#mendaki Instagram Photos & Videos

mendaki - 70k posts

Top Posts

  • "Ragu Bikin Ganggu"

Ritme berjalan saat pendakian itu penting ga sih? Ada beberapa tipe pendaki yang saat mendaki berjalan lambat, dikit-dikit break, sebentar-sebantar sebat, lama-lama tiduran di trek, siapa nih ? 😂 Bikin macet hey kamu hehe
_
Apalagi mendaki saat long weekend. Wohoo jangan di tanya, trek pendakian udah macam jalan tol pas mudik padat merayap. "Yaa apalah daya kami ini yang memiliki waktu sebatas di sabtu dan minggu" pembelaan klasik sang pendaki weekeners.
_
Tapi ada juga pendaki yang saat mendaki cepat, jarang rehat, tapi saat turun lambat nya minta ampun. HUU DASAR AKU 😩 . Ya begitulah, Ketika yang lain salip-salipan, lari-larian, aku terbilang sering ragu pada pijakan saat turun. Alih-alih takut terjatuh dan terpeleset akhirnya pijakan tidak kuat menompang beban di badan. Apalagi kondisi saat turun terbilang sudah lelah dengan euforia diatas sana. Hehehe
_
Tapi ada yang lucu sih di trek Prau via Patak Banteng ini, kenapa orang dibelakangku pada ngikutin aku yang justru turunnya lambat 😂 siapapun kalian, maapin yaa udah dibuat lambat juga. 
_
#nonahannyjourney Kapan-kapan ajarin aku jalan cepet pas turun yaa, jangan ajarin lari biar dikejar, kan konsep kita seiring sejalan 😌
  • "Ragu Bikin Ganggu"

    Ritme berjalan saat pendakian itu penting ga sih? Ada beberapa tipe pendaki yang saat mendaki berjalan lambat, dikit-dikit break, sebentar-sebantar sebat, lama-lama tiduran di trek, siapa nih ? 😂 Bikin macet hey kamu hehe
    _
    Apalagi mendaki saat long weekend. Wohoo jangan di tanya, trek pendakian udah macam jalan tol pas mudik padat merayap. "Yaa apalah daya kami ini yang memiliki waktu sebatas di sabtu dan minggu" pembelaan klasik sang pendaki weekeners.
    _
    Tapi ada juga pendaki yang saat mendaki cepat, jarang rehat, tapi saat turun lambat nya minta ampun. HUU DASAR AKU 😩 . Ya begitulah, Ketika yang lain salip-salipan, lari-larian, aku terbilang sering ragu pada pijakan saat turun. Alih-alih takut terjatuh dan terpeleset akhirnya pijakan tidak kuat menompang beban di badan. Apalagi kondisi saat turun terbilang sudah lelah dengan euforia diatas sana. Hehehe
    _
    Tapi ada yang lucu sih di trek Prau via Patak Banteng ini, kenapa orang dibelakangku pada ngikutin aku yang justru turunnya lambat 😂 siapapun kalian, maapin yaa udah dibuat lambat juga.
    _
    #nonahannyjourney Kapan-kapan ajarin aku jalan cepet pas turun yaa, jangan ajarin lari biar dikejar, kan konsep kita seiring sejalan 😌
  • 622 34 1 hour ago
  • KEBAIKAN HATI

Kalau kamu mencari yang cantik, mudah sekali karena hari ini para perempuan berlomba untuk tampil cantik. Lalu ketika semua perempuan sudah terlihat cantik, selalu akan lahir pula yang semakin cantik.

Bila sudah demikian, apalagi yang kamu cari? Bukankah cantik itu akan kalah oleh waktu? Kecantikan itu akan kalah oleh terik matahari dan hujan yang deras, kalah oleh debu jalanan dan asap kendaraan. Cantik itu mudah sekali dikalahkan dan perempuan selalu merasa tidak aman bila ada yang lebih cantik darinya.

Kamu tahu apa yang bertahan dan bisa mengalahkan waktu? Namanya kebaikan hati. Kebaikan yang akan terus hidup dan semakin memesona setiap orang yang tersentuh hatinya. Kalau semua sudah tampak cantik, apalagi yang kamu cari selain kebaikan hati?

