#negara Instagram Photos & Videos

negara - 126.9k posts

Top Posts

  • Orang bijak pinter menghemat waktu berharganya.

Sampai jumpa MAKASSAR dan PADANG

BANDUNG  wa nama#14des ‪ke 0811‬ 98 000 56 
JAKARTA  wa nama#15des ‪ke 0857‬ 11 29 3000 
MAKASSAR  wa nama#22des ‪ke 0857‬ 85 100 000
PADANG  wa nama#12jan2020 ‪ke 0858‬ 14 272 272
SEMARANG  wa nama#2feb2020 ‪ke 0817‬ 005 1000
BALI  wa nama#5feb ‪ke 0811‬ 98 000 34
LAMPUNG  wa nama#16feb ‪ke 0817‬ 030 78000
PALEMBANG  wa nama#23feb ‪ke 0817‬ 030 19000
SURABAYA  wa nama#29feb ‪ke 0811‬ 98 00 382 
MALANG  wa nama#1maret ‪ke 0811‬ 980 5161
PEKANBARU  wa nama#29maret ‪ke 0811‬ 95 00 270
SOLO  wa nama#4april ‪ke 0817‬ 007 5000
JOGJA  wa nama#5april ‪ke 0817‬ 009 1000
BALIKPAPAN  wa nama#26april ‪ke 0811‬ 98 00 153
MEDAN  wa nama#5juli ‪ke 0817‬ 001 5000
BANJARMASIN wa nama#12juli ‪ke 0811‬ 98 000 41
MANADO  wa nama ‪ke 0858‬ 11 81 3456 (bila terkumpul 150 peminat akan kami adakan)
Batam wa nama ‪0811 980 1615‬ Samarinda wa nama ‪0811 9555 877‬
Pontianak wa nama ‪0811 98 000 48‬ Jambi  wa nama ‪0811 9555 874‬
SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
WA NAMA#NEGARA KE ‪+628170055000‬
  • Orang bijak pinter menghemat waktu berharganya.

    Sampai jumpa MAKASSAR dan PADANG

    BANDUNG  wa nama #14des ‪ke 0811‬ 98 000 56 
    JAKARTA wa nama #15des ‪ke 0857‬ 11 29 3000
    MAKASSAR  wa nama #22des ‪ke 0857‬ 85 100 000
    PADANG wa nama #12jan2020 ‪ke 0858‬ 14 272 272
    SEMARANG  wa nama #2feb2020 ‪ke 0817‬ 005 1000
    BALI wa nama #5feb ‪ke 0811‬ 98 000 34
    LAMPUNG  wa nama #16feb ‪ke 0817‬ 030 78000
    PALEMBANG  wa nama #23feb ‪ke 0817‬ 030 19000
    SURABAYA wa nama #29feb ‪ke 0811‬ 98 00 382 
    MALANG  wa nama #1maret ‪ke 0811‬ 980 5161
    PEKANBARU  wa nama #29maret ‪ke 0811‬ 95 00 270
    SOLO wa nama #4april ‪ke 0817‬ 007 5000
    JOGJA wa nama #5april ‪ke 0817‬ 009 1000
    BALIKPAPAN  wa nama #26april ‪ke 0811‬ 98 00 153
    MEDAN  wa nama #5juli ‪ke 0817‬ 001 5000
    BANJARMASIN wa nama #12juli ‪ke 0811‬ 98 000 41
    MANADO  wa nama ‪ke 0858‬ 11 81 3456 (bila terkumpul 150 peminat akan kami adakan)
    Batam wa nama ‪0811 980 1615‬ Samarinda wa nama ‪0811 9555 877‬
    Pontianak wa nama ‪0811 98 000 48‬ Jambi wa nama ‪0811 9555 874‬
    SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
    WA NAMA #NEGARA KE ‪+628170055000‬
  • 17,347 285 8 December, 2019
  • Akan ada seorang pria yang bisa menaklukkanmu, terhadap dia kamu nggak bisa galak karena dia sayang kamu banget.

Sampai jumpa
BANJARMASIN

BANJARMASIN wa nama#8des ke 0811 98 000 41
BANDUNG  wa nama#14des ke 0811 98 000 56 
JAKARTA  wa nama#15des ke 0857 11 29 3000 
MAKASSAR  wa nama#22des ke 0857 85 100 000
PADANG  wa nama#12jan2020 ke 0858 14 272 272
SEMARANG  wa nama#2feb2020 ke 0817 005 1000
BALI  wa nama#5feb ke 0811 98 000 34
BALIKPAPAN  wa nama#9feb ke 0811 98 00 153
LAMPUNG  wa nama#16feb ke 0817 030 78000
PALEMBANG wa nama#23feb ke 0817 030 19000
SURABAYA  wa nama#29feb ke 0811 98 00 382 
MALANG  wa nama#1maret ke 0811 980 5161
PEKANBARU  wa nama#29maret ke 0811 95 00 270
SOLO  wa nama#4april ke 0817 007 5000
JOGJA  wa nama#5april ke 0817 009 1000
MEDAN  wa nama#5juli ke 0817 001 5000
MANADO  wa nama ke 0858 11 81 3456 bila terkumpul 150 pendaftar akan segera muncul tanggal pelaksanaannya.
Batam wa nama 0811 980 1615 Samarinda wa nama 0811 9555 877
Pontianak wa nama 0811 98 000 48 Jambi  wa nama 0811 9555 874
SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
WA NAMA#NEGARA KE +628170055000
  • Akan ada seorang pria yang bisa menaklukkanmu, terhadap dia kamu nggak bisa galak karena dia sayang kamu banget.

    Sampai jumpa
    BANJARMASIN

    BANJARMASIN wa nama #8des ke 0811 98 000 41
    BANDUNG wa nama #14des ke 0811 98 000 56 
    JAKARTA wa nama #15des ke 0857 11 29 3000
    MAKASSAR  wa nama #22des ke 0857 85 100 000
    PADANG wa nama #12jan2020 ke 0858 14 272 272
    SEMARANG wa nama #2feb2020 ke 0817 005 1000
    BALI wa nama #5feb ke 0811 98 000 34
    BALIKPAPAN  wa nama #9feb ke 0811 98 00 153
    LAMPUNG  wa nama #16feb ke 0817 030 78000
    PALEMBANG wa nama #23feb ke 0817 030 19000
    SURABAYA wa nama #29feb ke 0811 98 00 382 
    MALANG  wa nama #1maret ke 0811 980 5161
    PEKANBARU  wa nama #29maret ke 0811 95 00 270
    SOLO wa nama #4april ke 0817 007 5000
    JOGJA wa nama #5april ke 0817 009 1000
    MEDAN  wa nama #5juli ke 0817 001 5000
    MANADO wa nama ke 0858 11 81 3456 bila terkumpul 150 pendaftar akan segera muncul tanggal pelaksanaannya.
    Batam wa nama 0811 980 1615 Samarinda wa nama 0811 9555 877
    Pontianak wa nama 0811 98 000 48 Jambi wa nama 0811 9555 874
    SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
    WA NAMA #NEGARA KE +628170055000
  • 22,555 421 6 December, 2019
  • Kamu yang sabar yah

Sampai jumpa
BANJARMASIN

BANJARMASIN wa nama#8des ke 0811 98 000 41
BANDUNG  wa nama#14des ke 0811 98 000 56 
JAKARTA  wa nama#15des ke 0857 11 29 3000 
MAKASSAR  wa nama#22des ke 0857 85 100 000
PADANG  wa nama#12jan2020 ke 0858 14 272 272
SEMARANG  wa nama#2feb2020 ke 0817 005 1000
BALI  wa nama#5feb ke 0811 98 000 34
BALIKPAPAN  wa nama#9feb ke 0811 98 00 153
LAMPUNG  wa nama#16feb ke 0817 030 78000
PALEMBANG wa nama#23feb ke 0817 030 19000
SURABAYA  wa nama#29feb ke 0811 98 00 382 
MALANG  wa nama#1maret ke 0811 980 5161
PEKANBARU  wa nama#29maret ke 0811 95 00 270
SOLO  wa nama#4april ke 0817 007 5000
JOGJA  wa nama#5april ke 0817 009 1000
MEDAN  wa nama#5juli ke 0817 001 5000
MANADO  wa nama ke 0858 11 81 3456 bila terkumpul 150 pendaftar akan segera muncul tanggal pelaksanaannya.
Batam wa nama 0811 980 1615 Samarinda wa nama 0811 9555 877
Pontianak wa nama 0811 98 000 48 Jambi  wa nama 0811 9555 874
SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
WA NAMA#NEGARA KE +628170055000
  • Kamu yang sabar yah

