#puralempuyang Instagram Photos & Videos

puralempuyang - 27k posts

Top Posts

Advertisements

Advertisements

  • BALI • 13
THE GATES OF HEAVEN
#ipexsketch
  • BALI • 13
    THE GATES OF HEAVEN
    #ipexsketch
  • 690 24 20 May, 2019

Advertisements

  • Bali vibes ✨
  • Bali vibes ✨
  • 573 37 21 April, 2019
  • Mount Agung trying to hide in the back👀🌋 💃: @chinchinobcena
  • Mount Agung trying to hide in the back👀🌋 💃: @chinchinobcena
  • 567 66 8 hours ago

Latest Instagram Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Mount Agung trying to hide in the back👀🌋 💃: @chinchinobcena
  • Mount Agung trying to hide in the back👀🌋 💃: @chinchinobcena
  • 567 66 8 hours ago
  • Perjalanan Liburan Bersama @cakadiditrip dengan 2 kk koe @ocean.sis & @carissa_anastasya . Seru banget loh, buat kalian yang lagi bosen, gabut dirumah, bingung mau jalan-jalan kemana, lagi nyari tempat-tempat yang bagus. Yuk, jalan-jalan bareng @cakadiditrip dijamin bakal dapet pengalaman yang mengesankan dengan jalan-jalan di Bali, ke tempat-tempat Bagus, bersejarah dan pastinya instagramebel bingit deh☺😂👍
Ini salah satu tempat yang akoe datengin bareng @cakadiditrip . Namanya Pura Lempuyang. Emang sih Jauh, kira" 2 Jam perjalanan deh kalo dari Kuta. Tapi, akoe tetep seneng kok bisa dateng ke tempat ini. Kapan lagi coba, jalan-jalan ke Tempat-tempat bersejarah kayak begini.
Disponsori oleh @elenjudoka my🖤mother. Makaseh mami hadiah kelulusannya, tak lupa @daud_rmy my🖤Father ☺😇🙏
Ini  tempat pertama yang koe datangi, masih ada yg lainnya gaes, sabar. Koe post satu" Yah, banyak bgt fotonya😂😅👍 📸 : @carissa_anastasya 🖤🙏😇☺
.
.
.
#puralempuyang #puraleluhurlempuyang
  • Perjalanan Liburan Bersama @cakadiditrip dengan 2 kk koe @ocean.sis & @carissa_anastasya . Seru banget loh, buat kalian yang lagi bosen, gabut dirumah, bingung mau jalan-jalan kemana, lagi nyari tempat-tempat yang bagus. Yuk, jalan-jalan bareng @cakadiditrip dijamin bakal dapet pengalaman yang mengesankan dengan jalan-jalan di Bali, ke tempat-tempat Bagus, bersejarah dan pastinya instagramebel bingit deh☺😂👍
    Ini salah satu tempat yang akoe datengin bareng @cakadiditrip . Namanya Pura Lempuyang. Emang sih Jauh, kira" 2 Jam perjalanan deh kalo dari Kuta. Tapi, akoe tetep seneng kok bisa dateng ke tempat ini. Kapan lagi coba, jalan-jalan ke Tempat-tempat bersejarah kayak begini.
    Disponsori oleh @elenjudoka my🖤mother. Makaseh mami hadiah kelulusannya, tak lupa @daud_rmy my🖤Father ☺😇🙏
    Ini tempat pertama yang koe datangi, masih ada yg lainnya gaes, sabar. Koe post satu" Yah, banyak bgt fotonya😂😅👍 📸 : @carissa_anastasya 🖤🙏😇☺
    .
    .
    .
    #puralempuyang #puraleluhurlempuyang
  • 61 0 10 hours ago

Advertisements

  • Reflection Pura Lempuyang
.
.
.
Need help & inspiration for your vacation? Please contact us :
Phone : 08157774000, 081223116666
Email: wisata.kita@yahoo.com
Website : wisatakita.com
.
More destination :
- Tanjung Puting National Park
- Karimunjawa
- Lombok
- Malang, Bromo & Ijen
- Belitung
- Bali & Nusa Penida
- Derawan & Maratua
- Komodo
- Jogja & Pacitan
- Sumba
- Sombori & Labengki
- Takabonerate

lempuyangtemple #puralempuyang #karangasem #bali #explorebali #wisatakita
  • Reflection Pura Lempuyang
    .
    .
    .
    Need help & inspiration for your vacation? Please contact us :
    Phone : 08157774000, 081223116666
    Email: wisata.kita@yahoo.com
    Website : wisatakita.com
    .
    More destination :
    - Tanjung Puting National Park
    - Karimunjawa
    - Lombok
    - Malang, Bromo & Ijen
    - Belitung
    - Bali & Nusa Penida
    - Derawan & Maratua
    - Komodo
    - Jogja & Pacitan
    - Sumba
    - Sombori & Labengki
    - Takabonerate

    lempuyangtemple #puralempuyang #karangasem #bali #explorebali #wisatakita
  • 100 0 11 hours ago

