#semangat Instagram Photos & Videos

semangat - 3m posts

Top Posts

  • Untuk anda semua yang sedang berjuang dan berusaha, jangan pernah takut.
.
Karena tidak masalah hasil yang kamu dapatkan, mau berhasil atau gagalpun, pengalaman yang kamu dapatkan sudah merupakan sebuah bentuk dari kesuksesan yang tertunda yang akan terwujud kalau anda terus mencoba, terus berusaha dan terus bangkit.
.
Dan semangatlah tanpa batas demi orang-orang yang anda cintai dan sayangi, serta demi hidup impian yang sudah anda idamkan dan yakini.
.
Tag temanmu yang butuh ini.
  • Untuk anda semua yang sedang berjuang dan berusaha, jangan pernah takut.
    .
    Karena tidak masalah hasil yang kamu dapatkan, mau berhasil atau gagalpun, pengalaman yang kamu dapatkan sudah merupakan sebuah bentuk dari kesuksesan yang tertunda yang akan terwujud kalau anda terus mencoba, terus berusaha dan terus bangkit.
    .
    Dan semangatlah tanpa batas demi orang-orang yang anda cintai dan sayangi, serta demi hidup impian yang sudah anda idamkan dan yakini.
    .
    Tag temanmu yang butuh ini.
  • 2,454 12 18 hours ago
  • Dimanapun anda sekolah, kuliah belajarlah mendapat skill dan keterampilan yang dibutuhkan untuk membentuk anda menjadi orang sukses dibidangnya masing-masing.

Tapi skill dan keterampilan terbaik anda akan dapatkan dalam kehidupan nyata setelah lolos dari sekolah / kuliah 😄

So buat siapapun darimanapun latar belakang anda, anda yang tidak berkesempatan sekolah / kuliah yang mahal2 tidak perlu berkecil hati, krna jalan sukses didapatkan lebih banyak dari hidup dunia nyata langsung, so tetap semangat yah !
  • Dimanapun anda sekolah, kuliah belajarlah mendapat skill dan keterampilan yang dibutuhkan untuk membentuk anda menjadi orang sukses dibidangnya masing-masing.

    Tapi skill dan keterampilan terbaik anda akan dapatkan dalam kehidupan nyata setelah lolos dari sekolah / kuliah 😄

    So buat siapapun darimanapun latar belakang anda, anda yang tidak berkesempatan sekolah / kuliah yang mahal2 tidak perlu berkecil hati, krna jalan sukses didapatkan lebih banyak dari hidup dunia nyata langsung, so tetap semangat yah !
  • 2,700 29 4 hours ago

Latest Instagram Posts

  • BISMILLAH

Cuaca diluar cukup Panas dan Teriik😱

Walau siang hari harus tetap SEMANGAAT 🤗 
Pas bangets waktunya menjelang lunch,,, 😍🤗 Selamat Makan Siang buat kamu yang mau Lunch 😊, semoga apa kita makan dan serap bermanfaat dan berkah ya dan jangan Lupa Awali dengan BISMILLAH 
Biasa makan siang ngabisin waktu dg Makan sambil Ngobrol, Main Gadget, dan lainnya,, pastinya ga terlepas dari Handphone donk

Yuukkss buat kamu yang belum punya koleksi kece mukena buat ramadhan ini. 
Boleh liat2 dulu branda kami, sapa tau ada yg cocok dihati 😍 daripada gadget kamu dianggurin 😁

Biar temen makan siaang km seru makan siang sambil belanja online 😘😘 Happy Shopping 😘🤗 #semangat #motivasikerja #inspirasiku 
#jualanonline #jualanku #mukenaprancisoriginal #jualmukenakatun #mukenaademhalus #mukenacantikadem #mukenakatunjepangori
  • BISMILLAH

    Cuaca diluar cukup Panas dan Teriik😱

    Walau siang hari harus tetap SEMANGAAT 🤗
    Pas bangets waktunya menjelang lunch,,, 😍🤗 Selamat Makan Siang buat kamu yang mau Lunch 😊, semoga apa kita makan dan serap bermanfaat dan berkah ya dan jangan Lupa Awali dengan BISMILLAH
    Biasa makan siang ngabisin waktu dg Makan sambil Ngobrol, Main Gadget, dan lainnya,, pastinya ga terlepas dari Handphone donk

    Yuukkss buat kamu yang belum punya koleksi kece mukena buat ramadhan ini.
    Boleh liat2 dulu branda kami, sapa tau ada yg cocok dihati 😍 daripada gadget kamu dianggurin 😁

