#loveyourteeth Instagram Photos & Videos

loveyourteeth - 14.2k posts

Top Posts

  • Biomimetic dentistry is challenging the way we view traditional dentistry. Based off articles of published literature, we don’t need to restore Endodontically treated teeth with crowns or posts anymore. @jorgearavenadiaz does a fantastic job at showing us what should be done. What are your thoughts on this case?
  • Biomimetic dentistry is challenging the way we view traditional dentistry. Based off articles of published literature, we don’t need to restore Endodontically treated teeth with crowns or posts anymore. @jorgearavenadiaz does a fantastic job at showing us what should be done. What are your thoughts on this case?
  • 1,491 45 2 November, 2018
  • OMDC Joglo yg udah nyaman jadi tambah nyamaaan bangett gara2 kedatangan @nadasyifa99!!😍
.
Youtuber yg juga rutin nge-share potongan2 ayat Al-Qur’an di akun instagramnya ini udah jadi pasien setianya OMDC looh sejak 3 tahun yg lalu!😁😊
.
Nada betaaah banget karena OMDC Joglo yg baru ini menghadirkan pengalaman perawatan dengan suasana yang lebih fresh, ruang tunggu yg lebih nyaman, dan pastinya parkiran yg lebih memadai! Mana suaranya anak Joglo yg udah ngerasain perawatan di OMDC Joglo yg baru?? Ngacuuung!!☝🏻☝🏻☝🏻
.
Naaah, buat kamu yg mau ngerasain serunya perawatan di OMDC Joglo, buruan deh reservasi!📞
Desta dan Tistan tunggu yaa! Sampai jumpaaa!!👋🏻👋🏻
#OMDCSmileInfluencer
#OMDCJoglo
.
.
.
#NyengirTerus #LoveYourTeeth #KlinikGigiJakarta #DentalClinicJakarta
  • OMDC Joglo yg udah nyaman jadi tambah nyamaaan bangett gara2 kedatangan @nadasyifa99!!😍
    .
    Youtuber yg juga rutin nge-share potongan2 ayat Al-Qur’an di akun instagramnya ini udah jadi pasien setianya OMDC looh sejak 3 tahun yg lalu!😁😊
    .
    Nada betaaah banget karena OMDC Joglo yg baru ini menghadirkan pengalaman perawatan dengan suasana yang lebih fresh, ruang tunggu yg lebih nyaman, dan pastinya parkiran yg lebih memadai! Mana suaranya anak Joglo yg udah ngerasain perawatan di OMDC Joglo yg baru?? Ngacuuung!!☝🏻☝🏻☝🏻
    .
    Naaah, buat kamu yg mau ngerasain serunya perawatan di OMDC Joglo, buruan deh reservasi!📞
    Desta dan Tistan tunggu yaa! Sampai jumpaaa!!👋🏻👋🏻
    #OMDCSmileInfluencer
    #OMDCJoglo
    .
    .
    .
    #NyengirTerus #LoveYourTeeth #KlinikGigiJakarta #DentalClinicJakarta
  • 209 4 6 hours ago

Latest Instagram Posts

  • An SRP is essentially scraping the calculus off roots of your teeth, below the gum line, either with a metal scaler or with an ultrasonic scaler. The calculus forms from hardened plaque, which is naturally produced from food and saliva over time, and has to be mechanically removed from the teeth.
As periodontal disease progresses, natural pockets between your gum tissue and your teeth grow deeper, allowing calculus to form further down the root of the tooth. The goal of an SRP is to remove this calculus, allowing the pockets to tighten back around the tooth. #decardenasdentalclinic #BeautifulSmile #LoveYourTeeth #OralHealth #GeneralDentist
  • An SRP is essentially scraping the calculus off roots of your teeth, below the gum line, either with a metal scaler or with an ultrasonic scaler. The calculus forms from hardened plaque, which is naturally produced from food and saliva over time, and has to be mechanically removed from the teeth.
    As periodontal disease progresses, natural pockets between your gum tissue and your teeth grow deeper, allowing calculus to form further down the root of the tooth. The goal of an SRP is to remove this calculus, allowing the pockets to tighten back around the tooth. #decardenasdentalclinic #BeautifulSmile #LoveYourTeeth #OralHealth #GeneralDentist
  • 2 0 3 hours ago
  • OMDC Joglo yg udah nyaman jadi tambah nyamaaan bangett gara2 kedatangan @nadasyifa99!!😍
.
Youtuber yg juga rutin nge-share potongan2 ayat Al-Qur’an di akun instagramnya ini udah jadi pasien setianya OMDC looh sejak 3 tahun yg lalu!😁😊
.
Nada betaaah banget karena OMDC Joglo yg baru ini menghadirkan pengalaman perawatan dengan suasana yang lebih fresh, ruang tunggu yg lebih nyaman, dan pastinya parkiran yg lebih memadai! Mana suaranya anak Joglo yg udah ngerasain perawatan di OMDC Joglo yg baru?? Ngacuuung!!☝🏻☝🏻☝🏻
.
Naaah, buat kamu yg mau ngerasain serunya perawatan di OMDC Joglo, buruan deh reservasi!📞
Desta dan Tistan tunggu yaa! Sampai jumpaaa!!👋🏻👋🏻
#OMDCSmileInfluencer
#OMDCJoglo
.
.
.
#NyengirTerus #LoveYourTeeth #KlinikGigiJakarta #DentalClinicJakarta
  • OMDC Joglo yg udah nyaman jadi tambah nyamaaan bangett gara2 kedatangan @nadasyifa99!!😍
    .
    Youtuber yg juga rutin nge-share potongan2 ayat Al-Qur’an di akun instagramnya ini udah jadi pasien setianya OMDC looh sejak 3 tahun yg lalu!😁😊
    .
    Nada betaaah banget karena OMDC Joglo yg baru ini menghadirkan pengalaman perawatan dengan suasana yang lebih fresh, ruang tunggu yg lebih nyaman, dan pastinya parkiran yg lebih memadai! Mana suaranya anak Joglo yg udah ngerasain perawatan di OMDC Joglo yg baru?? Ngacuuung!!☝🏻☝🏻☝🏻
    .
    Naaah, buat kamu yg mau ngerasain serunya perawatan di OMDC Joglo, buruan deh reservasi!📞
    Desta dan Tistan tunggu yaa! Sampai jumpaaa!!👋🏻👋🏻
    #OMDCSmileInfluencer
    #OMDCJoglo
    .
    .
    .
    #NyengirTerus #LoveYourTeeth #KlinikGigiJakarta #DentalClinicJakarta
  • 209 4 6 hours ago
  • #Goodmorning everyone! Ready to start a week full of energy after a relaxing weekend visiting the hidden treasures of this beautiful city #ilovelondon ❤️
.
.
#Buenosdias a todos! Lista para empezar una semana llena de energía, luego de un fin de semana relajante visitando los tesoros escondidos de esta bella cuidad. #amolondres ❤️
  • #Goodmorning everyone! Ready to start a week full of energy after a relaxing weekend visiting the hidden treasures of this beautiful city #ilovelondon ❤️
    .
    .
    #Buenosdias a todos! Lista para empezar una semana llena de energía, luego de un fin de semana relajante visitando los tesoros escondidos de esta bella cuidad. #amolondres ❤️
  • 57 6 7 hours ago
  • Assalamu'alaikum 😊
.
Gigi sudah mulai berlubang? 
Belum sakit, dibiarin aja?

