#ustadzadihidayat Instagram Photos & Videos

ustadzadihidayat - 1.3m posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • 1 1 5 minutes ago
  • Repost @muldan_rdtz .
Ustadz Abdullah Taslim
.
Titip salam, biasanya dilakukan dari orang yang tidak bisa ketemu dengan kenalan yang dia cintai. Untuk meunjukkan rasa cinta itu, dia titip salam kepada orang lain yang bisa menemuinya.

Kejadian titip salam semacam ini telah dilakukan di zaman Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Diantaranya, malaikat Jibril, titip salam melalui Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk Aisyah Radhiyallahu ‘anha. Karena Aisyah tidak melihat Jibril. Dan ini menunjukkan bagaimana penghormatan yang diberikan Jibril kepada Aisyah.

Aisyah menceritakan,
.
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan, “Wahai Aisyah, ini Jibril, beliau menyampaikan salam untukmu.” Aku jawab, ‘Wa alaihis Salam wa Rahmatullah.’ Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam melihat apa yang tidak saya lihat. (HR. Bukhari 3217, Muslim 6457 dan yang lainnya). Hal ini pernah dilakukan oleh Ibnu Abbas . Beliau pernah diundang untuk mendatangi walimah, namun tidak bisa hadir karena sibuk menangani masalah pengairan. Beliau berpesan kepada yang lain, .
Datangi undangan saudara kalian, dan sampaikan salamku untuknya. Sampaikan juga, saya sedang sibuk. (HR. Abdurrazaq dalam al-Mushannaf 19664, Baihaqi dalam al-Kubro 14317, dan sanadnya dishahihkan oleh Ibnu Hajar). Demikian pula yang dilakukan Khalid bin Walid Radhiyallahu ‘anhu. Beliau pernah mengutus Ibnu Wabarah al-Kalbi untuk menemui Umar di Madinah. Diapun menemuinya, dan ketika itu ada Utsman, Abdurrahman bin Auf, Ali, Thalhah, dan Zubair binn Awam. Mereka bersandar di masjid. Abu Wabarah mengatakan, .
Khalid bin Walid menyuruhku untuk menemui anda, dan beliau menyampaikan salam kepada anda. (HR. Ad-Daruquthni 3366).
.
📓 Sumber : Konsultasi Syariah.com
.
🎬 @yuslimlahudinahmad
.
↪ #yuslimlahudinahmad
.
.
#praysulawesitengah #praypalu #prayforlombok #praypalestine #prayfivetimesaday 
#yazidbinabdulqadirjawas #calonmayit
#manhajsalaf
#salafi #sunah #ustadzabdulsomad #tauhid #ustadzadihidayat #ustadkhalidbasalamah #ustadahmadzainuddin #ustadfirandaandirja #ustadsyafiqrizabasalamah #ustadhaikalhassan #habibbaharbinsmith #habibrizieqsyihab #Ustadfelixsiauw #ustadhananattaki #ustadoemarmita
  • Repost @muldan_rdtz .
    Ustadz Abdullah Taslim
    .
    Titip salam, biasanya dilakukan dari orang yang tidak bisa ketemu dengan kenalan yang dia cintai. Untuk meunjukkan rasa cinta itu, dia titip salam kepada orang lain yang bisa menemuinya.

    Kejadian titip salam semacam ini telah dilakukan di zaman Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Diantaranya, malaikat Jibril, titip salam melalui Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk Aisyah Radhiyallahu ‘anha. Karena Aisyah tidak melihat Jibril. Dan ini menunjukkan bagaimana penghormatan yang diberikan Jibril kepada Aisyah.

    Aisyah menceritakan,
    .
    Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan, “Wahai Aisyah, ini Jibril, beliau menyampaikan salam untukmu.” Aku jawab, ‘Wa alaihis Salam wa Rahmatullah.’ Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam melihat apa yang tidak saya lihat. (HR. Bukhari 3217, Muslim 6457 dan yang lainnya). Hal ini pernah dilakukan oleh Ibnu Abbas . Beliau pernah diundang untuk mendatangi walimah, namun tidak bisa hadir karena sibuk menangani masalah pengairan. Beliau berpesan kepada yang lain, .
    Datangi undangan saudara kalian, dan sampaikan salamku untuknya. Sampaikan juga, saya sedang sibuk. (HR. Abdurrazaq dalam al-Mushannaf 19664, Baihaqi dalam al-Kubro 14317, dan sanadnya dishahihkan oleh Ibnu Hajar). Demikian pula yang dilakukan Khalid bin Walid Radhiyallahu ‘anhu. Beliau pernah mengutus Ibnu Wabarah al-Kalbi untuk menemui Umar di Madinah. Diapun menemuinya, dan ketika itu ada Utsman, Abdurrahman bin Auf, Ali, Thalhah, dan Zubair binn Awam. Mereka bersandar di masjid. Abu Wabarah mengatakan, .
    Khalid bin Walid menyuruhku untuk menemui anda, dan beliau menyampaikan salam kepada anda. (HR. Ad-Daruquthni 3366).
    .
    📓 Sumber : Konsultasi Syariah.com
    .
    🎬 @yuslimlahudinahmad
    .
    #yuslimlahudinahmad
    .
    .
    #praysulawesitengah #praypalu #prayforlombok #praypalestine #prayfivetimesaday
    #yazidbinabdulqadirjawas #calonmayit
    #manhajsalaf
    #salafi #sunah #ustadzabdulsomad #tauhid #ustadzadihidayat #ustadkhalidbasalamah #ustadahmadzainuddin #ustadfirandaandirja #ustadsyafiqrizabasalamah #ustadhaikalhassan #habibbaharbinsmith #habibrizieqsyihab #Ustadfelixsiauw #ustadhananattaki #ustadoemarmita
  • 2 0 12 minutes ago
  • BINATANG ini akan muncul sebelum KIAMAT
.
Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:
“Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, kami akan mengeluarkan seekor binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka bahwa sesungguhnya manusia sudah tidak yakin kepada ayat-ayat kami.”
(An Naml: 82)
.
Rasulullah bersabda,
“Sesungguhnya tanda-tanda kiamat pertama yang akan terjadi adalah terbitnya matahari dari tempat terbenamnya dan keluarnya seekor binatang kepada manusia pada waktu Dhuha, yang manapun diantara dua hal ini akan duluan terjadi, maka yang keduanya akan terjadi dalam waktu yang dekat.”
(Riwayat Ahmad, Muslim, Abu Dawud dan Ibn Majah dari ‘Abdullah bin ‘Umar)

