#maroonfeed Instagram Photos & Videos

maroonfeed - 538 posts

Top Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • At the end of being myself. What is love else? I have no clue.
  • At the end of being myself. What is love else? I have no clue.
  • 37 7 8 December, 2018

Latest Instagram Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • "...bukankah setiap wanita diibaratkan sebagai bunga? Tak perlu menjadi orang lain, cukuplah menjadi kamu yang apa adanya. Karena setiap bunga memiliki keindahan tersendiri yang menarik hati, bunga mawar tak perlu menjadi bunga melati agar indah dipandang. Jadi love yourself.
Percayalah, suatu saat nanti, akan ada kumbang (laki-laki) yang mendekat, terbang di sekitar mu, dan akan menarik perhatian mu, dan tentu saja mereka akan mencintai kamu tanpa kamu harus menjadi orang lain.
Jadi diri sendiri itu gak mudah loo, karena di sebenarnya di luar sana banyak yg tidak mampu menjadi dirinya karena mungkin, butuh pujian dari orang lain.
Dan saya salut dengan wanita2 hebat yang mampu menjadi dirinya sendiri meski dia tak disukai banyak orang.
Kuatlah kalian wanita hebat...
Karena tak semua bisa seperti kalian. 
Enjoy your life 🌼....."
#flower #pinterestaesthetic #pinterestlove #feeds #feedinstagram #tumblrfeed #aesthetictumblr #myquotestoday #quoteofthedayy #maroongirl #maroonfeed #aestheticfeed #lovemylife #liveyourself #loveyourself #selflove
  • "...bukankah setiap wanita diibaratkan sebagai bunga? Tak perlu menjadi orang lain, cukuplah menjadi kamu yang apa adanya. Karena setiap bunga memiliki keindahan tersendiri yang menarik hati, bunga mawar tak perlu menjadi bunga melati agar indah dipandang. Jadi love yourself.
    Percayalah, suatu saat nanti, akan ada kumbang (laki-laki) yang mendekat, terbang di sekitar mu, dan akan menarik perhatian mu, dan tentu saja mereka akan mencintai kamu tanpa kamu harus menjadi orang lain.
    Jadi diri sendiri itu gak mudah loo, karena di sebenarnya di luar sana banyak yg tidak mampu menjadi dirinya karena mungkin, butuh pujian dari orang lain.
    Dan saya salut dengan wanita2 hebat yang mampu menjadi dirinya sendiri meski dia tak disukai banyak orang.
    Kuatlah kalian wanita hebat...
    Karena tak semua bisa seperti kalian.
    Enjoy your life 🌼....."
    #flower #pinterestaesthetic #pinterestlove #feeds #feedinstagram #tumblrfeed #aesthetictumblr #myquotestoday #quoteofthedayy #maroongirl #maroonfeed #aestheticfeed #lovemylife #liveyourself #loveyourself #selflove
  • 22 0 9 March, 2019

Advertisements

  • AIRSLING

Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
.
"Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
.
Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
.
✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
.
✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
.
✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
.
✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
.
✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
.
Oh ya buat bunda yang sudah punya produk CuddleMe ? Bisa banget share momentnya di instagram dan jangan lupa gunakan hashtag 👉 #cuddlemeindonesia yaa

CuddleMe 
Terpercaya sejak 2010

#CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • AIRSLING

    Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
    .
    "Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
    .
    Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

    Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
    .
    ✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
    .
    ✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
    .
    ✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
    .
    ✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
    .
    ✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

    Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
    .
    Oh ya buat bunda yang sudah punya produk CuddleMe ? Bisa banget share momentnya di instagram dan jangan lupa gunakan hashtag 👉 #cuddlemeindonesia yaa

    CuddleMe
    Terpercaya sejak 2010

    #CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • 8 0 1 March, 2019
  • AIRSLING

Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
.
"Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
.
Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
.
✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
.
✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
.
✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
.
✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
.
✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
.
Oh ya buat bunda yang sudah punya produk CuddleMe ? Bisa banget share momentnya di instagram dan jangan lupa gunakan hashtag 👉 #cuddlemeindonesia yaa