    Biar temen makan siaang km seru makan siang sambil belanja online 😘😘 Happy Shopping 😘🤗 #semangat #motivasikerja #inspirasiku
    #jualanonline #jualanku #mukenaprancisoriginal #jualmukenakatun #mukenaademhalus #mukenacantikadem #mukenakatunjepangori
  • 0 0 2 minutes ago
  • Sapa dh dptkan GEL MANDIAN BIDARA ? Di bawah 👇 ini trdpt beberapa kepentingan dan khasiat atau kebaikan GEL MANDIAN BIDARA . Utk order anda boleh hubungi sis di no. yg ada di hujung caption nnt . Yg penting GEL MANDIAN BIDARA tidak akan atau sesekali dijual di sebarang kdai jamu atau pasar malam kerana ia HANYA boleh didptkan dr agent sah AS Legacy shj .
.
.
Kepentingan dan Khasiat atau Kebaikan GEL MANDIAN BIDARA :
🍀membuang toksin/daki pada kulit
🍀merawat lemah semangat
🍀membuang penyakit2 gangguan emosi , stress , panik , susah tidur , makhluk halus , jin , saka dan sihir
🍀menghilangkan keletihan & memperbaharui semangat
🍀boleh digunakan utk mandi hadas & mandi wajib
.
.
Cara penggunaan :
- niat dan doa supaya terhindar dari gangguan sihir/santau atau saka , jin dan syaitan
- mandi dan ratakan gel mandian bidara keseluruh tubuh badan
- digalakkan untuk guna 2 kali sehari menggunakan air dingin pada setiap pagi dan petang supaya dapat melindungi diri sepanjang hari
.
.
Utk mendapatkan GEL MANDIAN BIDARA boleh dm kami atau ws ke 0124117644 atau klik shj link di bio ig kami
.
.
#aslegacy
#shahidadherbs
#datoaliffsyukri 
#gelmandianbidara
#semangat
#bidara
#produkviral
  • Sapa dh dptkan GEL MANDIAN BIDARA ? Di bawah 👇 ini trdpt beberapa kepentingan dan khasiat atau kebaikan GEL MANDIAN BIDARA . Utk order anda boleh hubungi sis di no. yg ada di hujung caption nnt . Yg penting GEL MANDIAN BIDARA tidak akan atau sesekali dijual di sebarang kdai jamu atau pasar malam kerana ia HANYA boleh didptkan dr agent sah AS Legacy shj .
    .
    .
    Kepentingan dan Khasiat atau Kebaikan GEL MANDIAN BIDARA :
    🍀membuang toksin/daki pada kulit
    🍀merawat lemah semangat
    🍀membuang penyakit2 gangguan emosi , stress , panik , susah tidur , makhluk halus , jin , saka dan sihir
    🍀menghilangkan keletihan & memperbaharui semangat
    🍀boleh digunakan utk mandi hadas & mandi wajib
    .
    .
    Cara penggunaan :
    - niat dan doa supaya terhindar dari gangguan sihir/santau atau saka , jin dan syaitan
    - mandi dan ratakan gel mandian bidara keseluruh tubuh badan
    - digalakkan untuk guna 2 kali sehari menggunakan air dingin pada setiap pagi dan petang supaya dapat melindungi diri sepanjang hari
    .
    .
    Utk mendapatkan GEL MANDIAN BIDARA boleh dm kami atau ws ke 0124117644 atau klik shj link di bio ig kami
    .
    .
    #aslegacy
    #shahidadherbs
    #datoaliffsyukri
    #gelmandianbidara
    #semangat
    #bidara
    #produkviral
  • 0 0 4 minutes ago
  • Cod-an
Ke dokter 
Ke ATM

Lumayan rempong bawa 2 anak,mana jalan kaki,panas panasan.. Bersama si Unyil 
Dan Abang Rama yg ga bisa diam.. #semangat#wonderwoman
  • Cod-an
    Ke dokter
    Ke ATM

    Lumayan rempong bawa 2 anak,mana jalan kaki,panas panasan.. Bersama si Unyil
    Dan Abang Rama yg ga bisa diam.. #semangat #wonderwoman
  • 0 0 5 minutes ago
  • #Meretasbataskebaikan

Dan Bandung bagiku bukan masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi" -Pidi Baiq-

Mari ukir karya terbaik bagi kota ini sebagai upaya #NyaahKaBandung dengan cara ikut terlibat sebagai volunteer Lentera Kota Kembang. Lentera Kota Kembang merupakan platform digital social movement yang fokus dalam mengangkat cerita nyata tokoh pejuang pergerakan sosial yang berada di wilayah kota kembang bandung dan sekitarnya.

Dalam usia yang belum genap satu tahun kami terus berjuang dalam menghadirkan ruang inspirasi dari para tokoh kepada para pembaca artikel yang kami buat. Tak hanya itu kamipun terus berupaya untuk dapat memberikan kontribusi kepada para tokoh dalam proses pengembangan kegiatan sosial yang mereka jalankan saat ini. Mari gabung bersama kami menjadi :

1. Ekspeditor : Mengabdikan diri dalam mencari dan menggali informasi mengenai kisah dari tokoh inspiratif yang berada di wilayah bandung dan sekitarnya.
2. Narator : Mengabdikan diri dalam membuat artikel menarik yang telah di peroleh oleh tim ekspeditor dari kisah para tokoh inspiratif.
3. Project Officer : Mengabdikan diri dalam mencari potensi kolaborasi  dan kontribusi yang dapat dilakukan oleh LKK kepada para tokoh inspiratif yang berjuang dalam kegiatan sosial. Dapat berbentuk program atau non program (mis. bantuan pengadaan SDM untuk membantu tokoh dll)
4. Graphic Designer : Mengabdikan diri dalam membuat konten yang menarik dalam proses pengelolaan media platform digital Lentera Kota Kembang.

Daftarkkan diri anda segera ---> bit.ly/LKKNyaahKaBDG (link tersedia di bio) Sebelum 30 April 2019

@idvolunteering @relawanhitsid ---------------------------------------------------------------------------------
Line : @wdp8133x
Ig : @lentera_kotakembang
WA : 0831 7467 6595 (aldi)
#MeretasBatasKebaikan #jadibaik #tokohindonesia #tokohinspiratif #ketulusan #impian #dedikasi #semangat #perjuangan #bandung #jabarjuara #indonesia #socialmovement #socialdedication #kampus #kabarkampus #kabarkampuscom #literasi #sosial #literasibudaya #cicalengka #bandungtimur #pohaci #okbt
  • #Meretasbataskebaikan

    Dan Bandung bagiku bukan masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi" -Pidi Baiq-

    Mari ukir karya terbaik bagi kota ini sebagai upaya #NyaahKaBandung dengan cara ikut terlibat sebagai volunteer Lentera Kota Kembang. Lentera Kota Kembang merupakan platform digital social movement yang fokus dalam mengangkat cerita nyata tokoh pejuang pergerakan sosial yang berada di wilayah kota kembang bandung dan sekitarnya.