Al Hafizh Ibn Hajar berkata:
“Dan kemungkinannya adalah bahwa binatang bumi tersebut akan muncul pada hari terbitnya matahari dari barat.” Al Hakim ‘Abdullah berkata: “Yang terlihat (dari nash-nash) adalah bahwa yang terjadi lebih dahulu adalah terbitnya matahari dari Barat atau pada waktu yang dekat darinya”. Kemudian Ibn Hajar berkata lagi: “Saya mengatakan bahwa hikmah dari hal tersebut adalah bahwa ketika matahari terbit dari barat tertutuplah pintu tobat, maka keluarnya binatang bumi tersebut adalah untuk membedakan antara orang Mu’min dengan orang kafir adalah untuk menekankan maksud dari tertutupnya pintu tobat.”
(Fahtul Baari, kitaburriqaq, Thulu’issyamsi Min Maghribiha, hal.303)

Barangkali yang menyebabkan dua tanda ini akan terjadi dalam urutan yang berdekatan adalah karena terjadinya salah satu dari dua tanda ini akan menutup pintu tobat, maka kedatangan tanda selanjutnya yaitu untuk menguatkan bahwa pintu tobat telah benar-benar tertutup. Wallahu A’lam.
.
➖➖➖➖➖➖➖
Video Lainnya Follow instagram
👉@Alfa.Maulana
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Media Islam Inspirasi
Klik ❤ Dan Share 🔄
Ambil Baiknya, Dan buang buruknya👌
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad#ustadzarifinilham #ustadzadihidayat#ustadzhaikalhassan #ustadzfelixsiauw#mekkah#AlfaMaulanaa #palembang#pemudahijrah #motivasi #nasehatulama#sahabatsurga #istiqomah #kiamat#tandakiamat#istiqomah#deddycorbuzier#mastercorbuzier#ustadzabdulsomad_official#uas#tandaakhirzaman #fitnahdajjal #kiamat#akhirzaman #tandakiamat#fitnahakhirzaman#sunnah
  • BINATANG ini akan muncul sebelum KIAMAT
    .
    Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:
    “Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, kami akan mengeluarkan seekor binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka bahwa sesungguhnya manusia sudah tidak yakin kepada ayat-ayat kami.”
    (An Naml: 82)
    .
    Rasulullah bersabda,
    “Sesungguhnya tanda-tanda kiamat pertama yang akan terjadi adalah terbitnya matahari dari tempat terbenamnya dan keluarnya seekor binatang kepada manusia pada waktu Dhuha, yang manapun diantara dua hal ini akan duluan terjadi, maka yang keduanya akan terjadi dalam waktu yang dekat.”
    (Riwayat Ahmad, Muslim, Abu Dawud dan Ibn Majah dari ‘Abdullah bin ‘Umar)

    Al Hafizh Ibn Hajar berkata:
    “Dan kemungkinannya adalah bahwa binatang bumi tersebut akan muncul pada hari terbitnya matahari dari barat.” Al Hakim ‘Abdullah berkata: “Yang terlihat (dari nash-nash) adalah bahwa yang terjadi lebih dahulu adalah terbitnya matahari dari Barat atau pada waktu yang dekat darinya”. Kemudian Ibn Hajar berkata lagi: “Saya mengatakan bahwa hikmah dari hal tersebut adalah bahwa ketika matahari terbit dari barat tertutuplah pintu tobat, maka keluarnya binatang bumi tersebut adalah untuk membedakan antara orang Mu’min dengan orang kafir adalah untuk menekankan maksud dari tertutupnya pintu tobat.”
    (Fahtul Baari, kitaburriqaq, Thulu’issyamsi Min Maghribiha, hal.303)

    Barangkali yang menyebabkan dua tanda ini akan terjadi dalam urutan yang berdekatan adalah karena terjadinya salah satu dari dua tanda ini akan menutup pintu tobat, maka kedatangan tanda selanjutnya yaitu untuk menguatkan bahwa pintu tobat telah benar-benar tertutup. Wallahu A’lam.
    .
    ➖➖➖➖➖➖➖
    Video Lainnya Follow instagram
    👉@Alfa.Maulana
    . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    Media Islam Inspirasi
    Klik ❤ Dan Share 🔄
    Ambil Baiknya, Dan buang buruknya👌
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    #ustadzhananattaki   #ustadzabdulsomad #ustadzarifinilham   #ustadzadihidayat #ustadzhaikalhassan   #ustadzfelixsiauw #mekkah #AlfaMaulanaa #palembang #pemudahijrah   #motivasi   #nasehatulama #sahabatsurga   #istiqomah   #kiamat #tandakiamat #istiqomah #deddycorbuzier #mastercorbuzier #ustadzabdulsomad_official #uas #tandaakhirzaman   #fitnahdajjal   #kiamat #akhirzaman   #tandakiamat #fitnahakhirzaman #sunnah
  • 4 0 15 minutes ago
  • Sebenerny siapa yg menciptakan tik tok si? tik tok buatan dr negara mana? kaum muslim bukan... saya heran kok yg maen tik tok ini kebanyakan org muslim... gimana generasi ga ancur klo pendidikan moralnya kaya gini (joget2) apalagi yg suka oppa2 korea tuh. naudzubillah... muslimah2 yg sholat tp suka nonton oppa2 korea... maka, apabila jadi orang tua, hrs mendidik anak dg pendidikan agama, sllu mengawasi... dan utk saudara2ku.... hentikan sesuatu yg ga ada manshlahatnya / manfaatnya... mendingan baca2 qur'an. malah berpahala
"tapi saya ga bisa baca qur'an!"... yasudah, belajar baca iqro... "tapi saya ga punya iqro" yasudah, beli di pasar (toko buku) "tapi saya ga punya uang buat beli iqro!" yasudah, minta sama ibu / bapak. insyaa allah klo utk beli iqro pasti lngsg diberikan... "tapi saya malu klo msh baca iqro (gengsi)" GITU AJA ALASANNYA TERUS. sebenerny alasan2 yg dibuat utk menghindari dari suatu amalan, itu datangny dari syaitan... nah pas anda MATI. di hari hisab di tanya sama Allah "Apa kamu pernah membaca kalamKu?, Apa kamu pernah mengamalkannya?, Apa kamu menghafalnya?, berapa ayat yg kamu hafal dari kalamKu?" disitulah semua tinggal penyesalan... ga ada gunanya... semua amalan hanya akan tercatat ketika kita hidup di dunia. klo sudah mati. ga bisa apa2. sudah jd bangkai... kecuali engkau memiliki amal jarriyah dan amalan sholat yg baik
wallahu alam