    Sampai jumpa
    BANJARMASIN

    BANJARMASIN wa nama #8des ke 0811 98 000 41
    BANDUNG wa nama #14des ke 0811 98 000 56 
    JAKARTA wa nama #15des ke 0857 11 29 3000
    MAKASSAR  wa nama #22des ke 0857 85 100 000
    PADANG wa nama #12jan2020 ke 0858 14 272 272
    SEMARANG wa nama #2feb2020 ke 0817 005 1000
    BALI wa nama #5feb ke 0811 98 000 34
    BALIKPAPAN  wa nama #9feb ke 0811 98 00 153
    LAMPUNG  wa nama #16feb ke 0817 030 78000
    PALEMBANG wa nama #23feb ke 0817 030 19000
    SURABAYA wa nama #29feb ke 0811 98 00 382 
    MALANG  wa nama #1maret ke 0811 980 5161
    PEKANBARU  wa nama #29maret ke 0811 95 00 270
    SOLO wa nama #4april ke 0817 007 5000
    JOGJA wa nama #5april ke 0817 009 1000
    MEDAN  wa nama #5juli ke 0817 001 5000
    MANADO wa nama ke 0858 11 81 3456 bila terkumpul 150 pendaftar akan segera muncul tanggal pelaksanaannya.
    Batam wa nama 0811 980 1615 Samarinda wa nama 0811 9555 877
    Pontianak wa nama 0811 98 000 48 Jambi wa nama 0811 9555 874
    SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
    WA NAMA #NEGARA KE +628170055000
  • 26,814 397 6 December, 2019
  • Daripada nanya “kapan nikah?” terus mending bantu sumbang rp 82,1 juta utk biaya resepsi. Ini udah dihemat loh hidangannya pake kwaci kukus dan sop upil plankton.

Sampai jumpa BANJARMASIN
wa nama#8des ke 08119800041 
BANDUNG  wa nama#14des ‪ke 0811‬ 98 000 56 
JAKARTA  wa nama#15des ‪ke 0857‬ 11 29 3000 
MAKASSAR  wa nama#22des ‪ke 0857‬ 85 100 000
PADANG  wa nama#12jan2020 ‪ke 0858‬ 14 272 272
SEMARANG  wa nama#2feb2020 ‪ke 0817‬ 005 1000
BALI  wa nama#5feb ‪ke 0811‬ 98 000 34
LAMPUNG  wa nama#16feb ‪ke 0817‬ 030 78000
PALEMBANG  wa nama#23feb ‪ke 0817‬ 030 19000
SURABAYA  wa nama#29feb ‪ke 0811‬ 98 00 382 
MALANG  wa nama#1maret ‪ke 0811‬ 980 5161
PEKANBARU  wa nama#29maret ‪ke 0811‬ 95 00 270
SOLO  wa nama#4april ‪ke 0817‬ 007 5000
JOGJA  wa nama#5april ‪ke 0817‬ 009 1000
BALIKPAPAN  wa nama#26april ‪ke 0811‬ 98 00 153
MEDAN  wa nama#5juli ‪ke 0817‬ 001 5000
BANJARMASIN wa nama#12juli ‪ke 0811‬ 98 000 41
MANADO  wa nama ‪ke 0858‬ 11 81 3456 (bila terkumpul 150 peminat akan kami adakan)
Batam wa nama ‪0811 980 1615‬ Samarinda wa nama ‪0811 9555 877‬
Pontianak wa nama ‪0811 98 000 48‬ Jambi  wa nama ‪0811 9555 874‬
SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
WA NAMA#NEGARA KE ‪+628170055000‬
  • Daripada nanya “kapan nikah?” terus mending bantu sumbang rp 82,1 juta utk biaya resepsi. Ini udah dihemat loh hidangannya pake kwaci kukus dan sop upil plankton.

    Sampai jumpa BANJARMASIN
    wa nama #8des ke 08119800041
    BANDUNG  wa nama #14des ‪ke 0811‬ 98 000 56 
    JAKARTA wa nama #15des ‪ke 0857‬ 11 29 3000
    MAKASSAR  wa nama #22des ‪ke 0857‬ 85 100 000
    PADANG wa nama #12jan2020 ‪ke 0858‬ 14 272 272
    SEMARANG  wa nama #2feb2020 ‪ke 0817‬ 005 1000
    BALI wa nama #5feb ‪ke 0811‬ 98 000 34
    LAMPUNG  wa nama #16feb ‪ke 0817‬ 030 78000
    PALEMBANG  wa nama #23feb ‪ke 0817‬ 030 19000
    SURABAYA wa nama #29feb ‪ke 0811‬ 98 00 382 
    MALANG  wa nama #1maret ‪ke 0811‬ 980 5161
    PEKANBARU  wa nama #29maret ‪ke 0811‬ 95 00 270
    SOLO wa nama #4april ‪ke 0817‬ 007 5000
    JOGJA wa nama #5april ‪ke 0817‬ 009 1000
    BALIKPAPAN  wa nama #26april ‪ke 0811‬ 98 00 153
    MEDAN  wa nama #5juli ‪ke 0817‬ 001 5000
    BANJARMASIN wa nama #12juli ‪ke 0811‬ 98 000 41
    MANADO  wa nama ‪ke 0858‬ 11 81 3456 (bila terkumpul 150 peminat akan kami adakan)
    Batam wa nama ‪0811 980 1615‬ Samarinda wa nama ‪0811 9555 877‬
    Pontianak wa nama ‪0811 98 000 48‬ Jambi wa nama ‪0811 9555 874‬
    SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
    WA NAMA #NEGARA KE ‪+628170055000‬
  • 17,658 461 7 December, 2019
  • Dunia entertainment sekarang rusak dengan artis-artis yang halu sana sini, pamer sana sini.. Aku tuh punya cangkang bekicot kuno dari segala masa.. dari cangkang bekicot jomblo spiritual hingga cangkang bekicot menikah namun rasa sendiri.. namun aku nggak pernah pamer takut kalian iri. 
Sampai jumpa
BANJARMASIN

BANJARMASIN wa nama#8des ke 0811 98 000 41
BANDUNG  wa nama#14des ke 0811 98 000 56 
JAKARTA  wa nama#15des ke 0857 11 29 3000 
MAKASSAR  wa nama#22des ke 0857 85 100 000
PADANG  wa nama#12jan2020 ke 0858 14 272 272
SEMARANG  wa nama#2feb2020 ke 0817 005 1000
BALI  wa nama#5feb ke 0811 98 000 34
BALIKPAPAN  wa nama#9feb ke 0811 98 00 153
LAMPUNG  wa nama#16feb ke 0817 030 78000
PALEMBANG wa nama#23feb ke 0817 030 19000
SURABAYA  wa nama#29feb ke 0811 98 00 382 
MALANG  wa nama#1maret ke 0811 980 5161
PEKANBARU  wa nama#29maret ke 0811 95 00 270
SOLO  wa nama#4april ke 0817 007 5000
JOGJA  wa nama#5april ke 0817 009 1000
MEDAN  wa nama#5juli ke 0817 001 5000

Batam wa nama 0811 980 1615 Samarinda wa nama 0811 9555 877
Pontianak wa nama 0811 98 000 48 Jambi  wa nama 0811 9555 874
SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
WA NAMA#NEGARA KE +628170055000
  • Dunia entertainment sekarang rusak dengan artis-artis yang halu sana sini, pamer sana sini.. Aku tuh punya cangkang bekicot kuno dari segala masa.. dari cangkang bekicot jomblo spiritual hingga cangkang bekicot menikah namun rasa sendiri.. namun aku nggak pernah pamer takut kalian iri.
    Sampai jumpa
    BANJARMASIN

    BANJARMASIN wa nama #8des ke 0811 98 000 41
    BANDUNG wa nama #14des ke 0811 98 000 56 
    JAKARTA wa nama #15des ke 0857 11 29 3000
    MAKASSAR  wa nama #22des ke 0857 85 100 000
    PADANG wa nama #12jan2020 ke 0858 14 272 272
    SEMARANG wa nama #2feb2020 ke 0817 005 1000
    BALI wa nama #5feb ke 0811 98 000 34
    BALIKPAPAN  wa nama #9feb ke 0811 98 00 153
    LAMPUNG  wa nama #16feb ke 0817 030 78000
    PALEMBANG wa nama #23feb ke 0817 030 19000
    SURABAYA wa nama #29feb ke 0811 98 00 382 
    MALANG  wa nama #1maret ke 0811 980 5161
    PEKANBARU  wa nama #29maret ke 0811 95 00 270
    SOLO wa nama #4april ke 0817 007 5000
    JOGJA wa nama #5april ke 0817 009 1000
    MEDAN  wa nama #5juli ke 0817 001 5000

    Batam wa nama 0811 980 1615 Samarinda wa nama 0811 9555 877
    Pontianak wa nama 0811 98 000 48 Jambi wa nama 0811 9555 874
    SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
    WA NAMA #NEGARA KE +628170055000
  • 31,007 424 1 December, 2019
  • Yang suka ngatain aku semoga kena azab tersandung upil kudanil.

