#quotesoftheday Instagram Photos & Videos

quotesoftheday - 6.5m posts

Top Posts

  • If you find yourself constantly trying to prove your worth to someone, you have already forgotten your value.
.
Join the Pack: @motivating.force for more motivation! 🐺🐺🐺
.
Tag someone 🙏
.
📸: DM
  • If you find yourself constantly trying to prove your worth to someone, you have already forgotten your value.
    .
    Join the Pack: @motivating.force for more motivation! 🐺🐺🐺
    .
    Tag someone 🙏
    .
    📸: DM
  • 8,417 45 19 hours ago
  • Drop a ❤️ if this resonates!
Written by, @lalahdelia
  • Drop a ❤️ if this resonates!
    Written by, @lalahdelia
  • 42,494 850 16 January, 2020
  • .
➡️Follow @coupleofnation for more relationship quotes💕💕💕
.
.
  • .
    ➡️Follow @coupleofnation for more relationship quotes💕💕💕
    .
    .
  • 2,217 50 17 January, 2020
  • 1,585 34 13 hours ago

Latest Instagram Posts

  • "Sebagian masalah yang terjadi berawal dari komunikasi yang tidak baik", kata seseorang. Masa sih? Tanyaku membatin sendiri. Berupaya mencerna kalimat tersebut waktu itu.
.
.
Kalau dipikir-pikir, benar juga kalimat tersebut kan? Apalagi memang banyak sekali buku-buku tentang cara berkomunikasi. Itu pertanda bahwa menjalin komunikasi yang baik memang kunci menjalani hidup yang nyaman.
.
.
Tapi ya namanya juga manusia hidup, ada saja kondisi yang membuat kita akhirnya berada dalam kondisi sulit melakukannya #harapsabarituujian 😆. Di masa itu yang terbangun justru persepsi. Beranggapan bahwa si A begini- begini, si B begitu-begitu. Sayangnya karena komunikasi tidak terjalin, maka tak pernah ada konfirmasi tentang persepsi itu. Maka urusan semakin blunder.
.
.
Aduh ngomong apa ya? 😅
.
.
Setiap orang punya perasaan dan pikiran. Jadi ya setiap orang bisa merasakan berbagai hal menyenangkan hingga menyebalkan pada orang lain. Nah, di saat merasakan hal tak enak itulah pikiran yang jernih dibutuhkan untuk mengolah kata yang akan diucapkan. Sehingga meski kita jengkel pada si C misalnya, namun komunikasi yang terjalin tetap baik karena padanan kata yang kita pilih tepat.
.
.
"Mengkritisi untuk memperbaiki relasi. Bukan meluapkan kata untuk menciptakan luka."
.
.
Bisa jadi, persepsi kita tak sesuai kenyataan kan? Dengan keberanian mengutarakan rasa, semoga mampu menjelaskan kondisi yang ada. Misalnya kita anggap teman kita marah, nyatanya dia hanya lelah.
.
.
Nah, PR besar kita, eh buat aku dih 😂 adalah berani mengungkapkan rasa melalui kata, meski kadang jujur itu pahit, tapi bila tak pernah disampaikan, maka orang lain tak pernah tahu apa isi kepala kita, karena mereka bukan megician yang mampu membaca pikiran.
.
.
#writing #berceloteh #ngalorngidul #nulis #literasi #quotesoftheday #quote
  • "Sebagian masalah yang terjadi berawal dari komunikasi yang tidak baik", kata seseorang. Masa sih? Tanyaku membatin sendiri. Berupaya mencerna kalimat tersebut waktu itu.
    .
    .
    Kalau dipikir-pikir, benar juga kalimat tersebut kan? Apalagi memang banyak sekali buku-buku tentang cara berkomunikasi. Itu pertanda bahwa menjalin komunikasi yang baik memang kunci menjalani hidup yang nyaman.
    .
    .
    Tapi ya namanya juga manusia hidup, ada saja kondisi yang membuat kita akhirnya berada dalam kondisi sulit melakukannya #harapsabarituujian 😆. Di masa itu yang terbangun justru persepsi. Beranggapan bahwa si A begini- begini, si B begitu-begitu. Sayangnya karena komunikasi tidak terjalin, maka tak pernah ada konfirmasi tentang persepsi itu. Maka urusan semakin blunder.
    .
    .
    Aduh ngomong apa ya? 😅
    .
    .
    Setiap orang punya perasaan dan pikiran. Jadi ya setiap orang bisa merasakan berbagai hal menyenangkan hingga menyebalkan pada orang lain. Nah, di saat merasakan hal tak enak itulah pikiran yang jernih dibutuhkan untuk mengolah kata yang akan diucapkan. Sehingga meski kita jengkel pada si C misalnya, namun komunikasi yang terjalin tetap baik karena padanan kata yang kita pilih tepat.
    .
    .
    "Mengkritisi untuk memperbaiki relasi. Bukan meluapkan kata untuk menciptakan luka."
    .
    .
    Bisa jadi, persepsi kita tak sesuai kenyataan kan? Dengan keberanian mengutarakan rasa, semoga mampu menjelaskan kondisi yang ada. Misalnya kita anggap teman kita marah, nyatanya dia hanya lelah.
    .
    .
    Nah, PR besar kita, eh buat aku dih 😂 adalah berani mengungkapkan rasa melalui kata, meski kadang jujur itu pahit, tapi bila tak pernah disampaikan, maka orang lain tak pernah tahu apa isi kepala kita, karena mereka bukan megician yang mampu membaca pikiran.
    .
    .
    #writing #berceloteh #ngalorngidul #nulis #literasi #quotesoftheday #quote
  • 0 0 3 hours ago
  • Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.. Selamat pagi.. Dikutip dari salah satu Ayatulloh dalam surat Al-Isro' disebutkan bahwa : " Dan Janganlah engkau berjalan di bumi ini dengan sombong "

