#picsart Instagram Photos & Videos

picsart - 12.3m posts

Top Posts

  • what comfort do we find in all the noise ?
  • what comfort do we find in all the noise ?
  • 3,241 25 9 hours ago
  • f r e e - s t i c k e r - s u n d a y ✨
in meiner story findet ihr heute wieder ein paar neue kostenlose sticker, die ihr euch gerne runterladen könnt und eben ist auch noch ein neues sticker pack rausgekommen, also schaut gerne auch nochmal in meinem shop vorbei💖
  • f r e e - s t i c k e r - s u n d a y ✨
    in meiner story findet ihr heute wieder ein paar neue kostenlose sticker, die ihr euch gerne runterladen könnt und eben ist auch noch ein neues sticker pack rausgekommen, also schaut gerne auch nochmal in meinem shop vorbei💖
  • 706 18 8 hours ago
  • ❤️❤️❤️
  • ❤️❤️❤️
  • 1,624 58 6 hours ago

Latest Instagram Posts

  • .
Art by @art_sense .
.
Siapa yang udah nonton Frozen 2?

Filmnya agak berat sih ya buat anak-anak karena sekarang Elsa dan Anna udah dewasa. Saya sampe salfok ama ootd dress Elsa yang Sandra banget! Itu lho yang gradasi-gradasi gitu haha, terus sepatu bootsnya Anna pasti insole nya nyaman banget dipake berpetualang lol.

Adegan favorit saya dalam film Frozen 2 adalah ketika Elsa berhasil menaklukan Nokk, itu kuda air kayak Unicorn transparan tinggal pake sayap dan jadilah Pegasus! Hehe. 
Kemudian adegan favorit yang bikin deg-degan namun lucu adalah ketika Anna dan Olaf yang becanda terus saat melewati sungai Raksasa aduh itu mau masuk ke hidung raksasa kocak banget haha.

Banyak pesan moral yang diambil, sebaiknya anak-anak kalau mau nonton harus didampingi oleh orangtua ya!

7 Kesan Menarik Setelah Menonton Film Disney Frozen 2 https://www.sandraartsense.com/2019/12/Film-Disney-Frozen-2.html

#artsense #coretanmamisandra #momblogger #movieblogger
#movieblog
#frozen #frozen2 #disney #mobiledrawing #picsartcolor #picsart #elsa #unicornmom #ibumenggambar
  • .
    Art by @art_sense .
    .
    Siapa yang udah nonton Frozen 2?

    Filmnya agak berat sih ya buat anak-anak karena sekarang Elsa dan Anna udah dewasa. Saya sampe salfok ama ootd dress Elsa yang Sandra banget! Itu lho yang gradasi-gradasi gitu haha, terus sepatu bootsnya Anna pasti insole nya nyaman banget dipake berpetualang lol.

    Adegan favorit saya dalam film Frozen 2 adalah ketika Elsa berhasil menaklukan Nokk, itu kuda air kayak Unicorn transparan tinggal pake sayap dan jadilah Pegasus! Hehe.
    Kemudian adegan favorit yang bikin deg-degan namun lucu adalah ketika Anna dan Olaf yang becanda terus saat melewati sungai Raksasa aduh itu mau masuk ke hidung raksasa kocak banget haha.

    Banyak pesan moral yang diambil, sebaiknya anak-anak kalau mau nonton harus didampingi oleh orangtua ya!

    7 Kesan Menarik Setelah Menonton Film Disney Frozen 2 https://www.sandraartsense.com/2019/12/Film-Disney-Frozen-2.html

    #artsense #coretanmamisandra #momblogger #movieblogger
    #movieblog
    #frozen #frozen2 #disney #mobiledrawing #picsartcolor #picsart #elsa #unicornmom #ibumenggambar
  • 0 0 33 minutes ago