    Dalam usia yang belum genap satu tahun kami terus berjuang dalam menghadirkan ruang inspirasi dari para tokoh kepada para pembaca artikel yang kami buat. Tak hanya itu kamipun terus berupaya untuk dapat memberikan kontribusi kepada para tokoh dalam proses pengembangan kegiatan sosial yang mereka jalankan saat ini. Mari gabung bersama kami menjadi :

    1. Ekspeditor : Mengabdikan diri dalam mencari dan menggali informasi mengenai kisah dari tokoh inspiratif yang berada di wilayah bandung dan sekitarnya.
    2. Narator : Mengabdikan diri dalam membuat artikel menarik yang telah di peroleh oleh tim ekspeditor dari kisah para tokoh inspiratif.
    3. Project Officer : Mengabdikan diri dalam mencari potensi kolaborasi dan kontribusi yang dapat dilakukan oleh LKK kepada para tokoh inspiratif yang berjuang dalam kegiatan sosial. Dapat berbentuk program atau non program (mis. bantuan pengadaan SDM untuk membantu tokoh dll)
    4. Graphic Designer : Mengabdikan diri dalam membuat konten yang menarik dalam proses pengelolaan media platform digital Lentera Kota Kembang.

    Daftarkkan diri anda segera ---> bit.ly/LKKNyaahKaBDG (link tersedia di bio) Sebelum 30 April 2019