Yakin, nunggu sakit baru ke dokter gigi? 
Semakin parah sakit gigimu, semakin banyak pula biaya yang akan dikeluarkan loh!

Sekarang sudah bukan zamannya seperti itu, yuk segera periksa kan gigimu ke dokter gigi kesayanganmu 😍

#pmdrggitasoraya #loveyourteeth #sayangigigimu #senyumituibadah  #senyumitusedekah
  • Assalamu'alaikum 😊
    .
    Gigi sudah mulai berlubang?
    Belum sakit, dibiarin aja?

    Yakin, nunggu sakit baru ke dokter gigi?
    Semakin parah sakit gigimu, semakin banyak pula biaya yang akan dikeluarkan loh!

    Sekarang sudah bukan zamannya seperti itu, yuk segera periksa kan gigimu ke dokter gigi kesayanganmu 😍

    #pmdrggitasoraya #loveyourteeth #sayangigigimu #senyumituibadah #senyumitusedekah
  • 7 0 7 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Kamu masih kurang pede dengan warna dan bentuk gigimu ??
Tapi bingung harus bagaimana ??
.
Tenang saja sobat, tidak perlu risau lagi … ^_^
Karena di Natura kamu bisa kok mempercantik warna dan bentuk gigi kamu dengan Veneer Gigi ^_^
.
Salah satu keuntungan menggunakan Veneer Gigi yaitu karena bentuknya yang sangat mirip dengan gigi asli kamu… Dengan begitu penggunaan Veneer Gigi akan membuat penampilanmu lebih natural ^_^
.
Selain itu penggunaan Veneer Gigi tidak akan mempengaruhi ataupun membuat gusi iritasi lho sobat …Dan tentunya aman untuk gusi kamu ^_^
.
Tunggu apalagi sobat, yuks buruan datang dan reservasi ke klinik kami ^_^

WA: 0896-7503-2891

#hashtag  #hastag #veneergigi #veneer #veneerjakarta #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Kamu masih kurang pede dengan warna dan bentuk gigimu ??
    Tapi bingung harus bagaimana ??
    .
    Tenang saja sobat, tidak perlu risau lagi … ^_^
    Karena di Natura kamu bisa kok mempercantik warna dan bentuk gigi kamu dengan Veneer Gigi ^_^
    .
    Salah satu keuntungan menggunakan Veneer Gigi yaitu karena bentuknya yang sangat mirip dengan gigi asli kamu… Dengan begitu penggunaan Veneer Gigi akan membuat penampilanmu lebih natural ^_^
    .
    Selain itu penggunaan Veneer Gigi tidak akan mempengaruhi ataupun membuat gusi iritasi lho sobat …Dan tentunya aman untuk gusi kamu ^_^
    .
    Tunggu apalagi sobat, yuks buruan datang dan reservasi ke klinik kami ^_^

    WA: 0896-7503-2891

    #hashtag #hastag #veneergigi #veneer #veneerjakarta #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 4 0 8 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Apa kabarnya nih sobat ^_^ ?
Semoga sehat selalu ya sobat …Aamiin ^_^
.
Hmmm mau tanya nih sobat ,kira-kira apa ya alasan banyak orang memasang kawat gigi ??
Sebenarnya apa sih fungsi kawaat gigi itu ??
.
Sebenarnya pemasangan behel bukan untuk tren semata ya sobat …
Fungsi kawat gigi yang sebenarnya adalah untuk membantu beberapa orang yang posisi gigi dan rahangnya tidak tepat atau tidak sejajar. Akibatnya, mereka mengalami kesulitan ketika menggigit dan mengunyah.
.
Nah, kawat gigi inilah yang nantinya bisa membantu memperbaiki posisi gigi dan rahang. Sehingga mereka tidak akan kesulitan menggigit dan mengunyah lagi.
.
Bagaimana sobat ^_^ ??
Sudah taukan alasan mengapa kamu harus memakai kawat gigi ^_^ …

