#lugu Instagram Photos & Videos

lugu - 16.9k posts

Top Posts

  • Gini2, kemaren sama kemarennya lagi aku nyanyi lagu ini di storyy dan aku gatau kenapa banyak bgt yg nanyain judulnya dan minta aku COVER lagu ini wkwk;) pls2 ini judulnya LUGU plus ini lagu aku sama @joycelineeunike wkwk jadi aku gangerti ini cover apa bukan😭 yaudah deh sekian penjelasannya.;( tambahan: link video di bio!
•
#indomusikgram #vokalplus #lugu #coversongid
  • Gini2, kemaren sama kemarennya lagi aku nyanyi lagu ini di storyy dan aku gatau kenapa banyak bgt yg nanyain judulnya dan minta aku COVER lagu ini wkwk;) pls2 ini judulnya LUGU plus ini lagu aku sama @joycelineeunike wkwk jadi aku gangerti ini cover apa bukan😭 yaudah deh sekian penjelasannya.;( tambahan: link video di bio!

    #indomusikgram #vokalplus #lugu #coversongid
  • 8,109 396 4 February, 2019
  • #Repost @bernadyaribka
・・・
Gini2, kemaren sama kemarennya lagi aku nyanyi lagu ini di storyy dan aku gatau kenapa banyak bgt yg nanyain judulnya dan minta aku COVER lagu ini wkwk;) pls2 ini judulnya LUGU plus ini lagu aku sama @joycelineeunike wkwk jadi aku gangerti ini cover apa bukan😭 yaudah deh sekian penjelasannya.;( tambahan: link video di bio!
•
#indomusikgram #vokalplus #lugu
  • #Repost @bernadyaribka
    ・・・
    Gini2, kemaren sama kemarennya lagi aku nyanyi lagu ini di storyy dan aku gatau kenapa banyak bgt yg nanyain judulnya dan minta aku COVER lagu ini wkwk;) pls2 ini judulnya LUGU plus ini lagu aku sama @joycelineeunike wkwk jadi aku gangerti ini cover apa bukan😭 yaudah deh sekian penjelasannya.;( tambahan: link video di bio!

    #indomusikgram #vokalplus #lugu
  • 7,575 96 5 February, 2019

Latest Instagram Posts

  • 泸沽湖🌺🍧🍭🍬🎈🤘
#LuGu Lake#
  • 泸沽湖🌺🍧🍭🍬🎈🤘
    #LuGu Lake#
  • 1 0 22 April, 2019
  • Kisah inspiratif 🙏

Setiap turun gunung ada aja penumpang yang saya angkut... Pada saat tiba ditujuannya dan saya membukakan pintu untuk salah seorang penumpang saya... saya tidak dapat mengucapkan kata2...tercekat tenggorokan saya...setelah obrolan singkat diantara kami... Habis nengok kebun katanya, tanaman di kebunnya adalah cabe... Lahannya bukan lahan yg luas. 
Hanya sepetak kecil. 
Dan karena curah hujan tinggi telah menggagalkan tanamannya #trenyuh

Saat mau turun dari mobil saya bantu mengangkat si ibu dari mobil... ... Ya Tuhan... yang saya pegang bukan daging... tapi tulang semua... sesak nafas saya tiba2... Setelah ibu itu turun, beliau buru2 membuka selendang yg didalamnya berisi pepaya dan daun bawang.
Saya dipersilakan membawa hasil kebunnya yg tidak seberapa itu.
*ketulusannya membuat saya luluh lantak... #haru

Tanpa suara, saya hanya melambai mengisyaratkan bahwa saya menolak pemberiannya... Udah gak bisa keluar kata2 lagi... Teringat saat itu juga anak2 orang kota yang kalau minta sesuatu kadang bikin kita geleng2 kepala... Termasuk anak saya juga kadang minta sesuatu yg mahal tapi tentunya tidak saya berikan karena menurut saya tidak perlu. 
Celana jeans 4 juta... Sepatu 6 juta... Jaket 6juta... *orang tuanya disuruh korupsi dimana coba kalau anak SMP, SMA sudah hedon spt itu?!? Mereka harus banyak diajak ke kampung2...supaya melek melihat kehidupan orang2 yang masih hidup dibawah garis kemiskinan... Ada lagi seorang ibu tua saat masuk mobil sandalnya dilepas. 
Harus saya paksa untuk dipakai saja sandalnya... #lugu dan #tahudiri

Orang2 seperti mereka lah yang membuat saya selalu bersyukur...bahwa hidup saya diberkati ... Ini menjadikan saya kuat dan tidak mudah mengeluh tentang masalah dalam hidup saya... *Jangan mudah mengeluh
*Jangan membandingkan hidup kita dengan orang yg lebih tinggi standart kehidupannya *Hiduplah untuk menjadi jalan berkat bagi orang lain... *Memberi lebih baik daripada menerima

Kiranya Tuhan selalu mencukupkan orang2 yang hidup dalam kesederhanaan itu... Amin

Sumber : @rossy_soehardi
  • Kisah inspiratif 🙏

    Setiap turun gunung ada aja penumpang yang saya angkut... Pada saat tiba ditujuannya dan saya membukakan pintu untuk salah seorang penumpang saya... saya tidak dapat mengucapkan kata2...tercekat tenggorokan saya...setelah obrolan singkat diantara kami... Habis nengok kebun katanya, tanaman di kebunnya adalah cabe... Lahannya bukan lahan yg luas.
    Hanya sepetak kecil.
    Dan karena curah hujan tinggi telah menggagalkan tanamannya #trenyuh

