#perawatan Instagram Photos & Videos

perawatan - 1.1m posts

Top Posts

  • Stigma "nggak cowok banget" terkadang masih melekat pada cowok-cowok yang suka melakukan perawatan dirinya, seperti skincare misalnya.

Menurut Adhisty Zara atau yang kita kenal dengan sebutan Zara JKT48, cowok yang pakai skincare dan peduli akan kesehatan tubuhnya adalah hal yang baik, lho, bro!
.
Ketika Zara main ke kantor HAI pada Senin (24/6), Zara pun curhat terkait opininya terhadap cowok-cowok yang suka merawat kulit dan juga tubuhnya.
.
"Ya bagus, lah, berarti dia peduli sama dirinya sendiri sebelum dia peduli sama orang lain," paparnya.
.
"Emang harus peduli sama kulit kita, badan kita, ya jaga kesehatan, lah," lanjutnya.

Namun menurut Zara, perawatan tubuh yang dilakukan cowok juga nggak boleh terlalu berlebihan. "Yaudah, mereka mah cukup cuci muka pake sabun, itu aja palingan kok."
.
.
#beritahariini
#marimembaca
#zarajkt48
#film
#aktor
#cowok
#perawatan
#haionline
#youngnloud
#gridnetwork
  • Stigma "nggak cowok banget" terkadang masih melekat pada cowok-cowok yang suka melakukan perawatan dirinya, seperti skincare misalnya.

    Menurut Adhisty Zara atau yang kita kenal dengan sebutan Zara JKT48, cowok yang pakai skincare dan peduli akan kesehatan tubuhnya adalah hal yang baik, lho, bro!
    .
    Ketika Zara main ke kantor HAI pada Senin (24/6), Zara pun curhat terkait opininya terhadap cowok-cowok yang suka merawat kulit dan juga tubuhnya.
    .
    "Ya bagus, lah, berarti dia peduli sama dirinya sendiri sebelum dia peduli sama orang lain," paparnya.
    .
    "Emang harus peduli sama kulit kita, badan kita, ya jaga kesehatan, lah," lanjutnya.

    Namun menurut Zara, perawatan tubuh yang dilakukan cowok juga nggak boleh terlalu berlebihan. "Yaudah, mereka mah cukup cuci muka pake sabun, itu aja palingan kok."
    .
    .
    #beritahariini
    #marimembaca
    #zarajkt48
    #film
    #aktor
    #cowok
    #perawatan
    #haionline
    #youngnloud
    #gridnetwork
  • 3,607 94 25 June, 2019
  • Hampir semua perempuan memiliki cushion unggulan untuk melengkapi makeupnya. Beragamnya cushion membuat banyak perempuan bingung untuk memilihnya.

Tapi, jika kamu ingin mendapatkan hasil yang kompeleksi kulit bersinar, Sulwhasoo Brightening Cushion bisa menjadi pilihan yang tepat.

Formula dari Brightening Cushion ini sudah dirancang untuk memberikan efek cerah secara instan yang bisa membuat kulit terbebas dari kusam.

Terdiri dari white ginseng polysaccharide extractand hite Lilium Longiflorum flower extract juga dapat menambah glowing pada kulit tanpa meninggalkan rasa lengket yang membuat kita nyaman menggunakannya.

#kamuharustau #indozonebeauty
➖➖➖
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋
➖➖➖
#wajah #perawatan
#cushion #glowing
#beauty
  • Hampir semua perempuan memiliki cushion unggulan untuk melengkapi makeupnya. Beragamnya cushion membuat banyak perempuan bingung untuk memilihnya.

    Tapi, jika kamu ingin mendapatkan hasil yang kompeleksi kulit bersinar, Sulwhasoo Brightening Cushion bisa menjadi pilihan yang tepat.

    Formula dari Brightening Cushion ini sudah dirancang untuk memberikan efek cerah secara instan yang bisa membuat kulit terbebas dari kusam.

    Terdiri dari white ginseng polysaccharide extractand hite Lilium Longiflorum flower extract juga dapat menambah glowing pada kulit tanpa meninggalkan rasa lengket yang membuat kita nyaman menggunakannya.