#HentikanTikTokMu
#Hijrah
#PemudaHijrah

#dakwah #islam #sunnah 
#majelisrasulullahsaw #ahlussunnahwaljamaah #dakwahislam #dakwahsunnah #tauhid #kajianislam #kajiansatumenit #tauhidremajaislam #indonesiabertauhid #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzoemarmita #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #buyayahya #ustadzsalimalfillah
  • Sebenerny siapa yg menciptakan tik tok si? tik tok buatan dr negara mana? kaum muslim bukan... saya heran kok yg maen tik tok ini kebanyakan org muslim... gimana generasi ga ancur klo pendidikan moralnya kaya gini (joget2) apalagi yg suka oppa2 korea tuh. naudzubillah... muslimah2 yg sholat tp suka nonton oppa2 korea... maka, apabila jadi orang tua, hrs mendidik anak dg pendidikan agama, sllu mengawasi... dan utk saudara2ku.... hentikan sesuatu yg ga ada manshlahatnya / manfaatnya... mendingan baca2 qur'an. malah berpahala
    "tapi saya ga bisa baca qur'an!"... yasudah, belajar baca iqro... "tapi saya ga punya iqro" yasudah, beli di pasar (toko buku) "tapi saya ga punya uang buat beli iqro!" yasudah, minta sama ibu / bapak. insyaa allah klo utk beli iqro pasti lngsg diberikan... "tapi saya malu klo msh baca iqro (gengsi)" GITU AJA ALASANNYA TERUS. sebenerny alasan2 yg dibuat utk menghindari dari suatu amalan, itu datangny dari syaitan... nah pas anda MATI. di hari hisab di tanya sama Allah "Apa kamu pernah membaca kalamKu?, Apa kamu pernah mengamalkannya?, Apa kamu menghafalnya?, berapa ayat yg kamu hafal dari kalamKu?" disitulah semua tinggal penyesalan... ga ada gunanya... semua amalan hanya akan tercatat ketika kita hidup di dunia. klo sudah mati. ga bisa apa2. sudah jd bangkai... kecuali engkau memiliki amal jarriyah dan amalan sholat yg baik
    wallahu alam

    #HentikanTikTokMu
    #Hijrah
    #PemudaHijrah

    #dakwah #islam #sunnah
    #majelisrasulullahsaw #ahlussunnahwaljamaah #dakwahislam #dakwahsunnah #tauhid #kajianislam #kajiansatumenit #tauhidremajaislam #indonesiabertauhid #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzoemarmita #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #buyayahya #ustadzsalimalfillah
  • 1 0 15 minutes ago
  • Assalamu'alaikum Ayah Bunda.. 😇🙏 Mau cerita pengalaman nih Bun, boleh ya. 😇

Beberapa bulan yang lalu, pas lagi beres-beres rumah. Tiba-tiba si Kakak lari sambil nangis dan langsung minta peluk sama Umminya. "Kenapa si kakak tiba-tiba minta peluk sama umminya", tanyaku dalam hati.

Saya elus rambutnya dan diusap air matanya, kemudian saya tanya,"Kakak kenapa nangis? 
Habis berantem sama Adek ya?!" Sambil melihat kearahku, si kakak bilang," Tadi kakak habis lihat video sedih banget Um, masak ada adek kecil ditinggal ibunya meninggal dunia. Aku jadi inget sama Ummi, Ummi jagan kemana-mana ya."😭😭 Melihat ekspresi si kakak jadi Senyum dan Terharu.. Masya Allah, semoga kamu jadi anak Sholih ya nak, dan selalu memberi banyak manfaat kepada banyak orang.. Dan semoga Allah juga memudahkan Ayah Bunda untuk mendidik putra putrinya.. Aamiin.
.
💐💐Deskripsi💐💐
- Tema Islami, berisi kata-kata motivasi dan nasehat Islam, berpahala.
- Bahan Katun Kombed, halus dan lembut sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak.
- Tersedia banyak desain yang menarik, In syaa Allah disukai anak-anak.
- Tersedia 6 Ukuran (XS,S,M,L,XL,XXL)
.
📌Harga
XS: 55.000,-
S: 55.000,-
M: 62.000,-
L: 70.000,-
XL: 79.000,-
XXL: 85.000,-
.
📌Ukuran
XS: Lebar: 28 Cm, Panjang: 38 Cm
S: Lebar: 31 Cm, Panjang: 46 Cm
M: Lebar: 35 Cm, Panjang: 52Cm
L: Lebar: 39 Cm, Panjang: 59 Cm
XL: Lebar: 43 Cm, Panjang: 64 Cm
XXL: Lebar: 46 Cm, Panjang: 69 Cm
.
🌷Untuk Pemesanan Cepat
Ketik Format SMS/WA: (Nama Lengkap) - (Alamat Lengkap + Kode Pos) - (Nomor HP) - (Kode Kaos + Size)
.
Kirim ke Contact: 085778220270 (WA)🌸🌸🌸🌸🌸 #tsabatkids #kaosanak #tasanak #gamisanak #jilbabanak #tasanakmuslim #tasanakmuslimah #kaosanakmuslim #kaosanakmuslimah #tasanakmurah #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #syafiqrizabasalamah #shireensungkar #okisetianadewi #niqobsquad #yufidtvngkar #okisetianadewi #niqobsquad #yufidtv
  • Assalamu'alaikum Ayah Bunda.. 😇🙏 Mau cerita pengalaman nih Bun, boleh ya. 😇

    Beberapa bulan yang lalu, pas lagi beres-beres rumah. Tiba-tiba si Kakak lari sambil nangis dan langsung minta peluk sama Umminya. "Kenapa si kakak tiba-tiba minta peluk sama umminya", tanyaku dalam hati.