Ukhti, ketahuilah bahwa salah satu penyakit hati yang bisa merusak segala amal ibadah kita yaitu sifat sombong.

Dengan sifat sombong tersebut, kita jadi semena-mena terhadap sesama, memandang rendah orang lain dan membuat kita jadi merasa lebih tinggi dan merasa paling benar.
Naudzubillah.. Jika kita merasa sifat sombong akan hinggap di hati kita, maka cepat-cepatlah berwudlu dan beristighfar meminta ampun kepada Alloh, agar hati kita kembali merasa damai.

Semoga kita semua bisa menjaga keselamatan hati kita dari godaan syetan laknatulloh.. aamiin 🤲 *Ladzi
#Quotesoftheday
#quoteislami
#salingmengingatkan
  • Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.. Selamat pagi.. Dikutip dari salah satu Ayatulloh dalam surat Al-Isro' disebutkan bahwa : " Dan Janganlah engkau berjalan di bumi ini dengan sombong "

    Ukhti, ketahuilah bahwa salah satu penyakit hati yang bisa merusak segala amal ibadah kita yaitu sifat sombong.

    Dengan sifat sombong tersebut, kita jadi semena-mena terhadap sesama, memandang rendah orang lain dan membuat kita jadi merasa lebih tinggi dan merasa paling benar.
    Naudzubillah.. Jika kita merasa sifat sombong akan hinggap di hati kita, maka cepat-cepatlah berwudlu dan beristighfar meminta ampun kepada Alloh, agar hati kita kembali merasa damai.