    #kamuharustau #indozonebeauty
    ➖➖➖
    Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋
    ➖➖➖
    #wajah #perawatan
    #cushion #glowing
    #beauty
  • 1,195 7 13 August, 2019
  • Ternyata susu yang sering diminum oleh anak-anak ini juga bermanfaat untuk orang dewasa loh, khususnya perempuan. Karena dengan campuran sedikit air jeruk nipis saja, susu dancow ini bisa membantu untuk perawatan wajah kamu.
.
Menggunakan masker susu dancow dan jeruk nipis, ternyata dapat membantu perempuan untuk mendapatkan berbagai manfaat, yaitu : Mencerahkan kulit wajah, Menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit, mengencangkan dan mengatasi kulit berminyak.
.
Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.
.
Bahan:
.
• 5sdm susu dancow bubuk putih
• 1� cup air
• 1 buah jeruk nipis
• Handuk kecil
.
Cara Pembuatan:
.
• Potong jeruk nipis menjadi dua bagian dan peras.
• Campur perasan jeruk nipis tersebut dengan 5 sendok makan susu dancow bubuk.
• Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil diaduk rata. Tapi, jangan sampai terlalu encer, ya!
.
Cara Pengaplikasian:
.
• Rendam handuk kecil dengan air hangat
• Bersihkan muka terlebih dahulu dengan handuk hangat kecil tersebut agar pori-pori wajah terbuka.
• Oleskan masker susu dan jeruk nipis pada wajah secara merata.
• Diamkan selama 10 menit.
• Lalu bilas wajah dengan air hangat hingga bersih.
• Gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal.
.
Nah, itulah dia cara untuk membuat wajah cantik secara alami dengan menggunakan susu dancow dan jeruk nipis. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.
.
"SEMOGA BERMANFAAT" 😊🙏
🗣 Comment Dan Tag Teman/ Pasangan Kalian !...
🎬 UPDATE SETIAP HARI !
📣 INFORMASI KESEHATAN
📝 Tulis Pendapat Kamu Di Kolom Komentar
===============================================
ᖴOᒪᒪOᗯ ᖴOᖇ ᗰOᖇℇ 👇
👉🏻@gosehat_ 👈🏻
👉🏻@gosehat_ 👈🏻
Dan SHARE ke teman/pasangan kalian 👌
===============================================
Follow For Account Partner
👉🏻@kutipandokter 👈🏻
.
#wanita #cewek #pria #masker #perawatan #cantik
  • Ternyata susu yang sering diminum oleh anak-anak ini juga bermanfaat untuk orang dewasa loh, khususnya perempuan. Karena dengan campuran sedikit air jeruk nipis saja, susu dancow ini bisa membantu untuk perawatan wajah kamu.
    .
    Menggunakan masker susu dancow dan jeruk nipis, ternyata dapat membantu perempuan untuk mendapatkan berbagai manfaat, yaitu : Mencerahkan kulit wajah, Menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit, mengencangkan dan mengatasi kulit berminyak.
    .
    Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.
    .
    Bahan:
    .
    • 5sdm susu dancow bubuk putih
    • 1� cup air
    • 1 buah jeruk nipis
    • Handuk kecil
    .
    Cara Pembuatan:
    .
    • Potong jeruk nipis menjadi dua bagian dan peras.
    • Campur perasan jeruk nipis tersebut dengan 5 sendok makan susu dancow bubuk.
    • Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil diaduk rata. Tapi, jangan sampai terlalu encer, ya!
    .
    Cara Pengaplikasian:
    .
    • Rendam handuk kecil dengan air hangat
    • Bersihkan muka terlebih dahulu dengan handuk hangat kecil tersebut agar pori-pori wajah terbuka.
    • Oleskan masker susu dan jeruk nipis pada wajah secara merata.
    • Diamkan selama 10 menit.
    • Lalu bilas wajah dengan air hangat hingga bersih.
    • Gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal.
    .
    Nah, itulah dia cara untuk membuat wajah cantik secara alami dengan menggunakan susu dancow dan jeruk nipis. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.
    .
    "SEMOGA BERMANFAAT" 😊🙏
    🗣 Comment Dan Tag Teman/ Pasangan Kalian !...
    🎬 UPDATE SETIAP HARI !
    📣 INFORMASI KESEHATAN
    📝 Tulis Pendapat Kamu Di Kolom Komentar
    ===============================================
    ᖴOᒪᒪOᗯ ᖴOᖇ ᗰOᖇℇ 👇
    👉🏻@gosehat_ 👈🏻
    👉🏻@gosehat_ 👈🏻
    Dan SHARE ke teman/pasangan kalian 👌
    ===============================================
    Follow For Account Partner
    👉🏻@kutipandokter 👈🏻
    .
    #wanita #cewek #pria #masker #perawatan #cantik
  • 1,359 12 4 June, 2019
  • Menjaga penampilan memang penting dilakukan setiap orang. Sehingga berbagai perawatanpun dilakukan agar penampilan tetap sempurna.

Namun, hal yang sering terjadi ialah masih banyak diantara kita yang menggunakan produk kecantikan yang tak sesuai dengan jenis kulit.

Nah, berikut ini beberapa produk dan kebiasaan yang banyak dipercayai orang dapat membuat kulit wajah lebih sehat, padahal nyatanya tidak. Simak yuk guys!

1. Mengepang rambut secara ketat

Kebiasaan yang masih sering dilakukan ialah mengepang rambut dengan ketat. Padahal kebiasaan ini tidak baik untuk rambut, karena dapat menyebabkan kerontokan.

2. Cuka sari apel untuk wajah

Banyak  yang percaya bahwa cuka sari apel baik untuk wajah. Tapi, hal ini salah besar, karena cuka apel dapat merusak lapisan kulit.

3. Menggosok wajah terlalu keras

Wajah juga merupakan daerah sensitif yang tidak sembarang dalam merawatnya. Saat membersihkan wajah sebaiknya lakukan secara perlahan. Jangan sesekali kamu menggosoknya dengan kuat, karena ini akan merusak kulit wajahmu.

4. Tidak memenuhinya syarat tempat perawatan wajah

Banyaknya dokter kulit yang tidak memiliki sertifikat yang 'sah', membuat kulit wajah menjadi rusak. Tentu saja hal ini karena kita mempercayakan dokter abal-abal yang tak mengerti sama sekali tentang perawatan kulit.

Maka dari itu, pilihlah dokter kulit yang bersertifikat.

#kamuharustau #indozonebeauty
➖➖➖
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋
➖➖➖
#perawatan #penampilan #face #hair #rontok
  • Menjaga penampilan memang penting dilakukan setiap orang. Sehingga berbagai perawatanpun dilakukan agar penampilan tetap sempurna.

    Namun, hal yang sering terjadi ialah masih banyak diantara kita yang menggunakan produk kecantikan yang tak sesuai dengan jenis kulit.

    Nah, berikut ini beberapa produk dan kebiasaan yang banyak dipercayai orang dapat membuat kulit wajah lebih sehat, padahal nyatanya tidak. Simak yuk guys!

    1. Mengepang rambut secara ketat

    Kebiasaan yang masih sering dilakukan ialah mengepang rambut dengan ketat. Padahal kebiasaan ini tidak baik untuk rambut, karena dapat menyebabkan kerontokan.

    2. Cuka sari apel untuk wajah

    Banyak yang percaya bahwa cuka sari apel baik untuk wajah. Tapi, hal ini salah besar, karena cuka apel dapat merusak lapisan kulit.

    3. Menggosok wajah terlalu keras

    Wajah juga merupakan daerah sensitif yang tidak sembarang dalam merawatnya. Saat membersihkan wajah sebaiknya lakukan secara perlahan. Jangan sesekali kamu menggosoknya dengan kuat, karena ini akan merusak kulit wajahmu.

    4. Tidak memenuhinya syarat tempat perawatan wajah

    Banyaknya dokter kulit yang tidak memiliki sertifikat yang 'sah', membuat kulit wajah menjadi rusak. Tentu saja hal ini karena kita mempercayakan dokter abal-abal yang tak mengerti sama sekali tentang perawatan kulit.

    Maka dari itu, pilihlah dokter kulit yang bersertifikat.