    Saya elus rambutnya dan diusap air matanya, kemudian saya tanya,"Kakak kenapa nangis?
    Habis berantem sama Adek ya?!" Sambil melihat kearahku, si kakak bilang," Tadi kakak habis lihat video sedih banget Um, masak ada adek kecil ditinggal ibunya meninggal dunia. Aku jadi inget sama Ummi, Ummi jagan kemana-mana ya."😭😭 Melihat ekspresi si kakak jadi Senyum dan Terharu.. Masya Allah, semoga kamu jadi anak Sholih ya nak, dan selalu memberi banyak manfaat kepada banyak orang.. Dan semoga Allah juga memudahkan Ayah Bunda untuk mendidik putra putrinya.. Aamiin.
    .
    💐💐Deskripsi💐💐
    - Tema Islami, berisi kata-kata motivasi dan nasehat Islam, berpahala.
    - Bahan Katun Kombed, halus dan lembut sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak.
    - Tersedia banyak desain yang menarik, In syaa Allah disukai anak-anak.
    - Tersedia 6 Ukuran (XS,S,M,L,XL,XXL)
    .
    📌Harga
    XS: 55.000,-
    S: 55.000,-
    M: 62.000,-
    L: 70.000,-
    XL: 79.000,-
    XXL: 85.000,-
    .
    📌Ukuran
    XS: Lebar: 28 Cm, Panjang: 38 Cm
    S: Lebar: 31 Cm, Panjang: 46 Cm
    M: Lebar: 35 Cm, Panjang: 52Cm
    L: Lebar: 39 Cm, Panjang: 59 Cm
    XL: Lebar: 43 Cm, Panjang: 64 Cm
    XXL: Lebar: 46 Cm, Panjang: 69 Cm
    .
    🌷Untuk Pemesanan Cepat
    Ketik Format SMS/WA: (Nama Lengkap) - (Alamat Lengkap + Kode Pos) - (Nomor HP) - (Kode Kaos + Size)
    .
    Kirim ke Contact: 085778220270 (WA)🌸🌸🌸🌸🌸 #tsabatkids #kaosanak #tasanak #gamisanak #jilbabanak #tasanakmuslim #tasanakmuslimah #kaosanakmuslim #kaosanakmuslimah #tasanakmurah #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #syafiqrizabasalamah #shireensungkar #okisetianadewi #niqobsquad #yufidtvngkar #okisetianadewi #niqobsquad #yufidtv
  • 0 0 15 minutes ago
  • Assalamu'alaikum Ayah Bunda.. 😇🙏 Mau cerita pengalaman nih Bun, boleh ya. 😇
.
🌹Beberapa bulan yang lalu, pas lagi beres-beres rumah. Tiba-tiba si Kakak lari sambil nangis dan langsung minta peluk sama Umminya. "Kenapa si kakak tiba-tiba minta peluk sama umminya", tanyaku dalam hati.
.
Saya elus rambutnya dan diusap air matanya, kemudian saya tanya,"Kakak kenapa nangis? Habis berantem sama Adek ya?!" Sambil melihat kearahku, si kakak bilang," Tadi kakak habis lihat video sedih banget Um, masak ada adek kecil ditinggal ibunya meninggal dunia. Aku jadi inget sama Ummi, Ummi jagan kemana-mana ya."😭😭 Melihat ekspresi si kakak jadi Senyum dan Terharu.. Masya Allah, semoga kamu jadi anak Sholih ya nak, dan selalu memberi banyak manfaat kepada banyak orang.. Dan semoga Allah juga memudahkan Ayah Bunda untuk mendidik putra putrinya.. Aamiin.
.
💐💐 Deskripsi 💐💐
- Tema Islami, berisi kata-kata motivasi dan nasehat Islam, berpahala.
- Bahan Katun Kombed, halus dan lembut sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak.
- Tersedia banyak desain yang menarik, In syaa Allah disukai anak-anak.
- Tersedia 6 Ukuran (XS,S,M,L,XL,XXL)
.
📌Harga
XS: 55.000,-
S: 55.000,-
M: 62.000,-
L: 70.000,-
XL: 79.000,-
XXL: 85.000,-
.
📌Ukuran
XS: Lebar: 28 Cm, Panjang: 38 Cm
S: Lebar: 31 Cm, Panjang: 46 Cm
M: Lebar: 35 Cm, Panjang: 52Cm
L: Lebar: 39 Cm, Panjang: 59 Cm
XL: Lebar: 43 Cm, Panjang: 64 Cm
XXL: Lebar: 46 Cm, Panjang: 69 Cm
.
🌹Untuk Pemesanan Cepat
Ketik Format SMS/WA: (Nama Lengkap) - (Alamat Lengkap + Kode Pos) - (Nomor HP) - (Kode Kaos + Size)

