#kulinersalad Instagram Photos & Videos

kulinersalad - 1.2k posts

Top Posts

  • Bringing you stacks of balance salad bowls that is packed with protein and vitamins! Dive into it for your lunch this afternoon✨
—
#greenly #greenlylifestyle #livegreenly
  • Bringing you stacks of balance salad bowls that is packed with protein and vitamins! Dive into it for your lunch this afternoon✨

    #greenly #greenlylifestyle #livegreenly
  • 59 8 23 July, 2019
  • Sudah beberapa hari ini perutku begah genks! 
Ada yang pernah ngalamin hal yang sama? 
Ya... Mungkin jenis makanan yang ku konsumsi beneran campur aduk, berlemak, bersantan dan berminyak. Kubutuh makanan sehat. Iseng memantau feed IG dan menemukan @kede_kakak_medan .
.
"Pucuk dicinta Ulampun Tiba". Maksudnya ndilalah lagi ada postingan makanan sehat. Ini.... Aku dapet salad buah dengan minuman chia seed. Ah.... Sepertinya lambung dan ususku memerlukan serat yang cukup. Awalnya sih penasaran ama rasanya, karena menurutku garam Himalaya agak sulit diterima lidah normal. Tapi kalau ngga dicoba kamu ngga pernah tahu kan?
.
.
Dapetlah aku chia drinks dan salad sehat dari @kede_kakak_medan lalu aku juga diberi penjelasan tentang makanan dan minuman yang di jual. Bagus nih... Konsumen jadi beli yang terbaek sesuai kebutuhannya. 
Disaladnya ada apa? Ada kiwi, apel hijau, anggur, tomat, selada ama kismis yang jadi favorit aku dan memberikan tekstur. Tambahan sunkist dan chia seed lalu disirami madu, lemon, dan garam himalaya. Rasanya? Manis, asem, asin semua rasa alami plus tekstur yang berbeda disetiap kunyahan. Sedap kan ya! Bahkan kalau kurang kenceng, masih ada tambahan dressing lagi.
.
.
Minumannya juga asik. Chia seed direndam air panas dan diminum selagi hangat tapi tak boleh lebih dari 8 jam. Rasanya gurih dan asem karena ada lemon didalamnya. Kandungan chia seed apa? Googling ajaaaa ya kak atau kalau mau pesen di @kede_kakak_medan bakalan rajin kok ngejelasin. Nah! Kalau Manfaat minuman ini, bisq menurun kan berat badan, kolesterol, melancarkan pencernaan. Mencegah kanker payudara dll.
.
.
Anyway! Setelah makan dan minum kombinasi ini.... Aku lancar kebelakang esok harinya dan begahpun hilang! Thanks @kede_kakak_medan aku jadi bisa makan banyak dan enak lagihhhhh
.
.
Btw bisa bikin singset juga ya kak? Hmmmmm jadi pengen 🤭🤭🤭
#kedekakakmedan 
#chiaseeds 
#makananenakpontianak 
#saladbuah
#himalayansalt
  • Sudah beberapa hari ini perutku begah genks!
    Ada yang pernah ngalamin hal yang sama?
    Ya... Mungkin jenis makanan yang ku konsumsi beneran campur aduk, berlemak, bersantan dan berminyak. Kubutuh makanan sehat. Iseng memantau feed IG dan menemukan @kede_kakak_medan .
    .
    "Pucuk dicinta Ulampun Tiba". Maksudnya ndilalah lagi ada postingan makanan sehat. Ini.... Aku dapet salad buah dengan minuman chia seed. Ah.... Sepertinya lambung dan ususku memerlukan serat yang cukup. Awalnya sih penasaran ama rasanya, karena menurutku garam Himalaya agak sulit diterima lidah normal. Tapi kalau ngga dicoba kamu ngga pernah tahu kan?
    .
    .
    Dapetlah aku chia drinks dan salad sehat dari @kede_kakak_medan lalu aku juga diberi penjelasan tentang makanan dan minuman yang di jual. Bagus nih... Konsumen jadi beli yang terbaek sesuai kebutuhannya.
    Disaladnya ada apa? Ada kiwi, apel hijau, anggur, tomat, selada ama kismis yang jadi favorit aku dan memberikan tekstur. Tambahan sunkist dan chia seed lalu disirami madu, lemon, dan garam himalaya. Rasanya? Manis, asem, asin semua rasa alami plus tekstur yang berbeda disetiap kunyahan. Sedap kan ya! Bahkan kalau kurang kenceng, masih ada tambahan dressing lagi.
    .
    .
    Minumannya juga asik. Chia seed direndam air panas dan diminum selagi hangat tapi tak boleh lebih dari 8 jam. Rasanya gurih dan asem karena ada lemon didalamnya. Kandungan chia seed apa? Googling ajaaaa ya kak atau kalau mau pesen di @kede_kakak_medan bakalan rajin kok ngejelasin. Nah! Kalau Manfaat minuman ini, bisq menurun kan berat badan, kolesterol, melancarkan pencernaan. Mencegah kanker payudara dll.
    .
    .
    Anyway! Setelah makan dan minum kombinasi ini.... Aku lancar kebelakang esok harinya dan begahpun hilang! Thanks @kede_kakak_medan aku jadi bisa makan banyak dan enak lagihhhhh
    .
    .
    Btw bisa bikin singset juga ya kak? Hmmmmm jadi pengen 🤭🤭🤭
    #kedekakakmedan
    #chiaseeds
    #makananenakpontianak
    #saladbuah
    #himalayansalt
  • 114 83 25 June, 2019