WA: 0896-7503-2891

#hashtag  #hastag #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Apa kabarnya nih sobat ^_^ ?
    Semoga sehat selalu ya sobat …Aamiin ^_^
    .
    Hmmm mau tanya nih sobat ,kira-kira apa ya alasan banyak orang memasang kawat gigi ??
    Sebenarnya apa sih fungsi kawaat gigi itu ??
    .
    Sebenarnya pemasangan behel bukan untuk tren semata ya sobat …
    Fungsi kawat gigi yang sebenarnya adalah untuk membantu beberapa orang yang posisi gigi dan rahangnya tidak tepat atau tidak sejajar. Akibatnya, mereka mengalami kesulitan ketika menggigit dan mengunyah.
    .
    Nah, kawat gigi inilah yang nantinya bisa membantu memperbaiki posisi gigi dan rahang. Sehingga mereka tidak akan kesulitan menggigit dan mengunyah lagi.
    .
    Bagaimana sobat ^_^ ??
    Sudah taukan alasan mengapa kamu harus memakai kawat gigi ^_^ …

    WA: 0896-7503-2891

    #hashtag #hastag #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 4 0 8 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Dalam rangka memperingati hari Kartini ada promo spesial lho dari Natura khusus untuk kamu … ^_^
.
Ayo tunggu apa lagi sobat , yuks segera datang ke klinik Natura dan dapatkan diskon 50% untuk Bleaching gigi ….
Dan …Tidak hanya mendapatkan diskon itu saja lho sobat, jika kalian reservasi sekarang kalian juga akan mendapatkan bonus pembersihan karang gigi gratis lho …
.
Waw …Yuks …Yuks ...Yuks
Segera datang ke Klinik Natura ya sobat …
Di Jalan Margonda raya No. 535A, Pondok Cina, Beji – Depok (Arah Jakarta, Sebelum putaran UI di dekat resto Bumbu Desa).
.
Info lengkap dan reservasi  ke 👇🏻
WA: 0896-7503-2891 
#hashtag  #hastag #kartiniday #kartinidays #kartini  #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Dalam rangka memperingati hari Kartini ada promo spesial lho dari Natura khusus untuk kamu … ^_^
    .
    Ayo tunggu apa lagi sobat , yuks segera datang ke klinik Natura dan dapatkan diskon 50% untuk Bleaching gigi ….
    Dan …Tidak hanya mendapatkan diskon itu saja lho sobat, jika kalian reservasi sekarang kalian juga akan mendapatkan bonus pembersihan karang gigi gratis lho …
    .
    Waw …Yuks …Yuks ...Yuks
    Segera datang ke Klinik Natura ya sobat …
    Di Jalan Margonda raya No. 535A, Pondok Cina, Beji – Depok (Arah Jakarta, Sebelum putaran UI di dekat resto Bumbu Desa).
    .
    Info lengkap dan reservasi ke 👇🏻
    WA: 0896-7503-2891
    #hashtag #hastag #kartiniday #kartinidays #kartini #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 3 0 8 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Hayo …Siapa disini yang masih suka mengabaikan masalah gigi berlubang ??
Emmm harus dihilangkan ya sobat kebiasaan ini …
.
Selain dapat membuat lubang yang semakin besar, ternyata gigi berlubang yang dibiarkan begitu saja akan menyebabkan bengkak pada gusi lho sobat dan lama kelamaan akan menyebabkan inveksi pada saluran akar gigi kamu …
.
Nah untuk mengatasinya kamu bisa melakukan penambalan gigi sobat ^_^
Selain berfungsi untuk mengembalikan bentuk gigi kamu yang rusak akibat lubang, tambal gigi juga memiliki manfaat lainnya lho sobat ^_^
.
Nah ini dia manfaat lain dari tambal gigi :
1.	Mengembalikan bentuk dan fungsi gigi yang mengalami kerusakan
2.	Mengurangi jumlah bakteri aktif di dalam mulut
3.	Mempertahankan struktur gigi dan memperpanjang usia gigi
4.	Mempertahankan bentuk tulang rahang dan kontur wajah
5.	Memperbaiki gigi yang retak, patah, atau terkikis akibat kebiasaan tertentu, seperti menggigit kuku atau menggertakkan gigi.
.
Bagaimana sobat ?? Mulai sekarang jangan ragu untuk tambal gigi ya sobat, supaya tidak menyesal dikemudian harinya ^_^
.
Semoga bermanfaat ^_^

WA: 0896-7503-2891

#hashtag  #hastag #tambalgigi #tambalgigijakarta #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Hayo …Siapa disini yang masih suka mengabaikan masalah gigi berlubang ??
    Emmm harus dihilangkan ya sobat kebiasaan ini …
    .
    Selain dapat membuat lubang yang semakin besar, ternyata gigi berlubang yang dibiarkan begitu saja akan menyebabkan bengkak pada gusi lho sobat dan lama kelamaan akan menyebabkan inveksi pada saluran akar gigi kamu …
    .
    Nah untuk mengatasinya kamu bisa melakukan penambalan gigi sobat ^_^
    Selain berfungsi untuk mengembalikan bentuk gigi kamu yang rusak akibat lubang, tambal gigi juga memiliki manfaat lainnya lho sobat ^_^
    .
    Nah ini dia manfaat lain dari tambal gigi :
    1. Mengembalikan bentuk dan fungsi gigi yang mengalami kerusakan
    2. Mengurangi jumlah bakteri aktif di dalam mulut
    3. Mempertahankan struktur gigi dan memperpanjang usia gigi
    4. Mempertahankan bentuk tulang rahang dan kontur wajah
    5. Memperbaiki gigi yang retak, patah, atau terkikis akibat kebiasaan tertentu, seperti menggigit kuku atau menggertakkan gigi.
    .
    Bagaimana sobat ?? Mulai sekarang jangan ragu untuk tambal gigi ya sobat, supaya tidak menyesal dikemudian harinya ^_^
    .
    Semoga bermanfaat ^_^