Kirim ke Contact: 085778220270 (WA) 🌸🌸🌸🌸🌸 #tsabatkids #kaosanak #tasanak #gamisanak #jilbabanak #tasanakmuslim #tasanakmuslimah #kaosanakmuslim #kaosanakmuslimah #tasanakmurah #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #syafiqrizabasalamah #shireensungkar #okisetianadewi #niqobsquad #yufidtv
  • Assalamu'alaikum Ayah Bunda.. 😇🙏 Mau cerita pengalaman nih Bun, boleh ya. 😇
    .
    🌹Beberapa bulan yang lalu, pas lagi beres-beres rumah. Tiba-tiba si Kakak lari sambil nangis dan langsung minta peluk sama Umminya. "Kenapa si kakak tiba-tiba minta peluk sama umminya", tanyaku dalam hati.
    .
    Saya elus rambutnya dan diusap air matanya, kemudian saya tanya,"Kakak kenapa nangis? Habis berantem sama Adek ya?!" Sambil melihat kearahku, si kakak bilang," Tadi kakak habis lihat video sedih banget Um, masak ada adek kecil ditinggal ibunya meninggal dunia. Aku jadi inget sama Ummi, Ummi jagan kemana-mana ya."😭😭 Melihat ekspresi si kakak jadi Senyum dan Terharu.. Masya Allah, semoga kamu jadi anak Sholih ya nak, dan selalu memberi banyak manfaat kepada banyak orang.. Dan semoga Allah juga memudahkan Ayah Bunda untuk mendidik putra putrinya.. Aamiin.
    .
    💐💐 Deskripsi 💐💐
    - Tema Islami, berisi kata-kata motivasi dan nasehat Islam, berpahala.
    - Bahan Katun Kombed, halus dan lembut sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak.
    - Tersedia banyak desain yang menarik, In syaa Allah disukai anak-anak.
    - Tersedia 6 Ukuran (XS,S,M,L,XL,XXL)
    .
    📌Harga
    XS: 55.000,-
    S: 55.000,-
    M: 62.000,-
    L: 70.000,-
    XL: 79.000,-
    XXL: 85.000,-
    .
    📌Ukuran
    XS: Lebar: 28 Cm, Panjang: 38 Cm
    S: Lebar: 31 Cm, Panjang: 46 Cm
    M: Lebar: 35 Cm, Panjang: 52Cm
    L: Lebar: 39 Cm, Panjang: 59 Cm
    XL: Lebar: 43 Cm, Panjang: 64 Cm
    XXL: Lebar: 46 Cm, Panjang: 69 Cm
    .
    🌹Untuk Pemesanan Cepat
    Ketik Format SMS/WA: (Nama Lengkap) - (Alamat Lengkap + Kode Pos) - (Nomor HP) - (Kode Kaos + Size)

    Kirim ke Contact: 085778220270 (WA) 🌸🌸🌸🌸🌸 #tsabatkids #kaosanak #tasanak #gamisanak #jilbabanak #tasanakmuslim #tasanakmuslimah #kaosanakmuslim #kaosanakmuslimah #tasanakmurah #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #syafiqrizabasalamah #shireensungkar #okisetianadewi #niqobsquad #yufidtv
  • 0 0 16 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 0 0 17 minutes ago
  • 🌷Mendidik buah hati merupakan kewajiban kita sebagai orangtua. Ada banyak hal yang bisa kita ajarkan pada si kecil. Bukan sebatas belajar menulis dan berhitung saja namun juga mengajarkannya norma dan ajaran agama.
.
🌷Mengenalkan anak pada Sang Pencipta serta mendidiknya untuk menaati aturan agama harus diajarkan sejak dini. Misalnya saja dalam hal berpakaian. Untuk anak perempuan kita wajib mengenalkan bahwa sebagai seorang muslimah wajib menutup aurat secara sempurna.
.
🌷Ajarkan ia mengenakan hijab sejak kecil. Ini bisa memupuk rasa cintanya pada agama dan juga pada Pencipta-Nya. Dengan begini kala ia besar kelak ia tak akan perlu disuruh-suruh lagi memakai hijab karena ia sudah menyadari kewajibannya.
.
💐💐Deskripsi💐💐
- Tema Islami, berisi kata-kata motivasi dan nasehat Islam, berpahala.
- Bahan Katun Kombed, halus dan lembut sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak.
- Tersedia banyak desain yang menarik, In syaa Allah disukai anak-anak.
- Tersedia 6 Ukuran (XS,S,M,L,XL,XXL)
.
📌Harga
XS: 55.000,-
S: 55.000,-
M: 62.000,-
L: 70.000,-
XL: 79.000,-
XXL: 85.000,-
.
📌Ukuran
XS: Lebar: 28 Cm, Panjang: 38 Cm
S: Lebar: 31 Cm, Panjang: 46 Cm
M: Lebar: 35 Cm, Panjang: 52Cm
L: Lebar: 39 Cm, Panjang: 59 Cm
XL: Lebar: 43 Cm, Panjang: 64 Cm
XXL: Lebar: 46 Cm, Panjang: 69 Cm
.
🌷Untuk Pemesanan Cepat
Ketik Format SMS/WA: (Nama Lengkap) - (Alamat Lengkap + Kode Pos) - (Nomor HP) - (Kode Kaos + Size)
.
Kirim ke Contact: 085778220270 (WA)🌸🌸🌸🌸🌸 #tsabatkids #kaosanak #tasanak #gamisanak #jilbabanak #tasanakmuslim #tasanakmuslimah #kaosanakmuslim #kaosanakmuslimah #tasanakmurah #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #syafiqrizabasalamah #shireensungkar #okisetianadewi #niqobsquad #yufidtv
  • 🌷Mendidik buah hati merupakan kewajiban kita sebagai orangtua. Ada banyak hal yang bisa kita ajarkan pada si kecil. Bukan sebatas belajar menulis dan berhitung saja namun juga mengajarkannya norma dan ajaran agama.
    .
    🌷Mengenalkan anak pada Sang Pencipta serta mendidiknya untuk menaati aturan agama harus diajarkan sejak dini. Misalnya saja dalam hal berpakaian. Untuk anak perempuan kita wajib mengenalkan bahwa sebagai seorang muslimah wajib menutup aurat secara sempurna.
    .
    🌷Ajarkan ia mengenakan hijab sejak kecil. Ini bisa memupuk rasa cintanya pada agama dan juga pada Pencipta-Nya. Dengan begini kala ia besar kelak ia tak akan perlu disuruh-suruh lagi memakai hijab karena ia sudah menyadari kewajibannya.
    .
    💐💐Deskripsi💐💐
    - Tema Islami, berisi kata-kata motivasi dan nasehat Islam, berpahala.
    - Bahan Katun Kombed, halus dan lembut sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak.
    - Tersedia banyak desain yang menarik, In syaa Allah disukai anak-anak.
    - Tersedia 6 Ukuran (XS,S,M,L,XL,XXL)
    .
    📌Harga
    XS: 55.000,-
    S: 55.000,-
    M: 62.000,-
    L: 70.000,-
    XL: 79.000,-
    XXL: 85.000,-
    .
    📌Ukuran
    XS: Lebar: 28 Cm, Panjang: 38 Cm
    S: Lebar: 31 Cm, Panjang: 46 Cm
    M: Lebar: 35 Cm, Panjang: 52Cm
    L: Lebar: 39 Cm, Panjang: 59 Cm
    XL: Lebar: 43 Cm, Panjang: 64 Cm
    XXL: Lebar: 46 Cm, Panjang: 69 Cm
    .
    🌷Untuk Pemesanan Cepat
    Ketik Format SMS/WA: (Nama Lengkap) - (Alamat Lengkap + Kode Pos) - (Nomor HP) - (Kode Kaos + Size)
    .
    Kirim ke Contact: 085778220270 (WA)🌸🌸🌸🌸🌸 #tsabatkids #kaosanak #tasanak #gamisanak #jilbabanak #tasanakmuslim #tasanakmuslimah #kaosanakmuslim #kaosanakmuslimah #tasanakmurah #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #syafiqrizabasalamah #shireensungkar #okisetianadewi #niqobsquad #yufidtv
  • 0 0 18 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 0 0 18 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 0 0 18 minutes ago
  • **** SPEAKER MUROTTAL TERLENGKAP **** Paket yang didapatkan:
- Memori Micro SD 8Gb (Maestro - VGen).
- Speaker tp600 (Suara jernih dan batre tahan lama).
- Kabel Aux / charger speaker *Speaker Alqur'an isi ayat2 alqur'an 30 juz dan terjemahan,bacaan shalat,doa anak,kisah kisah nabi,lagu anak islami,doa haji,ceramah,asmaul husna,adzan,ayat2 ruqiyah dan dzikir

