#rantangan Instagram Photos & Videos

rantangan - 30.5k posts

Top Posts

Advertisements

  • -- Nasi Kotak / Rantangan --
.
Siang ini aku makan Nasi Kotak dari @jocelynnkitchen ,kalo kerja kantor paling gampang udah ada makanan tersedia, jadi kadang sebelum jam 12 aku udah lapar bisa makan dulu, hehehe.
Kalo ada naskot juga gak pusing mikirin mau makan apa, apalagi tiba-tiba hujan, wahhh...bisa pusing duluan 😆😆
.
Nasi Kotak atau Rantangan dari Jocelynn Kitchen rasanya enak juga, dan setiap hari pasti ada 3 lauk dan 1 sup biar gampang telennya, hehehe..
Kalo kamu malas masak juga bisa pesen yang Rantangan, lauknya banyak loh..bisa buat makan beberapa orang nih..hemattt
Buat harganya kamu bisa langsung hubungi nomer dibawah ini ya..😉😉
.
📍 = @jocelynnkitchen (online) - Medan
📱 WA: 0813 1827 1236
.
#SeleraMakan #naskot #rantangan
  • -- Nasi Kotak / Rantangan --
    .
    Siang ini aku makan Nasi Kotak dari @jocelynnkitchen ,kalo kerja kantor paling gampang udah ada makanan tersedia, jadi kadang sebelum jam 12 aku udah lapar bisa makan dulu, hehehe.
    Kalo ada naskot juga gak pusing mikirin mau makan apa, apalagi tiba-tiba hujan, wahhh...bisa pusing duluan 😆😆
    .
    Nasi Kotak atau Rantangan dari Jocelynn Kitchen rasanya enak juga, dan setiap hari pasti ada 3 lauk dan 1 sup biar gampang telennya, hehehe..
    Kalo kamu malas masak juga bisa pesen yang Rantangan, lauknya banyak loh..bisa buat makan beberapa orang nih..hemattt
    Buat harganya kamu bisa langsung hubungi nomer dibawah ini ya..😉😉
    .
    📍 = @jocelynnkitchen (online) - Medan
    📱 WA: 0813 1827 1236
    .
    #SeleraMakan #naskot #rantangan
  • 2,217 43 9 July, 2018