    #kamuharustau #indozonebeauty
    ➖➖➖
    Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋
    ➖➖➖
    #perawatan #penampilan #face #hair #rontok
  • 2,469 81 9 July, 2019

Latest Instagram Posts

  • Mevrouw Beauty Water

BPOM NA18151203409

Mevrouw Beauty Water Bwrguna untuk menyegarkan kulit wajah. Kandungan moisturizer mencegah kekeringan kulit. Diperkaya dengan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit.

KOMPOSISI :

Aqua, Sodium PCA, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Aloe Barbadensis Extract,Phenoxyethanol, dan Collagen.

CARA PEMAKAIAN :

Semprotkan padah wajah kapanpun anda menginginkan kesegaran pada wajah anda. semprotkan dengan jarak kurang lebih 10 cm. Dapat digunakan sebelum pemakain cream atau sebelum tidur.

Kemasan 60 ml .

#mitraunggulazariamaju #skinncarerutin #perawatan kulit
#MeVrouwhiteningseries #pemutihwajahmevrouw #pencerahwajahmevrouw #pemutihkulitmevrouw #pencerahkulitmevrouw

ID==MEIRIN17L23
  • Mevrouw Beauty Water

    BPOM NA18151203409

    Mevrouw Beauty Water Bwrguna untuk menyegarkan kulit wajah. Kandungan moisturizer mencegah kekeringan kulit. Diperkaya dengan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit.

    KOMPOSISI :

    Aqua, Sodium PCA, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Aloe Barbadensis Extract,Phenoxyethanol, dan Collagen.

    CARA PEMAKAIAN :

    Semprotkan padah wajah kapanpun anda menginginkan kesegaran pada wajah anda. semprotkan dengan jarak kurang lebih 10 cm. Dapat digunakan sebelum pemakain cream atau sebelum tidur.

    Kemasan 60 ml .

    #mitraunggulazariamaju #skinncarerutin #perawatan kulit
    #MeVrouwhiteningseries #pemutihwajahmevrouw #pencerahwajahmevrouw #pemutihkulitmevrouw #pencerahkulitmevrouw

    ID==MEIRIN17L23
  • 1 0 35 minutes ago
  • Tips Perawatan Kulit Kering dengan SR12 Herbal
1. Cucilah wajah sehari 2× dengan honey soap, karena madu dapat menjaga kelembaban kulitmu

2. Oleskan serum yg tepat sesuai kebutuhanmu ❤ Revitalizing  Untuk problem pori" besar, mata panda, meregenerasi sel, mengencangkan. ❤ Brightening Serum  Untuk mencerahkan dan bantu masalah flek hitam ❤ Gold Serum  Anti Aging ❤ Krasny Serum  Cocok untuk tipe rentan berjerawat, kulit kering, dapat mencerahkan dan kaya akan antioksidan

3. Gunakan krasny  cream untuk daily cream 
Krasny mengandung vit.C , vit.B3, vit.A, Ekstrak lidah buaya dan diperkaya dengan minyak biji buah markisa dapat menjaga kelembaban kulit, membuat kulit lebih cerah, serta sebagai anti aging yg membuat kulit elastis dan awet muda.

4. Selalu gunakan vco untuk mengatasi jika iritasi terjadi pada kulitmu, karena kulit kering lebih sensitif dan mudah iritasi.

5. Rutinlah menggunakan milk kefir mask min. Sehari 1×, karena masker kefir ini mengandung susu sapi yg mampu mengatasi masalah kulit kering serta dilengkapi dengan madu dan vco yg dapat menjaga kelembaban kulit 😊

#perawatan kulit kering
  • Tips Perawatan Kulit Kering dengan SR12 Herbal
    1. Cucilah wajah sehari 2× dengan honey soap, karena madu dapat menjaga kelembaban kulitmu

    2. Oleskan serum yg tepat sesuai kebutuhanmu ❤ Revitalizing Untuk problem pori" besar, mata panda, meregenerasi sel, mengencangkan. ❤ Brightening Serum Untuk mencerahkan dan bantu masalah flek hitam ❤ Gold Serum Anti Aging ❤ Krasny Serum Cocok untuk tipe rentan berjerawat, kulit kering, dapat mencerahkan dan kaya akan antioksidan

    3. Gunakan krasny cream untuk daily cream
    Krasny mengandung vit.C , vit.B3, vit.A, Ekstrak lidah buaya dan diperkaya dengan minyak biji buah markisa dapat menjaga kelembaban kulit, membuat kulit lebih cerah, serta sebagai anti aging yg membuat kulit elastis dan awet muda.

    4. Selalu gunakan vco untuk mengatasi jika iritasi terjadi pada kulitmu, karena kulit kering lebih sensitif dan mudah iritasi.

    5. Rutinlah menggunakan milk kefir mask min. Sehari 1×, karena masker kefir ini mengandung susu sapi yg mampu mengatasi masalah kulit kering serta dilengkapi dengan madu dan vco yg dapat menjaga kelembaban kulit 😊

    #perawatan kulit kering
  • 0 0 3 hours ago
  • IZINKAN AKU UNTUK MERAWAT DAN MEMILIKI MALAIKAT KECIL-MU TUHAN

Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu...
Kehabisan cara yang harus di coba..
Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda..
Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma???
Bunda,, jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja.. Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya..
Karena ketika buah hati hadir dalam keluarga kecil kita, itu juga akan membutuhkan kesabaran bunda, keyakinan bunda, dan semangat bunda agar dia bisa tumbuh menjadi kebanggan bunda dan keluarga.. Jangan menutup diri pada setiap kesempatan yang ada dihadapan bunda.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini semua sudah Tuhan atur sebaik-baiknya...
Ketika bunda membaca tulisan ini mungkin ini salah satu jalan Tuhan untuk memberi kita kesempatan kembali mencoba.. berusaha dan berdo'a sampai Tuhan yakin usaha keras bunda, keyakinan bunda dan kesabaran bunda, bunda pantas menerima kepercayaan atas kehadiran buah hati dalam keluarga kecil bunda... Aamiin.
Pelayanan Konsultasi Gratis
➡ Whatsapp: 081901829916.
  • IZINKAN AKU UNTUK MERAWAT DAN MEMILIKI MALAIKAT KECIL-MU TUHAN

    Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu...
    Kehabisan cara yang harus di coba..
    Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda..
    Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma???
    Bunda,, jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja.. Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya..
    Karena ketika buah hati hadir dalam keluarga kecil kita, itu juga akan membutuhkan kesabaran bunda, keyakinan bunda, dan semangat bunda agar dia bisa tumbuh menjadi kebanggan bunda dan keluarga.. Jangan menutup diri pada setiap kesempatan yang ada dihadapan bunda.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini semua sudah Tuhan atur sebaik-baiknya...
    Ketika bunda membaca tulisan ini mungkin ini salah satu jalan Tuhan untuk memberi kita kesempatan kembali mencoba.. berusaha dan berdo'a sampai Tuhan yakin usaha keras bunda, keyakinan bunda dan kesabaran bunda, bunda pantas menerima kepercayaan atas kehadiran buah hati dalam keluarga kecil bunda... Aamiin.
    Pelayanan Konsultasi Gratis
    ➡ Whatsapp: 081901829916.
  • 0 1 3 hours ago
  • Jelly Diamond Glow Helwa Beautycare
.
Terobosan terbaru dari helwa beautycare dengan ekstra 1000 kandungan buah dengan bahan aktif yang akan kamu padukan dengan krim malam helwa beautycare..
.
Jelly Diamond Glow berfungsi :
- Pengeluaran terbaru dari helwa beautycare dengan extra 1000 kandungan buah
- Pemutih Pelicin Glowingg, ini hasilnya mutihin dan kinclong banget hasilnyaKarena whiteningnya ekstract bagus banget buat yang pengen kinclong .
Kandungan Jelly Diamond Glow :Kojic magic. Alpha Arbutin,Hyaluronic 2 Collagen,Vit A Derrivate,Plasma Agent,Water Ionic, G.A.S 100 dan ekstra seribu kandungan buah Aman ya Dear..
.
Ibu hamil dan ibu menyusui bisa pake aman untuk jangka panjang 
Cara Pemakaian :Gunakan jelly diamond glow lalu gunakan krim malam kamu untuk hasil yang fantastis 
Buruan di order yuk..Mumpung stok lagi banyak saat ini Jangan keabisan lagi.. Jelly ini aman ibu hamil dan jangka panjang ya dear..Isinya Alpha Arbutin buat bahan aktifnya .. . .
.
#helwabeautycare #jellydiamond #jellyglow #beautycare #jellyhelwabeautycare #alphaarbutin #glowing #creamfarmasi #perawatan #kecantikan #pemutihaman #nomercury #mood #hitz #explore #trustedolshop#helwabeautycarejogja
  • Jelly Diamond Glow Helwa Beautycare
    .
    Terobosan terbaru dari helwa beautycare dengan ekstra 1000 kandungan buah dengan bahan aktif yang akan kamu padukan dengan krim malam helwa beautycare..
    .
    Jelly Diamond Glow berfungsi :
    - Pengeluaran terbaru dari helwa beautycare dengan extra 1000 kandungan buah
    - Pemutih Pelicin Glowingg, ini hasilnya mutihin dan kinclong banget hasilnyaKarena whiteningnya ekstract bagus banget buat yang pengen kinclong .
    Kandungan Jelly Diamond Glow :Kojic magic. Alpha Arbutin,Hyaluronic 2 Collagen,Vit A Derrivate,Plasma Agent,Water Ionic, G.A.S 100 dan ekstra seribu kandungan buah Aman ya Dear..
    .
    Ibu hamil dan ibu menyusui bisa pake aman untuk jangka panjang
    Cara Pemakaian :Gunakan jelly diamond glow lalu gunakan krim malam kamu untuk hasil yang fantastis
    Buruan di order yuk..Mumpung stok lagi banyak saat ini Jangan keabisan lagi.. Jelly ini aman ibu hamil dan jangka panjang ya dear..Isinya Alpha Arbutin buat bahan aktifnya .. . .
    .
    #helwabeautycare #jellydiamond #jellyglow #beautycare #jellyhelwabeautycare #alphaarbutin #glowing #creamfarmasi #perawatan #kecantikan #pemutihaman #nomercury #mood #hitz #explore #trustedolshop #helwabeautycarejogja
  • 0 0 3 hours ago
  • Jelly Diamond Glow Helwa Beautycare
.
Terobosan terbaru dari helwa beautycare dengan ekstra 1000 kandungan buah dengan bahan aktif yang akan kamu padukan dengan krim malam helwa beautycare..
.
Jelly Diamond Glow berfungsi :
- Pengeluaran terbaru dari helwa beautycare dengan extra 1000 kandungan buah
- Pemutih Pelicin Glowingg, ini hasilnya mutihin dan kinclong banget hasilnyaKarena whiteningnya ekstract bagus banget buat yang pengen kinclong .
Kandungan Jelly Diamond Glow :Kojic magic. Alpha Arbutin,Hyaluronic 2 Collagen,Vit A Derrivate,Plasma Agent,Water Ionic, G.A.S 100 dan ekstra seribu kandungan buah Aman ya Dear..
.
Ibu hamil dan ibu menyusui bisa pake aman untuk jangka panjang 
Cara Pemakaian :Gunakan jelly diamond glow lalu gunakan krim malam kamu untuk hasil yang fantastis 
Buruan di order yuk..Mumpung stok lagi banyak saat ini Jangan keabisan lagi.. Jelly ini aman ibu hamil dan jangka panjang ya dear..Isinya Alpha Arbutin buat bahan aktifnya .. . .
.
#helwabeautycare #jellydiamond #jellyglow #beautycare #jellyhelwabeautycare #alphaarbutin #glowing #creamfarmasi #perawatan #kecantikan #pemutihaman #nomercury #mood #hitz #explore #trustedolshop#helwabeautycarejogja
  • Jelly Diamond Glow Helwa Beautycare
    .
    Terobosan terbaru dari helwa beautycare dengan ekstra 1000 kandungan buah dengan bahan aktif yang akan kamu padukan dengan krim malam helwa beautycare..
    .
    Jelly Diamond Glow berfungsi :
    - Pengeluaran terbaru dari helwa beautycare dengan extra 1000 kandungan buah
    - Pemutih Pelicin Glowingg, ini hasilnya mutihin dan kinclong banget hasilnyaKarena whiteningnya ekstract bagus banget buat yang pengen kinclong .
    Kandungan Jelly Diamond Glow :Kojic magic. Alpha Arbutin,Hyaluronic 2 Collagen,Vit A Derrivate,Plasma Agent,Water Ionic, G.A.S 100 dan ekstra seribu kandungan buah Aman ya Dear..
    .
    Ibu hamil dan ibu menyusui bisa pake aman untuk jangka panjang
    Cara Pemakaian :Gunakan jelly diamond glow lalu gunakan krim malam kamu untuk hasil yang fantastis
    Buruan di order yuk..Mumpung stok lagi banyak saat ini Jangan keabisan lagi.. Jelly ini aman ibu hamil dan jangka panjang ya dear..Isinya Alpha Arbutin buat bahan aktifnya .. . .
    .
    #helwabeautycare #jellydiamond #jellyglow #beautycare #jellyhelwabeautycare #alphaarbutin #glowing #creamfarmasi #perawatan #kecantikan #pemutihaman #nomercury #mood #hitz #explore #trustedolshop #helwabeautycarejogja
  • 0 0 3 hours ago
  • New Arrival Dear..
Silahkan lihat Koleksi2 terbaru dr "JOYFULLY WHOLESALER (J'SHOP) di Fb n ig 
Buruaan yuk cuzzz sebelum kehabisaaaaan.. ORIGINAL IMPORT Brand Clothing (USA, New Zealand, Hongkong, China, Korea, Thailand, Malaysia, dll) 
#Kosmetik #Perawatan Wajah+Tubuh+Rambut #Dress #Jacket #Cardigan #Pants #Tops #Coat #Skirt #Jumpsuit #