Advertisements

  • #PuraLempuyang, tempat ini merupakan objek wisata di Pulau Dewata yang juga menjadi sebuah tempat suci untuk umat HIndu. Pura yang berada di wilayah bagian Timur dari Pulau Dewata, tepatnya di kab karangasem ini menjadi tujuan wisata yang sangat menarik bagi para wisatawan.
__
Panorama gunung nan memukau dan udara sejuk menjadi sebuah pesona tersendiri dari tempat ini. Pura Luhur Lempuyang disebut-sebut sebagai salah satu pura paling tua di Bali karena di duga kehadirannya sudah dari zaman pra Hindu Budha.
.
Yuk. . .Liburan kesini bersama kerabat atau yang tersayang !
Pesan Hotel, Tiket dan Paket Liburannya di KAHA aja !
.
Foto Credits to : @boki.panchalee
Lokasi : Lempuyang Temple, Bali
__
#KAHAtoursTravel #PuraLempuyang #Bali #Kuta #Hotel #HotelOnline #Hotels #PaketLiburan #PaketTour #TiketPesawat #Tiket #TiketOnline #WonderfulIndonesia
  • #PuraLempuyang , tempat ini merupakan objek wisata di Pulau Dewata yang juga menjadi sebuah tempat suci untuk umat HIndu. Pura yang berada di wilayah bagian Timur dari Pulau Dewata, tepatnya di kab karangasem ini menjadi tujuan wisata yang sangat menarik bagi para wisatawan.
    __
    Panorama gunung nan memukau dan udara sejuk menjadi sebuah pesona tersendiri dari tempat ini. Pura Luhur Lempuyang disebut-sebut sebagai salah satu pura paling tua di Bali karena di duga kehadirannya sudah dari zaman pra Hindu Budha.
    .
    Yuk. . .Liburan kesini bersama kerabat atau yang tersayang !
    Pesan Hotel, Tiket dan Paket Liburannya di KAHA aja !
    .
    Foto Credits to : @boki.panchalee
    Lokasi : Lempuyang Temple, Bali
    __
    #KAHAtoursTravel #PuraLempuyang #Bali #Kuta #Hotel #HotelOnline #Hotels #PaketLiburan #PaketTour #TiketPesawat #Tiket #TiketOnline #WonderfulIndonesia
  • 12 0 17 hours ago
  • Итак... что там у нас ещё по Бали 😂😂😂
⠀
Я даже знаю кто первый начнёт комментить 😬

Храм Lempuyang одно из 5 мест, которые вы обязаны посетить на Бали. Как минимум потому, что там можно сделать качественный контент 😏
⠀
На самом деле это целый комплекс храмов, образующий лестницу в небеса (пешей тропой 1700 ступенек), часов 5 подниматься 🤦🏻♂
⠀
Если мысль помедетировать и у вас хорошая физуха - ю а велкам 😂
⠀
А если за контентом, то даже и ради такой заезженной фоточки нужно очередь из 100 человек отстоять 🤨
⠀
#bali #Bali #enjoy #bestviews #bali #baliindonesia #бали #bali2019 #klungkung #lempuyangtemple #puralempuyang  #temple #lempuyang
  • Итак... что там у нас ещё по Бали 😂😂😂

    Я даже знаю кто первый начнёт комментить 😬

    Храм Lempuyang одно из 5 мест, которые вы обязаны посетить на Бали. Как минимум потому, что там можно сделать качественный контент 😏

    На самом деле это целый комплекс храмов, образующий лестницу в небеса (пешей тропой 1700 ступенек), часов 5 подниматься 🤦🏻♂

    Если мысль помедетировать и у вас хорошая физуха - ю а велкам 😂

    А если за контентом, то даже и ради такой заезженной фоточки нужно очередь из 100 человек отстоять 🤨

    #bali #Bali #enjoy #bestviews #bali #baliindonesia #бали #bali2019 #klungkung #lempuyangtemple #puralempuyang #temple #lempuyang
  • 2,365 72 22 May, 2019
  • I returned to #Bali for 10 days in March and visited a lot of places I'd never been. One of the most memorable was here at #PuraLempuyang with #MountAgung in the background.