Sampai jumpa
MEDAN BANJARMASIN

MEDAN  wa nama#1des ke 0817 001 5000
BANJARMASIN wa nama#8des ke 0811 98 000 41
BANDUNG  wa nama#14des ke 0811 98 000 56 
JAKARTA  wa nama#15des ke 0857 11 29 3000 
MAKASSAR  wa nama#22des ke 0857 85 100 000
PADANG  wa nama#12jan2020 ke 0858 14 272 272
SEMARANG  wa nama#2feb2020 ke 0817 005 1000
BALI  wa nama#5feb ke 0811 98 000 34
BALIKPAPAN  wa nama#9feb ke 0811 98 00 153
LAMPUNG  wa nama#16feb ke 0817 030 78000
PALEMBANG wa nama#23feb ke 0817 030 19000
SURABAYA  wa nama#29feb ke 0811 98 00 382 
MALANG  wa nama#1maret ke 0811 980 5161
PEKANBARU  wa nama#29maret ke 0811 95 00 270
SOLO  wa nama#4april ke 0817 007 5000
JOGJA  wa nama#5april ke 0817 009 1000

Batam wa nama 0811 980 1615 Samarinda wa nama 0811 9555 877
Pontianak wa nama 0811 98 000 48 Jambi  wa nama 0811 9555 874
SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
WA NAMA#NEGARA KE +628170055000
  • Yang suka ngatain aku semoga kena azab tersandung upil kudanil.

    Sampai jumpa
    MEDAN BANJARMASIN

    MEDAN  wa nama #1des ke 0817 001 5000
    BANJARMASIN wa nama #8des ke 0811 98 000 41
    BANDUNG wa nama #14des ke 0811 98 000 56 
    JAKARTA wa nama #15des ke 0857 11 29 3000
    MAKASSAR  wa nama #22des ke 0857 85 100 000
    PADANG wa nama #12jan2020 ke 0858 14 272 272
    SEMARANG wa nama #2feb2020 ke 0817 005 1000
    BALI wa nama #5feb ke 0811 98 000 34
    BALIKPAPAN  wa nama #9feb ke 0811 98 00 153
    LAMPUNG  wa nama #16feb ke 0817 030 78000
    PALEMBANG wa nama #23feb ke 0817 030 19000
    SURABAYA wa nama #29feb ke 0811 98 00 382 
    MALANG  wa nama #1maret ke 0811 980 5161
    PEKANBARU  wa nama #29maret ke 0811 95 00 270
    SOLO wa nama #4april ke 0817 007 5000
    JOGJA wa nama #5april ke 0817 009 1000

    Batam wa nama 0811 980 1615 Samarinda wa nama 0811 9555 877
    Pontianak wa nama 0811 98 000 48 Jambi wa nama 0811 9555 874
    SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
    WA NAMA #NEGARA KE +628170055000
  • 13,163 124 28 November, 2019
  • Aku menyewakan bahu loh hanya Rp 50.000 per jam. Daripada kamu pake bahu tol mulu. 
Ambil paket aja 5 jam dapat bonus vocer husap-husap rambut.

HANYA MENERIMA PELANGGAN WANITA!

Ambil paket 10 jam dapat vocer menginap di dasar laut 2 hari 2 malam di gua dugong.

Sampai jumpa BANJARMASIN
wa nama#8des ke 08119800041 
BANDUNG  wa nama#14des ‪ke 0811‬ 98 000 56 
JAKARTA  wa nama#15des ‪ke 0857‬ 11 29 3000 
MAKASSAR  wa nama#22des ‪ke 0857‬ 85 100 000
PADANG  wa nama#12jan2020 ‪ke 0858‬ 14 272 272
SEMARANG  wa nama#2feb2020 ‪ke 0817‬ 005 1000
BALI  wa nama#5feb ‪ke 0811‬ 98 000 34
LAMPUNG  wa nama#16feb ‪ke 0817‬ 030 78000
PALEMBANG  wa nama#23feb ‪ke 0817‬ 030 19000
SURABAYA  wa nama#29feb ‪ke 0811‬ 98 00 382 
MALANG  wa nama#1maret ‪ke 0811‬ 980 5161
PEKANBARU  wa nama#29maret ‪ke 0811‬ 95 00 270
SOLO  wa nama#4april ‪ke 0817‬ 007 5000
JOGJA  wa nama#5april ‪ke 0817‬ 009 1000
BALIKPAPAN  wa nama#26april ‪ke 0811‬ 98 00 153
MEDAN  wa nama#5juli ‪ke 0817‬ 001 5000
BANJARMASIN wa nama#12juli ‪ke 0811‬ 98 000 41
MANADO  wa nama ‪ke 0858‬ 11 81 3456 (bila terkumpul 150 peminat akan kami adakan)
Batam wa nama ‪0811 980 1615‬ Samarinda wa nama ‪0811 9555 877‬
Pontianak wa nama ‪0811 98 000 48‬ Jambi  wa nama ‪0811 9555 874‬
SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
WA NAMA#NEGARA KE ‪+628170055000‬
  • Aku menyewakan bahu loh hanya Rp 50.000 per jam. Daripada kamu pake bahu tol mulu.
    Ambil paket aja 5 jam dapat bonus vocer husap-husap rambut.

    HANYA MENERIMA PELANGGAN WANITA!

    Ambil paket 10 jam dapat vocer menginap di dasar laut 2 hari 2 malam di gua dugong.

    Sampai jumpa BANJARMASIN
    wa nama #8des ke 08119800041
    BANDUNG  wa nama #14des ‪ke 0811‬ 98 000 56 
    JAKARTA wa nama #15des ‪ke 0857‬ 11 29 3000
    MAKASSAR  wa nama #22des ‪ke 0857‬ 85 100 000
    PADANG wa nama #12jan2020 ‪ke 0858‬ 14 272 272
    SEMARANG  wa nama #2feb2020 ‪ke 0817‬ 005 1000
    BALI wa nama #5feb ‪ke 0811‬ 98 000 34
    LAMPUNG  wa nama #16feb ‪ke 0817‬ 030 78000
    PALEMBANG  wa nama #23feb ‪ke 0817‬ 030 19000
    SURABAYA wa nama #29feb ‪ke 0811‬ 98 00 382 
    MALANG  wa nama #1maret ‪ke 0811‬ 980 5161
    PEKANBARU  wa nama #29maret ‪ke 0811‬ 95 00 270
    SOLO wa nama #4april ‪ke 0817‬ 007 5000
    JOGJA wa nama #5april ‪ke 0817‬ 009 1000
    BALIKPAPAN  wa nama #26april ‪ke 0811‬ 98 00 153
    MEDAN  wa nama #5juli ‪ke 0817‬ 001 5000
    BANJARMASIN wa nama #12juli ‪ke 0811‬ 98 000 41
    MANADO  wa nama ‪ke 0858‬ 11 81 3456 (bila terkumpul 150 peminat akan kami adakan)
    Batam wa nama ‪0811 980 1615‬ Samarinda wa nama ‪0811 9555 877‬
    Pontianak wa nama ‪0811 98 000 48‬ Jambi wa nama ‪0811 9555 874‬
    SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
    WA NAMA #NEGARA KE ‪+628170055000‬
  • 15,666 238 7 December, 2019
  • JANGAN NYARI ADIL DALAM SISTEM INI.
.
Ini negara terlalu miskin apa gimana sih? Demen banget ngerampok duit rakyat.
.
detikNews - Jakarta - Nasib 63 ribu jemaah First Travel hingga hari ini masih terkatung-katung. Dua tahun lebih mereka menunggu kejelasan keberangkatan. Anehnya, dari aset Rp 900 miliar yang tersisa hanya Rp 25 miliar.
.
"Beberapa pertanyaan patut diajukan oleh 63 ribu jemaah korban First Travel. Apa yang mereka dapatkan? 63 ribu jemaah First Travel yang telah mengumpulkan uangnya untuk umrah sebanyak Rp 900 miliar yang kini sisanya yang hanya Rp 25 miliar disita dan diserahkan ke negara berdasarkan keputusan MA," ujar pengacara korban, Luthfi Yazid kepada wartawan, Rabu (27/11/2019).
.
Di dalam salinan amar putusan kasasi nomor 3096 K/Pid.Sus/2018, disebutkan: "Bahwa sebagaimana fakta di persidangan, barang-barang bukti tersebut merupakan hasil kejahatan yang dilakukan oleh para Terdakwa dan disita dari para Terdakwa yang telah terbukti selain melakukan tindak pidana Penipuan juga terbukti melakukan tindak pidana Pencucian Uang. Oleh karenanya berdasarkan ketentuan Pasal 39 KUHP juncto Pasal 46 KUHAP BARANG-BARANG BUKTI tersebut DIRAMPAS UNTUK NEGARA."
.
Jangn pernah bermimpi untuk menemukan keadilan dalam sebuah sistem dan aturan yang dibuat oleh manusia. Semua tatanan ini dibuat hanya untuk kepentingan beberapa pihak saja. Bagaimana mungkin ada kata adil dalam sistem demokrasi yang dibuat oleh manusia, yang sangatlah terbatas?
.
@lastrilimbong 
@opiniid 
#firsttravel #umroh #opini #penipuan #negara #indonesia #lastrilimbong
  • JANGAN NYARI ADIL DALAM SISTEM INI.
    .
    Ini negara terlalu miskin apa gimana sih? Demen banget ngerampok duit rakyat.
    .
    detikNews - Jakarta - Nasib 63 ribu jemaah First Travel hingga hari ini masih terkatung-katung. Dua tahun lebih mereka menunggu kejelasan keberangkatan. Anehnya, dari aset Rp 900 miliar yang tersisa hanya Rp 25 miliar.
    .
    "Beberapa pertanyaan patut diajukan oleh 63 ribu jemaah korban First Travel. Apa yang mereka dapatkan? 63 ribu jemaah First Travel yang telah mengumpulkan uangnya untuk umrah sebanyak Rp 900 miliar yang kini sisanya yang hanya Rp 25 miliar disita dan diserahkan ke negara berdasarkan keputusan MA," ujar pengacara korban, Luthfi Yazid kepada wartawan, Rabu (27/11/2019).
    .
    Di dalam salinan amar putusan kasasi nomor 3096 K/Pid.Sus/2018, disebutkan: "Bahwa sebagaimana fakta di persidangan, barang-barang bukti tersebut merupakan hasil kejahatan yang dilakukan oleh para Terdakwa dan disita dari para Terdakwa yang telah terbukti selain melakukan tindak pidana Penipuan juga terbukti melakukan tindak pidana Pencucian Uang. Oleh karenanya berdasarkan ketentuan Pasal 39 KUHP juncto Pasal 46 KUHAP BARANG-BARANG BUKTI tersebut DIRAMPAS UNTUK NEGARA."
    .
    Jangn pernah bermimpi untuk menemukan keadilan dalam sebuah sistem dan aturan yang dibuat oleh manusia. Semua tatanan ini dibuat hanya untuk kepentingan beberapa pihak saja. Bagaimana mungkin ada kata adil dalam sistem demokrasi yang dibuat oleh manusia, yang sangatlah terbatas?
    .
    @lastrilimbong
    @opiniid
    #firsttravel #umroh #opini #penipuan #negara #indonesia #lastrilimbong
  • 16,024 517 27 November, 2019
  • Aku juga sering banget mimpi ganteng, alam bawah sadarku baik banget sama aku, pengertian banget. Setiap baru bangun kayak ada suara dari alam bawah sadar.. “jangan langsung liat cermin” eh bener loh dasar aku nggak nurut sama diri sendiri.