Daftar isi :
qori : misyary rasyd (terjemahan)
qori : ziyaad patel
qori : M.Thaha
qori : ali hudaifi
qori : abdurrahman sudais
qori : yusuf kalo
qori : minshawi(metode talaqqi)
qori : Hani Arrifal
qori : Al Ghamidi
qori : ahmad misbahi
qori : Khlifah Tunaiji
qori : Abdurrahman Assudais
qori : Sa'ud Ash Shuraim
qori : Ibrahim jibrin
qori : Maher Al Muaiqli
qori : Mahmud Khail Al Hussary
qori :Muhammad Ismail Al Fatah
qori : Emad Al Mansary
qori : Moutasem Al Hameedi
qori : Salman Utaybi

Murrottal per ayat (bisa di ulang/repeat)
Murrottal perhalaman (bisa di ulang)
Murrotal per surat (bisa di ulang)
Murottal per juz (bisa di ulang)
Murrottal terjemahan (bisa di ulang)
Murrottal anak (bisa di ulang)

BONUS
Ceramah oleh:
Ust harman tajang Lc, M, HI
DR syafiq Riza Basalamah MA
Ust Khalid Basalamah
K H . Zainudin MZ
Ust.ADI HIDAYAT
Ust. AA Gym

BONUS

Kumpulan doa sehari2
Adzan
asmaul husna
Doa ruqiyah
Doa Haji & umroh
Lagu anak Islami
Doa Anak Dan Terjemahan nya
Bacaan Shalat Dan Terjemahannya
Kisah-Kisah Nabi

Info 081336705641 
#speakeralquran
#speakermurah #speakermurotal
#speakerhafalan
#murottalquran
#spekermurahbanget
#murojaah #tilawahquran #qori #qoriah #ustadzabdulsomad
#ustadzadihidayat
#spekerdigital
#freeongkir #yukngaji#alquran
#muslim
#speakeranak
#speakeralquran
#speakerbluetooth
#speaker
#kajianislami
#hijrah #hafizquran #freeongkir
#infokajianpontianak
#muslimmengaji
#speakeralquran30juz
  • **** SPEAKER MUROTTAL TERLENGKAP **** Paket yang didapatkan:
    - Memori Micro SD 8Gb (Maestro - VGen).
    - Speaker tp600 (Suara jernih dan batre tahan lama).
    - Kabel Aux / charger speaker *Speaker Alqur'an isi ayat2 alqur'an 30 juz dan terjemahan,bacaan shalat,doa anak,kisah kisah nabi,lagu anak islami,doa haji,ceramah,asmaul husna,adzan,ayat2 ruqiyah dan dzikir

    Daftar isi :
    qori : misyary rasyd (terjemahan)
    qori : ziyaad patel
    qori : M.Thaha
    qori : ali hudaifi
    qori : abdurrahman sudais
    qori : yusuf kalo
    qori : minshawi(metode talaqqi)
    qori : Hani Arrifal
    qori : Al Ghamidi
    qori : ahmad misbahi
    qori : Khlifah Tunaiji
    qori : Abdurrahman Assudais
    qori : Sa'ud Ash Shuraim
    qori : Ibrahim jibrin
    qori : Maher Al Muaiqli
    qori : Mahmud Khail Al Hussary
    qori :Muhammad Ismail Al Fatah
    qori : Emad Al Mansary
    qori : Moutasem Al Hameedi
    qori : Salman Utaybi

    Murrottal per ayat (bisa di ulang/repeat)
    Murrottal perhalaman (bisa di ulang)
    Murrotal per surat (bisa di ulang)
    Murottal per juz (bisa di ulang)
    Murrottal terjemahan (bisa di ulang)
    Murrottal anak (bisa di ulang)

    BONUS
    Ceramah oleh:
    Ust harman tajang Lc, M, HI
    DR syafiq Riza Basalamah MA
    Ust Khalid Basalamah
    K H . Zainudin MZ
    Ust.ADI HIDAYAT
    Ust. AA Gym

    BONUS

    Kumpulan doa sehari2
    Adzan
    asmaul husna
    Doa ruqiyah
    Doa Haji & umroh
    Lagu anak Islami
    Doa Anak Dan Terjemahan nya
    Bacaan Shalat Dan Terjemahannya
    Kisah-Kisah Nabi