    @idvolunteering @relawanhitsid ---------------------------------------------------------------------------------
    Line : @wdp8133x
    Ig : @lentera_kotakembang
    WA : 0831 7467 6595 (aldi)
    #MeretasBatasKebaikan #jadibaik #tokohindonesia #tokohinspiratif #ketulusan #impian #dedikasi #semangat #perjuangan #bandung #jabarjuara #indonesia #socialmovement #socialdedication #kampus #kabarkampus #kabarkampuscom #literasi #sosial #literasibudaya #cicalengka #bandungtimur #pohaci #okbt
  • 1 0 6 minutes ago
  • Biasa Bicara Pembangkit Gelora 😇 
Ia fikir yang sedang bersamanya akan menjadi jodoh pilihan terbaikNya.. _
Ternyata tidak sampai 10tahun setelah menikah,  hubungannya kandas begitu saja.. . . 
Ada yang di rasa bukan ia jodohnya, 
Namun ternyata ia lah pilihanNya. . . 
Takdir memang selalu bercanda, 
Tak peduli hati kita seserius apa. . 
Terkadang ia menorehkan luka dengan sengaja. 
Terkadang bahagia Ia cipta. . . 
_
_
Kita tidak bisa melakukan banyak hal, 
Membenci yang meninggalkan kita hanyalah ke sia - sia an belaka.. _
_
Percayalah....
_
Bukanlah Allah jika tak memberikan mu bahagia selepas sakit yang kau rasa.. . . 
Atau bisa jadi Takdir yang membawa ia kembali entah di waktu yang mana. . 
Lihat saja. 
Harimu tidak usai sampai disini.. Esok,  lusa,  jika ia memang jodohmu..
Bersama siapapun ia saat ini,. Pasti akan terlepas juga, 
Mau atau tidak, 
Ia nya pasti akan kembali padamu jua. . 
Namun jika Takdir berkata bukan ia pilihanNya. 
Maka seerat apapun kau genggam diri nya, 
Maka akan terlepas juga. . . 
Bukan doa mu tak di kabulkanNya, 
Karena kasih sayangNya lah Allah tidak rela, 
Wanita sebaik,  setabah,  seteguh,  sesabar,  dan setulus kamu, -
Note : 
Berapa banyak orang yang bertahun tahun bersama,  akhirnya berpisah juga? 
Dan berapa banyak orang yang baru ketemu pertam,  langsung menikah dan kekal hingga ke Syurga
.
repost @semangatmenikah @jalanmenujulangit
#biasabicara #katabijak #quotes #motivasi #inspriasi #islam #semangat #kutipan #sukses #sajak #cinta #kata #hijrah #indonesia #quote #bahagia #galau #katanyesek #puitis #sedih #rindukamu #kata2cewek #literasi30detik #katacinta #puisicinta #katakatasindiran #galauquotes #katacewek #katarindu #katakatagalau
  • Biasa Bicara Pembangkit Gelora 😇
    Ia fikir yang sedang bersamanya akan menjadi jodoh pilihan terbaikNya.. _
    Ternyata tidak sampai 10tahun setelah menikah, hubungannya kandas begitu saja.. . .
    Ada yang di rasa bukan ia jodohnya,
    Namun ternyata ia lah pilihanNya. . .
    Takdir memang selalu bercanda,
    Tak peduli hati kita seserius apa. .
    Terkadang ia menorehkan luka dengan sengaja.
    Terkadang bahagia Ia cipta. . .
    _
    _
    Kita tidak bisa melakukan banyak hal,
    Membenci yang meninggalkan kita hanyalah ke sia - sia an belaka.. _
    _
    Percayalah....
    _
    Bukanlah Allah jika tak memberikan mu bahagia selepas sakit yang kau rasa.. . .
    Atau bisa jadi Takdir yang membawa ia kembali entah di waktu yang mana. .
    Lihat saja.
    Harimu tidak usai sampai disini.. Esok, lusa, jika ia memang jodohmu..
    Bersama siapapun ia saat ini,. Pasti akan terlepas juga,
    Mau atau tidak,
    Ia nya pasti akan kembali padamu jua. .
    Namun jika Takdir berkata bukan ia pilihanNya.
    Maka seerat apapun kau genggam diri nya,
    Maka akan terlepas juga. . .
    Bukan doa mu tak di kabulkanNya,
    Karena kasih sayangNya lah Allah tidak rela,
    Wanita sebaik, setabah, seteguh, sesabar, dan setulus kamu, -
    Note :
    Berapa banyak orang yang bertahun tahun bersama, akhirnya berpisah juga?
    Dan berapa banyak orang yang baru ketemu pertam, langsung menikah dan kekal hingga ke Syurga
    .
    repost @semangatmenikah @jalanmenujulangit
    #biasabicara #katabijak #quotes #motivasi #inspriasi #islam #semangat #kutipan #sukses #sajak #cinta #kata #hijrah #indonesia #quote #bahagia #galau #katanyesek #puitis #sedih #rindukamu #kata2cewek #literasi30detik #katacinta #puisicinta #katakatasindiran #galauquotes #katacewek #katarindu #katakatagalau
  • 3 1 6 minutes ago
  • Jangan terlalu mudah puas...
Dengan apa  yang kita kerjakan...
Padahal kesuksesan masih berada diseberang..
Berjuanglah..
Sampai sasaranmu tercapai...
Semangatt paggiii....
Have a blessed dayy all...
#berjuang#
#kerjakeras#
#semangat#
#sukses#
#oriflamers#
  • Jangan terlalu mudah puas...
    Dengan apa yang kita kerjakan...
    Padahal kesuksesan masih berada diseberang..
    Berjuanglah..
    Sampai sasaranmu tercapai...
    Semangatt paggiii....
    Have a blessed dayy all...
    #berjuang #
    #kerjakeras #
    #semangat #
    #sukses #
    #oriflamers #
  • 2 2 8 minutes ago
  • “ANAK MALAS BELAJAR DAN TIDAK MAHU SIAPKAN KERJA SEKOLAH MEMANG MEMENINGKAN KEPALA”
.
"Saya dah tak tahu nak buat apa lagi. Dimarahi sudah, dirotan pun sudah, nasihat jangan ceritalah. Berbuih mulut cakap suruh dia belajar.
.
Tapi semua tu masuk telinga kanan, keluar telinga kiri. Sudah-sudahnya saya yang tension…" Itu luah yang kerap kita dengar daripada ibu-ibu mengenai anak yang malas belajar dan malas membuat kerja rumah.
.
Kadang-kadang sampai pukul sebelas malam mak-mak masih tunggu untuk pastikan anak-anak habiskan kerja sekolah tapi ayah elok je berdengkur atau bersandar tengok tv.
.
Haa sebenarnya, menumbuhkan semangat belajar anak yang malas adalah ibu dan ayah bergabung tenaga. Jangan sebelah pihak je. Lagipun bila ayah ada bersama memberi tumpuan pada pelajaran anak, pasti anak-anak rasa lebih `semangat' sebab ayah biasanya tegas. Mak-mak pun tak lah kelam kabut seorang diri risaukan perkembangan sekolah anak-anak.
.
CARA ATASI ANAK MALAS BELAJAR
1. Mungkin beban kerja sekolah terlalu banyak sehingga anak tidak tahu mana satu perlu dibuat dahulu. Menghafal setiap mata pelajaran yang diberikan cikgu memang bukan kemahiran semua pelajar. Jadi tengok adakah itu masalah anak anda.
.
2. Kenal pasti adakah anak kita itu jenis yang memang tidak berminat dalam akademik tapi cenderung pada perkara atau ada kemahiran lain. Mesti kita kenal siapa anak kita kan?
.
3. Check adakah anak kita mengalami gangguan fizikal seperti masalah pendengaran atau penglihatan. Kalau ini punca kenapa dia sukar belajar, bawa cepat anak jumpa doktor sebelum dia ketinggalan banyak pelajaran yang boleh membuatkan dia makin malas belajar.
.
.
#int3tree #bekalkanint3treesetiaphari
#Impianituinfiniti #Vastempireteam 
#EveryOneHasAChanceToSuccess
#misibantu100rumah #instagram
#anakcerdikibubahagia #igdaily
#resultanakbagusdenganint3tree
#SuplimenMindaEmosiDanFizikal
#kelebihanint3tree #nutrition
#noaddedsugar #ibu #semangat
#TopApperenticeKangarAlorSetarVastEmpireteam
  • “ANAK MALAS BELAJAR DAN TIDAK MAHU SIAPKAN KERJA SEKOLAH MEMANG MEMENINGKAN KEPALA”
    .