Latest Instagram Posts

  • Hay gesss, meud siaaaangggg 😘😘
Launching nih Salad buah yg creamy, wuueeenaaaaakkkk segeeeeeerrrr 🤤🤤
.
.
Bisa buat cemilan malam, sarapan pagi, atau ganjelan disaat jam makan siang belum tiba 😄😄
.
.
Ukuran 450ml 30.000 aja
Dan untuk ukuran 750ml 50.000 ae ges 🤤
.
.
.
Mau tanya2 atau mau order bisa langsung hubungin kontak WA 0877-8804-0080 🥰
.
.
📍COD Taman Potret (Jam Gede Jasa) atau Gading Serpong
.
#saladbuah
#kulinersalad
#saladbuahcreamy
#saladbuahtangerang
#infokulinertangerang
  • Hay gesss, meud siaaaangggg 😘😘
    Launching nih Salad buah yg creamy, wuueeenaaaaakkkk segeeeeeerrrr 🤤🤤
    .
    .
    Bisa buat cemilan malam, sarapan pagi, atau ganjelan disaat jam makan siang belum tiba 😄😄
    .
    .
    Ukuran 450ml 30.000 aja
    Dan untuk ukuran 750ml 50.000 ae ges 🤤
    .
    .
    .
    Mau tanya2 atau mau order bisa langsung hubungin kontak WA 0877-8804-0080 🥰
    .
    .
    📍COD Taman Potret (Jam Gede Jasa) atau Gading Serpong
    .
    #saladbuah
    #kulinersalad
    #saladbuahcreamy
    #saladbuahtangerang
    #infokulinertangerang
  • 8 0 13 August, 2019
  • Hay gesss, meud siaaaangggg 😘😘
Launching nih Salad buah yg creamy, wuueeenaaaaakkkk segeeeeeerrrr 🤤🤤
.
.
Bisa buat cemilan malam, sarapan pagi, atau ganjelan disaat jam makan siang belum tiba 😄😄
.
.
Ukuran 450ml 30.000 aja
Dan untuk ukuran 750ml 50.000 ae ges 🤤
.
.
.
Mau tanya2 atau mau order bisa langsung hubungin kontak WA 0877-8804-0080 🥰
.
.
📍COD Taman Potret (Jam Gede Jasa) atau Gading Serpong
.
#saladbuah
#kulinersalad
#saladbuahcreamy
#saladbuahtangerang
#kulinertangerang
  • Hay gesss, meud siaaaangggg 😘😘
    Launching nih Salad buah yg creamy, wuueeenaaaaakkkk segeeeeeerrrr 🤤🤤
    .
    .
    Bisa buat cemilan malam, sarapan pagi, atau ganjelan disaat jam makan siang belum tiba 😄😄
    .
    .
    Ukuran 450ml 30.000 aja
    Dan untuk ukuran 750ml 50.000 ae ges 🤤
    .
    .
    .
    Mau tanya2 atau mau order bisa langsung hubungin kontak WA 0877-8804-0080 🥰
    .
    .
    📍COD Taman Potret (Jam Gede Jasa) atau Gading Serpong
    .
    #saladbuah
    #kulinersalad
    #saladbuahcreamy
    #saladbuahtangerang
    #kulinertangerang
  • 4 0 13 August, 2019