Supplier Tangan Pertama
100% Import (Import lgsg dr Luar Negri)
High+Premium Quality (Real pict)

Info & pemesanan: WA 087836035888
Reseller welcome..
Happy shopping 😘😘😘
  • New Arrival Dear..
    Silahkan lihat Koleksi2 terbaru dr "JOYFULLY WHOLESALER (J'SHOP) di Fb n ig
    Buruaan yuk cuzzz sebelum kehabisaaaaan.. ORIGINAL IMPORT Brand Clothing (USA, New Zealand, Hongkong, China, Korea, Thailand, Malaysia, dll)
    #Kosmetik #Perawatan Wajah+Tubuh+Rambut #Dress #Jacket #Cardigan #Pants #Tops #Coat #Skirt #Jumpsuit #

    Supplier Tangan Pertama
    100% Import (Import lgsg dr Luar Negri)
    High+Premium Quality (Real pict)

    Info & pemesanan: WA 087836035888
    Reseller welcome..
    Happy shopping 😘😘😘
  • 1 0 3 hours ago
  • She - Batuk dan sakit tenggorokan menjadi salah satu permasalahan yang kerap diderita banyak orang.

Untuk mengatasinya, selain minum obat, kamu bisa mencoba menggunakan bahan alami.

Dikutip dari finelivingadvice, caranya dengan mash atau lumatkan pisang dan tambahkan 2 bahan berikut ini guna menghilangkan batuk kronis dan sakit tenggorokan.

Bahan yang dibutuhkan:
- 2 gelas air mendidih
- 2 pisang sedang (dengan bintik hitam)
- 2 sdm madu

Langkah membuatnya:
- Pertama, kupas pisang dan tiriskan mereka dengan garpu. - Kemudian masukkan pisang ke dalam mangkuk dengan air mendidih. Biarkan selama sekitar setengah jam. - Bila adonan sudah dingin, tambahkan madu. - Penting untuk menambahkan madu terakhir, karena jika kamu mencampurnya dengan air matang, maka akan kehilangan khasiat penyembuhannya.

Cara mengkonsumsinya;

Konsumsilah setengah cangkir minuman tersebut, selama empat kali sehari.

Ulangi prosedur selama seminggu, dan kamu akan mulai merasakan khasiatnya setelah 2-3 hari.

Berkat khasiat madu dan pisang, kamu bisa menyingkirkan sakit tenggorokan dan sakit tenggorokan, batuk bahkan sakit perut.

#obatbatuk #batuk #informasi #kesehatan #perawatan #indonesia #hutri74 #indonesiamerdeka #lfl💛 #lfl #likeforfollow #like4likes #instalike #likeme #likelike #likeforlikeback #liker
  • She - Batuk dan sakit tenggorokan menjadi salah satu permasalahan yang kerap diderita banyak orang.

    Untuk mengatasinya, selain minum obat, kamu bisa mencoba menggunakan bahan alami.

    Dikutip dari finelivingadvice, caranya dengan mash atau lumatkan pisang dan tambahkan 2 bahan berikut ini guna menghilangkan batuk kronis dan sakit tenggorokan.

    Bahan yang dibutuhkan:
    - 2 gelas air mendidih
    - 2 pisang sedang (dengan bintik hitam)
    - 2 sdm madu

    Langkah membuatnya:
    - Pertama, kupas pisang dan tiriskan mereka dengan garpu. - Kemudian masukkan pisang ke dalam mangkuk dengan air mendidih. Biarkan selama sekitar setengah jam. - Bila adonan sudah dingin, tambahkan madu. - Penting untuk menambahkan madu terakhir, karena jika kamu mencampurnya dengan air matang, maka akan kehilangan khasiat penyembuhannya.

    Cara mengkonsumsinya;

    Konsumsilah setengah cangkir minuman tersebut, selama empat kali sehari.

    Ulangi prosedur selama seminggu, dan kamu akan mulai merasakan khasiatnya setelah 2-3 hari.

    Berkat khasiat madu dan pisang, kamu bisa menyingkirkan sakit tenggorokan dan sakit tenggorokan, batuk bahkan sakit perut.

    #obatbatuk #batuk #informasi #kesehatan #perawatan #indonesia #hutri74 #indonesiamerdeka #lfl 💛 #lfl #likeforfollow #like4likes #instalike #likeme #likelike #likeforlikeback #liker
  • 22 0 4 hours ago
  • Cantiknya meni pedi polish di studio kami😊😘😘😘
  • Cantiknya meni pedi polish di studio kami😊😘😘😘
  • 10 1 4 hours ago
  • Kulit kering dan dehidrasi sering kali disamakan, padahal  hal tersebut tentu saja berbeda. Sehingga penanganannya juga berbeda.