    "Saya dah tak tahu nak buat apa lagi. Dimarahi sudah, dirotan pun sudah, nasihat jangan ceritalah. Berbuih mulut cakap suruh dia belajar.
    .
    Tapi semua tu masuk telinga kanan, keluar telinga kiri. Sudah-sudahnya saya yang tension…" Itu luah yang kerap kita dengar daripada ibu-ibu mengenai anak yang malas belajar dan malas membuat kerja rumah.
    .
    Kadang-kadang sampai pukul sebelas malam mak-mak masih tunggu untuk pastikan anak-anak habiskan kerja sekolah tapi ayah elok je berdengkur atau bersandar tengok tv.
    .
    Haa sebenarnya, menumbuhkan semangat belajar anak yang malas adalah ibu dan ayah bergabung tenaga. Jangan sebelah pihak je. Lagipun bila ayah ada bersama memberi tumpuan pada pelajaran anak, pasti anak-anak rasa lebih `semangat' sebab ayah biasanya tegas. Mak-mak pun tak lah kelam kabut seorang diri risaukan perkembangan sekolah anak-anak.
    .
    CARA ATASI ANAK MALAS BELAJAR
    1. Mungkin beban kerja sekolah terlalu banyak sehingga anak tidak tahu mana satu perlu dibuat dahulu. Menghafal setiap mata pelajaran yang diberikan cikgu memang bukan kemahiran semua pelajar. Jadi tengok adakah itu masalah anak anda.
    .
    2. Kenal pasti adakah anak kita itu jenis yang memang tidak berminat dalam akademik tapi cenderung pada perkara atau ada kemahiran lain. Mesti kita kenal siapa anak kita kan?
    .
    3. Check adakah anak kita mengalami gangguan fizikal seperti masalah pendengaran atau penglihatan. Kalau ini punca kenapa dia sukar belajar, bawa cepat anak jumpa doktor sebelum dia ketinggalan banyak pelajaran yang boleh membuatkan dia makin malas belajar.
    .
    .
    #int3tree #bekalkanint3treesetiaphari
    #Impianituinfiniti #Vastempireteam
    #EveryOneHasAChanceToSuccess
    #misibantu100rumah #instagram
    #anakcerdikibubahagia #igdaily
    #resultanakbagusdenganint3tree
    #SuplimenMindaEmosiDanFizikal
    #kelebihanint3tree #nutrition
    #noaddedsugar #ibu #semangat
    #TopApperenticeKangarAlorSetarVastEmpireteam
  • 5 0 9 minutes ago
  • #Repost @hijrah_enjoy
• • • • • •
BACA CAPTION 🙏
.
Akhir zaman menjadi satu hal yang pasti terjadi dan patut diimani oleh umat Muslim.
.
Termasuk tanda dan apa yang akan terjadi dalam proses menuju penghujung waktu dunia itu. 
Namun hal yang paling mengerikan mendekati akhir zaman adalah fitnah dajjal.
.
Makhluk yang akan menyebabkan kehancuran itu, akan mendatangi semua manusia kecuali dua kota yang tidak bisa ia masuki Madinah dan Mekkah.
.
Artinya, semua penjuru negeri akan didatangi Dajjal untuk mengajak semua manusia menjadi pengikutnya.
.
Namun tahukah, ada dua orang lelaki yang sangat disukai Dajjal.
Siapa dia?
.
Diriwayatkan oleh An-Nawwas ibn Sam’an : “Dia, yang hidup dan melihatnya (Dajjal) harus membacakan di depannya ayat-ayat pembukaan Surat Al Kahfi,” (HR Muslim).
.
Lalu orang seperti apa yang sangat disukai oleh Dajjal?
.
Dan tanpa disadari ia sudah ditandai oleh Dajjal di hatinya?
.
1. Orang yang apabila kumandang adzan terdengar, ia mengacuhkannya.
2. Orang yang apabila dinasihati atau diberitahukan mengenai rencana-rencana Dajjal di dunia sebelum ia datang, dia tidak peduli.
.
Dajjal tidak langsung tiba-tiba datang.
Atas Izin Allah SWT ia mempersiapkan semuanya dengan bantuan para pengikutnya (Freemasonry – Illuminati) agar semakin banyak manusia yang akan menjadi pengikutnya.
.
Dan jika seseorang sudah tahu mengenai rencana Dajjal ini, Dajjal sudah melihatnya dan menandai hatinya.
.
Imam Abu Dawud dalam Sunannya meriwayatkan hadits dari Imran bin Husain, Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda:
.
مَنْ سَمِعَ بِالدَّجَّالِ فَلْيَنْأَ عَنْهُ، فَوَاللَّهِ إِنَّ الرَّجُلَ لَيَأْتِيهِ وَهُوَ يَحْسِبُ أَنَّهُ مُؤْمِنٌ فَيَتَّبِعُهُ، مِمَّا يُبْعَثُ بِهِ مِنَ الشُّبُهَاتِ
.
“Barang siapa mendengar ada Dajjal, hendaklah ia bersembunyi darinya.
Karena, Demi Allah, ada seseorang mendatanginya dan ia mengetahui bahwa ia benar-benar beriman, lalu ia mengikutinya, karena banyaknya sybuhat (kesamaran) yang menyertainya.” (HR. Muslim, Ahmad, dan Al-Hakim. Syaikh Al-Albani menyahihkannya dalam Shahih Sunan Abi Dawud)
.
Tag Dan Ingatkan Keluarga, Pasangan/Sahabat Terbaikmu 💑
.
.
🔄 @kisahsemangat
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Semangat
  • #Repost @hijrah_enjoy
    • • • • • •
    BACA CAPTION 🙏
    .
    Akhir zaman menjadi satu hal yang pasti terjadi dan patut diimani oleh umat Muslim.
    .
    Termasuk tanda dan apa yang akan terjadi dalam proses menuju penghujung waktu dunia itu.
    Namun hal yang paling mengerikan mendekati akhir zaman adalah fitnah dajjal.
    .
    Makhluk yang akan menyebabkan kehancuran itu, akan mendatangi semua manusia kecuali dua kota yang tidak bisa ia masuki Madinah dan Mekkah.
    .
    Artinya, semua penjuru negeri akan didatangi Dajjal untuk mengajak semua manusia menjadi pengikutnya.
    .
    Namun tahukah, ada dua orang lelaki yang sangat disukai Dajjal.
    Siapa dia?
    .
    Diriwayatkan oleh An-Nawwas ibn Sam’an : “Dia, yang hidup dan melihatnya (Dajjal) harus membacakan di depannya ayat-ayat pembukaan Surat Al Kahfi,” (HR Muslim).
    .
    Lalu orang seperti apa yang sangat disukai oleh Dajjal?
    .
    Dan tanpa disadari ia sudah ditandai oleh Dajjal di hatinya?
    .
    1. Orang yang apabila kumandang adzan terdengar, ia mengacuhkannya.
    2. Orang yang apabila dinasihati atau diberitahukan mengenai rencana-rencana Dajjal di dunia sebelum ia datang, dia tidak peduli.
    .
    Dajjal tidak langsung tiba-tiba datang.
    Atas Izin Allah SWT ia mempersiapkan semuanya dengan bantuan para pengikutnya (Freemasonry – Illuminati) agar semakin banyak manusia yang akan menjadi pengikutnya.
    .
    Dan jika seseorang sudah tahu mengenai rencana Dajjal ini, Dajjal sudah melihatnya dan menandai hatinya.
    .
    Imam Abu Dawud dalam Sunannya meriwayatkan hadits dari Imran bin Husain, Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda:
    .
    مَنْ سَمِعَ بِالدَّجَّالِ فَلْيَنْأَ عَنْهُ، فَوَاللَّهِ إِنَّ الرَّجُلَ لَيَأْتِيهِ وَهُوَ يَحْسِبُ أَنَّهُ مُؤْمِنٌ فَيَتَّبِعُهُ، مِمَّا يُبْعَثُ بِهِ مِنَ الشُّبُهَاتِ
    .
    “Barang siapa mendengar ada Dajjal, hendaklah ia bersembunyi darinya.
    Karena, Demi Allah, ada seseorang mendatanginya dan ia mengetahui bahwa ia benar-benar beriman, lalu ia mengikutinya, karena banyaknya sybuhat (kesamaran) yang menyertainya.” (HR. Muslim, Ahmad, dan Al-Hakim. Syaikh Al-Albani menyahihkannya dalam Shahih Sunan Abi Dawud)
    .
    Tag Dan Ingatkan Keluarga, Pasangan/Sahabat Terbaikmu 💑
    .
    .
    🔄 @kisahsemangat
    #BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi   #Semangat
  • 1 0 9 minutes ago
  • Gemes😊😙
⇛
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. 
PROGRAM HAMIL
Konsultasi gratis👇
️
️✔WA: 089636475723
  • Gemes😊😙

    Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

    Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

    Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

    Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

    Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
    PROGRAM HAMIL
    Konsultasi gratis👇

    ️✔WA: 089636475723
  • 8 1 10 minutes ago
  • Biasa Bicara Pembangkit Gelora 😇 
JANGAN SAMPAI MENYESAL!
.
Beberapa amalan yang dijalani di bulan Ramadhan berisi pengampunan dosa. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda, “Barangsiapa yang berpuasa di bulan Ramadhan karena iman dan mengharap pahala dari Allah maka dosanya di masa lalu akan diampuni.” (HR. Bukhari dan Muslim).
.
Begitu pula pada amalan shalat tarawih, di dalamnya juga terdapat pengampunan dosa. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa melakukan qiyam Ramadhan (shalat tarawih) karena iman dan mencari pahala, maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni.” (HR. Bukhari dan Muslim).
.
Barangsiapa yang menghidupkan lailatul qadar dengan amalan shalat juga akan mendapatkan pengampunan dosa sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Barangsiapa melaksanakan shalat pada lailatul qadar karena iman dan mengharap pahala dari Allah, maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni.” (HR. Bukhari)
.
Begitu pula pengeluaran zakat fitri di penghujung Ramadhan, itu juga adalah sebab mendapatkan ampunan Allah. Karena zakat fitri akan menutupi kesalahan berupa kata-kata kotor dan sia-sia.
.
Begitu banyak amalan di bulan Ramadhan yang terdapat pengampunan dosa sampai-sampai Ibnu Rajab mengatakan, “Tatkala semakin banyak pengampunan dosa di bulan Ramadhan, maka siapa saja yang tidak mendapati pengampunan tersebut, sungguh dia telah terhalangi dari kebaikan yang banyak.” (Lathaif Al Ma’arif, 371)
.
Baca selengkapnya di : muslim.or.id
.
repost @bikersholeh
#biasabicara #katabijak #quotes #motivasi #inspriasi #islam #semangat #kutipan #sukses #sajak #cinta #kata #hijrah #indonesia #quote #bahagia #galau #katanyesek #puitis #sedih #rindukamu #kata2cewek #literasi30detik #katacinta #puisicinta #katakatasindiran #galauquotes #katacewek #katarindu #katakatagalau
  • Biasa Bicara Pembangkit Gelora 😇
    JANGAN SAMPAI MENYESAL!
    .
    Beberapa amalan yang dijalani di bulan Ramadhan berisi pengampunan dosa. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda, “Barangsiapa yang berpuasa di bulan Ramadhan karena iman dan mengharap pahala dari Allah maka dosanya di masa lalu akan diampuni.” (HR. Bukhari dan Muslim).
    .
    Begitu pula pada amalan shalat tarawih, di dalamnya juga terdapat pengampunan dosa. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa melakukan qiyam Ramadhan (shalat tarawih) karena iman dan mencari pahala, maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni.” (HR. Bukhari dan Muslim).
    .
    Barangsiapa yang menghidupkan lailatul qadar dengan amalan shalat juga akan mendapatkan pengampunan dosa sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Barangsiapa melaksanakan shalat pada lailatul qadar karena iman dan mengharap pahala dari Allah, maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni.” (HR. Bukhari)
    .
    Begitu pula pengeluaran zakat fitri di penghujung Ramadhan, itu juga adalah sebab mendapatkan ampunan Allah. Karena zakat fitri akan menutupi kesalahan berupa kata-kata kotor dan sia-sia.
    .
    Begitu banyak amalan di bulan Ramadhan yang terdapat pengampunan dosa sampai-sampai Ibnu Rajab mengatakan, “Tatkala semakin banyak pengampunan dosa di bulan Ramadhan, maka siapa saja yang tidak mendapati pengampunan tersebut, sungguh dia telah terhalangi dari kebaikan yang banyak.” (Lathaif Al Ma’arif, 371)
    .
    Baca selengkapnya di : muslim.or.id
    .
    repost @bikersholeh
    #biasabicara #katabijak #quotes #motivasi #inspriasi #islam #semangat #kutipan #sukses #sajak #cinta #kata #hijrah #indonesia #quote #bahagia #galau #katanyesek #puitis #sedih #rindukamu #kata2cewek #literasi30detik #katacinta #puisicinta #katakatasindiran #galauquotes #katacewek #katarindu #katakatagalau
  • 2 1 14 minutes ago
  • #Repost @literate.id (@get_repost)
・・・
[Lomba Puisi Nasional]
.
Indonesia Literacy Event dengan bangga mempersembahkan Lomba Puisi Nasional 2019
.
Tema : Bebas
.
Lomba ini terbuka untuk umum (maksimal usia 24)
.
Ayo ikut serta dan menangkan hadiahnya!
.
Juara 1 🇲🇾🇹🇭🇸🇬
● Fully funded Trip 3 Countries (Malay, SG, Thai) +  Uang tunai (Rp 1.000.000)
● Sertifikat Juara 1

Juara 2
● Uang tunai Rp 1.000.000
● Sertifikat Juara 2

Juara 3
● Uang tunai Rp 750.000
● Sertifikat Juara 3

Juara Favorit
● Uang tunai Rp 500.000
● Sertifikat Juara Favorit
.
100 Besar Finalis akan mendapatkan e-sertifikat finalis 100 besar.
.
Semua peserta mendapatkan e-sertifikat nasional.
.
Formulir pendaftaran dapat dilihat di link berikut: bit.ly/DaftarLPN2019
.
Panduan dan Timeline lomba dapat dilihat di link : bit.ly/PanduanLombaPuisiNasional2019
.
Info lebih lanjut. Hubungi
Instagram :@literate.id
Website : literateid.wixsite.com/home
CP 1 : (WA)082127244710
CP 2 : (WA)082184055831