Kebaikan yang bisa menggema hingga kehidupan anak cucumu nanti. Kebaikan yang membuat cemburu seluruh bidadari. Mengapa kamu masih mencari yang cantik dan lebih cantik lagi? Itu tidak akan pernah ada habisnya, kan? -Kurniawan Gunadi

#mendaki #gununggede #pendaki_id #indonesiaku #naikgunung #iphone7plus #eigeradventure #iloveindonesia #exploreindonesia #proudindonesian #summit #folk #hikingmountains #pendakicantik #jejakpendaki #pendakicewek #exploregunung #puncakgununggede
  • KEBAIKAN HATI

    Kalau kamu mencari yang cantik, mudah sekali karena hari ini para perempuan berlomba untuk tampil cantik. Lalu ketika semua perempuan sudah terlihat cantik, selalu akan lahir pula yang semakin cantik.

    Bila sudah demikian, apalagi yang kamu cari? Bukankah cantik itu akan kalah oleh waktu? Kecantikan itu akan kalah oleh terik matahari dan hujan yang deras, kalah oleh debu jalanan dan asap kendaraan. Cantik itu mudah sekali dikalahkan dan perempuan selalu merasa tidak aman bila ada yang lebih cantik darinya.

    Kamu tahu apa yang bertahan dan bisa mengalahkan waktu? Namanya kebaikan hati. Kebaikan yang akan terus hidup dan semakin memesona setiap orang yang tersentuh hatinya. Kalau semua sudah tampak cantik, apalagi yang kamu cari selain kebaikan hati?

    Kebaikan yang bisa menggema hingga kehidupan anak cucumu nanti. Kebaikan yang membuat cemburu seluruh bidadari. Mengapa kamu masih mencari yang cantik dan lebih cantik lagi? Itu tidak akan pernah ada habisnya, kan? -Kurniawan Gunadi

    #mendaki #gununggede #pendaki_id #indonesiaku #naikgunung #iphone7plus #eigeradventure #iloveindonesia #exploreindonesia #proudindonesian #summit #folk #hikingmountains #pendakicantik #jejakpendaki #pendakicewek #exploregunung #puncakgununggede
  • 196 12 10 April, 2019

Latest Instagram Posts

  • Selamat pagi semua. Sihat ke hari ni? 
Diharap semua sahabat2 sihat je..
.
🌹SYOKNYA SEKARANG! ! BAU BADAN DAH HILANG🌹
.😢Tak tahan dengan bau kaki yang busuk
😢Kawan kawan mula menjauhkan diri. 
NAK PRODUK PENGHAPUS BAU BADAN? SAYA ADA PENYELESAIANNYA...😊
🔸Nasib baik ada CL, selesai semua masalahnya...😊😊 Ada yang tanya, sis CL ni boleh kurangkan peluh tak? Saya kuat berpeluh. 
FYI..chewah..fyi tu..hihi.
CL ni bukan bertindak dengan mem 'block' peluh tau.
Tapi CL ni me'neutralize' kan segala jenis bau.
🔸Antara penyebab kita kuat berpeluh adalah disebabkan pembiakan bakteria. 
CL juga bertindak sebagai antiseptik, pembasmi bakteria.
🔸Sebab tu ada pengguna kami yang bukan sahaja hilang masalah bau badan. 🔸Masalah peluh mencurah-curah pun berkurangan. 
So uolls jangan risau. 100% selamat dan tidak memudaratkan. InsyaAllah.
CUMA...
🔸Kalau tak guna cl jer agak memudaratkan hidung orang sebelah kita klau aroma ketiak kita merebak ke hidung mereka. 😂😂😂 PROMOSI CL elf (10ml)
👉0172590822
👉0172590822
  • Selamat pagi semua. Sihat ke hari ni?
    Diharap semua sahabat2 sihat je..
    .
    🌹SYOKNYA SEKARANG! ! BAU BADAN DAH HILANG🌹
    .😢Tak tahan dengan bau kaki yang busuk
    😢Kawan kawan mula menjauhkan diri.
    NAK PRODUK PENGHAPUS BAU BADAN? SAYA ADA PENYELESAIANNYA...😊
    🔸Nasib baik ada CL, selesai semua masalahnya...😊😊 Ada yang tanya, sis CL ni boleh kurangkan peluh tak? Saya kuat berpeluh.
    FYI..chewah..fyi tu..hihi.
    CL ni bukan bertindak dengan mem 'block' peluh tau.
    Tapi CL ni me'neutralize' kan segala jenis bau.
    🔸Antara penyebab kita kuat berpeluh adalah disebabkan pembiakan bakteria.
    CL juga bertindak sebagai antiseptik, pembasmi bakteria.
    🔸Sebab tu ada pengguna kami yang bukan sahaja hilang masalah bau badan. 🔸Masalah peluh mencurah-curah pun berkurangan.
    So uolls jangan risau. 100% selamat dan tidak memudaratkan. InsyaAllah.
    CUMA...
    🔸Kalau tak guna cl jer agak memudaratkan hidung orang sebelah kita klau aroma ketiak kita merebak ke hidung mereka. 😂😂😂 PROMOSI CL elf (10ml)
    👉0172590822
    👉0172590822
  • 16 1 40 minutes ago
  • "Ragu Bikin Ganggu"

