#prancis Instagram Photos & Videos

prancis - 45.6k posts

Latest Instagram Posts

  • Kompetisi membangun kembali Katedral Notre Dame akan digelar dan selama masa ini katedral akan ditutup lima hingga enam tahun ke depan.

Uskup Patrick Chauvet menyampaikan ini ketika dia berbicara dengan pemilik bisnis lokal dua hari setelah kebakaran yang membuat puncak menara setinggi 90 meter hangus.

Dia juga mengatakan tidak jelas bagaimana nasib 67 staf gereja di masa depan.

Seorang arsitek konservasi Prancis terkemuka telah meragukan janji Presiden Macron bahwa rekonstruksi akan selesai dalam lima tahun.

Asap mengepul saat api membakar puncak gereja Katedral Notre Dame di Paris, Prancis, 15 April 2019. Gereja Notre Dame adalah situs warisan dunia UNESCO, yang menjadi magnet para wisatawan dari berbagai belahan dunia. REUTERS/Benoit Tessier

Pierluigi Pericolo, yang membantu memulihkan basilika Saint-Donatien abad ke-19 Nantes, yang rusak parah akibat kebakaran pada tahun 2015, mengatakan "akan memakan waktu tidak kurang dari 15 tahun...ini adalah tugas mahabesar". Diperlukan waktu antara dua hingga lima tahun hanya untuk memeriksa stabilitas katedral besar itu, kata Pericolo kepada majalah Inrocks.

Perdana Menteri Prancis Edouard Philippe telah meluncurkan kompetisi untuk arsitek internasional untuk memulihkan puncak tengara Paris.

Phillipe, berbicara setelah pertemuan kabinet khusus yang berfokus pada rekonstruksi katedral, mengatakan kompetisi ini bertujuan untuk memberi Notre Dame menara yang disesuaikan dengan teknik dan tantangan zaman kita.

Tidak ada prediksi yang jelas tentang total biaya pekerjaan renovasi Katedral Notre Dame, tetapi lebih dari 1 miliar euro (Rp 15 triliun) dijanjikan untuk memperbaiki tengara Gotik yang ikonik, oleh para miliarder dan perusahaan internasional.

Sumber : tempo.co
Foto : REUTERS/Benoit Tessier

#kantedral #prancis #kompetisi
  • Kompetisi membangun kembali Katedral Notre Dame akan digelar dan selama masa ini katedral akan ditutup lima hingga enam tahun ke depan.

    Uskup Patrick Chauvet menyampaikan ini ketika dia berbicara dengan pemilik bisnis lokal dua hari setelah kebakaran yang membuat puncak menara setinggi 90 meter hangus.

    Dia juga mengatakan tidak jelas bagaimana nasib 67 staf gereja di masa depan.

    Seorang arsitek konservasi Prancis terkemuka telah meragukan janji Presiden Macron bahwa rekonstruksi akan selesai dalam lima tahun.

    Asap mengepul saat api membakar puncak gereja Katedral Notre Dame di Paris, Prancis, 15 April 2019. Gereja Notre Dame adalah situs warisan dunia UNESCO, yang menjadi magnet para wisatawan dari berbagai belahan dunia. REUTERS/Benoit Tessier

    Pierluigi Pericolo, yang membantu memulihkan basilika Saint-Donatien abad ke-19 Nantes, yang rusak parah akibat kebakaran pada tahun 2015, mengatakan "akan memakan waktu tidak kurang dari 15 tahun...ini adalah tugas mahabesar". Diperlukan waktu antara dua hingga lima tahun hanya untuk memeriksa stabilitas katedral besar itu, kata Pericolo kepada majalah Inrocks.

    Perdana Menteri Prancis Edouard Philippe telah meluncurkan kompetisi untuk arsitek internasional untuk memulihkan puncak tengara Paris.

    Phillipe, berbicara setelah pertemuan kabinet khusus yang berfokus pada rekonstruksi katedral, mengatakan kompetisi ini bertujuan untuk memberi Notre Dame menara yang disesuaikan dengan teknik dan tantangan zaman kita.

    Tidak ada prediksi yang jelas tentang total biaya pekerjaan renovasi Katedral Notre Dame, tetapi lebih dari 1 miliar euro (Rp 15 triliun) dijanjikan untuk memperbaiki tengara Gotik yang ikonik, oleh para miliarder dan perusahaan internasional.