Sampai jumpa
BANJARMASIN

BANJARMASIN wa nama#8des ke 0811 98 000 41
BANDUNG  wa nama#14des ke 0811 98 000 56 
JAKARTA  wa nama#15des ke 0857 11 29 3000 
MAKASSAR  wa nama#22des ke 0857 85 100 000
PADANG  wa nama#12jan2020 ke 0858 14 272 272
SEMARANG  wa nama#2feb2020 ke 0817 005 1000
BALI  wa nama#5feb ke 0811 98 000 34
BALIKPAPAN  wa nama#9feb ke 0811 98 00 153
LAMPUNG  wa nama#16feb ke 0817 030 78000
PALEMBANG wa nama#23feb ke 0817 030 19000
SURABAYA  wa nama#29feb ke 0811 98 00 382 
MALANG  wa nama#1maret ke 0811 980 5161
PEKANBARU  wa nama#29maret ke 0811 95 00 270
SOLO  wa nama#4april ke 0817 007 5000
JOGJA  wa nama#5april ke 0817 009 1000
MEDAN  wa nama#5juli ke 0817 001 5000
MANADO  wa nama ke 0858 11 81 3456 bila terkumpul 150 pendaftar akan segera muncul tanggal pelaksanaannya.
Batam wa nama 0811 980 1615 Samarinda wa nama 0811 9555 877
Pontianak wa nama 0811 98 000 48 Jambi  wa nama 0811 9555 874
SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
WA NAMA#NEGARA KE +628170055000
  • Aku juga sering banget mimpi ganteng, alam bawah sadarku baik banget sama aku, pengertian banget. Setiap baru bangun kayak ada suara dari alam bawah sadar.. “jangan langsung liat cermin” eh bener loh dasar aku nggak nurut sama diri sendiri.

    Sampai jumpa
    BANJARMASIN

    BANJARMASIN wa nama #8des ke 0811 98 000 41
    BANDUNG wa nama #14des ke 0811 98 000 56 
    JAKARTA wa nama #15des ke 0857 11 29 3000
    MAKASSAR  wa nama #22des ke 0857 85 100 000
    PADANG wa nama #12jan2020 ke 0858 14 272 272
    SEMARANG wa nama #2feb2020 ke 0817 005 1000
    BALI wa nama #5feb ke 0811 98 000 34
    BALIKPAPAN  wa nama #9feb ke 0811 98 00 153
    LAMPUNG  wa nama #16feb ke 0817 030 78000
    PALEMBANG wa nama #23feb ke 0817 030 19000
    SURABAYA wa nama #29feb ke 0811 98 00 382 
    MALANG  wa nama #1maret ke 0811 980 5161
    PEKANBARU  wa nama #29maret ke 0811 95 00 270
    SOLO wa nama #4april ke 0817 007 5000
    JOGJA wa nama #5april ke 0817 009 1000
    MEDAN  wa nama #5juli ke 0817 001 5000
    MANADO wa nama ke 0858 11 81 3456 bila terkumpul 150 pendaftar akan segera muncul tanggal pelaksanaannya.
    Batam wa nama 0811 980 1615 Samarinda wa nama 0811 9555 877
    Pontianak wa nama 0811 98 000 48 Jambi wa nama 0811 9555 874
    SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG, JEPANG, DAN AUSTRALIA
    WA NAMA #NEGARA KE +628170055000
  • 18,245 669 2 December, 2019

Latest Instagram Posts

  • PO bukuku yg ke-2 - REZA & RAHASIA TERPENDAM ISTANBUL

Penulis : Um Aldrin
Jml. Halaman : 241
Pemesanan WA/kontak & follow @najmazea
- - - - - - - - - - - - - - - -
“Ada apa?” Tanya Merve pada Ilkay begitu kami sampai di Ruang Kontrol Utama.
“Seseorang telah melakukan aksi peledakan bom lagi di daerah Sultanahmet,” Jawab Ilkay.
Ya ampun. Ini gila. Apakah ini berhubungan dengan yang di Topkapi itu?
“Aku akan segera ke sana dengan Halil.” Kata Vedat.
Terlihat Ilkay yang sedang berdiri memperhatikan layar besar di dinding, menoleh ke arah Vedat dan mengangguk kecil. Tampak 3 orang kru Ilkay duduk serius di tempatnya masing-masing. Vedat langsung bergerak dan meninggalkan ruangan.
“Mau kemana dia?” Tanyaku.
“Ke lokasi tentu saja.” Jawab Ilkay.
“Apa tidak berbahaya?”
“Semoga saja tidak.” Sahut Ilkay.
Ilkay menghampiri salah seorang kru yang memanggilnya untuk membicarakan sesuatu. Aku agak khawatir mengenai keselamatan Vedat dan Halil. Melihat liputan berita kejadian di layar besar, aku sangat berharap mereka berdua akan baik-baik saja.
“Berapa jumlah korban yang jatuh?” Tanya Merve.
Ilkay menoleh padanya.
“Menurut informasi yang aku dapatkan dari tim medis ada sekitar 6 orang yang luka termasuk seorang polisi yang meninggal karena pelaku meledakkan dirinya dekat sebuah pos polisi dekat Aya Sofia dan Masjid Biru.” Jawab Ilkay.
“Apa ini ada hubungannya dengan yang kemarin di Topkapi itu?”
Ilkay menoleh padaku.
“Entahlah.” Jawabnya.
“Apa sebenarnya maksud peledakan-peledakan ini?”
“Hanya satu saja tujuan dalang semua ini. Mengganggu kestabilan Turki.” Aku, mungkin juga kami semua, tak menyadari bahwa tuan Vlad sudah ada di situ. Tuan Vlad menatapku, sambil sedikit memiringkan kepalanya.