CuddleMe 
Terpercaya sejak 2010

#CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • AIRSLING

    Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
    .
    "Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
    .
    Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

    Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
    .
    ✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
    .
    ✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
    .
    ✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
    .
    ✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
    .
    ✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

    Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
    .
    Oh ya buat bunda yang sudah punya produk CuddleMe ? Bisa banget share momentnya di instagram dan jangan lupa gunakan hashtag 👉 #cuddlemeindonesia yaa

    CuddleMe
    Terpercaya sejak 2010

    #CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • 7 0 1 March, 2019
  • AIRSLING

Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
.
"Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
.
Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
.
✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
.
✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
.
✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
.
✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
.
✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
.
Oh ya buat bunda yang sudah punya produk CuddleMe ? Bisa banget share momentnya di instagram dan jangan lupa gunakan hashtag 👉 #cuddlemeindonesia yaa

CuddleMe 
Terpercaya sejak 2010

#CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • AIRSLING

    Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
    .
    "Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
    .
    Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

    Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
    .
    ✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
    .
    ✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
    .
    ✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
    .
    ✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
    .
    ✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

    Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
    .
    Oh ya buat bunda yang sudah punya produk CuddleMe ? Bisa banget share momentnya di instagram dan jangan lupa gunakan hashtag 👉 #cuddlemeindonesia yaa

    CuddleMe
    Terpercaya sejak 2010

    #CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • 6 0 1 March, 2019
  • 11 1 1 March, 2019

Advertisements

  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
.
"Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
.
Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
.
✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
.
✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
.
✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
.
✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
.
✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋 📲 Pemesanan Hubungi kami di No WA 089518508849 atau klik link di bio

#CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels - #regrann
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
    .
    "Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
    .
    Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

    Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
    .
    ✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
    .
    ✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
    .
    ✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
    .
    ✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
    .
    ✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

    Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋 📲 Pemesanan Hubungi kami di No WA 089518508849 atau klik link di bio

    #CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels - #regrann
  • 10 0 28 February, 2019
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
.
"Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
.
Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
.
✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
.
✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
.
✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
.
✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
.
✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋 📲 Pemesanan Hubungi kami di No WA 089518508849 atau klik link di bio

#CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels - #regrann
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
    .
    "Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
    .
    Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

    Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
    .
    ✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
    .
    ✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
    .
    ✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
    .
    ✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
    .
    ✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

    Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋 📲 Pemesanan Hubungi kami di No WA 089518508849 atau klik link di bio

    #CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels - #regrann
  • 10 0 28 February, 2019
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
.
"Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
.
Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
.
✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
.
✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
.
✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
.
✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
.
✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋 📲 Pemesanan Hubungi kami di No WA 089518508849 atau klik link di bio

#CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels - #regrann
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
    .
    "Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
    .
    Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

    Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
    .
    ✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
    .
    ✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
    .
    ✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
    .
    ✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
    .
    ✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

    Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋 📲 Pemesanan Hubungi kami di No WA 089518508849 atau klik link di bio

    #CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels - #regrann
  • 8 0 28 February, 2019
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
.
"Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
.
Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
.
✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
.
✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
.
✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
.
✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
.
✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
.

CuddleMe 
Terpercaya sejak 2010

#CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
    .
    "Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
    .
    Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

    Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
    .
    ✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
    .
    ✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
    .
    ✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
    .
    ✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
    .
    ✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

    Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
    .

    CuddleMe
    Terpercaya sejak 2010

    #CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • 22 3 26 February, 2019
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
.
"Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
.
Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
.
✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
.
✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
.
✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
.
✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
.
✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
.

CuddleMe 
Terpercaya sejak 2010

#CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
    .
    "Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
    .
    Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

    Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
    .
    ✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
    .
    ✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
    .
    ✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
    .
    ✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
    .
    ✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

    Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
    .

    CuddleMe
    Terpercaya sejak 2010

    #CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • 4 1 25 February, 2019
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
.
"Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
.
Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
.
✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
.
✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
.
✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
.
✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
.
✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
.