Ritme berjalan saat pendakian itu penting ga sih? Ada beberapa tipe pendaki yang saat mendaki berjalan lambat, dikit-dikit break, sebentar-sebantar sebat, lama-lama tiduran di trek, siapa nih ? 😂 Bikin macet hey kamu hehe
_
Apalagi mendaki saat long weekend. Wohoo jangan di tanya, trek pendakian udah macam jalan tol pas mudik padat merayap. "Yaa apalah daya kami ini yang memiliki waktu sebatas di sabtu dan minggu" pembelaan klasik sang pendaki weekeners.
_
Tapi ada juga pendaki yang saat mendaki cepat, jarang rehat, tapi saat turun lambat nya minta ampun. HUU DASAR AKU 😩 . Ya begitulah, Ketika yang lain salip-salipan, lari-larian, aku terbilang sering ragu pada pijakan saat turun. Alih-alih takut terjatuh dan terpeleset akhirnya pijakan tidak kuat menompang beban di badan. Apalagi kondisi saat turun terbilang sudah lelah dengan euforia diatas sana. Hehehe
_
Tapi ada yang lucu sih di trek Prau via Patak Banteng ini, kenapa orang dibelakangku pada ngikutin aku yang justru turunnya lambat 😂 siapapun kalian, maapin yaa udah dibuat lambat juga. 
_
#nonahannyjourney Kapan-kapan ajarin aku jalan cepet pas turun yaa, jangan ajarin lari biar dikejar, kan konsep kita seiring sejalan 😌
  • "Ragu Bikin Ganggu"

    Ritme berjalan saat pendakian itu penting ga sih? Ada beberapa tipe pendaki yang saat mendaki berjalan lambat, dikit-dikit break, sebentar-sebantar sebat, lama-lama tiduran di trek, siapa nih ? 😂 Bikin macet hey kamu hehe
    _
    Apalagi mendaki saat long weekend. Wohoo jangan di tanya, trek pendakian udah macam jalan tol pas mudik padat merayap. "Yaa apalah daya kami ini yang memiliki waktu sebatas di sabtu dan minggu" pembelaan klasik sang pendaki weekeners.
    _
    Tapi ada juga pendaki yang saat mendaki cepat, jarang rehat, tapi saat turun lambat nya minta ampun. HUU DASAR AKU 😩 . Ya begitulah, Ketika yang lain salip-salipan, lari-larian, aku terbilang sering ragu pada pijakan saat turun. Alih-alih takut terjatuh dan terpeleset akhirnya pijakan tidak kuat menompang beban di badan. Apalagi kondisi saat turun terbilang sudah lelah dengan euforia diatas sana. Hehehe
    _
    Tapi ada yang lucu sih di trek Prau via Patak Banteng ini, kenapa orang dibelakangku pada ngikutin aku yang justru turunnya lambat 😂 siapapun kalian, maapin yaa udah dibuat lambat juga.
    _
    #nonahannyjourney Kapan-kapan ajarin aku jalan cepet pas turun yaa, jangan ajarin lari biar dikejar, kan konsep kita seiring sejalan 😌
  • 622 34 1 hour ago
  • Tidurr😂😂 Di postingan sebelumnya, itu foto2 pas berangkat/pas lagi mendaki.. ya gitu deh

