bener

Pasnya sih di sebelah TK dharma wanita. Masuknya bisa lewat TK tsb atau sebelahnya ya. So gak perlu jauh2 ke Jogja atau kmna-mana, cukup main ke desa sendiri udah jadi foto instagramble.😬 bisa untuk isi feed IG.Hehe kemarin aku masuk sini gak bayar..karena ini emang bisa dikatakan baru bangeettttt

Dan karena keburu sore belum sempet poto banyak. Lain kali boleh deh hunting video atau foto. Mumpung sedang indah-indahnya
_____
Photo @nurnazama
Lokasi : Sambi Ringinrejo #Kediri
______
#IniKediri #KediriLagi
  • Sempet gak nyangka karena katanya di Sambi ada kebun bunga matahari. Setelah ku cek sendiri eh ternayata bener

    Pasnya sih di sebelah TK dharma wanita. Masuknya bisa lewat TK tsb atau sebelahnya ya. So gak perlu jauh2 ke Jogja atau kmna-mana, cukup main ke desa sendiri udah jadi foto instagramble.😬 bisa untuk isi feed IG.Hehe kemarin aku masuk sini gak bayar..karena ini emang bisa dikatakan baru bangeettttt

    Dan karena keburu sore belum sempet poto banyak. Lain kali boleh deh hunting video atau foto. Mumpung sedang indah-indahnya
    _____
    Photo @nurnazama
    Lokasi : Sambi Ringinrejo #Kediri
    ______
    #IniKediri #KediriLagi
  • 562 13 17 hours ago

Advertisements

Latest Instagram Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Kekalahan mu akan menjadi motivasi mu dan kemenangan mu akan di kenang di sebuah gelanggang

# tetap semangat
#kediri barat
#persinas Asad jaya
  • Kekalahan mu akan menjadi motivasi mu dan kemenangan mu akan di kenang di sebuah gelanggang

    # tetap semangat
    #kediri barat
    #persinas Asad jaya
  • 0 0 4 minutes ago

Advertisements

  • SOLD Iphone 6 64Gb 😁 Tq kak Udah belanja 🤭
.
✔️Price List Iphone : .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
☑️Garansi Unit 6 Bulan
☑️Unit mulus like new seperti baru ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
☑️Fullset, acc semua lengkap, ex inter, semua unit siap pakai, fingerprintnormal, icloud kosong
-

HARGA :
✔️(IPHONE 6)
16gb... 2,150 jt
64gb... 2,299 jt
128gb... 2,499 jt
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
✔️(IPHONE 6 PLUS)
16gb... 2,699 jt
64gb... 3.099jt
128gb... 3.199 jt
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
✔️(IPHONE 6S)
16gb... 2,450 jt
64gb... 2,850 jt
128gb... 3.050 jt
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
✔️(IPHONE 6S PLUS)
16gb... 3,299 jt
64gb... 3,750 jt
128gb... 4.099 jt
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
✔️(IPHONE 7)
32gb... 3,550 jt
128gb... 3,950 jt
256gb... 4,299 jt
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
✔️(IPHONE 7 PLUS)
32gb... 5.299 jt
128gb... 5,850 jt
256gb... 5,999 jt
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
✔️(IPHONE 8 PLUS)
64Gb... 7,400
256Gb... 8,450
. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA 🤩
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Info lengkap atau Pict Lengkap bisa PM / W.A
iNVANSION Computer & Security Solution
Jl.demuk No 13 Rt.02 Rw.02 Lk.03 Ngunut Tulungagung

Google maps : https://maps.google.com/?cid=5594426245003899435
FB : Invansion Computer & Security Solution
IG : invansion_store
IG : smartphone_tulungagung

Call / W.a :
Admin 1 : 081234644400
Admin 2 : 085759801666
Admin 3 : 085807411706
Admin 4 : 082330199398

#iphone #promoiphone #iphonemurah #tulungagung #kediri #blitar
  • SOLD Iphone 6 64Gb 😁 Tq kak Udah belanja 🤭
    .
    ✔️Price List Iphone : .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    ☑️Garansi Unit 6 Bulan
    ☑️Unit mulus like new seperti baru ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    ☑️Fullset, acc semua lengkap, ex inter, semua unit siap pakai, fingerprintnormal, icloud kosong
    -

    HARGA :
    ✔️(IPHONE 6)
    16gb... 2,150 jt
    64gb... 2,299 jt
    128gb... 2,499 jt
    ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    ✔️(IPHONE 6 PLUS)
    16gb... 2,699 jt
    64gb... 3.099jt
    128gb... 3.199 jt
    ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    ✔️(IPHONE 6S)
    16gb... 2,450 jt
    64gb... 2,850 jt
    128gb... 3.050 jt
    ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    ✔️(IPHONE 6S PLUS)
    16gb... 3,299 jt
    64gb... 3,750 jt
    128gb... 4.099 jt
    ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    ✔️(IPHONE 7)
    32gb... 3,550 jt
    128gb... 3,950 jt
    256gb... 4,299 jt
    ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    ✔️(IPHONE 7 PLUS)
    32gb... 5.299 jt
    128gb... 5,850 jt
    256gb... 5,999 jt
    ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    ✔️(IPHONE 8 PLUS)
    64Gb... 7,400
    256Gb... 8,450
    . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA 🤩
    .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Info lengkap atau Pict Lengkap bisa PM / W.A
    iNVANSION Computer & Security Solution
    Jl.demuk No 13 Rt.02 Rw.02 Lk.03 Ngunut Tulungagung

    Google maps : https://maps.google.com/?cid=5594426245003899435
    FB : Invansion Computer & Security Solution
    IG : invansion_store
    IG : smartphone_tulungagung

    Call / W.a :
    Admin 1 : 081234644400
    Admin 2 : 085759801666
    Admin 3 : 085807411706
    Admin 4 : 082330199398

    #iphone #promoiphone #iphonemurah #tulungagung #kediri #blitar
  • 3 0 6 minutes ago

Advertisements

Advertisements