#infolomba #lombapuisi #quote #membaca #kompetisi #kerjakeras #lombamenulis #semangat #selaluoptimis #juara #karya #anak #bangsa #literasi #kerjacerdas #sukses #kesempatan #evaluasi #puisi
  • #Repost @literate.id (@get_repost)
    ・・・
    [Lomba Puisi Nasional]
    .
    Indonesia Literacy Event dengan bangga mempersembahkan Lomba Puisi Nasional 2019
    .
    Tema : Bebas
    .
    Lomba ini terbuka untuk umum (maksimal usia 24)
    .
    Ayo ikut serta dan menangkan hadiahnya!
    .
    Juara 1 🇲🇾🇹🇭🇸🇬
    ● Fully funded Trip 3 Countries (Malay, SG, Thai) + Uang tunai (Rp 1.000.000)
    ● Sertifikat Juara 1

    Juara 2
    ● Uang tunai Rp 1.000.000
    ● Sertifikat Juara 2

    Juara 3
    ● Uang tunai Rp 750.000
    ● Sertifikat Juara 3

    Juara Favorit
    ● Uang tunai Rp 500.000
    ● Sertifikat Juara Favorit
    .
    100 Besar Finalis akan mendapatkan e-sertifikat finalis 100 besar.
    .
    Semua peserta mendapatkan e-sertifikat nasional.
    .
    Formulir pendaftaran dapat dilihat di link berikut: bit.ly/DaftarLPN2019
    .
    Panduan dan Timeline lomba dapat dilihat di link : bit.ly/PanduanLombaPuisiNasional2019
    .
    Info lebih lanjut. Hubungi
    Instagram :@literate.id
    Website : literateid.wixsite.com/home
    CP 1 : (WA)082127244710
    CP 2 : (WA)082184055831