    Semoga kita semua bisa menjaga keselamatan hati kita dari godaan syetan laknatulloh.. aamiin 🤲 *Ladzi
    #Quotesoftheday
    #quoteislami
    #salingmengingatkan
  • 0 0 3 hours ago
  • Repost from @kejarmimpi.id -  Dream Warriors pernah ngerasa takut sama perubahan? Kita pasti pernah punya mindset kalau perubahan itu akan membawa masalah-masalah baru yang gak ada ujungnya. Wah hati-hati kamu terjebak di zona nyaman!😐
-
Your life does not get better by chance, it gets better by change. Kita nggak bisa melawan kalau perubahan merupakan bagian dari hidup. Sebenarnya, perubahan membuat hidup kita lebih berwarna dan nggak ngebosenin. Perubahan bisa mendorong proses #KejarMimpi kamu untuk eksplor lebih dari kemampuanmu loh! Tinggal bagaimana kita bisa berani mengambil resiko dan menghadapinya dengan bijaksana.✨
-
Semangat ya Dream Warriors! Tag temanmu yang sedang berjuang meraih mimpi 😉
#ForwardYourDreams #CIMBNiagaForward #QuotesOfTheDay
  • Repost from @kejarmimpi.id - Dream Warriors pernah ngerasa takut sama perubahan? Kita pasti pernah punya mindset kalau perubahan itu akan membawa masalah-masalah baru yang gak ada ujungnya. Wah hati-hati kamu terjebak di zona nyaman!😐
    -
    Your life does not get better by chance, it gets better by change. Kita nggak bisa melawan kalau perubahan merupakan bagian dari hidup. Sebenarnya, perubahan membuat hidup kita lebih berwarna dan nggak ngebosenin. Perubahan bisa mendorong proses #KejarMimpi kamu untuk eksplor lebih dari kemampuanmu loh! Tinggal bagaimana kita bisa berani mengambil resiko dan menghadapinya dengan bijaksana.✨
    -
    Semangat ya Dream Warriors! Tag temanmu yang sedang berjuang meraih mimpi 😉
    #ForwardYourDreams #CIMBNiagaForward #QuotesOfTheDay
  • 0 0 3 hours ago
  • Newsflash : Changing your mindset, setting goals and making plans will not be enough to bring your dreams into focus.⁣
⁣
Some hard work will be required. Lots of hard work will be required.⁣
⁣
Break down the essentials and start chipping away at it step by step.⁣
⁣
It was hard sitting in classes after a full day of work and then going home to research and write reports until the early hours of the morning.⁣
⁣
Most days I survived on 3 hours of sleep or less, but I survived and I'm stronger for it.⁣
⁣
What are you putting off because you're afraid it will be hard?
  • Newsflash : Changing your mindset, setting goals and making plans will not be enough to bring your dreams into focus.⁣

    Some hard work will be required. Lots of hard work will be required.⁣

    Break down the essentials and start chipping away at it step by step.⁣

    It was hard sitting in classes after a full day of work and then going home to research and write reports until the early hours of the morning.⁣

    Most days I survived on 3 hours of sleep or less, but I survived and I'm stronger for it.⁣

    What are you putting off because you're afraid it will be hard?
  • 1 1 3 hours ago
  • Selamat Pagi. 🥰💞
.
Lakukan Yang Terbaik, karena "Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar, pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan."
.
Selalu ikhlas bekerja daripada apa yang dibayarkan kepada Anda saat ini, maka Anda akan meraih sebuah hasil yang berlipat ganda pada masa mendatang.
.
Buat komitmen mulai hari ini untuk selalu memberikan yang terbaik, apa pun itu.
.
Happy Weekend,,, ❤
.
#quotesoftheday
#katamutiara #motivasipagi
  • Selamat Pagi. 🥰💞
    .
    Lakukan Yang Terbaik, karena "Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar, pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan."
    .
    Selalu ikhlas bekerja daripada apa yang dibayarkan kepada Anda saat ini, maka Anda akan meraih sebuah hasil yang berlipat ganda pada masa mendatang.
    .
    Buat komitmen mulai hari ini untuk selalu memberikan yang terbaik, apa pun itu.
    .
    Happy Weekend,,, ❤
    .
    #quotesoftheday
    #katamutiara #motivasipagi
  • 1 0 3 hours ago
  • 😈:v. Tonton sampai habis
Jangan liat mulu. -
-
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
-
Budayakan lihat deskripsi dibawah👇👇
-
➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖
- 🎶Song:kiriman wa
-🎧 Pakek headset lebih nyaman☺
-Bantu 1k followers nyaaaa🙏
-
-👍like•💬coment•❤follow gannn
-
Follow akun ke 2
@ff.sqwidwers
➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖ ______________________________________________
_
Tekan tombol yang tertata diatas
Warna biru😁
Wkkwkwkwk:v
______________________________________________