#buku #bukubaru #indie #bukuindie #baru #online #novel #novelbaru #novelori #cerita #novelpreorder #preorder #islam #misteri #rahasia #kota #istanbul #turki #bandung #indonesia #darah #hidup #sejarah #janissari #baca #negara #drakula #ayasofia #masjid #korban
  • PO bukuku yg ke-2 - REZA & RAHASIA TERPENDAM ISTANBUL

    Penulis : Um Aldrin
    Jml. Halaman : 241
    Pemesanan WA/kontak & follow @najmazea
    - - - - - - - - - - - - - - - -
    “Ada apa?” Tanya Merve pada Ilkay begitu kami sampai di Ruang Kontrol Utama.
    “Seseorang telah melakukan aksi peledakan bom lagi di daerah Sultanahmet,” Jawab Ilkay.
    Ya ampun. Ini gila. Apakah ini berhubungan dengan yang di Topkapi itu?
    “Aku akan segera ke sana dengan Halil.” Kata Vedat.
    Terlihat Ilkay yang sedang berdiri memperhatikan layar besar di dinding, menoleh ke arah Vedat dan mengangguk kecil. Tampak 3 orang kru Ilkay duduk serius di tempatnya masing-masing. Vedat langsung bergerak dan meninggalkan ruangan.
    “Mau kemana dia?” Tanyaku.
    “Ke lokasi tentu saja.” Jawab Ilkay.
    “Apa tidak berbahaya?”
    “Semoga saja tidak.” Sahut Ilkay.
    Ilkay menghampiri salah seorang kru yang memanggilnya untuk membicarakan sesuatu. Aku agak khawatir mengenai keselamatan Vedat dan Halil. Melihat liputan berita kejadian di layar besar, aku sangat berharap mereka berdua akan baik-baik saja.
    “Berapa jumlah korban yang jatuh?” Tanya Merve.
    Ilkay menoleh padanya.
    “Menurut informasi yang aku dapatkan dari tim medis ada sekitar 6 orang yang luka termasuk seorang polisi yang meninggal karena pelaku meledakkan dirinya dekat sebuah pos polisi dekat Aya Sofia dan Masjid Biru.” Jawab Ilkay.
    “Apa ini ada hubungannya dengan yang kemarin di Topkapi itu?”
    Ilkay menoleh padaku.
    “Entahlah.” Jawabnya.
    “Apa sebenarnya maksud peledakan-peledakan ini?”
    “Hanya satu saja tujuan dalang semua ini. Mengganggu kestabilan Turki.” Aku, mungkin juga kami semua, tak menyadari bahwa tuan Vlad sudah ada di situ. Tuan Vlad menatapku, sambil sedikit memiringkan kepalanya.

    #buku #bukubaru #indie #bukuindie #baru #online #novel #novelbaru #novelori #cerita #novelpreorder #preorder #islam #misteri #rahasia #kota #istanbul #turki #bandung #indonesia #darah #hidup #sejarah #janissari #baca #negara #drakula #ayasofia #masjid #korban
  • 1 0 2 hours ago
  • Ditemukan ;

Dari negara Tiongkok lagi nih barang terlarangnya,emang dasarnya #cina #negara PERUSAK #moral bangsa!!!😈😈
Ga tanggung" 1,6 Ton tuhhhh...
Gimana ga terkaing-kaing fans ahok jokowi setelah mengetahui yang d belainnya manusia" terkutuk bin terlaknat yang  bikin Indonesia Hancur.

Mainkan isu saja ,arab lah,onta lah,kadrun lah,...eh...penjahatnya china komunis lagi. 😂😂😂😂😂👏👏👏👏
  • Ditemukan ;

    Dari negara Tiongkok lagi nih barang terlarangnya,emang dasarnya #cina #negara PERUSAK #moral bangsa!!!😈😈
    Ga tanggung" 1,6 Ton tuhhhh...
    Gimana ga terkaing-kaing fans ahok jokowi setelah mengetahui yang d belainnya manusia" terkutuk bin terlaknat yang bikin Indonesia Hancur.

    Mainkan isu saja ,arab lah,onta lah,kadrun lah,...eh...penjahatnya china komunis lagi. 😂😂😂😂😂👏👏👏👏
  • 9 1 2 hours ago
  • ===
.
Kurentang sayap rindu
Mencari-cari janji cahaya
Di Jingga kanvas angkasa
Di Biru lantai samudra
ombak menggulung tubuh
rubuh  palung gelora
Rindu serupa magma
membara di dalam dada

D. Kemalawati
JANJI CAHAYA
Banda Aceh. September, 2012
.
===
.
"Deknong Kemalawati" (2 April 1965, Meulaboh, Aceh) adalah salah seorang #penyair modern Indonesia, Pengurus Dewan Kesenian Banda Aceh, Pemenang Hadiah Sastra Pemerintah Aceh.
.
Di antara karya-karya puisinya yaitu Surat Dari Negeri Tak Bertuan (Bandar Aceh: Lapena, 2006), #Antologi De Poeticas, Kumpulan #puisi Indonesia, Portugal, Malaysia. (Jakarta: Gramedia, 2008), Hujan Selepas Bara. (Bandar Aceh: Lapena, 2012), dan Bayang Ibu (Bandar Aceh: Lapen, 2016) serta #Syair Persahabatan Dua Bangsa. Bandung, 2015. Karya lainnya yaitu Pembelaan Seorang Guru. Bandar Aceh: Lapena, 2007 (esai) dan Seulusoh. Bandar Aceh: Lapena, 2007 (novel). .
===
.
"Jalan Indonesia untuk menjadi bangsa yang besar adalah melalui jalan #kebudayaan. Dengan kebudayaan, yang pertama kita ubah adalah #kepribadian dan cara berpikir #orangIndonesia." (@anismatta_ , 2014)
. +++
. “Dalam #sejarah #pergerakan bangsa Indonesia juga demikian. Kita menemukan momentum tentang keterlibatan tentang #kaummuda, anak-anak #muda yang mengisiasi pertemuan yang ngotot di depan kaum penjajah, berorganisasi dan membangun jaringan kerja lintas #kebudayaan dan lintas agama,” ( @fahrihamzah , 2016 )
.
===
#adagelora berupaya menemu #semangat dan isi dari cuplikan puisi anak #negeri. Di tengah kebekuan akibat #krisis #narasi, krisis kapasitas #negara, serta krisis #kepemimpinan yang melanda, diharapkan puisi memungkinkan riak demi riak #inspirasi bagi kemajuan di #nusantara. Penyair yang karyanya dihadirkan di sini independen belaka, tak berarti terafiliasi kepada #GeloraIndonesia / #partaigelora / #partaigeloraindonesia .
  • ===
    .
    Kurentang sayap rindu
    Mencari-cari janji cahaya
    Di Jingga kanvas angkasa
    Di Biru lantai samudra
    ombak menggulung tubuh
    rubuh palung gelora
    Rindu serupa magma
    membara di dalam dada

    D. Kemalawati
    JANJI CAHAYA
    Banda Aceh. September, 2012
    .
    ===
    .
    "Deknong Kemalawati" (2 April 1965, Meulaboh, Aceh) adalah salah seorang #penyair modern Indonesia, Pengurus Dewan Kesenian Banda Aceh, Pemenang Hadiah Sastra Pemerintah Aceh.
    .
    Di antara karya-karya puisinya yaitu Surat Dari Negeri Tak Bertuan (Bandar Aceh: Lapena, 2006), #Antologi De Poeticas, Kumpulan #puisi Indonesia, Portugal, Malaysia. (Jakarta: Gramedia, 2008), Hujan Selepas Bara. (Bandar Aceh: Lapena, 2012), dan Bayang Ibu (Bandar Aceh: Lapen, 2016) serta #Syair Persahabatan Dua Bangsa. Bandung, 2015. Karya lainnya yaitu Pembelaan Seorang Guru. Bandar Aceh: Lapena, 2007 (esai) dan Seulusoh. Bandar Aceh: Lapena, 2007 (novel). .
    ===
    .
    "Jalan Indonesia untuk menjadi bangsa yang besar adalah melalui jalan #kebudayaan . Dengan kebudayaan, yang pertama kita ubah adalah #kepribadian dan cara berpikir #orangIndonesia ." (@anismatta_ , 2014)
    . +++
    . “Dalam #sejarah #pergerakan bangsa Indonesia juga demikian. Kita menemukan momentum tentang keterlibatan tentang #kaummuda , anak-anak #muda yang mengisiasi pertemuan yang ngotot di depan kaum penjajah, berorganisasi dan membangun jaringan kerja lintas #kebudayaan dan lintas agama,” ( @fahrihamzah , 2016 )
    .
    ===
    #adagelora berupaya menemu #semangat dan isi dari cuplikan puisi anak #negeri . Di tengah kebekuan akibat #krisis #narasi , krisis kapasitas #negara , serta krisis #kepemimpinan yang melanda, diharapkan puisi memungkinkan riak demi riak #inspirasi bagi kemajuan di #nusantara . Penyair yang karyanya dihadirkan di sini independen belaka, tak berarti terafiliasi kepada #GeloraIndonesia / #partaigelora / #partaigeloraindonesia .
  • 1 0 2 hours ago
  • HAHA NGANGGUR DINI HARI SISWA SMK DIJUK WARGA.. 😅

Siswa SMK Diamankan Warga 
Ada-ada saja kelakuan remaja sekarang jika dimabuk asmara seperti yang dilakukan IGA (17). Siswa SMKN asal Desa Tojan, Klungkung ini. Dia kencan di rumah pacarnya, NPN (16), di Br. Tusan, Desa Tangkas, Klungkung, pada Selasa (10/12) dini hari. Namun ulahnya itu justru dipergoki warga setempat. Mereka lalu menghubungi polisi untuk  mengamankan IGA ke Mapolres Klungkung.

