#playingcolors Instagram Photos & Videos

playingcolors - 1.8k posts

Top Posts

  • lamagakgambar
  • lamagakgambar
  • 144 13 24 March, 2019

Latest Instagram Posts

  • **that one fine afternoon to set ON for holiday!🎉🎉 #PlayingColors to these site.. .☺
  • **that one fine afternoon to set ON for holiday!🎉🎉 #PlayingColors to these site.. .☺
  • 2 0 19 April, 2019
  • Eh? Apa Kak? Maaf aku ngga denger, aku lagi merem.
#adekelas #lenje #mintadilabrak #playingcolors
#playingmakeup
.
Ngomong-ngomong, gue pernah tau, dilabrak 😂 Waktu SD, sama kakak kelas. Cuma gara-gara gue akrab sama guru-guru di kelas aritmatika (sempoa! 😆) Ya gimana... gue rajin, ngitungnya mayan pinter, ga pernah curang ngitung pake corat-coretan, ga pernah rese ke yg lain, jadi guru-gurunya notice gue. Si 2 kakak kelas ini jelous. Di dalem kelas, di depan gurunya, diriku dilabrak. Bukan dipepetin ke tembok ala FTV, tapi dari bangku masing-masing. Ih, geli dah kalo inget, pada kokolot begog, ceuk urang sunda mah. 😂 Gue-nya ya langsung diem, shock. Pada kenapaa coba nih biji paya 2. Terus di luar kelas juga diriku dipalaknya. Ancat emang pewong-pewong itu. Sampe sekarang gue masih inget nama & muka-mukanya. Pernah sekali ketemu salah satunya di angkot, dia senyum, gue melengos jutek. Eww.. Maap aja mba, diriku tak sudi~
  • Eh? Apa Kak? Maaf aku ngga denger, aku lagi merem.
    #adekelas #lenje #mintadilabrak #playingcolors
    #playingmakeup
    .
    Ngomong-ngomong, gue pernah tau, dilabrak 😂 Waktu SD, sama kakak kelas. Cuma gara-gara gue akrab sama guru-guru di kelas aritmatika (sempoa! 😆) Ya gimana... gue rajin, ngitungnya mayan pinter, ga pernah curang ngitung pake corat-coretan, ga pernah rese ke yg lain, jadi guru-gurunya notice gue. Si 2 kakak kelas ini jelous. Di dalem kelas, di depan gurunya, diriku dilabrak. Bukan dipepetin ke tembok ala FTV, tapi dari bangku masing-masing. Ih, geli dah kalo inget, pada kokolot begog, ceuk urang sunda mah. 😂 Gue-nya ya langsung diem, shock. Pada kenapaa coba nih biji paya 2. Terus di luar kelas juga diriku dipalaknya. Ancat emang pewong-pewong itu. Sampe sekarang gue masih inget nama & muka-mukanya. Pernah sekali ketemu salah satunya di angkot, dia senyum, gue melengos jutek. Eww.. Maap aja mba, diriku tak sudi~
  • 26 10 30 March, 2019
  • lamagakgambar
  • lamagakgambar
  • 144 13 24 March, 2019
  • 1st time dapat main water color...
Xcited bukan main dia...
.
Colors from @ikeamalaysia #måla
(Kalo x silap harga x sampai RM30...ada 8 botol color)
Bekas color tuh mommy recycle cup ubat batok 😅😅😅
Berus color plak mommy ganti dengan putik kapas 😂😂😂
Jimat...jimat...jimaatt... 😜
.
Anak suka...mommy gumbira... 😍🤗
Next plan mommy...
👉🏼 print gambaq utk dia mewarna plak...
👉🏼 g DIY @ kedai ECO belikan arissa baju ujan 😂😂😂 @ apron 😜
.
#nurarissamohdsyazwan #playingcolors #marimewarna #warnawarni #painting
  • 1st time dapat main water color...
    Xcited bukan main dia...
    .
    Colors from @ikeamalaysia #måla
    (Kalo x silap harga x sampai RM30...ada 8 botol color)
    Bekas color tuh mommy recycle cup ubat batok 😅😅😅
    Berus color plak mommy ganti dengan putik kapas 😂😂😂
    Jimat...jimat...jimaatt... 😜
    .
    Anak suka...mommy gumbira... 😍🤗
    Next plan mommy...
    👉🏼 print gambaq utk dia mewarna plak...
    👉🏼 g DIY @ kedai ECO belikan arissa baju ujan 😂😂😂 @ apron 😜
    .
    #nurarissamohdsyazwan #playingcolors #marimewarna #warnawarni #painting
  • 12 0 9 March, 2019
  • 🗣️"sok IYE lo, La!"
-
Saya dan segenap tim yang bertugas mengucapkan... "Bodo Amat"
#playingcolors #playingmakeup
(Rasakanlah, muke segede layar)
  • 🗣️"sok IYE lo, La!"
    -
    Saya dan segenap tim yang bertugas mengucapkan... "Bodo Amat"
    #playingcolors #playingmakeup
    (Rasakanlah, muke segede layar)
  • 25 4 15 February, 2019
  • All I want for valentine is martabak manis.
Monmaap, aku manusia, bukan demit pesugihan, ga makan bunga :(
-
Trying to recreate @minyo33 💜
Mirip ngga? Ngga?
Yha maap 😂
#playingcolors #playingmakeup
  • All I want for valentine is martabak manis.
    Monmaap, aku manusia, bukan demit pesugihan, ga makan bunga :(
    -
    Trying to recreate @minyo33 💜
    Mirip ngga? Ngga?
    Yha maap 😂
    #playingcolors #playingmakeup
  • 45 8 15 February, 2019