    WA: 0896-7503-2891

    #hashtag #hastag #tambalgigi #tambalgigijakarta #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 2 0 8 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Semoga sehat selalu ya dan dilancarkan segala urusannya …Aamiin ^_^
.
Yoghurt … Siapa sih yang gak tau makanan olahan hasil fermentasi susu ini …
Pasti semua tau ya .. Hehehe … .
Tapi tahu kah sobat selain dapat membantu sistem pencernaan dalam diri  kita supaya lebih lancar ,ternyata yoghurt juga dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut kita lho …
.
Karena ternyata kandungan casein phosphopeptides di dalam yoghurt memiliki peran dalam mencegah larutnya mineral gigi serta mengembalikan mineral gigi yang hilang pada email gigi kita lho sobat.
.
Tapi tidak hanya itu sobat , yoghurt juga dapat mengurangi terjadinya erosi gigi lho …Sehingga gigi kita akan senantiasa kuat dan sehat ^_^
.
Waaww  ternyata banyak sekali ya manfaat dari makan yang satu ini ^_^.
Semoga bermanfaat sobat ^_^

WA: 0896-7503-2891

#hashtag  #hastag #yoghurt #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Semoga sehat selalu ya dan dilancarkan segala urusannya …Aamiin ^_^
    .
    Yoghurt … Siapa sih yang gak tau makanan olahan hasil fermentasi susu ini …
    Pasti semua tau ya .. Hehehe … .
    Tapi tahu kah sobat selain dapat membantu sistem pencernaan dalam diri kita supaya lebih lancar ,ternyata yoghurt juga dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut kita lho …
    .
    Karena ternyata kandungan casein phosphopeptides di dalam yoghurt memiliki peran dalam mencegah larutnya mineral gigi serta mengembalikan mineral gigi yang hilang pada email gigi kita lho sobat.
    .
    Tapi tidak hanya itu sobat , yoghurt juga dapat mengurangi terjadinya erosi gigi lho …Sehingga gigi kita akan senantiasa kuat dan sehat ^_^
    .
    Waaww ternyata banyak sekali ya manfaat dari makan yang satu ini ^_^.
    Semoga bermanfaat sobat ^_^

    WA: 0896-7503-2891

    #hashtag #hastag #yoghurt #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 2 0 8 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Siapa disini yang suka makan wortel ^_^ ??
.
Jenis sayur yang satu terkenal sekali lho karena manfaatnya untuk menjaga kesehatan mata ^_^
Eits tapi tidak hanya itu lho manfaat yang terkandung dalam sayur ini …
.
Mau tau manfaat lainnya dari sayur yang satu ini ? 
Yuks langsung aja kita simak artikel dibawah ini ^_^
.
Tidak hanya bermanfaatn untuk menjaga kesehatan mata, ternyata wortel juga bermanfaat bagi kesehatan gigi dan mulut kita lho ^_^
.
Karena wortel memiliki kandungan yang berfungsi untuk membersihkan plak dan sisa-sisa makanan pada gigi dan mulut layaknya sikat gigi
Selain itu, kandungan pada wortel juga dapat merangsang pembentukan air liur dalam mulut kita sehingga dapat membentuk alkali alami yang dapat menghambat pembentukan lubang pada gigi kita.
.
Hmmm bagaimana sobat ...Banyak sekalikan kandungan yang terdapat pada sayur yang satu ini ^_^
.
WA: 0896-7503-2891

#hashtag  #hastag #wortel #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Siapa disini yang suka makan wortel ^_^ ??
    .
    Jenis sayur yang satu terkenal sekali lho karena manfaatnya untuk menjaga kesehatan mata ^_^
    Eits tapi tidak hanya itu lho manfaat yang terkandung dalam sayur ini …
    .
    Mau tau manfaat lainnya dari sayur yang satu ini ?
    Yuks langsung aja kita simak artikel dibawah ini ^_^
    .
    Tidak hanya bermanfaatn untuk menjaga kesehatan mata, ternyata wortel juga bermanfaat bagi kesehatan gigi dan mulut kita lho ^_^
    .
    Karena wortel memiliki kandungan yang berfungsi untuk membersihkan plak dan sisa-sisa makanan pada gigi dan mulut layaknya sikat gigi
    Selain itu, kandungan pada wortel juga dapat merangsang pembentukan air liur dalam mulut kita sehingga dapat membentuk alkali alami yang dapat menghambat pembentukan lubang pada gigi kita.
    .
    Hmmm bagaimana sobat ...Banyak sekalikan kandungan yang terdapat pada sayur yang satu ini ^_^
    .
    WA: 0896-7503-2891

    #hashtag #hastag #wortel #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 2 0 8 hours ago
  • Kiboko ya harufu mbaya ya mdomo💃. .
◼PRICE;20,000/=
◼Zinazuia harufu mbaya ya mdomo😘
◼Tiba&Kinga ya meno ya njano💃
◼Wholesale&Retail
◼WE SELL ONLY ORIGINAL PRODUCTS FROM U.S.A&UK
◼We do delivery na Mikoani tunatuma kwa uaminifu 🛍❤🙏
◼DM | Call | WhatsApp link kwa bio 0621 099902
------------------------------------------------------
#toothpaste#loveyourteeth
#fragrancelover #fragrancecollection
#thebodyshop🇹🇿#instaprenuer🇹🇿#beautyprenuer🇹🇿
  • Kiboko ya harufu mbaya ya mdomo💃. .
    ◼PRICE;20,000/=
    ◼Zinazuia harufu mbaya ya mdomo😘
    ◼Tiba&Kinga ya meno ya njano💃
    ◼Wholesale&Retail
    ◼WE SELL ONLY ORIGINAL PRODUCTS FROM U.S.A&UK
    ◼We do delivery na Mikoani tunatuma kwa uaminifu 🛍❤🙏
    ◼DM | Call | WhatsApp link kwa bio 0621 099902
    ------------------------------------------------------
    #toothpaste #loveyourteeth
    #fragrancelover #fragrancecollection
    #thebodyshop 🇹🇿 #instaprenuer 🇹🇿 #beautyprenuer 🇹🇿
  • 9 0 8 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Dalam rangka memperingati hari Kartini ada promo spesial lho dari Natura khusus untuk kamu … ^_^
.
Ayo tunggu apa lagi sobat , yuks segera datang ke klinik Natura dan dapatkan diskon 50% untuk Bleaching gigi ….
Dan …Tidak hanya mendapatkan diskon itu saja lho sobat, jika kalian reservasi sekarang kalian juga akan mendapatkan bonus pembersihan karang gigi gratis lho …
.
Waw …Yuks …Yuks ...Yuks
Segera datang ke Klinik Natura ya sobat …
Di Jalan Margonda raya No. 535A, Pondok Cina, Beji – Depok (Arah Jakarta, Sebelum putaran UI di dekat resto Bumbu Desa).
.
Info lengkap dan reservasi  ke 👇🏻
WA: 0895-3768-33864