    Saat mau turun dari mobil saya bantu mengangkat si ibu dari mobil... ... Ya Tuhan... yang saya pegang bukan daging... tapi tulang semua... sesak nafas saya tiba2... Setelah ibu itu turun, beliau buru2 membuka selendang yg didalamnya berisi pepaya dan daun bawang.
    Saya dipersilakan membawa hasil kebunnya yg tidak seberapa itu.
    *ketulusannya membuat saya luluh lantak... #haru

    Tanpa suara, saya hanya melambai mengisyaratkan bahwa saya menolak pemberiannya... Udah gak bisa keluar kata2 lagi... Teringat saat itu juga anak2 orang kota yang kalau minta sesuatu kadang bikin kita geleng2 kepala... Termasuk anak saya juga kadang minta sesuatu yg mahal tapi tentunya tidak saya berikan karena menurut saya tidak perlu.
    Celana jeans 4 juta... Sepatu 6 juta... Jaket 6juta... *orang tuanya disuruh korupsi dimana coba kalau anak SMP, SMA sudah hedon spt itu?!? Mereka harus banyak diajak ke kampung2...supaya melek melihat kehidupan orang2 yang masih hidup dibawah garis kemiskinan... Ada lagi seorang ibu tua saat masuk mobil sandalnya dilepas.
    Harus saya paksa untuk dipakai saja sandalnya... #lugu dan #tahudiri

    Orang2 seperti mereka lah yang membuat saya selalu bersyukur...bahwa hidup saya diberkati ... Ini menjadikan saya kuat dan tidak mudah mengeluh tentang masalah dalam hidup saya... *Jangan mudah mengeluh
    *Jangan membandingkan hidup kita dengan orang yg lebih tinggi standart kehidupannya *Hiduplah untuk menjadi jalan berkat bagi orang lain... *Memberi lebih baik daripada menerima

    Kiranya Tuhan selalu mencukupkan orang2 yang hidup dalam kesederhanaan itu... Amin

    Sumber : @rossy_soehardi
  • 44 2 22 April, 2019
  • 泸沽湖🌺🍬🎈🍭🍧🎊🎉🤘
#LuGu Lake#
  • 泸沽湖🌺🍬🎈🍭🍧🎊🎉🤘
    #LuGu Lake#
  • 2 2 22 April, 2019
  • #me #lugu 陽光燦爛的一天
  • #me #lugu 陽光燦爛的一天
  • 3 0 21 April, 2019
  • 原本期待四月意外給的連假,
做好計畫前往南投,
卻在昨晚被預告19日開始雷雨....
一早看著大雨,
一路上被大雨嚇得一度想放棄了.....
想著房間也已經訂了,
又很期待再次吃和雅谷的飯及期待入住,
終於來到了和雅谷,
看著雨勢沒有變弱,
待在房間一直看電視等晚餐時間,

吃飯時,終於雨停了,
老闆娘說今天可以看到螢火蟲喔~
即使這麼說還是半信半疑,
直到走到和雅谷旁小路.....
天啊!

螢火蟲滿地飛,
沒錯,因為下雨關係,在低處飛,
可惜手機沒那麼厲害,
秒數最多才32秒,
但還是勉強捕捉了幾張,
不過實際上看到比照片更多喔~

下次還是想再來和雅谷,
飯還是好好吃喔~
木屋香氣的小木屋,
房間還有樓中樓,
超可愛❤️❤️❤️❤️❤️
住宿方案假日才$2400,附晚餐(套餐B)。
#和雅谷 
地址:55842南投縣鹿谷鄉興產路57-2號
電話:049-2752763
行動:0955-757059
網址:https://www.hoyaku.com
#溪頭 #XITOU #鹿谷 #Lugu #dinner #Nantou #南投 #Taiwanese #Taiwan #instagram #instafriends #instalike #instadaily #instaphoto #instamood #instagood #instalife #vsco #vscocam #HAYAKU #螢火蟲 #火金姑 #Lampyridae #小木屋
  • 原本期待四月意外給的連假,
    做好計畫前往南投,
    卻在昨晚被預告19日開始雷雨....
    一早看著大雨,
    一路上被大雨嚇得一度想放棄了.....
    想著房間也已經訂了,
    又很期待再次吃和雅谷的飯及期待入住,
    終於來到了和雅谷,
    看著雨勢沒有變弱,
    待在房間一直看電視等晚餐時間,

    吃飯時,終於雨停了,
    老闆娘說今天可以看到螢火蟲喔~
    即使這麼說還是半信半疑,
    直到走到和雅谷旁小路.....
    天啊!

    螢火蟲滿地飛,
    沒錯,因為下雨關係,在低處飛,
    可惜手機沒那麼厲害,
    秒數最多才32秒,
    但還是勉強捕捉了幾張,
    不過實際上看到比照片更多喔~

    下次還是想再來和雅谷,
    飯還是好好吃喔~
    木屋香氣的小木屋,
    房間還有樓中樓,
    超可愛❤️❤️❤️❤️❤️
    住宿方案假日才$2400,附晚餐(套餐B)。
    #和雅谷
    地址:55842南投縣鹿谷鄉興產路57-2號
    電話:049-2752763
    行動:0955-757059
    網址:https://www.hoyaku.com
    #溪頭 #XITOU #鹿谷 #Lugu #dinner #Nantou #南投 #Taiwanese #Taiwan #instagram #instafriends #instalike #instadaily #instaphoto #instamood #instagood #instalife #vsco #vscocam #HAYAKU #螢火蟲 #火金姑 #Lampyridae #小木屋
  • 41 2 19 April, 2019