#pelajar Instagram Photos & Videos

pelajar - 800.6k posts

Latest Instagram Posts

  • Tampil Bermanfaat Dengan Kaos Bertema Dakwah.

Mari menebar kebaikan dan berdakwah dengan memakai kaos dakwah, karena berdakwah bukan hanya di atas mimbar.

Harga Kaos Dakwah Lengan Panjang :
-Size S M & L Rp 1̶0̶0̶.̶0̶0̶0̶ > Rp 89.500
-Size XL & XXL 1̶1̶0̶.̶0̶0̶0̶ > Rp 98.500
.
Ukuran :
- S (Lebar 46cm x Tinggi 70cm)
- M (Lebar 48cm x Tinggi 72cm)
- L (Lebar 52cm x Tinggi 74cm)
- XL (Lebar 54cm x Tinggi 76cm)
- XXL (Lebar 60cm x Tinggi 80cm)

Spesifikasi Bahan :
- 100% Soft Cotton Combed 30's (Standar Distro)
- Menyerap Keringat, Lembut & Adem (Cocok untuk daerah tropis)
- Sablon Polyflex Digital, Tidak luntur dan tahan lama.

Pilihan Warna :
- Hitam, Putih, Merah, Misty, Biru, Navy
.
📌Bisa request sablon
📷 Real Pict / Barang sesuai gambar

Info Produk & Pemesanan hubungi kami :
📱WhatsApp : 082269611923

Klik Link di bio terhubung otomatis ke WHATSAPP

#baik
#dropshop #dropnshopsukses #dropnshoptestimonial #dropnshopbooming #dropnshopbisnis #suksesusiamuda #sukses #viral #tfl #lfl #pelajar #mahasiswa #polri #tni #karyawan #loker #indonesia
  • Tampil Bermanfaat Dengan Kaos Bertema Dakwah.

    Mari menebar kebaikan dan berdakwah dengan memakai kaos dakwah, karena berdakwah bukan hanya di atas mimbar.

    Harga Kaos Dakwah Lengan Panjang :
    -Size S M & L Rp 1̶0̶0̶.̶0̶0̶0̶ > Rp 89.500
    -Size XL & XXL 1̶1̶0̶.̶0̶0̶0̶ > Rp 98.500
    .
    Ukuran :
    - S (Lebar 46cm x Tinggi 70cm)
    - M (Lebar 48cm x Tinggi 72cm)
    - L (Lebar 52cm x Tinggi 74cm)
    - XL (Lebar 54cm x Tinggi 76cm)
    - XXL (Lebar 60cm x Tinggi 80cm)

    Spesifikasi Bahan :
    - 100% Soft Cotton Combed 30's (Standar Distro)
    - Menyerap Keringat, Lembut & Adem (Cocok untuk daerah tropis)
    - Sablon Polyflex Digital, Tidak luntur dan tahan lama.

    Pilihan Warna :
    - Hitam, Putih, Merah, Misty, Biru, Navy
    .
    📌Bisa request sablon
    📷 Real Pict / Barang sesuai gambar

    Info Produk & Pemesanan hubungi kami :
    📱WhatsApp : 082269611923

    Klik Link di bio terhubung otomatis ke WHATSAPP

    #baik
    #dropshop #dropnshopsukses #dropnshoptestimonial #dropnshopbooming #dropnshopbisnis #suksesusiamuda #sukses #viral #tfl #lfl #pelajar #mahasiswa #polri #tni #karyawan #loker #indonesia
  • 6 0 6 minutes ago
  • Assalamu'alaikum Salam pagi ahad..saya nak share ni sahabat seperjuangan saya dah terima komisen sebanyak *RM199,400* sejak join JUTAWAN APP setahun yg lalu.. ini bukan sembang kosong ..ini bukan khayalan..dah masuk selamat masuk acc bank..bisnes mudah je..korang tak caya saya tak tahu nak cakap apa lagi..saya nak ajak korang buat sama2 dgn kami..zaman skrg Kita org perempuan mesti ada duit poket sendiri ... Jom saya ajar kan awk !

