#miracle Instagram Photos & Videos

miracle - 3.3m posts

Top Posts

  • So... our sweet , very kind and utterly hilarious little Princess #hrh is 8 years old today.. We love you so much xxxx ♥️ to @nhsmillion on this day too. #miracle
  • So... our sweet , very kind and utterly hilarious little Princess #hrh is 8 years old today.. We love you so much xxxx ♥️ to @nhsmillion on this day too. #miracle
  • 33,569 374 23 January, 2020

Latest Instagram Posts

  • Matius 18:19-20
.
dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga
.
sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka
.
senang sekali melihat foto ini, dua orang wanita hebat yang selalu mendukung dan mendoakanku, dan terus mendorongku untuk menjadi seorang laki-laki
.
mama dan istriku, i love you full 😍😍😍
.
#mywife #mymom #love #miracle #faithful #hope #beatiful #beautifulgirls
  • Matius 18:19-20
    .
    dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga
    .
    sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka
    .
    senang sekali melihat foto ini, dua orang wanita hebat yang selalu mendukung dan mendoakanku, dan terus mendorongku untuk menjadi seorang laki-laki
    .
    mama dan istriku, i love you full 😍😍😍
    .
    #mywife #mymom #love #miracle #faithful #hope #beatiful #beautifulgirls
  • 1 0 1 minute ago
  • "Say kok udh berhari2 hidupin dupa tetep belum kecium aroma gaharunya sih?"
"Say kok tetep ga ada perubahan? Aku tetep aja ga tenang."
Say nipu ya? Aku beli dupa mahal2 kok sakit kepalaku ga sembuh2 kalau hidupin dupa ini?"
.
.
😁😁😁😁
Masa waktu org beradaptasi dengan produk2 yg mereka pakai pasti butuh waktu kan? Nah SGI bekerja untuk menetralisir juga butuh waktu. Kadar benturan energy di setiap tempat dan setiap tubuh org beda2 ya jd ga bs kita pastikan waktunya berapa lama dupa ini menetralisir. 
Jadi perlu bgt fokus dan keyakinan dr dlam diri untuk membantu kerja dupa ini lebih cpt membersihkan benturan energy lain 😁😁😁
.
.
Yuk coba deh bawa aja SGI kemana pun kita pergi, kayaaa sayaaaa hidupin di pot tanaman juga okeoke ajaaa itulah cara saya beradaptasi dengan SGI ini, dan hasilnya kerasaaa bgt loh
Senangnyaaaa di temenin terus sama SGI
😍😍😍
Jadi......
Sepakat sehat, sukses, bahagia
Mari merapaaattttt
Wa 082339657726
#believe #miracle #will #happen #your #life #really #amazing #denpasar #bali #indonesia #dupagaharu #gaharuasli
  • "Say kok udh berhari2 hidupin dupa tetep belum kecium aroma gaharunya sih?"
    "Say kok tetep ga ada perubahan? Aku tetep aja ga tenang."
    Say nipu ya? Aku beli dupa mahal2 kok sakit kepalaku ga sembuh2 kalau hidupin dupa ini?"
    .
    .
    😁😁😁😁
    Masa waktu org beradaptasi dengan produk2 yg mereka pakai pasti butuh waktu kan? Nah SGI bekerja untuk menetralisir juga butuh waktu. Kadar benturan energy di setiap tempat dan setiap tubuh org beda2 ya jd ga bs kita pastikan waktunya berapa lama dupa ini menetralisir.
    Jadi perlu bgt fokus dan keyakinan dr dlam diri untuk membantu kerja dupa ini lebih cpt membersihkan benturan energy lain 😁😁😁
    .
    .
    Yuk coba deh bawa aja SGI kemana pun kita pergi, kayaaa sayaaaa hidupin di pot tanaman juga okeoke ajaaa itulah cara saya beradaptasi dengan SGI ini, dan hasilnya kerasaaa bgt loh
    Senangnyaaaa di temenin terus sama SGI
    😍😍😍
    Jadi......
    Sepakat sehat, sukses, bahagia
    Mari merapaaattttt
    Wa 082339657726
    #believe #miracle #will #happen #your #life #really #amazing #denpasar #bali #indonesia #dupagaharu #gaharuasli
  • 0 0 7 minutes ago
  • 👉👉 Bộ dưỡng da OHUI Miracle Aqua : có tác dụng đặc biệt với các bạn có làn da dầu, lỗ chân lông to, mụn và sạm đen.
Sản phẩm giúp se khít lỗ chân lông giảm lượng dầu tiết ra, giúp bổ sung lượng nước bị mất do lỗ chân lông to gây ra, cân bằg độ ẩm, giúp trở da nên căng mịn và nhờ đó giúp giảm các tác nhân gây ra mụn. Một làn da bớt nhờn giúp bạn tự tin hơn rất nhiều