Informasi yang diperoleh di lapangan, ulah IGA pertama kali diketahui  warga Br.Tusan, Gede Suniantara. Kejadiannya berawal ketika Gede Suniantara datang dari bekerja dan duduk di teras rumahnya sekitar pukul 24.10. Saat santai itulah dia kemudian mendengar suara sepeda motor dari belakang rumahnya, tiba-tiba mati.

Curiga dengan suara sepeda motor tersebut, Suniantara kemudian mengecek ke belakang rumahnya. Dia melihat sepeda motor Honda Scoopy yang parkir di depan pos Simantri di Desa Tangkas. Namun orang yang mengendarai sepeda motor tersebut tidak ada. Curiga ada sesuatu, Suniantara kemudian memanggil rekan-rekannya untuk mengecek pengemudi sepeda motor tersebut.
.
.
Sumber : Kabar Dewata .
. . .
 #baliberkabar #tradisi #karangasem
#bali #kuta #nusadua #ubud #lembongan #seminyak #canggu #karangasem #badung #denpasar #buleleng #singaraja #negara #likeforlike #like4like #gianyar
  • HAHA NGANGGUR DINI HARI SISWA SMK DIJUK WARGA.. 😅

    Siswa SMK Diamankan Warga
    Ada-ada saja kelakuan remaja sekarang jika dimabuk asmara seperti yang dilakukan IGA (17). Siswa SMKN asal Desa Tojan, Klungkung ini. Dia kencan di rumah pacarnya, NPN (16), di Br. Tusan, Desa Tangkas, Klungkung, pada Selasa (10/12) dini hari. Namun ulahnya itu justru dipergoki warga setempat. Mereka lalu menghubungi polisi untuk mengamankan IGA ke Mapolres Klungkung.

    Informasi yang diperoleh di lapangan, ulah IGA pertama kali diketahui warga Br.Tusan, Gede Suniantara. Kejadiannya berawal ketika Gede Suniantara datang dari bekerja dan duduk di teras rumahnya sekitar pukul 24.10. Saat santai itulah dia kemudian mendengar suara sepeda motor dari belakang rumahnya, tiba-tiba mati.

    Curiga dengan suara sepeda motor tersebut, Suniantara kemudian mengecek ke belakang rumahnya. Dia melihat sepeda motor Honda Scoopy yang parkir di depan pos Simantri di Desa Tangkas. Namun orang yang mengendarai sepeda motor tersebut tidak ada. Curiga ada sesuatu, Suniantara kemudian memanggil rekan-rekannya untuk mengecek pengemudi sepeda motor tersebut.
    .
    .
    Sumber : Kabar Dewata .
    . . .
    #baliberkabar #tradisi #karangasem
    #bali #kuta #nusadua #ubud #lembongan #seminyak #canggu #karangasem #badung #denpasar #buleleng #singaraja #negara #likeforlike #like4like #gianyar
  • 7 0 2 hours ago
  • BREAKING NEWS : Pria Asal Sukawati Ini Tembak Temannya Secara Membabi Buta di Areal Pura Puseh
Rabu, 11 Desember 2019 11:21
.
Seorang warga Banjar Negari, Desa Singapadu Tengah, Sukawati, Gianyar, Bali I Ketut Tantra (53), kini menjalani perawatan intensif di RSU Ganesha, Sukawati, setelah sejumlah peluru bersarang di lengan dan punggungnya.
Dia ditembak menggunakan air soft gun oleh secara membabi buta oleh I Ketut Sujana alias Anom (53) asal Banjar Tegaltamu, Desa Batubulan, Sukawati, Selasa (10/12/2019) pukul 11.30 Wita.
Keduanya diketahui saling mengenal karena sempat terlibat jual-beli tanah.
.
Terkait motif penembakan tersebut, Gusti Winangun mengatakan, dipicu permasalahan jual beli-tanah.
“Keduanya saling kenal, sempat terlibat jual-beli tanah. Karena korban tidak membayar sisa pembelian tanah, lalu terjadi seperti itu,” .
Sumber : tribune Bali . .
 #baliberkabar #tradisi #karangasem
#bali #kuta #nusadua #ubud #lembongan #seminyak #canggu #karangasem #badung #denpasar #buleleng #singaraja #negara #likeforlike #like4like #gianyar #followforfollowback
  • BREAKING NEWS : Pria Asal Sukawati Ini Tembak Temannya Secara Membabi Buta di Areal Pura Puseh
    Rabu, 11 Desember 2019 11:21
    .
    Seorang warga Banjar Negari, Desa Singapadu Tengah, Sukawati, Gianyar, Bali I Ketut Tantra (53), kini menjalani perawatan intensif di RSU Ganesha, Sukawati, setelah sejumlah peluru bersarang di lengan dan punggungnya.
    Dia ditembak menggunakan air soft gun oleh secara membabi buta oleh I Ketut Sujana alias Anom (53) asal Banjar Tegaltamu, Desa Batubulan, Sukawati, Selasa (10/12/2019) pukul 11.30 Wita.
    Keduanya diketahui saling mengenal karena sempat terlibat jual-beli tanah.
    .
    Terkait motif penembakan tersebut, Gusti Winangun mengatakan, dipicu permasalahan jual beli-tanah.
    “Keduanya saling kenal, sempat terlibat jual-beli tanah. Karena korban tidak membayar sisa pembelian tanah, lalu terjadi seperti itu,” .
    Sumber : tribune Bali . .
    #baliberkabar #tradisi #karangasem
    #bali #kuta #nusadua #ubud #lembongan #seminyak #canggu #karangasem #badung #denpasar #buleleng #singaraja #negara #likeforlike #like4like #gianyar #followforfollowback
  • 11 0 3 hours ago
  • "Australia merupakan bagian dari Commonwealth dengan pemenuhan alutsista didominasi berstandar NATO. Kita mau melihat kemampuan dan peluang kerja sama antara Thales dengan industri pertahanan Indonesia seperti Pindad," kata Trenggono dalam rilis Kementerian Pertahanan, Rabu (12/11/2019). Trenggono melakukan kunjungan kerja tersebut bersama Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Suharso Monoarfa. Kunjungan dilaksanakan pada Senin (9/12). Dia menyebut Australia merupakan negara yang banyak melakukan penelitian dan pengembangan bidang pertahanan, tapi produk pertahanannya sedikit. Trenggono mengatakan hal ini menjadi peluang kerja sama untuk tingkatkan produk alutsista Indonesia. "Atas kondisi ini hal yang perlu didorong sebagai potensi kerja sama adalah meningkatkan produk nasional Indonesia menjadi produk yang berstandar internasional atas produk First Article yang belum digunakan user diantaranya Drone/PTTA, Swamboat, RCWS, Depth Persomnel Vehicle, Ground to Air Radio, air combat maneuvering instrumentation dan lain-lain," jelas Trenggono.

Trenggono dan Suharso juga sempat menjajal kendaraan tempur Bushmaster dan Hawkei. Mereka juga berdialog dengan pihak perusahaan terkait proses produksi kendaraan temput tersebut.

sumber : detik.com
#beritadalamnegeri #senjata #menhan #wamenhan #pertahanan #negara #benteng
#alutsista #indonesia #nkri #nkrihargamati #power
  • "Australia merupakan bagian dari Commonwealth dengan pemenuhan alutsista didominasi berstandar NATO. Kita mau melihat kemampuan dan peluang kerja sama antara Thales dengan industri pertahanan Indonesia seperti Pindad," kata Trenggono dalam rilis Kementerian Pertahanan, Rabu (12/11/2019). Trenggono melakukan kunjungan kerja tersebut bersama Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Suharso Monoarfa. Kunjungan dilaksanakan pada Senin (9/12). Dia menyebut Australia merupakan negara yang banyak melakukan penelitian dan pengembangan bidang pertahanan, tapi produk pertahanannya sedikit. Trenggono mengatakan hal ini menjadi peluang kerja sama untuk tingkatkan produk alutsista Indonesia. "Atas kondisi ini hal yang perlu didorong sebagai potensi kerja sama adalah meningkatkan produk nasional Indonesia menjadi produk yang berstandar internasional atas produk First Article yang belum digunakan user diantaranya Drone/PTTA, Swamboat, RCWS, Depth Persomnel Vehicle, Ground to Air Radio, air combat maneuvering instrumentation dan lain-lain," jelas Trenggono.