Dari Cibodas, jalan dulu naik mobil ke gunung putri lalu mulai pergi ke alun-alun Suryakencana. Panjang jalannya kalo gk salah 6 km.

Di foto ini, kita dah sampe ke alun2 surya kencana, kaki pegelnya bukan main, dari pagi sampe sore jalan nanjak mulu. Celana sampe lutut basah.. Beugh
Lepek bgt, celana pun juga kotor, ya gara2 hujan. Ya pasti ada hikmah yg bisa dipetik, yaitu.. klo hujan tanah jadi lepek n' basah

#suryakencana #mendaki #gunung gede #travel
  • Tidurr😂😂 Di postingan sebelumnya, itu foto2 pas berangkat/pas lagi mendaki.. ya gitu deh

    Dari Cibodas, jalan dulu naik mobil ke gunung putri lalu mulai pergi ke alun-alun Suryakencana. Panjang jalannya kalo gk salah 6 km.

    Di foto ini, kita dah sampe ke alun2 surya kencana, kaki pegelnya bukan main, dari pagi sampe sore jalan nanjak mulu. Celana sampe lutut basah.. Beugh
    Lepek bgt, celana pun juga kotor, ya gara2 hujan. Ya pasti ada hikmah yg bisa dipetik, yaitu.. klo hujan tanah jadi lepek n' basah

    #suryakencana #mendaki #gunung gede #travel
  • 16 0 16 hours ago
  • Kelmarin, seorang wanita terkena serangan asma dan kejang kedua-dua belah kaki waktu jungle trekking dekat Hutan Simpan Seksyen 9, Kota Damansara di Petaling Jaya. Wanita seberat 137kg itu berjaya dibawa turun selepas diusung bergilir-gilir oleh 16 anggota bomba dan dibawa ke hospital selepas lebih 4 jam operasi menyelamat.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Malangnya, kejadian tu membuatkan mangsa menerima pelbagai jenis kutukan dan kecaman daripada netizen di Facebook. Tak tahan dengan attitude dan komen biadap tu, Kumpulan Hiking and Recreation Around Malaysia (HARAM) tampil untuk 'sekolahkan' geng tersebut.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Satu posting oleh salah seorang admin kumpulan tersebut mula mendapat perhatian ramai dan rata-rata bersetuju dengan tindakan mereka untuk mempertahankan mangsa.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
"Saya mewakili barisan admin H.A.R.A.M mengutuk sekeras-kerasnya spesis penghina fizikal orang ini. Untuk pengetahuan semua, meh saya bagi point."
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Untuk baca lebih lanjut, swipe up di instastory, dan bagi berita viral terkini, jangan lupa ikuti @lobakmerahmy !
  • Kelmarin, seorang wanita terkena serangan asma dan kejang kedua-dua belah kaki waktu jungle trekking dekat Hutan Simpan Seksyen 9, Kota Damansara di Petaling Jaya. Wanita seberat 137kg itu berjaya dibawa turun selepas diusung bergilir-gilir oleh 16 anggota bomba dan dibawa ke hospital selepas lebih 4 jam operasi menyelamat.
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Malangnya, kejadian tu membuatkan mangsa menerima pelbagai jenis kutukan dan kecaman daripada netizen di Facebook. Tak tahan dengan attitude dan komen biadap tu, Kumpulan Hiking and Recreation Around Malaysia (HARAM) tampil untuk 'sekolahkan' geng tersebut.
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Satu posting oleh salah seorang admin kumpulan tersebut mula mendapat perhatian ramai dan rata-rata bersetuju dengan tindakan mereka untuk mempertahankan mangsa.
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    "Saya mewakili barisan admin H.A.R.A.M mengutuk sekeras-kerasnya spesis penghina fizikal orang ini. Untuk pengetahuan semua, meh saya bagi point."
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Untuk baca lebih lanjut, swipe up di instastory, dan bagi berita viral terkini, jangan lupa ikuti @lobakmerahmy !
  • 1,019 122 16 hours ago
  • Siapa nih yang pernah punya pengalaman naik gunung?
.
Gimana rasanya?
Pasti seru dan menantang yah 😁
.
Memang, banyak tantangannya. Apalagi, kalau gunung yang didaki cukup tinggi. Seperti gunung yang satu ini, gunung butak namanya. Gunung yang berlokasi di malang ini memiliki ketinggian 2.868 mdpl,
Wah tinggi banget yaa!!
.
Yang jelas, disini kalian perlu menyiapkan berbagai peralatan yang lengkap untuk berkemah. Jangan lupa bawa jaket karena cuaca di sini cukup dingin, dan juga jangan lupa bawa bekal makan dan minum yang cukup ya! Karena mata air disini tempat nya diatas, jadi harus mendaki dulu. Sedangkan, kalau kita belum sampai dan bawa bekal minum sedikit bisa-bisa habis deh air nya.
.
Oh ya, jaga selalu barang bawaan anda karena disini juga tempat berkeliaran monyet, walau tak terlalu sering.
.
Untuk para traveller dan petualang alam, jangan khawatir! Gunung ini sangat sesuai untuk hobi kalian..
.
Selamat berpetualang dan semoga bekal kalian tidak habis dijalan 😉
~team WOW
( World of Writer )