#hashtag  #hastag #kartiniday #kartinidays #kartini  #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Dalam rangka memperingati hari Kartini ada promo spesial lho dari Natura khusus untuk kamu … ^_^
    .
    Ayo tunggu apa lagi sobat , yuks segera datang ke klinik Natura dan dapatkan diskon 50% untuk Bleaching gigi ….
    Dan …Tidak hanya mendapatkan diskon itu saja lho sobat, jika kalian reservasi sekarang kalian juga akan mendapatkan bonus pembersihan karang gigi gratis lho …
    .
    Waw …Yuks …Yuks ...Yuks
    Segera datang ke Klinik Natura ya sobat …
    Di Jalan Margonda raya No. 535A, Pondok Cina, Beji – Depok (Arah Jakarta, Sebelum putaran UI di dekat resto Bumbu Desa).
    .
    Info lengkap dan reservasi ke 👇🏻
    WA: 0895-3768-33864

    #hashtag #hastag #kartiniday #kartinidays #kartini #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 3 1 9 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Dalam rangka memperingati hari Kartini ada promo spesial lho dari Natura khusus untuk kamu … ^_^
.
Ayo tunggu apa lagi sobat , yuks segera datang ke klinik Natura dan dapatkan diskon 50% untuk Bleaching gigi ….
Dan …Tidak hanya mendapatkan diskon itu saja lho sobat, jika kalian reservasi sekarang kalian juga akan mendapatkan bonus pembersihan karang gigi gratis lho …
.
Waw …Yuks …Yuks ...Yuks
Segera datang ke Klinik Natura ya sobat …
Di Jalan Margonda raya No. 535A, Pondok Cina, Beji – Depok (Arah Jakarta, Sebelum putaran UI di dekat resto Bumbu Desa).
.
Info lengkap dan reservasi  ke 👇🏻
WA: 0895-3768-33864

#hashtag  #hastag #kartiniday #kartinidays #kartini  #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Dalam rangka memperingati hari Kartini ada promo spesial lho dari Natura khusus untuk kamu … ^_^
    .
    Ayo tunggu apa lagi sobat , yuks segera datang ke klinik Natura dan dapatkan diskon 50% untuk Bleaching gigi ….
    Dan …Tidak hanya mendapatkan diskon itu saja lho sobat, jika kalian reservasi sekarang kalian juga akan mendapatkan bonus pembersihan karang gigi gratis lho …
    .
    Waw …Yuks …Yuks ...Yuks
    Segera datang ke Klinik Natura ya sobat …
    Di Jalan Margonda raya No. 535A, Pondok Cina, Beji – Depok (Arah Jakarta, Sebelum putaran UI di dekat resto Bumbu Desa).
    .
    Info lengkap dan reservasi ke 👇🏻
    WA: 0895-3768-33864

    #hashtag #hastag #kartiniday #kartinidays #kartini #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 6 0 9 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Apa kabarnya nih sobat ^_^ ?
Semoga sehat selalu ya sobat …Aamiin ^_^
.
Hmmm mau tanya nih sobat ,kira-kira apa ya alasan banyak orang memasang kawat gigi ??
Sebenarnya apa sih fungsi kawaat gigi itu ??
.
Sebenarnya pemasangan behel bukan untuk tren semata ya sobat …
Fungsi kawat gigi yang sebenarnya adalah untuk membantu beberapa orang yang posisi gigi dan rahangnya tidak tepat atau tidak sejajar. Akibatnya, mereka mengalami kesulitan ketika menggigit dan mengunyah.
.
Nah, kawat gigi inilah yang nantinya bisa membantu memperbaiki posisi gigi dan rahang. Sehingga mereka tidak akan kesulitan menggigit dan mengunyah lagi.
.
Bagaimana sobat ^_^ ??
Sudah taukan alasan mengapa kamu harus memakai kawat gigi ^_^ …

WA: 0895-3768-33864

#hashtag  #hastag #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Apa kabarnya nih sobat ^_^ ?
    Semoga sehat selalu ya sobat …Aamiin ^_^
    .
    Hmmm mau tanya nih sobat ,kira-kira apa ya alasan banyak orang memasang kawat gigi ??
    Sebenarnya apa sih fungsi kawaat gigi itu ??
    .
    Sebenarnya pemasangan behel bukan untuk tren semata ya sobat …
    Fungsi kawat gigi yang sebenarnya adalah untuk membantu beberapa orang yang posisi gigi dan rahangnya tidak tepat atau tidak sejajar. Akibatnya, mereka mengalami kesulitan ketika menggigit dan mengunyah.
    .
    Nah, kawat gigi inilah yang nantinya bisa membantu memperbaiki posisi gigi dan rahang. Sehingga mereka tidak akan kesulitan menggigit dan mengunyah lagi.
    .
    Bagaimana sobat ^_^ ??
    Sudah taukan alasan mengapa kamu harus memakai kawat gigi ^_^ …