Nak buat part time bole..full time pun bole..masa anda yg tentukan😁👍 Klik sini 📱
http://www.wasap.my/60125179101/NakJoinJapps

#NawaituSharing #ManfaatUtkSemua #FikiranPositive #KomisyenPadu #Surirumah #Pelajar #BudakSekolah #IncomeSuriRumah #realincome
  • Assalamu'alaikum Salam pagi ahad..saya nak share ni sahabat seperjuangan saya dah terima komisen sebanyak *RM199,400* sejak join JUTAWAN APP setahun yg lalu.. ini bukan sembang kosong ..ini bukan khayalan..dah masuk selamat masuk acc bank..bisnes mudah je..korang tak caya saya tak tahu nak cakap apa lagi..saya nak ajak korang buat sama2 dgn kami..zaman skrg Kita org perempuan mesti ada duit poket sendiri ... Jom saya ajar kan awk !

    Nak buat part time bole..full time pun bole..masa anda yg tentukan😁👍 Klik sini 📱
    http://www.wasap.my/60125179101/NakJoinJapps

    #NawaituSharing #ManfaatUtkSemua #FikiranPositive #KomisyenPadu #Surirumah #Pelajar #BudakSekolah #IncomeSuriRumah #realincome
  • 2 0 14 minutes ago
  • 😇 Muslim itu MAGER (Makin Greget)✊ Umat Islam itu rajin. Karena Allah memerintahkan kita untuk segera nyelesain kerjaan (duniawi maupun ibadah).
.
"Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain,"
(TQS. Al Insyirah :7)
.
Kalau udah selesai, lanjut lagi ke aktifitas berikutnya dengan sungguh².
.
So, yang masih suka males gerak karena liburan dan banyak waktu luang, ayooo semangat ....💪😤
.
Jadikan Hidupmu Makin Greget....😇 .
Alhamdulillah wa syukurillah jum'at tanggal 19 April 2019, kami dapat menjalankan kegiatan keren yang ada di tengah-tengah kota Bogor, acranya remaja dan pemuda-pemuda luar biasa calon orang-orang hebat 
acaranya khusus akhwat ya sobat 😉😉😉
.
--------
KUOTA PENDAFTARAN 
SMP BINA INSAN MANDIRI ( Ponpes Baron ) Bogor  GELOMBANG 3
TERSEDIA UNTUK 15 SANTRI ! 📆 Waktu pendaftaran: 📆
👉 Pendaftaran Gel 3 dibuka mulai tanggal 01 Maret 2019 sd 11 Mei 2019 👉 Tes siswa/wi dan Wawancara orang tua Ahad, tanggal 12 Mei 2019.

Daftar online dan rincian biaya :👇
http://bit.ly/formdaftarpondokbaron
http://bit.ly/biayapondok

Informasi lengkap dapat chat via WA di :
http://bit.ly/waponpesbaron
.
#smart #smartwithislam #islam #remaja #pemuda #sekolah #pelajar #santri #siswa #siswi #alihsanbaron #baronbogor
  • 😇 Muslim itu MAGER (Makin Greget)✊ Umat Islam itu rajin. Karena Allah memerintahkan kita untuk segera nyelesain kerjaan (duniawi maupun ibadah).
    .
    "Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain,"
    (TQS. Al Insyirah :7)
    .
    Kalau udah selesai, lanjut lagi ke aktifitas berikutnya dengan sungguh².
    .
    So, yang masih suka males gerak karena liburan dan banyak waktu luang, ayooo semangat ....💪😤
    .
    Jadikan Hidupmu Makin Greget....😇 .
    Alhamdulillah wa syukurillah jum'at tanggal 19 April 2019, kami dapat menjalankan kegiatan keren yang ada di tengah-tengah kota Bogor, acranya remaja dan pemuda-pemuda luar biasa calon orang-orang hebat
    acaranya khusus akhwat ya sobat 😉😉😉
    .
    --------
    KUOTA PENDAFTARAN
    SMP BINA INSAN MANDIRI ( Ponpes Baron ) Bogor GELOMBANG 3
    TERSEDIA UNTUK 15 SANTRI ! 📆 Waktu pendaftaran: 📆
    👉 Pendaftaran Gel 3 dibuka mulai tanggal 01 Maret 2019 sd 11 Mei 2019 👉 Tes siswa/wi dan Wawancara orang tua Ahad, tanggal 12 Mei 2019.