Kulit kering terjadi akibat kurangnya produksi minyak atau sebum. Faktor penyebab terjadinya kulit kering karena adanya perubahan cuaca, atau penggunaan produk perawatan kecantikan yang tidak cocok.

Sedangkan kulit dehidrasi dapat kamu ketahui dengan cara mencubit kulit. Jika terlihat garis-garis halus atau kerutan, itu tandanya kulit kamu dehidrasi.

Kulit dehidrasi bisa dialami oleh semua jenis kulit, baik itu kulit berminyak hingga kulit normal juga bisa mengalami masalah dehidrasi.

Untuk perawatannya sendiri, kulit kering membutuhkan produk perawatan kecantikan berbahan dasar minyak dan menghindari produk dengan kandungan alkohol.

Sedangkan kulit dehidrasi membutuhkan produk perawatan berbahan dasar air dan pelembab yang mengandung asam hialuronat.

Tapi, kulit dehidrasi juga membutuhkan perawatan dari  dalam, seperti mengubah pola hidup yang sehat serta kurangi minuman dengan kandungan kafein.

#kamuharustau #indozonebeauty
➖➖➖
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋
➖➖➖
#dehidrasi #kering
#berminyak #kulit
#perawatan
  • Kulit kering dan dehidrasi sering kali disamakan, padahal hal tersebut tentu saja berbeda. Sehingga penanganannya juga berbeda.

    Kulit kering terjadi akibat kurangnya produksi minyak atau sebum. Faktor penyebab terjadinya kulit kering karena adanya perubahan cuaca, atau penggunaan produk perawatan kecantikan yang tidak cocok.

    Sedangkan kulit dehidrasi dapat kamu ketahui dengan cara mencubit kulit. Jika terlihat garis-garis halus atau kerutan, itu tandanya kulit kamu dehidrasi.

    Kulit dehidrasi bisa dialami oleh semua jenis kulit, baik itu kulit berminyak hingga kulit normal juga bisa mengalami masalah dehidrasi.

    Untuk perawatannya sendiri, kulit kering membutuhkan produk perawatan kecantikan berbahan dasar minyak dan menghindari produk dengan kandungan alkohol.

    Sedangkan kulit dehidrasi membutuhkan produk perawatan berbahan dasar air dan pelembab yang mengandung asam hialuronat.

    Tapi, kulit dehidrasi juga membutuhkan perawatan dari dalam, seperti mengubah pola hidup yang sehat serta kurangi minuman dengan kandungan kafein.

    #kamuharustau #indozonebeauty
    ➖➖➖
    Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋
    ➖➖➖
    #dehidrasi #kering
    #berminyak #kulit
    #perawatan
  • 379 1 5 hours ago
  • Selamat malam semua teman-teman gimana hari perayaan Kemerdekaan Negara Kita yang ke 74 😀
. 
Don't forget to clean your face before go to bed  ya🙂
.
Trulum, satu solusi atasi semua masalah kulit :
☑️ Mata panda/ kantung matu
☑️ Jerawat nanah
☑️ Jerawat batu
☑️ Bopeng meradang, akibat jerawat
☑️ Bopeng bekas cacar
☑️ Garis halus dibawah mata
☑️ Garis-garis timbul di kening
☑️ Keriput di garis senyum
☑️ Keriput di bagian sisi mata
☑️ Flek hitam memudar
☑️ Kulit Kusam
☑️ Kulit berminyak
☑️ Kulit kering
☑️ Kulit gelap
☑️ Bruntusana
☑️ Pori-pori besar

Ayo atasi masala kulitmu dengan TRULUM. 
Perawatan kulit Asia yang cocok untuk digunakan semua jenis kulit, mu;lai dari kulit berminyak, kulit kering atau kombinasi (berminyak+kering)

Konsultasi Gratis 🤓
WA 085885245160
🖕🖕🖕🖕🖕🖕
#trulumasia #trulum #skincare #perawatan #tubuh #indah #natural #alami #quote #cantikmulus #trulumsinergy #mutiara #hati #nyaman #cantik #dengancaraku #perawatanwajahalami #wajahglowing #trulumserum #perawatanwajah
  • Selamat malam semua teman-teman gimana hari perayaan Kemerdekaan Negara Kita yang ke 74 😀
    .
    Don't forget to clean your face before go to bed ya🙂
    .
    Trulum, satu solusi atasi semua masalah kulit :
    ☑️ Mata panda/ kantung matu
    ☑️ Jerawat nanah
    ☑️ Jerawat batu
    ☑️ Bopeng meradang, akibat jerawat
    ☑️ Bopeng bekas cacar
    ☑️ Garis halus dibawah mata
    ☑️ Garis-garis timbul di kening
    ☑️ Keriput di garis senyum
    ☑️ Keriput di bagian sisi mata
    ☑️ Flek hitam memudar
    ☑️ Kulit Kusam
    ☑️ Kulit berminyak
    ☑️ Kulit kering
    ☑️ Kulit gelap
    ☑️ Bruntusana
    ☑️ Pori-pori besar

    Ayo atasi masala kulitmu dengan TRULUM.
    Perawatan kulit Asia yang cocok untuk digunakan semua jenis kulit, mu;lai dari kulit berminyak, kulit kering atau kombinasi (berminyak+kering)

    Konsultasi Gratis 🤓
    WA 085885245160
    🖕🖕🖕🖕🖕🖕
    #trulumasia #trulum #skincare #perawatan #tubuh #indah #natural #alami #quote #cantikmulus #trulumsinergy #mutiara #hati #nyaman #cantik #dengancaraku #perawatanwajahalami #wajahglowing #trulumserum #perawatanwajah
  • 6 2 5 hours ago
  • Tanya?
Perbedaan antara NCX dan ROSE V apa ya.....???? Ok... Q jelasin ya mbak2.. Dari pada penasaran... 😊😊 #NCX untuk perawatan dari luar yang secara langsung perawatannya ke bagian kewanitaan kemudian ke rahim... 😊

#ROSE V untuk perawatan dari dalam yang langsung menuju ke rahim kemudian ke area kewanitaan. 😊