_GA SUKA? GASAH KOMEN YAAA CUYYY🙂 ➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠 Mau repost? Follow dulu ya uwoe👍
Tag teman, sahabat, orang tua, pacar, dll ➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖
-
〰|ACCOUNT REAL✔|〰
-
Suport my akun ☝
☑Follow:👑@el_sqd18 ✅
☑Follow:👑@el_sqd18 ✅
☑Follow:👑@el_sqd18 ✅
☑Follow:👑@el_sqd18 ✅
☑Follow:👑@el_sqd18 ✅
_
➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠 🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭
-
Jangan dilihat aja donk bossss
Tap nya 2×❤ gannnv
- ➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖
-
➡Aploud tiap hari🎬
➡Followback? DM/WA📩
➡Janji✌gak bakal php
-
➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖ Kenapa follow gw masih sedikit yaa
Solusinya gimana? ➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖
-
Maaf jika ada ada beagrond, music, dan efek yang sama persis dengan kalian punya, 
Mohon maaf sebesarnya☺
Karena saya ambil dari sumber yang sama🙏
-
➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖
#quotescinta #quotestoliveby #quotesoftheday #quotesindonesia #quotesdaily #quotesdaily #quotesaboutlife #quotestagram #quotes #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #indonesia #eveeplayer #kinemaster
  • 😈:v. Tonton sampai habis
    Jangan liat mulu. -
    -
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    -
    Budayakan lihat deskripsi dibawah👇👇
    -
    ➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖
    - 🎶Song:kiriman wa
    -🎧 Pakek headset lebih nyaman☺
    -Bantu 1k followers nyaaaa🙏
    -
    -👍like•💬coment•❤follow gannn
    -
    Follow akun ke 2
    @ff.sqwidwers
    ➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖ ______________________________________________
    _
    Tekan tombol yang tertata diatas
    Warna biru😁
    Wkkwkwkwk:v
    ______________________________________________

    _GA SUKA? GASAH KOMEN YAAA CUYYY🙂 ➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠 Mau repost? Follow dulu ya uwoe👍
    Tag teman, sahabat, orang tua, pacar, dll ➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖
    -
    〰|ACCOUNT REAL✔|〰
    -
    Suport my akun ☝
    ☑Follow:👑@el_sqd18
    ☑Follow:👑@el_sqd18
    ☑Follow:👑@el_sqd18
    ☑Follow:👑@el_sqd18
    ☑Follow:👑@el_sqd18
    _
    ➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠 🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭
    -
    Jangan dilihat aja donk bossss
    Tap nya 2×❤ gannnv
    - ➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖
    -
    ➡Aploud tiap hari🎬
    ➡Followback? DM/WA📩
    ➡Janji✌gak bakal php
    -
    ➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖ Kenapa follow gw masih sedikit yaa
    Solusinya gimana? ➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖
    -
    Maaf jika ada ada beagrond, music, dan efek yang sama persis dengan kalian punya,
    Mohon maaf sebesarnya☺
    Karena saya ambil dari sumber yang sama🙏
    -
    ➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖💠➖
    #quotescinta #quotestoliveby #quotesoftheday #quotesindonesia #quotesdaily #quotesdaily #quotesaboutlife #quotestagram #quotes #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #indonesia #eveeplayer #kinemaster
  • 1 0 3 hours ago
  • 😇😇
  • 😇😇
  • 14 3 3 hours ago
  • 🚨 Contest Alert 🚨
Our "Memo Cups" have become a signature of ours at our @coffeefestshow events. Excited to announce we will be teaming up again with @created.co to bring these back this year starting with @coffeefestshow NYC , March 9th mark your calendars 📷 @joecurryphotography
-
-
Our first quote was create something , which truly connected with us as that's how it all began.
We had a dream and we created it!
Our second quote was 
Progression not Perfection 
Something we preach at all events classes etc. & firmly believe in
-
-
So for Our Third we want You our coffee family to decide on the quote inside the cup
Leave your suggestions 
down 👇 below
Top 2 will be chosen & 
Another vote will take place with the
Winner  receiving a pair of cups ☕☕
-
-
Keep it short , sweet & powerful -
-
Progression not Perfection -
-
#ESOMNYC
  • 🚨 Contest Alert 🚨
    Our "Memo Cups" have become a signature of ours at our @coffeefestshow events. Excited to announce we will be teaming up again with @created.co to bring these back this year starting with @coffeefestshow NYC , March 9th mark your calendars 📷 @joecurryphotography
    -
    -
    Our first quote was create something , which truly connected with us as that's how it all began.
    We had a dream and we created it!
    Our second quote was
    Progression not Perfection
    Something we preach at all events classes etc. & firmly believe in
    -
    -
    So for Our Third we want You our coffee family to decide on the quote inside the cup
    Leave your suggestions
    down 👇 below
    Top 2 will be chosen &
    Another vote will take place with the
    Winner receiving a pair of cups ☕☕
    -
    -
    Keep it short , sweet & powerful -
    -
    Progression not Perfection -
    -
    #ESOMNYC
  • 20 7 3 hours ago
  • Happy Birthday Mama ❤
Quando penso a te, penso ad una Donna che non ha avuto una vita per niente facile.
Una donna che sin da bambina, che da adulta ha dovuto lottare e cercare di sopravvivere nelle mani di chi doveva darle solo l'amore.
Una donna che crescendo ha trovato sempre più ostacoli che regali.
Una donna che ha dovuto imparare a tirare fuori i denti.
Una donna che ha dovuto cercare e trovare la forza per andare avanti.
Una donna che ha dovuto imparare a cavarsela da sola.
E come se non bastasse, anche in salute la vita non ti ha graziato.
E a volta mi chiedo, come la vita possa essere così disgraziata e bastarda? 
E per finire, io..
Io non sono una figlia per cui andare orgogliosi, e per questo ti chiedo perdono..
Ti chiedo scusa per tutte le lacrime che hai versato per me, per tutti i problemi che ti ho creato, che ho e che sono ricaduti anche su di te.
Ti chiedo scusa se ancora una volta, la vita, ti ha dato una figlia come me..
Dicono che siamo uguali, che ci assomigliamo, che abbiamo lo stesso carattere ma qui si sbagliano.
Io non ho la tua forza. Non ho il tuo modo di affrontare la vita.
Vorrei poterti dare tutto quello che non hai avuto.
Vorrei ripagarti le lacrime e darti tutti i sorrisi che non hai avuto.
L'unica cosa che spero di vedere in vita, è vederti vivere una vita felice. .
.
.
.