    Sumber : tempo.co
    Foto : REUTERS/Benoit Tessier

    #kantedral #prancis #kompetisi
  • 20,520 97 11 hours ago
  • .
Notre-Dame Terbakar
---
Bangunan ikonik eropa ini terbakar pada Senin sore, 15 April 2019. Berdasarkan literatur, gereja ini dibangun pada 1163 pada masa pemerintahan Raja Louis VII dan rampung pada tahun 1345.
.
Bangunan ini menjadi saksi bisu hampir 8 abad berbagai peristiwa bersejarah di tanah Eropa, terutama Prancis.
.
Bangunan bernuansa gothik ini menjadi tempat pelantikan Raja Henry VI of England pada tahun 1431. Selain itu, Napoleon Bonaparte mendeklarasikan diri sebagai kaisar Prancis juga ditempat ini pada tahun 1804.
---
Sumber
Artikel : travel.kompas.com
Gambar : bbc.com
---
#NotreDame #infoterbaru #beritadunia #beritaupdate #sejarahdunia #sejaraheropa #prancis #eropa #kebakaran #situssejarah
  • .
    Notre-Dame Terbakar
    ---
    Bangunan ikonik eropa ini terbakar pada Senin sore, 15 April 2019. Berdasarkan literatur, gereja ini dibangun pada 1163 pada masa pemerintahan Raja Louis VII dan rampung pada tahun 1345.
    .
    Bangunan ini menjadi saksi bisu hampir 8 abad berbagai peristiwa bersejarah di tanah Eropa, terutama Prancis.
    .
    Bangunan bernuansa gothik ini menjadi tempat pelantikan Raja Henry VI of England pada tahun 1431. Selain itu, Napoleon Bonaparte mendeklarasikan diri sebagai kaisar Prancis juga ditempat ini pada tahun 1804.
    ---
    Sumber
    Artikel : travel.kompas.com
    Gambar : bbc.com
    ---
    #NotreDame #infoterbaru #beritadunia #beritaupdate #sejarahdunia #sejaraheropa #prancis #eropa #kebakaran #situssejarah
  • 1 0 12 hours ago
  • Sekarang doi emang dikenal karena berkecimpung di dunia politik, tapi tau nggak kalo Kirana Larasati tuh suka sepak bola juga?
.
2008 lalu, HAI pernah ngomongin soal Piala Eropa bareng doi. Diperhatiin, dari atas ke bawah nih cewek Perancis banget! Bukan cuma kostum timnas Perancis aja yang dipakenya.

Tapi kaos kaki, gantungan ID, sampe bendera Perancis juga dia tenteng. Ha! Kebaca deh kalo dia supporter Perancis!
.
"Emang! Soal sepak bola aku selalu ngejagoin Prancis. Baru abis itu Italia, Brazil, dan Jepang. Cuma di Piala Eropa kan Brazil dan Jepang nggak masuk. Makanya, sebenarnya aku lebih suka ngikutin Piala Dunia ketimbang Piala Eropa," kata cewek yang akrab disapa Kiki ini.

Kalo pemain bola, siapa yang kamu suka? "KAKA!" cetus Kiki setengah berteriak.
.
"Dia tuh udah jago main bolanya, ganteng lagi. Sayang Kaka nggak main. Dia dari Brazil sih. Coba kalo dia dari Perancis atau Italia, pasti aku tambah semangat nonton Piala Eropa."
.
Wah, kalo sekarang masih ngikutin bola juga nggak ya? (Farhan)
.
.
#throwbackHAI
#throwbackthursday 
#haionline 
#youngnloud 
#gridnetwork 
#eropa
#klub
#sepakbola
#prancis
#kaka
  • Sekarang doi emang dikenal karena berkecimpung di dunia politik, tapi tau nggak kalo Kirana Larasati tuh suka sepak bola juga?
    .
    2008 lalu, HAI pernah ngomongin soal Piala Eropa bareng doi. Diperhatiin, dari atas ke bawah nih cewek Perancis banget! Bukan cuma kostum timnas Perancis aja yang dipakenya.

    Tapi kaos kaki, gantungan ID, sampe bendera Perancis juga dia tenteng. Ha! Kebaca deh kalo dia supporter Perancis!
    .
    "Emang! Soal sepak bola aku selalu ngejagoin Prancis. Baru abis itu Italia, Brazil, dan Jepang. Cuma di Piala Eropa kan Brazil dan Jepang nggak masuk. Makanya, sebenarnya aku lebih suka ngikutin Piala Dunia ketimbang Piala Eropa," kata cewek yang akrab disapa Kiki ini.

    Kalo pemain bola, siapa yang kamu suka? "KAKA!" cetus Kiki setengah berteriak.
    .
    "Dia tuh udah jago main bolanya, ganteng lagi. Sayang Kaka nggak main. Dia dari Brazil sih. Coba kalo dia dari Perancis atau Italia, pasti aku tambah semangat nonton Piala Eropa."
    .
    Wah, kalo sekarang masih ngikutin bola juga nggak ya? (Farhan)
    .
    .
    #throwbackHAI
    #throwbackthursday
    #haionline
    #youngnloud
    #gridnetwork
    #eropa
    #klub
    #sepakbola
    #prancis
    #kaka
  • 500 0 13 hours ago
  • Mau ke Prancis, tapi bingung bagaimana buat visanya?? Don't worry guys Gardi Tour solusinya, kami menyediakan jasa pengurusan visa dengan harga bersaing.