    Daftar online dan rincian biaya :👇
    http://bit.ly/formdaftarpondokbaron
    http://bit.ly/biayapondok

    Informasi lengkap dapat chat via WA di :
    http://bit.ly/waponpesbaron
    .
    #smart #smartwithislam #islam #remaja #pemuda #sekolah #pelajar #santri #siswa #siswi #alihsanbaron #baronbogor
  • 5 0 27 minutes ago
  • "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN"

Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda 
Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic.

Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR.

Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.
Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat!
======================================================
GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri... #regrann 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person :
️FREE KONSULTASI

Whatsapp ; 081336871990
  • "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN"

    Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
    Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda
    Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic.

    Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR.

    Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.
    Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat!
    ======================================================
    GRATIS KONSULTASI
    Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri... #regrann 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person :
    ️FREE KONSULTASI

    Whatsapp ; 081336871990
  • 7 4 33 minutes ago
  • Simpelnya begini, 
PayTren itu adalah peluang usaha yang bisa kita jalanin di smartphone kita sendiri, tidak terikat waktu dan tempat.

Fungsi aplikasi ini sendiri sebagai penghemat pengeluaran dan penambah penghasilan bagi yang bergabung sebagai mitra bisnis bersama PayTren.

Kalo kita pakai PayTren, kita tidak perlu jauh jauh antri untuk datang ke counter dan untuk bayar segala macem, cukup klik dan tap semua masalah teratasi hanya dengan satu aplikasi.

Belum lagi ditambah dengan komisi yang kita dapatkan jika ada calon mitra baru, cashback di setiap transaksi, dan bonus bonus lainnya 🤩

Jadi tunggu apalagi?
Makin mantap dan tenang berbisnis dengan PayTren, jangan tunda-tunda lagi buat jadi bagian komunitas PayTreners di seluruh Indonesia. Jangan khawatir juga, insyaallah Komunitas ini positif dan siap membantu 🤟

Info pendaftaran & bimbingan Aktivasi bisnis Syari'ah Ust. Yusuf Mansur hubungi :

Mentor PayTren Anda
📲 WA : #087832692712
.
Sukses bisnisnya berkah hidupnya...
happyPayTren 😍😍😍
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
.
.
.
#anakshalihah #anaksholeh #shalawat #nisasabyan  #suamiistribahagia #ukhtifillah #khasindonesia #alamindonesia #yogyakarta #demak #walisongo  #islamituindah #sctv #inboxsctv #anakhits #anakpesantren #mahasiswa #pelajar #anakshalihah #muslimahcantik - #regrann
  • Simpelnya begini,
    PayTren itu adalah peluang usaha yang bisa kita jalanin di smartphone kita sendiri, tidak terikat waktu dan tempat.

    Fungsi aplikasi ini sendiri sebagai penghemat pengeluaran dan penambah penghasilan bagi yang bergabung sebagai mitra bisnis bersama PayTren.

    Kalo kita pakai PayTren, kita tidak perlu jauh jauh antri untuk datang ke counter dan untuk bayar segala macem, cukup klik dan tap semua masalah teratasi hanya dengan satu aplikasi.

    Belum lagi ditambah dengan komisi yang kita dapatkan jika ada calon mitra baru, cashback di setiap transaksi, dan bonus bonus lainnya 🤩

    Jadi tunggu apalagi?
    Makin mantap dan tenang berbisnis dengan PayTren, jangan tunda-tunda lagi buat jadi bagian komunitas PayTreners di seluruh Indonesia. Jangan khawatir juga, insyaallah Komunitas ini positif dan siap membantu 🤟

    Info pendaftaran & bimbingan Aktivasi bisnis Syari'ah Ust. Yusuf Mansur hubungi :

    Mentor PayTren Anda
    📲 WA : #087832692712
    .
    Sukses bisnisnya berkah hidupnya...
    happyPayTren 😍😍😍
    .
    Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
    .
    .
    .
    #anakshalihah #anaksholeh #shalawat #nisasabyan #suamiistribahagia #ukhtifillah #khasindonesia #alamindonesia #yogyakarta #demak #walisongo #islamituindah #sctv #inboxsctv #anakhits #anakpesantren #mahasiswa #pelajar #anakshalihah #muslimahcantik - #regrann
  • 7 0 37 minutes ago