    Trenggono dan Suharso juga sempat menjajal kendaraan tempur Bushmaster dan Hawkei. Mereka juga berdialog dengan pihak perusahaan terkait proses produksi kendaraan temput tersebut.

    sumber : detik.com
    #beritadalamnegeri #senjata #menhan #wamenhan #pertahanan #negara #benteng
    #alutsista #indonesia #nkri #nkrihargamati #power
  • 27 0 3 hours ago
  • MASA JABATAN PRESIDEN DITAMBAH & DIPILIH MPR?
.
Narasi dan usulan agar masa jabatan presiden ditambah dan agar pemilihan presiden secara langsung oleh rakyat diubah menjadi oleh MPR mengagetkan warga negeri
.
Betapa tidak, narasi ini bagai langkah mundur demokrasi dan sangat tidak senafas dengan semangat reformasi
.
Salah satu prinsip utama demokrasi adalah memberikan kebebasan kepada rakyat untuk memilih dan menentukan secara langsung siapa yang dipercayanya untuk memimpin negeri ini.
.
Dan salah satu cita-cita reformasi tentu adalah mengatur dan membatasi masa jabatan pemimpin tadi, agar tercipta regenerasi kepemimpinan yang sehat untuk negeri dan jauh dari stagnasi juga oligarki
.
Siapapun diantara kita yang sekarang menjabat pada posisi tertentu di negeri ini pasti menyadari,  bahwa kita berada pada jabatan sekarang inipun karena adanya semangat regenerasi, demokrasi dan reformasi
.
Demokrasi dan reformasi hadir tentu bukan untuk kita kebiri ataupun khianati.
.
Jayalah selalu NKRI.!!!
.
Yuk SHARE, REPOST & MENTION Kawan terdekat.
.
Follow @sherlyannavita & @sherlyannavita2 .
.
#politik #tni #pengangguran #lowongankerja#jokowi #prabowo #kkn #korupsi #indonesia #kpk#savekpk #negara #presiden #dpr #aniesbaswedan #jakarta #mahasiswa #utang #kemiskinan #nusantara #kajianislam #ilmu #ngopi #sherlyannavita #rockygerung #lucu #ilc #matanajwa #pelajar #wisata
  • MASA JABATAN PRESIDEN DITAMBAH & DIPILIH MPR?
    .
    Narasi dan usulan agar masa jabatan presiden ditambah dan agar pemilihan presiden secara langsung oleh rakyat diubah menjadi oleh MPR mengagetkan warga negeri
    .
    Betapa tidak, narasi ini bagai langkah mundur demokrasi dan sangat tidak senafas dengan semangat reformasi
    .
    Salah satu prinsip utama demokrasi adalah memberikan kebebasan kepada rakyat untuk memilih dan menentukan secara langsung siapa yang dipercayanya untuk memimpin negeri ini.
    .
    Dan salah satu cita-cita reformasi tentu adalah mengatur dan membatasi masa jabatan pemimpin tadi, agar tercipta regenerasi kepemimpinan yang sehat untuk negeri dan jauh dari stagnasi juga oligarki
    .
    Siapapun diantara kita yang sekarang menjabat pada posisi tertentu di negeri ini pasti menyadari,  bahwa kita berada pada jabatan sekarang inipun karena adanya semangat regenerasi, demokrasi dan reformasi
    .
    Demokrasi dan reformasi hadir tentu bukan untuk kita kebiri ataupun khianati.
    .
    Jayalah selalu NKRI.!!!
    .
    Yuk SHARE, REPOST & MENTION Kawan terdekat.
    .
    Follow @sherlyannavita & @sherlyannavita2 .
    .
    #politik   #tni   #pengangguran   #lowongankerja #jokowi   #prabowo   #kkn   #korupsi   #indonesia   #kpk #savekpk   #negara   #presiden   #dpr   #aniesbaswedan   #jakarta #mahasiswa   #utang   #kemiskinan   #nusantara #kajianislam   #ilmu #ngopi #sherlyannavita #rockygerung #lucu #ilc #matanajwa #pelajar #wisata
  • 20 0 4 hours ago
  • Kebebasan pendapat dan berekspresi menjadi isu penting yang dibahas di sela-sela acara Konsultasi Komisi HAM Antar-pemerintah ASEAN (AICHR) di Nusa Dua, Bali, yang dirangkai dengan peringatan hari HAM sedunia, Selasa (10/12/2019).
⠀⠀⠀⠀
Dalam pertemuan ini, Perwakilan Asean Intergovernmental Commission on Human Rights (AICHR) untuk Indonesia dan Malaysia menekankan kembali pentingnya kebebasan berpendapat dan berekspresi di negara-negara Asia Tenggara.
⠀⠀⠀⠀
“Kebebasan berpendapat dan berekspresi adalah kebebasan mendasar yang menopang semua hak aeasi manusia lainnya,” tulisnya dalam keterangan resmi yanh diterima redaksi.
⠀⠀⠀⠀
Kebebasan ini memberi kesempatan untuk mencari mencari, menerima, dan memberikan informasi dan ide-ide dari segala hal, untuk membuka dialog tentang masalah-masalah yang menjadi perhatian publik, dan meminta mereka yang pemangku kepentingan bertanggung jawab.
⠀⠀⠀⠀
Mereka menyebutkan dalam Pasal 23 Deklarasi Hak Asasi Manusia (AHRD) ASEAN dengan tegas mengatakan bahwa setiap orang mempunyai hak untuk menyatakan pendapat dan berekspresi, termasuk kebebasan untuk mempertahankan pendapat tanpa gangguan dan untuk mencari, menerima dan memberikan informasi, baik secara lisan, tulisan, atau melalui cara lain yang dipilih oleh orang tersebut. “Itu saja tidak cukup ketika masih banyak warga ASEAN yang harus bergulat untuk menikmati kebebasan itu yang sesungguhnya,” kata Wakil Malasyia untuk AICHR, Eric Paulsen.
⠀⠀⠀⠀
Baca selengkapnya dalam artikel berjudul 'Negara-negara ASEAN Diingatkan Soal Pentingnya Menjaga Kebebasan Berpendapat' di www.indonesiainside.id
⠀⠀⠀⠀
#negara #asean #HAM #HAMsedunia #kebebasan #berekspresi #penghargaan #kinerja #produk #hukum #produkhukum #indonesia #viral #indonesiainside
  • Kebebasan pendapat dan berekspresi menjadi isu penting yang dibahas di sela-sela acara Konsultasi Komisi HAM Antar-pemerintah ASEAN (AICHR) di Nusa Dua, Bali, yang dirangkai dengan peringatan hari HAM sedunia, Selasa (10/12/2019).
    ⠀⠀⠀⠀
    Dalam pertemuan ini, Perwakilan Asean Intergovernmental Commission on Human Rights (AICHR) untuk Indonesia dan Malaysia menekankan kembali pentingnya kebebasan berpendapat dan berekspresi di negara-negara Asia Tenggara.
    ⠀⠀⠀⠀
    “Kebebasan berpendapat dan berekspresi adalah kebebasan mendasar yang menopang semua hak aeasi manusia lainnya,” tulisnya dalam keterangan resmi yanh diterima redaksi.
    ⠀⠀⠀⠀
    Kebebasan ini memberi kesempatan untuk mencari mencari, menerima, dan memberikan informasi dan ide-ide dari segala hal, untuk membuka dialog tentang masalah-masalah yang menjadi perhatian publik, dan meminta mereka yang pemangku kepentingan bertanggung jawab.
    ⠀⠀⠀⠀
    Mereka menyebutkan dalam Pasal 23 Deklarasi Hak Asasi Manusia (AHRD) ASEAN dengan tegas mengatakan bahwa setiap orang mempunyai hak untuk menyatakan pendapat dan berekspresi, termasuk kebebasan untuk mempertahankan pendapat tanpa gangguan dan untuk mencari, menerima dan memberikan informasi, baik secara lisan, tulisan, atau melalui cara lain yang dipilih oleh orang tersebut. “Itu saja tidak cukup ketika masih banyak warga ASEAN yang harus bergulat untuk menikmati kebebasan itu yang sesungguhnya,” kata Wakil Malasyia untuk AICHR, Eric Paulsen.
    ⠀⠀⠀⠀
    Baca selengkapnya dalam artikel berjudul 'Negara-negara ASEAN Diingatkan Soal Pentingnya Menjaga Kebebasan Berpendapat' di www.indonesiainside.id
    ⠀⠀⠀⠀
    #negara #asean #HAM #HAMsedunia #kebebasan #berekspresi #penghargaan #kinerja #produk #hukum #produkhukum #indonesia #viral #indonesiainside
  • 16 0 4 hours ago
  • Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) merilis peringkat kompetisi liga di negara-negara Asia per tanggal 24 November. Dalam rilis tersebut, ranking kompetisi Liga Indonesia ternyata tertinggal jauh dari negara tetangga, Malaysia
.
Dalam peringkat kompetisi AFC, Indonesia menempati peringkat ke-28 dengan total poin 12.550. Poin Indonesia tertinggal jauh dari Malaysia yang menempati peringkat 18 dengan 26.960 poin
.
Peringkat Indonesa di kompetisi klub AFC sendiri mengalami penurunan dari yang sebelumnya berada di posisi ke-27
.
Tak hanya tertinggal dari Malaysia, kompetisi sepak bola Indonesia di ranking AFC juga berada di bawah negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) lainnya, seperti Vietnam , Filipina, dan Thailand
.
Thailand menjadi negara ASEAN dengan peringkat terbaik dalam ranking kompetisi AFC. Thailand berada di peringkat delapan dengan total poin 51,189
.
Di bawah Thailand ada Filipina yang menempati peringkat ke-13 dengan total poin 32.130. Kemudian Vietnam berada di peringkat 16 dengan perolehan poin 28.571
.
Tepat di bawah Malaysia yang menempati peringkat 18, ada Singapura yang berada di tempat ke-19 dengan 26.607 poin. Sementara Myanmar, berada satu strip di atas Indonesia dengan total poin 12.756
.
Tempat teratas ranking kompetisi klub AFC sendiri ditempati oleh China yang mengumpulkan 100 poin. Negeri Tirai Bambu itu masih menjadi negara dengan kompetisi sepak bola terbaik di Asia
.
Kemudian setelah China, posisi lima besar ranking kompetisi AFC per tanggal 24 November secara berurutan ditempati oleh Qatar (97.644 poin), Jepang (93.321), Arab Saudi (88.449), dan Korea Selatan (85.979)
.
From @indosportdotcom
.
#Rangking #AFC #Klub #liga #indonesia #bola #rilis #lokasi #negara #tetangga #Asean #turun #drastis #repost #twitter #pssi #fifa #iwanbule #menpora #sesmenpora #ketum #exco #pelatih #coach
  • Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) merilis peringkat kompetisi liga di negara-negara Asia per tanggal 24 November. Dalam rilis tersebut, ranking kompetisi Liga Indonesia ternyata tertinggal jauh dari negara tetangga, Malaysia
    .
    Dalam peringkat kompetisi AFC, Indonesia menempati peringkat ke-28 dengan total poin 12.550. Poin Indonesia tertinggal jauh dari Malaysia yang menempati peringkat 18 dengan 26.960 poin
    .
    Peringkat Indonesa di kompetisi klub AFC sendiri mengalami penurunan dari yang sebelumnya berada di posisi ke-27
    .
    Tak hanya tertinggal dari Malaysia, kompetisi sepak bola Indonesia di ranking AFC juga berada di bawah negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) lainnya, seperti Vietnam , Filipina, dan Thailand
    .
    Thailand menjadi negara ASEAN dengan peringkat terbaik dalam ranking kompetisi AFC. Thailand berada di peringkat delapan dengan total poin 51,189
    .
    Di bawah Thailand ada Filipina yang menempati peringkat ke-13 dengan total poin 32.130. Kemudian Vietnam berada di peringkat 16 dengan perolehan poin 28.571
    .
    Tepat di bawah Malaysia yang menempati peringkat 18, ada Singapura yang berada di tempat ke-19 dengan 26.607 poin. Sementara Myanmar, berada satu strip di atas Indonesia dengan total poin 12.756
    .
    Tempat teratas ranking kompetisi klub AFC sendiri ditempati oleh China yang mengumpulkan 100 poin. Negeri Tirai Bambu itu masih menjadi negara dengan kompetisi sepak bola terbaik di Asia
    .
    Kemudian setelah China, posisi lima besar ranking kompetisi AFC per tanggal 24 November secara berurutan ditempati oleh Qatar (97.644 poin), Jepang (93.321), Arab Saudi (88.449), dan Korea Selatan (85.979)
    .
    From @indosportdotcom
    .
    #Rangking #AFC #Klub #liga #indonesia #bola #rilis #lokasi #negara #tetangga #Asean #turun #drastis #repost #twitter #pssi #fifa #iwanbule #menpora #sesmenpora #ketum #exco #pelatih #coach
  • 1,219 58 6 hours ago
  • PO bukuku yg ke-2 - REZA & RAHASIA TERPENDAM ISTANBUL