#picoftheday #photo  #photooftheday #insta #instagramers #instapic #citazioni #instalike #instagram #instadaily #instamusic #instaquote #quote #insta #makeup #makeuplover #quotesaboutlife #instaquote #quotesoftheday #quotes #instamood #instvideo #selfie #italiangirl #likeforfollow #likeforlikes #like4likes #likeforlikeback #followmenow #comment
  • Happy Birthday Mama ❤
    Quando penso a te, penso ad una Donna che non ha avuto una vita per niente facile.
    Una donna che sin da bambina, che da adulta ha dovuto lottare e cercare di sopravvivere nelle mani di chi doveva darle solo l'amore.
    Una donna che crescendo ha trovato sempre più ostacoli che regali.
    Una donna che ha dovuto imparare a tirare fuori i denti.
    Una donna che ha dovuto cercare e trovare la forza per andare avanti.
    Una donna che ha dovuto imparare a cavarsela da sola.
    E come se non bastasse, anche in salute la vita non ti ha graziato.
    E a volta mi chiedo, come la vita possa essere così disgraziata e bastarda?
    E per finire, io..
    Io non sono una figlia per cui andare orgogliosi, e per questo ti chiedo perdono..
    Ti chiedo scusa per tutte le lacrime che hai versato per me, per tutti i problemi che ti ho creato, che ho e che sono ricaduti anche su di te.
    Ti chiedo scusa se ancora una volta, la vita, ti ha dato una figlia come me..
    Dicono che siamo uguali, che ci assomigliamo, che abbiamo lo stesso carattere ma qui si sbagliano.
    Io non ho la tua forza. Non ho il tuo modo di affrontare la vita.
    Vorrei poterti dare tutto quello che non hai avuto.
    Vorrei ripagarti le lacrime e darti tutti i sorrisi che non hai avuto.
    L'unica cosa che spero di vedere in vita, è vederti vivere una vita felice. .
    .
    .
    .

    #picoftheday #photo #photooftheday #insta #instagramers #instapic #citazioni #instalike #instagram #instadaily #instamusic #instaquote #quote #insta #makeup #makeuplover #quotesaboutlife #instaquote #quotesoftheday #quotes #instamood #instvideo #selfie #italiangirl #likeforfollow #likeforlikes #like4likes #likeforlikeback #followmenow #comment
  • 166 2 4 hours ago
  • Steady dear heart, steady. ⚡
  • Steady dear heart, steady. ⚡
  • 3 2 9 January, 2020