Set Bao gồm:
✅– Miracle Aqua Skin Softener : 150ml+20ml
✅– Miracle Aqua Emulson : 130ml+20ml
✅– Miracle Aqua Gel Cream 20ml+7ml
✅-Miracle Aqua Essence 20ml+ 3ml
Cảm giác sau khi dùng bộ dưỡng thật sự rất tươi mát sảng khoái cho bạn cảm giác thư thái dễ chịu trong mùa hè nóng nực này
🍒🍒Công dụng của Set dưỡng da Miracle Aqua :
🌴– Tăng cường dưỡng ẩm và cấp nước cho da.
🌴– Giúp da khỏe và tươi sáng.
🌴– Loại bỏ những lo lắng về bí da, mụn, nhờn ..(Các loại mụn, mụn cám, mụn đầu đen dùng thêm tinh chất vàng OHUI)
Sản phầm thích hợp cho các bạn da thiếu độ ẩm, da dầu nhưng mất nước, da có dấu hiệu sạm màu ..
Phù hợp với TẤT CẢ CÁC LOẠI DA ĐẶC BIỆT LÀ DA DẦU 😘😘
💰Giá: #1870K
📞0908481682 (zalo/facebook/viber)
#ohui #miracle #aqua #madeinkorea
  • 👉👉 Bộ dưỡng da OHUI Miracle Aqua : có tác dụng đặc biệt với các bạn có làn da dầu, lỗ chân lông to, mụn và sạm đen.
    Sản phẩm giúp se khít lỗ chân lông giảm lượng dầu tiết ra, giúp bổ sung lượng nước bị mất do lỗ chân lông to gây ra, cân bằg độ ẩm, giúp trở da nên căng mịn và nhờ đó giúp giảm các tác nhân gây ra mụn. Một làn da bớt nhờn giúp bạn tự tin hơn rất nhiều
    Set Bao gồm:
    ✅– Miracle Aqua Skin Softener : 150ml+20ml
    ✅– Miracle Aqua Emulson : 130ml+20ml
    ✅– Miracle Aqua Gel Cream 20ml+7ml
    ✅-Miracle Aqua Essence 20ml+ 3ml
    Cảm giác sau khi dùng bộ dưỡng thật sự rất tươi mát sảng khoái cho bạn cảm giác thư thái dễ chịu trong mùa hè nóng nực này
    🍒🍒Công dụng của Set dưỡng da Miracle Aqua :
    🌴– Tăng cường dưỡng ẩm và cấp nước cho da.
    🌴– Giúp da khỏe và tươi sáng.
    🌴– Loại bỏ những lo lắng về bí da, mụn, nhờn ..(Các loại mụn, mụn cám, mụn đầu đen dùng thêm tinh chất vàng OHUI)
    Sản phầm thích hợp cho các bạn da thiếu độ ẩm, da dầu nhưng mất nước, da có dấu hiệu sạm màu ..
    Phù hợp với TẤT CẢ CÁC LOẠI DA ĐẶC BIỆT LÀ DA DẦU 😘😘
    💰Giá: #1870K
    📞0908481682 (zalo/facebook/viber)
    #ohui #miracle #aqua #madeinkorea
  • 0 0 8 minutes ago
  • A week ago our lives have changed forever when our little miracle has arrived 💕 We are in a process of learning one another and loving every minute of it! Even the tough parts, the I don't know why are you crying parts, the you can't be hungry again parts not to mention sleep is a thing of a past... But seeing her change, grow, develop so much already in such short space of time is the best reward and I wouldn't change a thing.. And yes I'm going to be on if those anoying parents who will document every milestone... #kendra #miracle #nofilterneeded #parenthood
  • A week ago our lives have changed forever when our little miracle has arrived 💕 We are in a process of learning one another and loving every minute of it! Even the tough parts, the I don't know why are you crying parts, the you can't be hungry again parts not to mention sleep is a thing of a past... But seeing her change, grow, develop so much already in such short space of time is the best reward and I wouldn't change a thing.. And yes I'm going to be on if those anoying parents who will document every milestone... #kendra #miracle #nofilterneeded #parenthood
  • 8 1 32 minutes ago
  • Aloe Vera truly is a miracle plant with several amazing benefits❗️ Swipe left to see just some of the benefits. Always available at Riley’s!
.
.
Link in bio to shop our amazing products online! New products added daily🇯🇲
  • Aloe Vera truly is a miracle plant with several amazing benefits❗️ Swipe left to see just some of the benefits. Always available at Riley’s!
    .
    .
    Link in bio to shop our amazing products online! New products added daily🇯🇲
  • 6 3 34 minutes ago