Penulis : Um Aldrin
Jml. Halaman : 241
Pemesanan WA/kontak & follow @najmazea
- - - - - - - - - - - - - - -
Dengan mulut penuh aku mengangguk setuju, Merve terkekeh melihatnya. Kami benar-benar menikmati makan malam ini. Kami sama-sama bersandar di kursi begitu selesai. Merve terkekeh melihat aku yang antusias dan kekenyangan. Setelah istirahat sebentar kami pun memutuskan untuk segera meninggalkan kedai kebab ini. Kami memutuskan untuk bersantai sejenak dengan duduk-duduk di pinggiran Uskudar disekitaran daerah Harem sambil memandangi Bosphorus.
“Ah, menyegarkan. Meski ini perut rasanya sangat sesak.” Kata Merve saat kami sudah duduk-duduk di pinggiran Bosphorus.
Aku terkekeh melihatnya yang memegangi perutnya. Kami terdiam sambil memandangi kerlip kecil lampu-lampu yang ada disekeliling kami. Tahu-tahu tiba-tiba saja dikejauhan terlihat letupan besar bulatan kuning. Asap dari api kuning besar itu segera membubung ke udara.
“Apa itu sebuah ledakan?” Aku menoleh pada Merve. Ia mematung ditempatnya.
“Melihat daerahnya, sepertinya itu berasal dari sekitar Topkapi.” Desis Merve pelan.
Ya ampun, bagaimana bisa begitu? Aku benar-benar geram. “Hei, mau ke mana?” Tanya Merve, memegangi lenganku.
Aku tak menjawabnya.
“Tidak. Kamu tak boleh ke sana. Ingat itu bukan urusan kita lagi.” Kata Merve.
“Tapi...”
“Tidak, Reza. Aku tahu kamu khawatir dan kesal tapi tidak. Kita tak boleh melakukan apa pun.” Kata Merve. Tegas.
Aku tak menyahut.
“Lagipula untuk ke sana membutuhkan waktu, mungkin jalur kendaraan pun sudah dialihkan. Dan pihak berwenang pasti sudah akan menuju ke sana.” Kata Merve, melepaskan genggamannya perlahan.

#buku #bukubaru #indie #bukuindie #baru #online #novel #novelbaru #cerita #novelpreorder #preorder #islam #misteri #rahasia #kota #istanbul #turki #bandung #indonesia #darah #hidup #sejarah #janissari #baca #negara #drakula #kuning #topkapi #besar #api
  • PO bukuku yg ke-2 - REZA & RAHASIA TERPENDAM ISTANBUL

    Penulis : Um Aldrin
    Jml. Halaman : 241
    Pemesanan WA/kontak & follow @najmazea
    - - - - - - - - - - - - - - -
    Dengan mulut penuh aku mengangguk setuju, Merve terkekeh melihatnya. Kami benar-benar menikmati makan malam ini. Kami sama-sama bersandar di kursi begitu selesai. Merve terkekeh melihat aku yang antusias dan kekenyangan. Setelah istirahat sebentar kami pun memutuskan untuk segera meninggalkan kedai kebab ini. Kami memutuskan untuk bersantai sejenak dengan duduk-duduk di pinggiran Uskudar disekitaran daerah Harem sambil memandangi Bosphorus.
    “Ah, menyegarkan. Meski ini perut rasanya sangat sesak.” Kata Merve saat kami sudah duduk-duduk di pinggiran Bosphorus.
    Aku terkekeh melihatnya yang memegangi perutnya. Kami terdiam sambil memandangi kerlip kecil lampu-lampu yang ada disekeliling kami. Tahu-tahu tiba-tiba saja dikejauhan terlihat letupan besar bulatan kuning. Asap dari api kuning besar itu segera membubung ke udara.
    “Apa itu sebuah ledakan?” Aku menoleh pada Merve. Ia mematung ditempatnya.
    “Melihat daerahnya, sepertinya itu berasal dari sekitar Topkapi.” Desis Merve pelan.
    Ya ampun, bagaimana bisa begitu? Aku benar-benar geram. “Hei, mau ke mana?” Tanya Merve, memegangi lenganku.
    Aku tak menjawabnya.
    “Tidak. Kamu tak boleh ke sana. Ingat itu bukan urusan kita lagi.” Kata Merve.
    “Tapi...”
    “Tidak, Reza. Aku tahu kamu khawatir dan kesal tapi tidak. Kita tak boleh melakukan apa pun.” Kata Merve. Tegas.
    Aku tak menyahut.
    “Lagipula untuk ke sana membutuhkan waktu, mungkin jalur kendaraan pun sudah dialihkan. Dan pihak berwenang pasti sudah akan menuju ke sana.” Kata Merve, melepaskan genggamannya perlahan.

    #buku #bukubaru #indie #bukuindie #baru #online #novel #novelbaru #cerita #novelpreorder #preorder #islam #misteri #rahasia #kota #istanbul #turki #bandung #indonesia #darah #hidup #sejarah #janissari #baca #negara #drakula #kuning #topkapi #besar #api
  • 6 0 7 hours ago