Advertisements

  • -- Rantangan --
.
Solusi kalo gak bisa masak atau kerja kantoran..paling gampang yah rantangan aja, gak usah capek-capek mikirin hari ini mau makan apa, besok mau makan apa. Kalo kantoran lebih bagus lagi berhubung jam istirahat cuma 1 jam..sebelum jam 12 udah ada makanan tersedia hehehe..makan di kantor lagi adem ayem daripada di luar puanasssss..
.
Nah, jadi aku mau rekomendasi rantangan dari @dapur_nyonya_tjen nih, disamping ada rantangan juga ada nasi kotak. Dan masakannya enak juga nih..😋😋.. seperti ini ada udang asem manis, telur dadar masak cabe, ikan tongkol, sayur asem..nyammmm...
harus dicoba deh 😉😉
.
📍 = @dapur_nyonya_tjen (online) - Medan
📱WA: 0811619912
LINE: dapurnyonyatjen1288
🛵 Free Delivery
.
#seleramakan #rantangan #sayurrantangan #nasikotak
  • -- Rantangan --
    .
    Solusi kalo gak bisa masak atau kerja kantoran..paling gampang yah rantangan aja, gak usah capek-capek mikirin hari ini mau makan apa, besok mau makan apa. Kalo kantoran lebih bagus lagi berhubung jam istirahat cuma 1 jam..sebelum jam 12 udah ada makanan tersedia hehehe..makan di kantor lagi adem ayem daripada di luar puanasssss..
    .
    Nah, jadi aku mau rekomendasi rantangan dari @dapur_nyonya_tjen nih, disamping ada rantangan juga ada nasi kotak. Dan masakannya enak juga nih..😋😋.. seperti ini ada udang asem manis, telur dadar masak cabe, ikan tongkol, sayur asem..nyammmm...
    harus dicoba deh 😉😉
    .
    📍 = @dapur_nyonya_tjen (online) - Medan
    📱WA: 0811619912
    LINE: dapurnyonyatjen1288
    🛵 Free Delivery
    .
    #seleramakan #rantangan #sayurrantangan #nasikotak
  • 1,041 30 18 March, 2019
  • -- Nasi Kotak & Rantangan --
.
Nasi kotak buat makan siangku dan Rantangan buat keluargaku. Jadi aku gak pusing-pusing mikirin tiap hari mau makan apa dan mau masak apa, soalnya gak tau masak juga 😆😆 (yang simple bisa lah 😁).
Daripada kamu juga musingin tiap hari mau makan apa, apalagi cuaca diluar sekarang puanasnya amit-amit..
.
Naskot dan Rantangan dari @jocelynnkitchen ini asik-asik juga loh menunya..yuk kepoin 😉😉
.
📍 = @jocelynnkitchen (online) - Medan
📱 WA: 0813 1827 1236
.
#SeleraMakan #naskot #rantangan
  • -- Nasi Kotak & Rantangan --
    .
    Nasi kotak buat makan siangku dan Rantangan buat keluargaku. Jadi aku gak pusing-pusing mikirin tiap hari mau makan apa dan mau masak apa, soalnya gak tau masak juga 😆😆 (yang simple bisa lah 😁).
    Daripada kamu juga musingin tiap hari mau makan apa, apalagi cuaca diluar sekarang puanasnya amit-amit..
    .
    Naskot dan Rantangan dari @jocelynnkitchen ini asik-asik juga loh menunya..yuk kepoin 😉😉
    .
    📍 = @jocelynnkitchen (online) - Medan
    📱 WA: 0813 1827 1236
    .
    #SeleraMakan #naskot #rantangan
  • 1,599 27 16 August, 2018

Advertisements

  • Kangen banget makan menu rantangan kaya gini,, di mana lagi coba makan langsung dari rantang kaya gini di Jogja selain di Joglo Pari Sewu❤️
.
Lagi ada banyak PROMO lho di bulan November ini:
1. Promo Breakfast Disc 50% Jumat Special
2. Paket Nastang senilai 160K udah dapet 8 nasi rantang beserta lauknya plus 8 es teh
3. Harga Hemat 5K- 20K dari Senin- Kamis 09.00-14.00
.
Murah tenan lurzzz, tinggal agendakan jadwal buat ajak temen-temen kalian ke JPS karena promonya cuma berlaku di bulan ini adjah👍
.
🏠Joglo Pari Sewu (@jogloparisewu)
♨️Bromonilan, Purwomartani (Sebelah Aliran Sungai Kali Kuning)
#voilajogja
  • Kangen banget makan menu rantangan kaya gini,, di mana lagi coba makan langsung dari rantang kaya gini di Jogja selain di Joglo Pari Sewu❤️
    .
    Lagi ada banyak PROMO lho di bulan November ini:
    1. Promo Breakfast Disc 50% Jumat Special
    2. Paket Nastang senilai 160K udah dapet 8 nasi rantang beserta lauknya plus 8 es teh
    3. Harga Hemat 5K- 20K dari Senin- Kamis 09.00-14.00
    .
    Murah tenan lurzzz, tinggal agendakan jadwal buat ajak temen-temen kalian ke JPS karena promonya cuma berlaku di bulan ini adjah👍
    .
    🏠Joglo Pari Sewu (@jogloparisewu)
    ♨️Bromonilan, Purwomartani (Sebelah Aliran Sungai Kali Kuning)
    #voilajogja
  • 2,115 20 13 November, 2018

Latest Instagram Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

Advertisements

Advertisements

Advertisements