    Info 081336705641
    #speakeralquran
    #speakermurah #speakermurotal
    #speakerhafalan
    #murottalquran
    #spekermurahbanget
    #murojaah #tilawahquran #qori #qoriah #ustadzabdulsomad
    #ustadzadihidayat
    #spekerdigital
    #freeongkir #yukngaji #alquran
    #muslim
    #speakeranak
    #speakeralquran
    #speakerbluetooth
    #speaker
    #kajianislami
    #hijrah #hafizquran #freeongkir
    #infokajianpontianak
    #muslimmengaji
    #speakeralquran30juz
  • 1 0 18 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 0 0 18 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 0 0 19 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 0 0 19 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 1 0 19 minutes ago
  • 🌹Mendidik buah hati merupakan kewajiban kita sebagai orangtua. Ada banyak hal yang bisa kita ajarkan pada si kecil. Bukan sebatas belajar menulis dan berhitung saja namun juga mengajarkannya norma dan ajaran agama. 🌹Mengenalkan anak pada Sang Pencipta serta mendidiknya untuk menaati aturan agama harus diajarkan sejak dini. Misalnya saja dalam hal berpakaian. Untuk anak perempuan kita wajib mengenalkan bahwa sebagai seorang muslimah wajib menutup aurat secara sempurna. 🌹Ajarkan ia mengenakan hijab sejak kecil. Ini bisa memupuk rasa cintanya pada agama dan juga pada Pencipta-Nya. Dengan begini kala ia besar kelak ia tak akan perlu disuruh-suruh lagi memakai hijab karena ia sudah menyadari kewajibannya.
.
💐💐 Deskripsi 💐💐
- Tema Islami, berisi kata-kata motivasi dan nasehat Islam, berpahala.
- Bahan Katun Kombed, halus dan lembut sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak.
- Tersedia banyak desain yang menarik, In syaa Allah disukai anak-anak.
- Tersedia 6 Ukuran (XS,S,M,L,XL,XXL)
.
📌Harga
XS: 55.000,-
S: 55.000,-
M: 62.000,-
L: 70.000,-
XL: 79.000,-
XXL: 85.000,-
.
📌Ukuran
XS: Lebar: 28 Cm, Panjang: 38 Cm
S: Lebar: 31 Cm, Panjang: 46 Cm
M: Lebar: 35 Cm, Panjang: 52Cm
L: Lebar: 39 Cm, Panjang: 59 Cm
XL: Lebar: 43 Cm, Panjang: 64 Cm
XXL: Lebar: 46 Cm, Panjang: 69 Cm
.
🌹Untuk Pemesanan Cepat
Ketik Format SMS/WA: (Nama Lengkap) - (Alamat Lengkap + Kode Pos) - (Nomor HP) - (Kode Kaos + Size)

Kirim ke Contact: 085778220270 (WA) 🌸🌸🌸🌸🌸 #tsabatkids #kaosanak #tasanak #gamisanak #jilbabanak #tasanakmuslim #tasanakmuslimah #kaosanakmuslim #kaosanakmuslimah #tasanakmurah #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #syafiqrizabasalamah #shireensungkar #okisetianadewi #niqobsquad #yufidtv
  • 🌹Mendidik buah hati merupakan kewajiban kita sebagai orangtua. Ada banyak hal yang bisa kita ajarkan pada si kecil. Bukan sebatas belajar menulis dan berhitung saja namun juga mengajarkannya norma dan ajaran agama. 🌹Mengenalkan anak pada Sang Pencipta serta mendidiknya untuk menaati aturan agama harus diajarkan sejak dini. Misalnya saja dalam hal berpakaian. Untuk anak perempuan kita wajib mengenalkan bahwa sebagai seorang muslimah wajib menutup aurat secara sempurna. 🌹Ajarkan ia mengenakan hijab sejak kecil. Ini bisa memupuk rasa cintanya pada agama dan juga pada Pencipta-Nya. Dengan begini kala ia besar kelak ia tak akan perlu disuruh-suruh lagi memakai hijab karena ia sudah menyadari kewajibannya.
    .
    💐💐 Deskripsi 💐💐
    - Tema Islami, berisi kata-kata motivasi dan nasehat Islam, berpahala.
    - Bahan Katun Kombed, halus dan lembut sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak.
    - Tersedia banyak desain yang menarik, In syaa Allah disukai anak-anak.
    - Tersedia 6 Ukuran (XS,S,M,L,XL,XXL)
    .
    📌Harga
    XS: 55.000,-
    S: 55.000,-
    M: 62.000,-
    L: 70.000,-
    XL: 79.000,-
    XXL: 85.000,-
    .
    📌Ukuran
    XS: Lebar: 28 Cm, Panjang: 38 Cm
    S: Lebar: 31 Cm, Panjang: 46 Cm
    M: Lebar: 35 Cm, Panjang: 52Cm
    L: Lebar: 39 Cm, Panjang: 59 Cm
    XL: Lebar: 43 Cm, Panjang: 64 Cm
    XXL: Lebar: 46 Cm, Panjang: 69 Cm
    .
    🌹Untuk Pemesanan Cepat
    Ketik Format SMS/WA: (Nama Lengkap) - (Alamat Lengkap + Kode Pos) - (Nomor HP) - (Kode Kaos + Size)