#Persamaannya :
Sama" merawat organ intim kewanitaan. 
Yaitu,,,
👍menyembuhkan keputihan
👍menghilangkan bau tak sedap
👍merapatkan
👍menbuat keset, wangi
👍membantu menyembuhkan myom/kista
👍melancarkan haid ❤Perawatan NCX saja monggooo
❤Perawatan ROSE V saja juga monggooo
❤Alangkah baiknya perawatan dua"nya ✅ NCX iya... ✅ ROSE V iya.... #perawatan luar dalam.. INFO PEMESANAN
Inbox/wa082112807363
  • Tanya?
    Perbedaan antara NCX dan ROSE V apa ya.....???? Ok... Q jelasin ya mbak2.. Dari pada penasaran... 😊😊 #NCX untuk perawatan dari luar yang secara langsung perawatannya ke bagian kewanitaan kemudian ke rahim... 😊

    #ROSE V untuk perawatan dari dalam yang langsung menuju ke rahim kemudian ke area kewanitaan. 😊

    #Persamaannya :
    Sama" merawat organ intim kewanitaan.
    Yaitu,,,
    👍menyembuhkan keputihan
    👍menghilangkan bau tak sedap
    👍merapatkan
    👍menbuat keset, wangi
    👍membantu menyembuhkan myom/kista
    👍melancarkan haid ❤Perawatan NCX saja monggooo
    ❤Perawatan ROSE V saja juga monggooo
    ❤Alangkah baiknya perawatan dua"nya ✅ NCX iya... ✅ ROSE V iya.... #perawatan luar dalam.. INFO PEMESANAN
    Inbox/wa082112807363
  • 0 0 5 hours ago
  • Buat adek2 anak skolahan jgan pke macam2 yah sayang takutnya kulitmu rusak... 🤗
Pke yg alami sja yg hanya menutrisi kulitmu biar kulitmu ttp sehat dan ttp bercahaya... 💞
Yuk sini merapat denganku
Aku punya solusinya
Rawat kulit SEKARANG, JANGAN sdh PAKE CREM INI ONO baru GANTI AMOOREA minta HASIL CEPAT 
Karena YANG ALAMI pasti BUTUH PROSES ..., bukan PROTES💪 
Info order
Wa 085735277391

#anaksekolah #skincare #sabunmuka #perawatan #bisnis #olshop #bisnisanaksekolah #tambahanpenghasilan
  • Buat adek2 anak skolahan jgan pke macam2 yah sayang takutnya kulitmu rusak... 🤗
    Pke yg alami sja yg hanya menutrisi kulitmu biar kulitmu ttp sehat dan ttp bercahaya... 💞
    Yuk sini merapat denganku
    Aku punya solusinya
    Rawat kulit SEKARANG, JANGAN sdh PAKE CREM INI ONO baru GANTI AMOOREA minta HASIL CEPAT
    Karena YANG ALAMI pasti BUTUH PROSES ..., bukan PROTES💪
    Info order
    Wa 085735277391

    #anaksekolah #skincare #sabunmuka #perawatan #bisnis #olshop #bisnisanaksekolah #tambahanpenghasilan
  • 1 0 5 hours ago
  • MANFAAT K-CHLOROPHYLL CARE TRANSPARANT SOAP: 👉Menjaga dan mempertahankan kesehatan kulit.
👉Mencegah kulit menjadi kusam, layu dan keriput.
👉Menjaga kelembaban, kekenyalan dan kehalusan kulit, menstabilkan pH kulit serta membantu regenerasi sel kulit.
👉Mencegah timbulnya jerawat.
👉Dapat membunuh bakteri dan jamur.
👉Aman digunakan oleh semua umur : untuk bayi, remaja, dewasa atau bagi usia lanjut.
👉Dapat digunakan setiap hari sebagai sabun mandi yang aman untuk kulit.

Penggunaan K-Chlorophyll Care 
Transparant Soap secara rutin 
setiap hari, memberikan kesegaran 
pada kulit, meremajakan kulit, 
membuat kulit anda lebih halus, 
bersih dan cerah.

ORDER 👇👇👇
https://wa.me/886901397004/SabunChlorophyll

#sabun #kesehatan #kecantikan #perawatan #kulit #KlinkChlorophyllCare
#SehatBersihBersamaKCare
  • MANFAAT K-CHLOROPHYLL CARE TRANSPARANT SOAP: 👉Menjaga dan mempertahankan kesehatan kulit.
    👉Mencegah kulit menjadi kusam, layu dan keriput.
    👉Menjaga kelembaban, kekenyalan dan kehalusan kulit, menstabilkan pH kulit serta membantu regenerasi sel kulit.
    👉Mencegah timbulnya jerawat.
    👉Dapat membunuh bakteri dan jamur.
    👉Aman digunakan oleh semua umur : untuk bayi, remaja, dewasa atau bagi usia lanjut.
    👉Dapat digunakan setiap hari sebagai sabun mandi yang aman untuk kulit.

    Penggunaan K-Chlorophyll Care
    Transparant Soap secara rutin
    setiap hari, memberikan kesegaran
    pada kulit, meremajakan kulit,
    membuat kulit anda lebih halus,
    bersih dan cerah.

    ORDER 👇👇👇
    https://wa.me/886901397004/SabunChlorophyll

    #sabun #kesehatan #kecantikan #perawatan #kulit #KlinkChlorophyllCare
    #SehatBersihBersamaKCare
  • 0 0 6 hours ago
  • Yuk rutinkan pake masker
Sempatkan minimal 3x seminggu 
Jika kamu rutin memakai masker khasiatnya akan kamu rasakan mulai di 2 minggu pertama pemakaian masker🤩
Secara umum manfaat menggunakan masker secara teratur diantaranya:
-MENGENCANGKAN WAJAH
-MEMUDARKAN FLEK/NODA2 DIWAJAH
-MENGURANGI KERUTAN
-MENCERAHKAN WAJAH
-MENGATASI TANDA2 PENUAAN
-MENGATASI MASALAH JERAWAT
-MENGATASI MASALAH WAJAH BERMINYAK
DLL