    WA: 0895-3768-33864

    #hashtag #hastag #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 7 0 9 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Apa kabarnya nih sobat ^_^ ?
Semoga sehat selalu ya sobat …Aamiin ^_^
.
Hmmm mau tanya nih sobat ,kira-kira apa ya alasan banyak orang memasang kawat gigi ??
Sebenarnya apa sih fungsi kawaat gigi itu ??
.
Sebenarnya pemasangan behel bukan untuk tren semata ya sobat …
Fungsi kawat gigi yang sebenarnya adalah untuk membantu beberapa orang yang posisi gigi dan rahangnya tidak tepat atau tidak sejajar. Akibatnya, mereka mengalami kesulitan ketika menggigit dan mengunyah.
.
Nah, kawat gigi inilah yang nantinya bisa membantu memperbaiki posisi gigi dan rahang. Sehingga mereka tidak akan kesulitan menggigit dan mengunyah lagi.
.
Bagaimana sobat ^_^ ??
Sudah taukan alasan mengapa kamu harus memakai kawat gigi ^_^ …

WA: 0895-3768-33864

#hashtag  #hastag #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Apa kabarnya nih sobat ^_^ ?
    Semoga sehat selalu ya sobat …Aamiin ^_^
    .
    Hmmm mau tanya nih sobat ,kira-kira apa ya alasan banyak orang memasang kawat gigi ??
    Sebenarnya apa sih fungsi kawaat gigi itu ??
    .
    Sebenarnya pemasangan behel bukan untuk tren semata ya sobat …
    Fungsi kawat gigi yang sebenarnya adalah untuk membantu beberapa orang yang posisi gigi dan rahangnya tidak tepat atau tidak sejajar. Akibatnya, mereka mengalami kesulitan ketika menggigit dan mengunyah.
    .
    Nah, kawat gigi inilah yang nantinya bisa membantu memperbaiki posisi gigi dan rahang. Sehingga mereka tidak akan kesulitan menggigit dan mengunyah lagi.
    .
    Bagaimana sobat ^_^ ??
    Sudah taukan alasan mengapa kamu harus memakai kawat gigi ^_^ …

    WA: 0895-3768-33864

    #hashtag #hastag #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 4 0 9 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Kamu masih kurang pede dengan warna dan bentuk gigimu ??
Tapi bingung harus bagaimana ??
.
Tenang saja sobat, tidak perlu risau lagi … ^_^
Karena di Natura kamu bisa kok mempercantik warna dan bentuk gigi kamu dengan Veneer Gigi ^_^
.
Salah satu keuntungan menggunakan Veneer Gigi yaitu karena bentuknya yang sangat mirip dengan gigi asli kamu… Dengan begitu penggunaan Veneer Gigi akan membuat penampilanmu lebih natural ^_^
.
Selain itu penggunaan Veneer Gigi tidak akan mempengaruhi ataupun membuat gusi iritasi lho sobat …Dan tentunya aman untuk gusi kamu ^_^
.
Tunggu apalagi sobat, yuks buruan datang dan reservasi ke klinik kami ^_^

WA: 0895-3768-33864

#hashtag  #hastag #veneergigi #veneer #veneerjakarta #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Kamu masih kurang pede dengan warna dan bentuk gigimu ??
    Tapi bingung harus bagaimana ??
    .
    Tenang saja sobat, tidak perlu risau lagi … ^_^
    Karena di Natura kamu bisa kok mempercantik warna dan bentuk gigi kamu dengan Veneer Gigi ^_^
    .
    Salah satu keuntungan menggunakan Veneer Gigi yaitu karena bentuknya yang sangat mirip dengan gigi asli kamu… Dengan begitu penggunaan Veneer Gigi akan membuat penampilanmu lebih natural ^_^
    .
    Selain itu penggunaan Veneer Gigi tidak akan mempengaruhi ataupun membuat gusi iritasi lho sobat …Dan tentunya aman untuk gusi kamu ^_^
    .
    Tunggu apalagi sobat, yuks buruan datang dan reservasi ke klinik kami ^_^

    WA: 0895-3768-33864

    #hashtag #hastag #veneergigi #veneer #veneerjakarta #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 4 0 9 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Kamu masih kurang pede dengan warna dan bentuk gigimu ??
Tapi bingung harus bagaimana ??
.
Tenang saja sobat, tidak perlu risau lagi … ^_^
Karena di Natura kamu bisa kok mempercantik warna dan bentuk gigi kamu dengan Veneer Gigi ^_^
.
Salah satu keuntungan menggunakan Veneer Gigi yaitu karena bentuknya yang sangat mirip dengan gigi asli kamu… Dengan begitu penggunaan Veneer Gigi akan membuat penampilanmu lebih natural ^_^
.
Selain itu penggunaan Veneer Gigi tidak akan mempengaruhi ataupun membuat gusi iritasi lho sobat …Dan tentunya aman untuk gusi kamu ^_^
.
Tunggu apalagi sobat, yuks buruan datang dan reservasi ke klinik kami ^_^

WA: 0895-3768-33864

#hashtag  #hastag #veneergigi #veneer #veneerjakarta #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Kamu masih kurang pede dengan warna dan bentuk gigimu ??
    Tapi bingung harus bagaimana ??
    .
    Tenang saja sobat, tidak perlu risau lagi … ^_^
    Karena di Natura kamu bisa kok mempercantik warna dan bentuk gigi kamu dengan Veneer Gigi ^_^
    .
    Salah satu keuntungan menggunakan Veneer Gigi yaitu karena bentuknya yang sangat mirip dengan gigi asli kamu… Dengan begitu penggunaan Veneer Gigi akan membuat penampilanmu lebih natural ^_^
    .
    Selain itu penggunaan Veneer Gigi tidak akan mempengaruhi ataupun membuat gusi iritasi lho sobat …Dan tentunya aman untuk gusi kamu ^_^
    .
    Tunggu apalagi sobat, yuks buruan datang dan reservasi ke klinik kami ^_^