CuddleMe 
Terpercaya sejak 2010

#CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
    .
    "Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
    .
    Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

    Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
    .
    ✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
    .
    ✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
    .
    ✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
    .
    ✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
    .
    ✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

    Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
    .

    CuddleMe
    Terpercaya sejak 2010

    #CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • 100 6 25 February, 2019

Advertisements

  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
.
"Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
.
Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
.
✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
.
✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
.
✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
.
✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
.
✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
. 📲 Pemesanan Hubungi kami di No WA 089651250093 atau klik link di bio

#CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels - #regrann
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
    .
    "Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
    .
    Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

    Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
    .
    ✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
    .
    ✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
    .
    ✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
    .
    ✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
    .
    ✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

    Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
    . 📲 Pemesanan Hubungi kami di No WA 089651250093 atau klik link di bio

    #CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels - #regrann
  • 6 0 21 February, 2019
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
.
"Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
.
Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
.
✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
.
✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
.
✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
.
✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
.
✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋 📲 Pemesanan Hubungi kami di No WA 089518508849 atau klik link di bio

#CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels - #regrann
  • Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
    .
    "Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
    .
    Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

    Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
    .
    ✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
    .
    ✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
    .
    ✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
    .
    ✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
    .
    ✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

    Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋 📲 Pemesanan Hubungi kami di No WA 089518508849 atau klik link di bio

    #CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels - #regrann
  • 120 1 21 February, 2019
  • AIRSLING

Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
.
"Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
.
Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
.
✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
.
✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
.
✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
.
✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
.
✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
.

CuddleMe 
Terpercaya sejak 2010

#CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • AIRSLING

    Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
    .
    "Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
    .
    Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

    Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
    .
    ✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
    .
    ✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
    .
    ✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
    .
    ✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
    .
    ✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

    Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
    .

    CuddleMe
    Terpercaya sejak 2010

    #CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • 8 0 25 January, 2019
  • AIRSLING

Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
.
"Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
.
Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
.
✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
.
✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
.
✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
.
✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
.
✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
.
Oh ya buat bunda yang sudah punya produk CuddleMe ? Bisa banget share momentnya dan jangan lupa gunakan hashtag 👉 #cuddlemeindonesia yaa

CuddleMe 
Terpercaya sejak 2010

#CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • AIRSLING

    Bunda yang hobi pake gendongan ala-ala selendang mana nih suaranya? *aaaaa* 😀
    .
    "Suka sih min, tapi bikin pegel banget hikshiks 😭..."
    .
    Bukan masalah lagi bunda, karena sudah ada AIRSLING! Gendongan praktis dan nyaman masa kini 💗

    Mimin menjagokan Airsling ini karena fiturnya yang keren bun, yuk simak!
    .
    ✨ Padding Bahu, ini nih yang bikin ga pegel karena ada padding bahu yang empuk dan nyaman yang mampu menopang beratnya beban bayi bukan beban hidup ya bun hehehe
    .
    ✨ Ringsling tanpa celah, menghindari risiko kain tersangkut dan robek nih
    .
    ✨ Dapat dilipat, jadii istimewanya Airsling ini bisa dilipat sedemikian rupa karena ada kantong doraemon dibaliknya, hemat tempat wow!
    .
    ✨ Ring protector, menjaga kenyamanan pundak bunda dari risiko sakit karena gesekan ring
    .
    ✨ Polyester mesh, bahannya enteng dan dapat bernafas alias ga panas dipakai walaupun menggendong

    Nah paket lengkap gini masih bunda sia-sia kan? Waduh jangan deh hihi 😋
    .
    Oh ya buat bunda yang sudah punya produk CuddleMe ? Bisa banget share momentnya dan jangan lupa gunakan hashtag 👉 #cuddlemeindonesia yaa

    CuddleMe
    Terpercaya sejak 2010

    #CuddleMe #CuddleMeIndonesia #AirSling #CuddleMeAirSling #AirSlingCuddleMe #gendongan #gendonganbayi #gendonganergonomis #gendonganmurah #babywearing #ayomenggendong #ringsling #terpercayasejak2010 #babysling #indonesia #maroon #maroonlover #instagram #maroonfeed #babyapparels
  • 70 11 24 January, 2019