Ingin pakai masker yang alami dan penuh khasiat? Masker Shagi donk pilihannya😎👍
#masker#maskeralami#maskercoklat#blackchacoal#maskersusu#maskeroat#greentea#sabunsusu#perawatan#bahanalami
  • Yuk rutinkan pake masker
    Sempatkan minimal 3x seminggu
    Jika kamu rutin memakai masker khasiatnya akan kamu rasakan mulai di 2 minggu pertama pemakaian masker🤩
    Secara umum manfaat menggunakan masker secara teratur diantaranya:
    -MENGENCANGKAN WAJAH
    -MEMUDARKAN FLEK/NODA2 DIWAJAH
    -MENGURANGI KERUTAN
    -MENCERAHKAN WAJAH
    -MENGATASI TANDA2 PENUAAN
    -MENGATASI MASALAH JERAWAT
    -MENGATASI MASALAH WAJAH BERMINYAK
    DLL

    Ingin pakai masker yang alami dan penuh khasiat? Masker Shagi donk pilihannya😎👍
    #masker #maskeralami #maskercoklat #blackchacoal #maskersusu #maskeroat #greentea #sabunsusu #perawatan #bahanalami
  • 1 0 6 hours ago
  • Seringkali kita mendengar dan melihat beberapa bahan aktif whitening pada skincare, tetapi banyak juga yang masih belum mengetahui dan memahami apasih manfaat dan cara kerjanya. Banyak yang mempunyai pemahaman bahwa bahan aktif whitening membahayakan, tetapi tidak untuk bahan aktif ini, karna bahan aktif whitening ini sudah dikenal sangat bersahabat dengan kulit, simak yuk penjelasannya:⁣ .

𝐂𝐡𝐫𝐨𝐦𝐚 𝐁𝐫𝐢𝐠𝐡𝐭 merupakan peptide sentesis yang mampu menghambat aktivitas tirosinase⁣ (enzim yang mengontrol jumlah pigmentasi) dengan sangat baik.⁣ Hal ini seringkali disebabkan oleh radiasi sinar UV. Oleh karna itu, Chroma Bright dapat dikatakan sebagai penghambat tirosinase terkuat.⁣
𝐆𝐥𝐮𝐭𝐚𝐭𝐡𝐢𝐨𝐧𝐞 merupakan antioksidan master yg menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit seperti flek / jerawat, mendetox racun dalam tubuh melalui urin, menetralisir bahan aktif berbahaya dlm kosmetik, menghambat produksi melanin sehingga memutihkan seluruh tubuh.⁣
𝐍𝐚𝐧𝐨 𝗪𝐡𝐢𝐭𝐞 merupakan teknologi yang memaksimalkan penyerapan bahan aktif whitening lebih optimal sehingga mampu mencerahkan 10x lipat lebih cepat⁣
⁣
𝘔𝘚 𝘎𝘓𝘖𝘞 𝘞𝘩𝘪𝘵𝘦𝘯𝘪𝘨 𝘚𝘦𝘳𝘪𝘦𝘴 mengandung Whitening Active Formula yang bersahabat dengan kulit, sehingga aman dan dapat digunakan dalam jangka panjang. Diformulasikan khusus untuk kulit kusam sehingga Nampak lebih sehat, putih dan juga glowing ❤

#msglowbeauty #MSGLOW #whiteningdaycream #whiteningseries #whiteningwajah #whiteningluminous #whiteningcream #krimwajah #perawatan  #perawatanwajah #perawatankulit. #cantikkulitku  #klinikkecantikan  #klinikperawatan #cantikalami #cantikmeronaalami  #perawatanwajahalami  #perawatanberkualitas  #krimpemutihaman  #krimwajahbpom #terjaminbpom #bpom  #berkualitas  #originalbranded  #terbukti  #pemutihwajah
  • Seringkali kita mendengar dan melihat beberapa bahan aktif whitening pada skincare, tetapi banyak juga yang masih belum mengetahui dan memahami apasih manfaat dan cara kerjanya. Banyak yang mempunyai pemahaman bahwa bahan aktif whitening membahayakan, tetapi tidak untuk bahan aktif ini, karna bahan aktif whitening ini sudah dikenal sangat bersahabat dengan kulit, simak yuk penjelasannya:⁣ .

    𝐂𝐡𝐫𝐨𝐦𝐚 𝐁𝐫𝐢𝐠𝐡𝐭 merupakan peptide sentesis yang mampu menghambat aktivitas tirosinase⁣ (enzim yang mengontrol jumlah pigmentasi) dengan sangat baik.⁣ Hal ini seringkali disebabkan oleh radiasi sinar UV. Oleh karna itu, Chroma Bright dapat dikatakan sebagai penghambat tirosinase terkuat.⁣
    𝐆𝐥𝐮𝐭𝐚𝐭𝐡𝐢𝐨𝐧𝐞 merupakan antioksidan master yg menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit seperti flek / jerawat, mendetox racun dalam tubuh melalui urin, menetralisir bahan aktif berbahaya dlm kosmetik, menghambat produksi melanin sehingga memutihkan seluruh tubuh.⁣
    𝐍𝐚𝐧𝐨 𝗪𝐡𝐢𝐭𝐞 merupakan teknologi yang memaksimalkan penyerapan bahan aktif whitening lebih optimal sehingga mampu mencerahkan 10x lipat lebih cepat⁣

    𝘔𝘚 𝘎𝘓𝘖𝘞 𝘞𝘩𝘪𝘵𝘦𝘯𝘪𝘨 𝘚𝘦𝘳𝘪𝘦𝘴 mengandung Whitening Active Formula yang bersahabat dengan kulit, sehingga aman dan dapat digunakan dalam jangka panjang. Diformulasikan khusus untuk kulit kusam sehingga Nampak lebih sehat, putih dan juga glowing ❤

    #msglowbeauty #MSGLOW #whiteningdaycream #whiteningseries #whiteningwajah #whiteningluminous #whiteningcream #krimwajah #perawatan #perawatanwajah #perawatankulit . #cantikkulitku #klinikkecantikan #klinikperawatan #cantikalami #cantikmeronaalami #perawatanwajahalami #perawatanberkualitas #krimpemutihaman #krimwajahbpom #terjaminbpom #bpom #berkualitas #originalbranded #terbukti #pemutihwajah
  • 0 0 10 hours ago