    #infolomba #lombapuisi #quote #membaca #kompetisi #kerjakeras #lombamenulis #semangat #selaluoptimis #juara #karya #anak #bangsa #literasi #kerjacerdas #sukses #kesempatan #evaluasi #puisi
  • 2 0 20 minutes ago
  • Tetaplah fokus kedepan.. Menyonsong masa depan yg lebih baik.. Smua yg terjadi atas ijin allah.. Tugas kita hanya usaha max.. Doa max.. Ikhtiar.. Tawakal.. Ikhlas menerima takdir allah..
#renungandiri
#udh mau 35thn aja
#blm punya anak itu ujian sabar
#semangat
#makin tua makin bahagia
#makin samawa
  • Tetaplah fokus kedepan.. Menyonsong masa depan yg lebih baik.. Smua yg terjadi atas ijin allah.. Tugas kita hanya usaha max.. Doa max.. Ikhtiar.. Tawakal.. Ikhlas menerima takdir allah..
    #renungandiri
    #udh mau 35thn aja
    #blm punya anak itu ujian sabar
    #semangat
    #makin tua makin bahagia
    #makin samawa
  • 2 0 20 minutes ago
  • Reposted from @video_kajian -  BACA CAPTION 🙏
.
Akhir zaman menjadi satu hal yang pasti terjadi dan patut diimani oleh umat Muslim.
.
Termasuk tanda dan apa yang akan terjadi dalam proses menuju penghujung waktu dunia itu. 
Namun hal yang paling mengerikan mendekati akhir zaman adalah fitnah dajjal.
.
Makhluk yang akan menyebabkan kehancuran itu, akan mendatangi semua manusia kecuali dua kota yang tidak bisa ia masuki Madinah dan Mekkah.
.
Artinya, semua penjuru negeri akan didatangi Dajjal untuk mengajak semua manusia menjadi pengikutnya.
.
Namun tahukah, ada dua orang lelaki yang sangat disukai Dajjal.
Siapa dia?
.
Diriwayatkan oleh An-Nawwas ibn Sam’an : “Dia, yang hidup dan melihatnya (Dajjal) harus membacakan di depannya ayat-ayat pembukaan Surat Al Kahfi,” (HR Muslim).
.
Lalu orang seperti apa yang sangat disukai oleh Dajjal?
.
Dan tanpa disadari ia sudah ditandai oleh Dajjal di hatinya?
.
1. Orang yang apabila kumandang adzan terdengar, ia mengacuhkannya.
2. Orang yang apabila dinasihati atau diberitahukan mengenai rencana-rencana Dajjal di dunia sebelum ia datang, dia tidak peduli.
.
Dajjal tidak langsung tiba-tiba datang.
Atas Izin Allah SWT ia mempersiapkan semuanya dengan bantuan para pengikutnya (Freemasonry – Illuminati) agar semakin banyak manusia yang akan menjadi pengikutnya.
.
Dan jika seseorang sudah tahu mengenai rencana Dajjal ini, Dajjal sudah melihatnya dan menandai hatinya.
.
Imam Abu Dawud dalam Sunannya meriwayatkan hadits dari Imran bin Husain, Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda:
.
مَنْ سَمِعَ بِالدَّجَّالِ فَلْيَنْأَ عَنْهُ، فَوَاللَّهِ إِنَّ الرَّجُلَ لَيَأْتِيهِ وَهُوَ يَحْسِبُ أَنَّهُ مُؤْمِنٌ فَيَتَّبِعُهُ، مِمَّا يُبْعَثُ بِهِ مِنَ الشُّبُهَاتِ
.
“Barang siapa mendengar ada Dajjal, hendaklah ia bersembunyi darinya.
Karena, Demi Allah, ada seseorang mendatanginya dan ia mengetahui bahwa ia benar-benar beriman, lalu ia mengikutinya, karena banyaknya sybuhat (kesamaran) yang menyertainya.” (HR. Muslim, Ahmad, dan Al-Hakim. Syaikh Al-Albani menyahihkannya dalam Shahih Sunan Abi Dawud)
.
Tag Dan Ingatkan Keluarga, Pasangan/Sahabat Terbaikmu 💑
.
.
🔄 @kisahsemangat
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Semangat #Sua
  • Reposted from @video_kajian - BACA CAPTION 🙏
    .
    Akhir zaman menjadi satu hal yang pasti terjadi dan patut diimani oleh umat Muslim.
    .
    Termasuk tanda dan apa yang akan terjadi dalam proses menuju penghujung waktu dunia itu.
    Namun hal yang paling mengerikan mendekati akhir zaman adalah fitnah dajjal.
    .
    Makhluk yang akan menyebabkan kehancuran itu, akan mendatangi semua manusia kecuali dua kota yang tidak bisa ia masuki Madinah dan Mekkah.
    .
    Artinya, semua penjuru negeri akan didatangi Dajjal untuk mengajak semua manusia menjadi pengikutnya.
    .
    Namun tahukah, ada dua orang lelaki yang sangat disukai Dajjal.
    Siapa dia?
    .
    Diriwayatkan oleh An-Nawwas ibn Sam’an : “Dia, yang hidup dan melihatnya (Dajjal) harus membacakan di depannya ayat-ayat pembukaan Surat Al Kahfi,” (HR Muslim).
    .
    Lalu orang seperti apa yang sangat disukai oleh Dajjal?
    .
    Dan tanpa disadari ia sudah ditandai oleh Dajjal di hatinya?
    .
    1. Orang yang apabila kumandang adzan terdengar, ia mengacuhkannya.
    2. Orang yang apabila dinasihati atau diberitahukan mengenai rencana-rencana Dajjal di dunia sebelum ia datang, dia tidak peduli.
    .
    Dajjal tidak langsung tiba-tiba datang.
    Atas Izin Allah SWT ia mempersiapkan semuanya dengan bantuan para pengikutnya (Freemasonry – Illuminati) agar semakin banyak manusia yang akan menjadi pengikutnya.
    .
    Dan jika seseorang sudah tahu mengenai rencana Dajjal ini, Dajjal sudah melihatnya dan menandai hatinya.
    .
    Imam Abu Dawud dalam Sunannya meriwayatkan hadits dari Imran bin Husain, Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda:
    .
    مَنْ سَمِعَ بِالدَّجَّالِ فَلْيَنْأَ عَنْهُ، فَوَاللَّهِ إِنَّ الرَّجُلَ لَيَأْتِيهِ وَهُوَ يَحْسِبُ أَنَّهُ مُؤْمِنٌ فَيَتَّبِعُهُ، مِمَّا يُبْعَثُ بِهِ مِنَ الشُّبُهَاتِ
    .
    “Barang siapa mendengar ada Dajjal, hendaklah ia bersembunyi darinya.
    Karena, Demi Allah, ada seseorang mendatanginya dan ia mengetahui bahwa ia benar-benar beriman, lalu ia mengikutinya, karena banyaknya sybuhat (kesamaran) yang menyertainya.” (HR. Muslim, Ahmad, dan Al-Hakim. Syaikh Al-Albani menyahihkannya dalam Shahih Sunan Abi Dawud)
    .
    Tag Dan Ingatkan Keluarga, Pasangan/Sahabat Terbaikmu 💑
    .
    .
    🔄 @kisahsemangat
    #BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi   #Semangat #Sua
  • 4 0 22 minutes ago
  • Semangat berkarya Hunters… “Sejarah selalu diukir oleh orang-orang dari generasi pemenang, ayo Hunters jadilah bagian dari generasi itu” . 
Event Hunter Indonesia Proudly Present Lomba Puisi Nasional Eropa 2019 .
 Tema : Bebas (Tidak ditentukan) . 
Pendaftaran Lomba Tanggal 18 April - 31 Mei 2019 Pengiriman Karya Tanggal 18 April - 21 Juni 2019 .
 Special Reward Paket liburan 5 Negara Eropa + Paket 3 Liburan 3 Negara Asia + Paket Trip Dieng Culture Festival Uang Tunai Rp 3.750.000 100 Medali 30 Buku “Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat” . 
Reward Semua Peserta E-Sertifikat Nasional EHI Magazine Exclusive Juli 2019 E-Book “ Mencintai proses berkarya dan membuka ruang berkreasi “ Mira Lesmana (Produser Film Laskar Pelangi) . 
Link pendaftaran www.bit.ly/EROPA2019 Link Panduan www.bit.ly/PANDUANEROPA2019 . Info Lebih Lanjut IG : @eventhunterindonesia Line : "@eventhunter" Web : www.eventhunterindonesia.com CP : 0822-3129-5533 . #infolomba #semangat #inspirasi #kompetisi #kerjakeras #kerjacerdas #sukses #terbaik #kerja #cerdas #hardwork #eventhunter #quote #bergerak #selaluoptimis #bangkit #evaluasi #keberhasilan #ikutlomba #kompetisi #prestasi
  • Semangat berkarya Hunters… “Sejarah selalu diukir oleh orang-orang dari generasi pemenang, ayo Hunters jadilah bagian dari generasi itu” .
    Event Hunter Indonesia Proudly Present Lomba Puisi Nasional Eropa 2019 .
    Tema : Bebas (Tidak ditentukan) .
    Pendaftaran Lomba Tanggal 18 April - 31 Mei 2019 Pengiriman Karya Tanggal 18 April - 21 Juni 2019 .
    Special Reward Paket liburan 5 Negara Eropa + Paket 3 Liburan 3 Negara Asia + Paket Trip Dieng Culture Festival Uang Tunai Rp 3.750.000 100 Medali 30 Buku “Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat” .
    Reward Semua Peserta E-Sertifikat Nasional EHI Magazine Exclusive Juli 2019 E-Book “ Mencintai proses berkarya dan membuka ruang berkreasi “ Mira Lesmana (Produser Film Laskar Pelangi) .
    Link pendaftaran www.bit.ly/EROPA2019 Link Panduan www.bit.ly/PANDUANEROPA2019 . Info Lebih Lanjut IG : @eventhunterindonesia Line : "@eventhunter" Web : www.eventhunterindonesia.com CP : 0822-3129-5533 . #infolomba #semangat #inspirasi #kompetisi #kerjakeras #kerjacerdas #sukses #terbaik #kerja #cerdas #hardwork #eventhunter #quote #bergerak #selaluoptimis #bangkit #evaluasi #keberhasilan #ikutlomba #kompetisi #prestasi
  • 9 1 24 minutes ago