Info lebih lanjut hubungi kami:
021 8062 7973 - Hunting
0818 0608 8804 - Hotline
0813 1023 1953 - Rosi
0812 2016 9997 - Aldo
0815 8426 2848 - Ari
0822 9288 0578 - Afdal
0852 5795 6400 - Imam

www.garditour.co.id

#garditour #jasapengurusanvisa #jasa #prancis #paris #eiffeltower #jktinfo #visa #instagram
  • Mau ke Prancis, tapi bingung bagaimana buat visanya?? Don't worry guys Gardi Tour solusinya, kami menyediakan jasa pengurusan visa dengan harga bersaing.

    Info lebih lanjut hubungi kami:
    021 8062 7973 - Hunting
    0818 0608 8804 - Hotline
    0813 1023 1953 - Rosi
    0812 2016 9997 - Aldo
    0815 8426 2848 - Ari
    0822 9288 0578 - Afdal
    0852 5795 6400 - Imam

    www.garditour.co.id

    #garditour #jasapengurusanvisa #jasa #prancis #paris #eiffeltower #jktinfo #visa #instagram
  • 12 0 17 April, 2019
  • #NotreDame fire
[What we know]
1. A major fire erupted at the Notre Dame Cathedral in Paris on Monday.
2. The cathedral, which was undergoing renovations, suffered "colossal damages."
3. The cause of the blaze remains unclear, but officials do not currently suspect terrorism or arson.
4. The fire was finally extinguished on Tuesday morning.
5. There were no deaths and only one firefighter reported injured.
6. Construction on Notre Dame began in 1163 and was completed in 1345.

Source: CBSNews.

Read full article here
https://www.cbsnews.com/live-news/notre-dame-cathedral-fire-extinguished-paris-landmark-gutted-live-updates-04-16-2019/

#France #Prancis #ParisNews #FranceNews #News #Fire #FireFrance #FireParis #Cathedral #NotreDameCathedral #NotreDameFire #World #Eazyplace #News #WorldNews #eazyplace
  • #NotreDame fire
    [What we know]
    1. A major fire erupted at the Notre Dame Cathedral in Paris on Monday.
    2. The cathedral, which was undergoing renovations, suffered "colossal damages."
    3. The cause of the blaze remains unclear, but officials do not currently suspect terrorism or arson.
    4. The fire was finally extinguished on Tuesday morning.
    5. There were no deaths and only one firefighter reported injured.
    6. Construction on Notre Dame began in 1163 and was completed in 1345.

    Source: CBSNews.

    Read full article here
    https://www.cbsnews.com/live-news/notre-dame-cathedral-fire-extinguished-paris-landmark-gutted-live-updates-04-16-2019/

    #France #Prancis #ParisNews #FranceNews #News #Fire #FireFrance #FireParis #Cathedral #NotreDameCathedral #NotreDameFire #World #Eazyplace #News #WorldNews #eazyplace
  • 4 0 17 April, 2019
  • Keluarga miliarder Prancis, Bernard Arnault dan kelompok perusahaan barang-barang mewah LVMH Group miliknya, akan menyumbang 200 juta euro atau Rp 3,1 triliun untuk membantu memperbaiki Katedral Notre Dame Paris.
.
.
"Keluarga Arnault dan LVMH Group ingin menunjukkan solidaritas dalam tragedi nasional ini, dan bergabung untuk membantu membangun kembali katedral luar biasa ini, yang merupakan simbol Prancis, warisan dan persatuan Prancis," kata pernyataan keluarga Arnault, dikutip dari Reuters, 16 April 2019.
.
.
Katedral Notre Dame terbakar pada hari Senin waktu setempat, menghancurkan atap ikon Paris, meskipun petugas pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan menara lonceng utama dan dinding luar dari kehancuran sebelum api dipadamkan.
.
.
#dunia #katedral #notredame #kebakaran #prancis #tempo #tempodotco
  • Keluarga miliarder Prancis, Bernard Arnault dan kelompok perusahaan barang-barang mewah LVMH Group miliknya, akan menyumbang 200 juta euro atau Rp 3,1 triliun untuk membantu memperbaiki Katedral Notre Dame Paris.
    .
    .
    "Keluarga Arnault dan LVMH Group ingin menunjukkan solidaritas dalam tragedi nasional ini, dan bergabung untuk membantu membangun kembali katedral luar biasa ini, yang merupakan simbol Prancis, warisan dan persatuan Prancis," kata pernyataan keluarga Arnault, dikutip dari Reuters, 16 April 2019.
    .
    .
    Katedral Notre Dame terbakar pada hari Senin waktu setempat, menghancurkan atap ikon Paris, meskipun petugas pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan menara lonceng utama dan dinding luar dari kehancuran sebelum api dipadamkan.
    .
    .
    #dunia #katedral #notredame #kebakaran #prancis #tempo #tempodotco
  • 723 2 17 April, 2019