#travel #petualangan #mendaki #gunung #butakmountain #malang #malangtrip #jalanjalan #untukmu #para #traveller #indonesia #indah #beatifulscenery #wow #qan.estetique
  • Siapa nih yang pernah punya pengalaman naik gunung?
    .
    Gimana rasanya?
    Pasti seru dan menantang yah 😁
    .
    Memang, banyak tantangannya. Apalagi, kalau gunung yang didaki cukup tinggi. Seperti gunung yang satu ini, gunung butak namanya. Gunung yang berlokasi di malang ini memiliki ketinggian 2.868 mdpl,
    Wah tinggi banget yaa!!
    .
    Yang jelas, disini kalian perlu menyiapkan berbagai peralatan yang lengkap untuk berkemah. Jangan lupa bawa jaket karena cuaca di sini cukup dingin, dan juga jangan lupa bawa bekal makan dan minum yang cukup ya! Karena mata air disini tempat nya diatas, jadi harus mendaki dulu. Sedangkan, kalau kita belum sampai dan bawa bekal minum sedikit bisa-bisa habis deh air nya.
    .
    Oh ya, jaga selalu barang bawaan anda karena disini juga tempat berkeliaran monyet, walau tak terlalu sering.
    .
    Untuk para traveller dan petualang alam, jangan khawatir! Gunung ini sangat sesuai untuk hobi kalian..
    .
    Selamat berpetualang dan semoga bekal kalian tidak habis dijalan 😉
    ~team WOW
    ( World of Writer )