    Kirim ke Contact: 085778220270 (WA) 🌸🌸🌸🌸🌸 #tsabatkids #kaosanak #tasanak #gamisanak #jilbabanak #tasanakmuslim #tasanakmuslimah #kaosanakmuslim #kaosanakmuslimah #tasanakmurah #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #syafiqrizabasalamah #shireensungkar #okisetianadewi #niqobsquad #yufidtv
  • 0 0 20 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 1 0 20 minutes ago
  • WA 08176694517
✔ TERPERCAYA... COCOK UNTUK ANDA!
.
Silahkan dibaca & disimak sampai tuntas ya. Sebelum bertanya lebih lanjut, silahkan langsung aja follow IG nya @Ros ecoracing.bisnis.berkah1 lalu CEK SEMUA STORY & FEED/postingan-postingannya...
.
.
Alhamdulillah, kami bahagia dengan hadirnya JUTAWAN-JUTAWAN baru di ECO RACING, berasal dari berbagai kalangan/latar belakang. Seperti :
.
- Ibu Rumah Tangga
- Mantan Tukang Bakso
- TNI
- Mantan Kuli Bangunan.
- Polisi
- PNS
- Karyawan yang kerjanya jarang libur.
- Mantan Tukang Mie Ayam
- Dan lain-lain...
.
Banyak yang meNYANGKA mana mungkin mereka bisa SUKSES di BISNIS ECO RACING dalam keadaan seperti itu?
.
Sahabat, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak.
.
Dan kabar baiknya jumlah ini bisa terus bertambah banyak, karena dilihat dari respon masyarakat Indonesia yang sangat positif terhadap @Ros ecoracing.bisnis.berkah1
.
✔ YUK segera ambil posisi, jangan sampai ketinggalan lagi sama orang baru lainnya. Alhamdulillah banyak banget yang Daftar & Pakai Eco Racing setiap harinya. Sekarang saatnya giliran Anda! Buktikan bersama ratusan lainnya hari ini.
.
.
.
Perlu Bukti Apa Lagi?
Yakin Masih Diem Aja?
Yakin Cuma Mau Nonton Aja?
.
.
Segera hubungi Admin via whatsapp agar lebih mudah PENDAFTARAN & BIMBINGAN kedepannya.
.
Admin : 08176694517(WA)
.
Salam Sukses Mensukseskan,
GO BERKAH NO RIBA !! 😊🙏
#ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #adihidayat #ustabdulsomad #ustadihidayat #usthananattaki #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #tausyiah #ecoracing #daftarecoracing #bisnisecoracing #peluangbisnis #peluangusaha #bisnismudah #daftarecoracing #ecoracingpreneur #onlineshopbandung
  • WA 08176694517
    ✔ TERPERCAYA... COCOK UNTUK ANDA!
    .
    Silahkan dibaca & disimak sampai tuntas ya. Sebelum bertanya lebih lanjut, silahkan langsung aja follow IG nya @Ros ecoracing.bisnis.berkah1 lalu CEK SEMUA STORY & FEED/postingan-postingannya...
    .
    .
    Alhamdulillah, kami bahagia dengan hadirnya JUTAWAN-JUTAWAN baru di ECO RACING, berasal dari berbagai kalangan/latar belakang. Seperti :
    .
    - Ibu Rumah Tangga
    - Mantan Tukang Bakso
    - TNI
    - Mantan Kuli Bangunan.
    - Polisi
    - PNS
    - Karyawan yang kerjanya jarang libur.
    - Mantan Tukang Mie Ayam
    - Dan lain-lain...
    .
    Banyak yang meNYANGKA mana mungkin mereka bisa SUKSES di BISNIS ECO RACING dalam keadaan seperti itu?
    .
    Sahabat, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak.
    .
    Dan kabar baiknya jumlah ini bisa terus bertambah banyak, karena dilihat dari respon masyarakat Indonesia yang sangat positif terhadap @Ros ecoracing.bisnis.berkah1
    .
    ✔ YUK segera ambil posisi, jangan sampai ketinggalan lagi sama orang baru lainnya. Alhamdulillah banyak banget yang Daftar & Pakai Eco Racing setiap harinya. Sekarang saatnya giliran Anda! Buktikan bersama ratusan lainnya hari ini.
    .
    .
    .
    Perlu Bukti Apa Lagi?
    Yakin Masih Diem Aja?
    Yakin Cuma Mau Nonton Aja?
    .
    .
    Segera hubungi Admin via whatsapp agar lebih mudah PENDAFTARAN & BIMBINGAN kedepannya.
    .
    Admin : 08176694517(WA)
    .
    Salam Sukses Mensukseskan,
    GO BERKAH NO RIBA !! 😊🙏
    #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #adihidayat #ustabdulsomad #ustadihidayat #usthananattaki #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #tausyiah #ecoracing #daftarecoracing #bisnisecoracing #peluangbisnis #peluangusaha #bisnismudah #daftarecoracing #ecoracingpreneur #onlineshopbandung
  • 1 1 20 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 1 0 20 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 1 0 21 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 0 0 21 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 0 0 21 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 0 0 22 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 0 0 22 minutes ago
  • ~>
Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
1. Mengobati TBC
2. Mengobati Kanker Paru Paru
3. Mencegah/Mengobati Liver
4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
7. Mengobati Penyakit Insomnia
8. Menetralisir Keracunan
9. Mengobati Pengapuran Tulang
10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
11. Mengobati Migran
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
13. Mengobati Asam Lambung
14. Mengobati Tipes
15. Mengobati Demam Berdarah
16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
19. Menaikan Hemaglobin
20. Cocok Untuk Diet
21. Rehabilitasi Narkoba
22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
23. Infeksi Saluran Kencing
24. Susah BAB
25. Mengobati Asma
26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
27. Mengatasi Tulang Keropos
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
Pemerasan Susu Pagi & Sore
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
#sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • ~>
    Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Segar & Murni 100% 👇
    KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Mengobati TBC
    2. Mengobati Kanker Paru Paru
    3. Mencegah/Mengobati Liver
    4. Menormalkan tekanan Darah Rendah
    5. Pertumbuhan Tulang & Gigi Anak
    6. Meningkatkan Hormon Pria & Wanita
    7. Mengobati Penyakit Insomnia
    8. Menetralisir Keracunan
    9. Mengobati Pengapuran Tulang
    10. Mengurangi Rasa Sakit Datang Bulan
    11. Mengobati Migran
    12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    13. Mengobati Asam Lambung
    14. Mengobati Tipes
    15. Mengobati Demam Berdarah
    16. Susu Terbaik Ke 2 Dari ASI
    17. Membersihkan Pankreas Didalam Tubuh
    18. Mengobati Panas Dalam/Radang Tenggorokan
    19. Menaikan Hemaglobin
    20. Cocok Untuk Diet
    21. Rehabilitasi Narkoba
    22. Menstabilkan Sel Darah Merah & Putih
    23. Infeksi Saluran Kencing
    24. Susah BAB
    25. Mengobati Asma
    26. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
    27. Mengatasi Tulang Keropos
    Order ??
    Telp/WA : 08978284666
    Tlp/WA~>Pesan ~> Peras ~> Kirim
    Pemerasan Susu Pagi & Sore
    Lokasi : DKI Jakarta
    Buka : 24 Jam
    Pengiriman : Via Gojek
    Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya
    #sehatalami #ibu #susukambing #susukambingjakarta #susukambingetawa #promil #hamil #anak #jakarta #jakartaselatan #asma #kesehatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #jakartatimur #sunnah #kucing #ibuhamil #tanahabang #muslimah #ustadzadihidayat #paruparu #alkesjakarta #minuman #tbc #taswanita
  • 1 0 22 minutes ago