    WA: 0895-3768-33864

    #hashtag #hastag #veneergigi #veneer #veneerjakarta #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 5 1 9 hours ago
  • Paper straws at the airport - better than plastic, not quite as good as stainless steel. When I studied oral hygiene we were told to advise patients to drink acidic or sugary drinks through a straw to limit the impact on teeth. It works teethwise but at the time this generally meant a plastic straw 😕
  • Paper straws at the airport - better than plastic, not quite as good as stainless steel. When I studied oral hygiene we were told to advise patients to drink acidic or sugary drinks through a straw to limit the impact on teeth. It works teethwise but at the time this generally meant a plastic straw 😕
  • 20 1 11 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Apa kabarnya nih sobat ^_^ ?
Semoga sehat selalu ya sobat …Aamiin ^_^
.
Hmmm mau tanya nih sobat ,kira-kira apa ya alasan banyak orang memasang kawat gigi ??
Sebenarnya apa sih fungsi kawaat gigi itu ??
.
Sebenarnya pemasangan behel bukan untuk tren semata ya sobat …
Fungsi kawat gigi yang sebenarnya adalah untuk membantu beberapa orang yang posisi gigi dan rahangnya tidak tepat atau tidak sejajar. Akibatnya, mereka mengalami kesulitan ketika menggigit dan mengunyah.
.
Nah, kawat gigi inilah yang nantinya bisa membantu memperbaiki posisi gigi dan rahang. Sehingga mereka tidak akan kesulitan menggigit dan mengunyah lagi.
.
Bagaimana sobat ^_^ ??
Sudah taukan alasan mengapa kamu harus memakai kawat gigi ^_^ …

WA: 0896-0511-8430

#hashtag  #hastag #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Apa kabarnya nih sobat ^_^ ?
    Semoga sehat selalu ya sobat …Aamiin ^_^
    .
    Hmmm mau tanya nih sobat ,kira-kira apa ya alasan banyak orang memasang kawat gigi ??
    Sebenarnya apa sih fungsi kawaat gigi itu ??
    .
    Sebenarnya pemasangan behel bukan untuk tren semata ya sobat …
    Fungsi kawat gigi yang sebenarnya adalah untuk membantu beberapa orang yang posisi gigi dan rahangnya tidak tepat atau tidak sejajar. Akibatnya, mereka mengalami kesulitan ketika menggigit dan mengunyah.
    .
    Nah, kawat gigi inilah yang nantinya bisa membantu memperbaiki posisi gigi dan rahang. Sehingga mereka tidak akan kesulitan menggigit dan mengunyah lagi.
    .
    Bagaimana sobat ^_^ ??
    Sudah taukan alasan mengapa kamu harus memakai kawat gigi ^_^ …

    WA: 0896-0511-8430

    #hashtag #hastag #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 2 0 13 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Dalam rangka memperingati hari Kartini ada promo spesial lho dari Natura khusus untuk kamu … ^_^
.
Ayo tunggu apa lagi sobat , yuks segera datang ke klinik Natura dan dapatkan diskon 50% untuk Bleaching gigi ….
Dan …Tidak hanya mendapatkan diskon itu saja lho sobat, jika kalian reservasi sekarang kalian juga akan mendapatkan bonus pembersihan karang gigi gratis lho …
.
Waw …Yuks …Yuks ...Yuks
Segera datang ke Klinik Natura ya sobat …
Di Jalan Margonda raya No. 535A, Pondok Cina, Beji – Depok (Arah Jakarta, Sebelum putaran UI di dekat resto Bumbu Desa).
.
Info lengkap dan reservasi  ke 👇🏻
WA: 0896-0511-8430

#hashtag  #hastag #kartiniday #kartinidays #kartini  #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Dalam rangka memperingati hari Kartini ada promo spesial lho dari Natura khusus untuk kamu … ^_^
    .
    Ayo tunggu apa lagi sobat , yuks segera datang ke klinik Natura dan dapatkan diskon 50% untuk Bleaching gigi ….
    Dan …Tidak hanya mendapatkan diskon itu saja lho sobat, jika kalian reservasi sekarang kalian juga akan mendapatkan bonus pembersihan karang gigi gratis lho …
    .
    Waw …Yuks …Yuks ...Yuks
    Segera datang ke Klinik Natura ya sobat …
    Di Jalan Margonda raya No. 535A, Pondok Cina, Beji – Depok (Arah Jakarta, Sebelum putaran UI di dekat resto Bumbu Desa).
    .
    Info lengkap dan reservasi ke 👇🏻
    WA: 0896-0511-8430

    #hashtag #hastag #kartiniday #kartinidays #kartini #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 2 1 13 hours ago
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
.
Kamu masih kurang pede dengan warna dan bentuk gigimu ??
Tapi bingung harus bagaimana ??
.
Tenang saja sobat, tidak perlu risau lagi … ^_^
Karena di Natura kamu bisa kok mempercantik warna dan bentuk gigi kamu dengan Veneer Gigi ^_^
.
Salah satu keuntungan menggunakan Veneer Gigi yaitu karena bentuknya yang sangat mirip dengan gigi asli kamu… Dengan begitu penggunaan Veneer Gigi akan membuat penampilanmu lebih natural ^_^
.
Selain itu penggunaan Veneer Gigi tidak akan mempengaruhi ataupun membuat gusi iritasi lho sobat …Dan tentunya aman untuk gusi kamu ^_^
.
Tunggu apalagi sobat, yuks buruan datang dan reservasi ke klinik kami ^_^

WA: 0896-0511-8430

#hashtag  #hastag #veneergigi #veneer #veneerjakarta #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok  #doktergigidepok #loveyourteeth
  • Hallo Sobat Na-Tura ..
    .
    Kamu masih kurang pede dengan warna dan bentuk gigimu ??
    Tapi bingung harus bagaimana ??
    .
    Tenang saja sobat, tidak perlu risau lagi … ^_^
    Karena di Natura kamu bisa kok mempercantik warna dan bentuk gigi kamu dengan Veneer Gigi ^_^
    .
    Salah satu keuntungan menggunakan Veneer Gigi yaitu karena bentuknya yang sangat mirip dengan gigi asli kamu… Dengan begitu penggunaan Veneer Gigi akan membuat penampilanmu lebih natural ^_^
    .
    Selain itu penggunaan Veneer Gigi tidak akan mempengaruhi ataupun membuat gusi iritasi lho sobat …Dan tentunya aman untuk gusi kamu ^_^
    .
    Tunggu apalagi sobat, yuks buruan datang dan reservasi ke klinik kami ^_^