@b.jenkins_ and I woke up at 4AM and jumped on our bikes, with two local high school kids on the back who wanted to show us around and practice their English. We became instant friends and had so much fun (see second pic). After sunrise at the temple, we spent the day riding around and went offroading up a mountain to volcano views. We added each other on social media and promised to meet up the next time we visited.

Even though I spent so much time in Bali, there's still so much I haven't seen - and I can't wait to go back! 
#IansGapYear
  • I returned to #Bali for 10 days in March and visited a lot of places I'd never been. One of the most memorable was here at #PuraLempuyang with #MountAgung in the background.

    @b.jenkins_ and I woke up at 4AM and jumped on our bikes, with two local high school kids on the back who wanted to show us around and practice their English. We became instant friends and had so much fun (see second pic). After sunrise at the temple, we spent the day riding around and went offroading up a mountain to volcano views. We added each other on social media and promised to meet up the next time we visited.

    Even though I spent so much time in Bali, there's still so much I haven't seen - and I can't wait to go back!
    #IansGapYear
  • 1,666 66 22 May, 2019
  • #Bali 🇲🇨
🇧🇷 【Templo Lempuyang- Pura Lempuyang Luhur】 
O templo de Lempuyang é uma dos templos Hindu mais sagrados da ilha de Bali. Localizado apenas a 30min de carro/moto da praia de Amed, a entrada é franca, porém é recomendável uma pequena doação de U$1,00 a U$3,00. Além disso, você terá de usar o ‘sarong’ (vestimenta tradicional para cobrir a parte inferior do corpo) e poderá alugar na entrada por U$1,00 a U$2,00. Esse local tem na verdade 7 templos, na qual pode durar 4 horas de trilha.

Horario de funcionamento: 7am - 6pm
Ingresso: Doação
.
🇺🇸 【Lempuyang Temple】
Lempuyang Temple is one of the most sacred Hindu temples on the island of Bali. Located only 30min by car/scooter from Amed beach, the entrance is free, however a small donation of U$1.00 to U$3.00 is recommended. In addition, you will have to wear a ‘sarong’ (garment to cover the lower part of the body) and you can rent at the entrance for U$1.00 to U$2.00. This place consists of 7 temples, in which you can complete in 4 hours of hiking. 
Opening hours: 7am - 6pm
Admission: Donation
.
#yourtravelbook #instatravel #instaviagem #travelgram #wanderlust #traveladdict #travel #explore #adventure #backpacking #naturelover #naturepicture #outdoor #trip #summer #traveltips #pura #amed #indonesia #bali #temple #lempuyang #puralempuyang #southeastasia #asian
  • #Bali 🇲🇨
    🇧🇷 【Templo Lempuyang- Pura Lempuyang Luhur】
    O templo de Lempuyang é uma dos templos Hindu mais sagrados da ilha de Bali. Localizado apenas a 30min de carro/moto da praia de Amed, a entrada é franca, porém é recomendável uma pequena doação de U$1,00 a U$3,00. Além disso, você terá de usar o ‘sarong’ (vestimenta tradicional para cobrir a parte inferior do corpo) e poderá alugar na entrada por U$1,00 a U$2,00. Esse local tem na verdade 7 templos, na qual pode durar 4 horas de trilha.

    Horario de funcionamento: 7am - 6pm
    Ingresso: Doação
    .
    🇺🇸 【Lempuyang Temple】
    Lempuyang Temple is one of the most sacred Hindu temples on the island of Bali. Located only 30min by car/scooter from Amed beach, the entrance is free, however a small donation of U$1.00 to U$3.00 is recommended. In addition, you will have to wear a ‘sarong’ (garment to cover the lower part of the body) and you can rent at the entrance for U$1.00 to U$2.00. This place consists of 7 temples, in which you can complete in 4 hours of hiking.
    Opening hours: 7am - 6pm
    Admission: Donation
    .
    #yourtravelbook #instatravel #instaviagem #travelgram #wanderlust #traveladdict #travel #explore #adventure #backpacking #naturelover #naturepicture #outdoor #trip #summer #traveltips #pura #amed #indonesia #bali #temple #lempuyang #puralempuyang #southeastasia #asian
  • 82 1 22 May, 2019