  • Bersyukur untuk kebaikan dan mujizat Tuhan yang begitu dahsyat di keluarga kami. Papa bisa melewati masa kritisnya dengan sangat luar biasa, walaupun baru pulang dari RS dy masih lemah dan tidak bisa jalan sama skali, gabisa buka mata, setiap malam masih ada doa2 yg kluar dri mulutnya walaupun kurang jelas.
4 hari berlalu, masih lemah dan gabisa jalan. dy tidur malam dan YAAA!! BESOKNYA PAPA BANGUN DALAM KEADAAN NORMAL, KYK GA PERNAH SAKIT SEBELUMNYA!! mama cerita "pap udah bisa jalan, bahkan bisa di bonceng!!" aku baru pulang dr tempat kerja, dengan sombongnya papa menunjukan kemampuannya😂 "NIH PAPA BISA JALAN! NIH PAPA BISA LARI! NIH PAPA BISA BUKA TUTUP TANGAN PAPA DENGAN CEPAT!" Pertolongan Tuhan luar biasa DAHSYATT!! .
Papa pngen langsung ksaksian, krna ini kjadian luar biasa dlm hidupnya (apalagi saya!😂) tapi papa malu, jdi saya yg mewakili kesaksian di gereja🥰
Semoga kesakian ini jadi berkat buat banyak orang. Untuk kamu yang sakit, tetap semangat dan jangan putus harapan! karna rencana Tuhan jauh lebih luar biasa!🥰
GOD BLESS YOU!!🥰🥰 #miracle #mujizat #inchristalone #ndc #sickness #health #joy
  • Bersyukur untuk kebaikan dan mujizat Tuhan yang begitu dahsyat di keluarga kami. Papa bisa melewati masa kritisnya dengan sangat luar biasa, walaupun baru pulang dari RS dy masih lemah dan tidak bisa jalan sama skali, gabisa buka mata, setiap malam masih ada doa2 yg kluar dri mulutnya walaupun kurang jelas.
    4 hari berlalu, masih lemah dan gabisa jalan. dy tidur malam dan YAAA!! BESOKNYA PAPA BANGUN DALAM KEADAAN NORMAL, KYK GA PERNAH SAKIT SEBELUMNYA!! mama cerita "pap udah bisa jalan, bahkan bisa di bonceng!!" aku baru pulang dr tempat kerja, dengan sombongnya papa menunjukan kemampuannya😂 "NIH PAPA BISA JALAN! NIH PAPA BISA LARI! NIH PAPA BISA BUKA TUTUP TANGAN PAPA DENGAN CEPAT!" Pertolongan Tuhan luar biasa DAHSYATT!! .
    Papa pngen langsung ksaksian, krna ini kjadian luar biasa dlm hidupnya (apalagi saya!😂) tapi papa malu, jdi saya yg mewakili kesaksian di gereja🥰
    Semoga kesakian ini jadi berkat buat banyak orang. Untuk kamu yang sakit, tetap semangat dan jangan putus harapan! karna rencana Tuhan jauh lebih luar biasa!🥰
    GOD BLESS YOU!!🥰🥰 #miracle #mujizat #inchristalone #ndc #sickness #health #joy
  • 10 0 45 minutes ago
  • ‼️ Physical Therapy 😁
3weeks & 3days After Surgery 🙌
Believing For The Fastest Recovery in History 
Starts With Prayer 🙏 and Teaming Up with who God has intended to assist in your Recovery 🙌
Pivot Physical Therapy ( Andrew ) Loves Jesus ❤️ and believes in Miracles 😁
My Kinda Dude 😍 #pivotphysicaltherapy #miracle #brokearm #jesus #supernatural
  • ‼️ Physical Therapy 😁
    3weeks & 3days After Surgery 🙌
    Believing For The Fastest Recovery in History
    Starts With Prayer 🙏 and Teaming Up with who God has intended to assist in your Recovery 🙌
    Pivot Physical Therapy ( Andrew ) Loves Jesus ❤️ and believes in Miracles 😁
    My Kinda Dude 😍 #pivotphysicaltherapy #miracle #brokearm #jesus #supernatural
  • 30 0 52 minutes ago
  • Самые позитивные жирафики!!!
Наличие
Размер 16х18см без ножек
Цена 25р
  • Самые позитивные жирафики!!!
    Наличие
    Размер 16х18см без ножек
    Цена 25р
  • 7 2 1 hour ago
  • This boy. Pure joy, love, laughter, light and hope to all who meet him. We had his 2 year post operation MRI this week. He was so brave during the MRI and God actually gave him eyes to see the MRI machine as a big “smoothie machine”. Anyone who knows David knows he’s obsessed with smoothies so this was such a cool God experience. 
His results came back amazing, no excess fluid in the brain. The Neurosurgeon and team were so impressed with his speech, cognitive skills and humor at such a young age that they introduced him to all the Nureo students shadowing. The staff shared how special David was to them and Dr. Bhatia who preformed Davids brain surgery and cared for him a year prior to his sudden passing last year.