    WA: 0896-0511-8430

    #hashtag #hastag #veneergigi #veneer #veneerjakarta #infogigi #gigisehat #nafassegar #behel #behelgigi #klinikgigi #doktergigi #klinikgigidepok #doktergigidepok #loveyourteeth
  • 1 0 13 hours ago
  • It was an honor to meet Prince Vittorio Emanuele of Venice and to support hunger relief efforts for children. Thank you Savoy Foundation for organizing the Second Annual Notte di Savoia Gala.
  • It was an honor to meet Prince Vittorio Emanuele of Venice and to support hunger relief efforts for children. Thank you Savoy Foundation for organizing the Second Annual Notte di Savoia Gala.
  • 118 7 22 hours ago
  • 🥤|| F I Z Z Y ~ D R I N K S ||🥤~ Just a big old no no for teeth full stop. The sugar in them can cause decay when continually consumed.  Even sparkling water and diet options can wreak havoc on your teeth and cause irreversible erosion! #londonhygienist 🎥: @jamieandthejam
  • 🥤|| F I Z Z Y ~ D R I N K S ||🥤~ Just a big old no no for teeth full stop. The sugar in them can cause decay when continually consumed. Even sparkling water and diet options can wreak havoc on your teeth and cause irreversible erosion! #londonhygienist 🎥: @jamieandthejam
  • 77 33 22 April, 2019
  • Monday is here again!! We hope everyone had a great holiday weekend! 
Don't forget to give your teeth some extra love with your toothbrush and floss after all of those chocolate bunnies and jellybeans this weekend!! 🐣

#loveyourteeth #flossdaily #orlandodentist #happymonday
  • Monday is here again!! We hope everyone had a great holiday weekend!
    Don't forget to give your teeth some extra love with your toothbrush and floss after all of those chocolate bunnies and jellybeans this weekend!! 🐣

    #loveyourteeth #flossdaily #orlandodentist #happymonday
  • 4 0 22 April, 2019
  • Hai Cantik... 🥰

Sayangi gigi mu yuk dengan pemeriksaan rutin ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali...
😘 
#loveyourteeth #pmdrggitasoraya
  • Hai Cantik... 🥰

    Sayangi gigi mu yuk dengan pemeriksaan rutin ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali...
    😘
    #loveyourteeth #pmdrggitasoraya
  • 4 0 22 April, 2019
  • Dia adalah cahaya yang lahir setelah kegelapan. Terangnya menjadi penunjuk jalan bagi kaumnya untuk berani bicara tentang hak. Dia teguh dan bersemangat untuk jadi bebas dan merdeka.💪🏻
.
Perjuangannya adalah inspirasi sampai hari ini. Perjalanan penuh liku yang tidak mudah dilalui. Namun, Pertiwi bangga, sebab saat ini semakin banyak perempuan berkarya dengan mandiri.
Dan itu semua terjadi karena... Kartini.

Naaah sekaraaang share yuk, siapa sih KARTINI MASA KINI menurut kamu dan kenapa kamu pilih dia? Eiiittsss.. jangan lupa dimention yaaa perempuan hebatnya!
Desta udah siapin 1 VOUCHER PERAWATAN SCALING niih buat 1 orang yg beruntung! Cus tulis di bawah👇🏻👇🏻😊
#HariKartini
.
.
.
#NyengirTerus #LoveYourTeeth #KlinikGigiJakarta #dentalclinicjakarta
  • Dia adalah cahaya yang lahir setelah kegelapan. Terangnya menjadi penunjuk jalan bagi kaumnya untuk berani bicara tentang hak. Dia teguh dan bersemangat untuk jadi bebas dan merdeka.💪🏻
    .
    Perjuangannya adalah inspirasi sampai hari ini. Perjalanan penuh liku yang tidak mudah dilalui. Namun, Pertiwi bangga, sebab saat ini semakin banyak perempuan berkarya dengan mandiri.
    Dan itu semua terjadi karena... Kartini.

    Naaah sekaraaang share yuk, siapa sih KARTINI MASA KINI menurut kamu dan kenapa kamu pilih dia? Eiiittsss.. jangan lupa dimention yaaa perempuan hebatnya!
    Desta udah siapin 1 VOUCHER PERAWATAN SCALING niih buat 1 orang yg beruntung! Cus tulis di bawah👇🏻👇🏻😊
    #HariKartini
    .
    .
    .
    #NyengirTerus #LoveYourTeeth #KlinikGigiJakarta #dentalclinicjakarta
  • 752 26 21 April, 2019
  • Haii OMDC's 😘😘
.
Nah buat yang penasaran berapa sih budget untuk perawatan di OMDC? 😊😊 Yukkk merapat, ini dia daftar harganya! 😃
.
Tuuhhh....perawatan apapun di OMDC harganya terjangkau kaaan! 😍👌 Mantuuul!

Untuk info lebih jelas bisa cek di www.omdc.co.id dan untuk reservasi bisa klik link di bio yaaa 👆💖
#OMDCProgram
.
.
.
#NyengirTerus #LoveYourTeeth #KlinikGigiJakarta #DentalClinicJakarta
  • Haii OMDC's 😘😘
    .
    Nah buat yang penasaran berapa sih budget untuk perawatan di OMDC? 😊😊 Yukkk merapat, ini dia daftar harganya! 😃
    .
    Tuuhhh....perawatan apapun di OMDC harganya terjangkau kaaan! 😍👌 Mantuuul!

    Untuk info lebih jelas bisa cek di www.omdc.co.id dan untuk reservasi bisa klik link di bio yaaa 👆💖
    #OMDCProgram
    .
    .
    .
    #NyengirTerus #LoveYourTeeth #KlinikGigiJakarta #DentalClinicJakarta
  • 1,054 101 20 April, 2019