    #travel #petualangan #mendaki #gunung #butakmountain #malang #malangtrip #jalanjalan #untukmu #para #traveller #indonesia #indah #beatifulscenery #wow #qan .estetique
  • 16 1 21 hours ago
  • Kau tahu.
Senja bagiku, adalah kumpulan waktu yang bekerja sama untuk membuat penikmatnya betah berlama-lama memandang tanpa berkedip.
Ia selalu berhasil menggali lebih ingatan-ingatan yang dikubur dalam.
Tumpukan-tumpukan sesak masa silam tahu-tahu menerobos masuk, memberikan jalan air mata untuk tumpah ruah.
Kau benar, senja itu indah.
Tapi, pada akhirnya, yang datang memang untuk pergi ~
.
.
✍ @nasintia
Main cast : @haeru.kurniadi @a.noerhady 
Capture by @t.fatimmah
.
.
#untuksenja #mendaki
#travelerclub #journey
#camping #exsploreindonesia
  • Kau tahu.
    Senja bagiku, adalah kumpulan waktu yang bekerja sama untuk membuat penikmatnya betah berlama-lama memandang tanpa berkedip.
    Ia selalu berhasil menggali lebih ingatan-ingatan yang dikubur dalam.
    Tumpukan-tumpukan sesak masa silam tahu-tahu menerobos masuk, memberikan jalan air mata untuk tumpah ruah.
    Kau benar, senja itu indah.
    Tapi, pada akhirnya, yang datang memang untuk pergi ~
    .
    .
    @nasintia
    Main cast : @haeru.kurniadi @a.noerhady
    Capture by @t.fatimmah
    .
    .
    #untuksenja #mendaki
    #travelerclub #journey
    #camping #exsploreindonesia
  • 48 6 21 hours ago
  • Assalammualaikum dan selamat pagi semua sahabat. Dah sarapan pagi ke belum. Semoga hari ni lebih ceria😊
.
Kulit beruam bila memakai deoderant..😢 *NAK PRODUK PENGHAPUS BAU BADAN? JANGAN RISAU SAYA ADA JUAL PENYELESAIANNYA..* 😊😊 Sekarang tidak lagi. Bila saya memakai CL, saya merasa lebih selesa. Cubalah CL.. Celebrity Lass (CL) produk penghilang bau badan yang:
🌹  Berasaskan air
🌹  100% organik
🌹 Berkesan serta-merta
🌹  Hanya semudah sembur di anggota badan, sapu rata dan bilas. Bau badan pun hilang. Bila dah wangi orang sekeliling pun suka.
🌹Selepas makan sambal belacan, kadang2  tangan berbau belacan/selapas potong bawang/selepas bersihkan ikan. Ha..semburkan je kat tapak tgn tu..
🌹Sesuai untuk anggota beruniform, kakitangan yang bekerja di pejabat atau promoter dan budak sekolah yang memakai kasut bertutup melebihi 5 jam sehari

Bila pakai semula kasut seharian tiada lagi bau busuk seperti  sebelumnya😊
Nyahkan bau kepam kaki anda sekarang. 
Jom jom Whatsapp kak sekarang
👉011 23188340
👉011 23188340
  • Assalammualaikum dan selamat pagi semua sahabat. Dah sarapan pagi ke belum. Semoga hari ni lebih ceria😊
    .
    Kulit beruam bila memakai deoderant..😢 *NAK PRODUK PENGHAPUS BAU BADAN? JANGAN RISAU SAYA ADA JUAL PENYELESAIANNYA..* 😊😊 Sekarang tidak lagi. Bila saya memakai CL, saya merasa lebih selesa. Cubalah CL.. Celebrity Lass (CL) produk penghilang bau badan yang:
    🌹 Berasaskan air
    🌹 100% organik
    🌹 Berkesan serta-merta
    🌹 Hanya semudah sembur di anggota badan, sapu rata dan bilas. Bau badan pun hilang. Bila dah wangi orang sekeliling pun suka.
    🌹Selepas makan sambal belacan, kadang2 tangan berbau belacan/selapas potong bawang/selepas bersihkan ikan. Ha..semburkan je kat tapak tgn tu..
    🌹Sesuai untuk anggota beruniform, kakitangan yang bekerja di pejabat atau promoter dan budak sekolah yang memakai kasut bertutup melebihi 5 jam sehari

    Bila pakai semula kasut seharian tiada lagi bau busuk seperti sebelumnya😊
    Nyahkan bau kepam kaki anda sekarang.
    Jom jom Whatsapp kak sekarang
    👉011 23188340
    👉011 23188340
  • 51 5 23 April, 2019
  • smk bandar kuching no1😅👍
#mendaki gunung sarapi
  • smk bandar kuching no1😅👍
    #mendaki gunung sarapi
  • 64 0 22 April, 2019