I can truly say I am grateful for having been through all this with David . Never could I have imagined the impact David would have on so many people when I was told 20 weeks pregnant my baby would most likely be extremely disabled, if not brain dead. 
God isn’t finished writing his story and I thank Him for the opportunity to share His glory. Continued prayers for David as we approach a pending eye surgery for August, believing for healing.
  • This boy. Pure joy, love, laughter, light and hope to all who meet him. We had his 2 year post operation MRI this week. He was so brave during the MRI and God actually gave him eyes to see the MRI machine as a big “smoothie machine”. Anyone who knows David knows he’s obsessed with smoothies so this was such a cool God experience.
    His results came back amazing, no excess fluid in the brain. The Neurosurgeon and team were so impressed with his speech, cognitive skills and humor at such a young age that they introduced him to all the Nureo students shadowing. The staff shared how special David was to them and Dr. Bhatia who preformed Davids brain surgery and cared for him a year prior to his sudden passing last year.

    I can truly say I am grateful for having been through all this with David . Never could I have imagined the impact David would have on so many people when I was told 20 weeks pregnant my baby would most likely be extremely disabled, if not brain dead.
    God isn’t finished writing his story and I thank Him for the opportunity to share His glory. Continued prayers for David as we approach a pending eye surgery for August, believing for healing.
  • 128 32 8 June, 2019