#womennesia Instagram Photos & Videos

womennesia - 27.8k posts

Top Posts

  • Terimakasih,karna sampai dengan hari ini,aku masih paham artinya mati rasa akibat keadaan,dan akhirnya aku paham artinya rasa hambar disetiap senyum dan tawa
percayalah, aku Berusaha tersenyum untuk pagi,siang,sore,malam bahkan untuk pagi lagi agar diriku belajar apa artinya kuat :)
.
.
.
.
.
.#cicicandika #ccs #womennesia #likeforlikes #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #likeforlikes #like4likes #lfl💛 #like4likes #spams #spam4spam #spamspam #spamforspam
  • Terimakasih,karna sampai dengan hari ini,aku masih paham artinya mati rasa akibat keadaan,dan akhirnya aku paham artinya rasa hambar disetiap senyum dan tawa
    percayalah, aku Berusaha tersenyum untuk pagi,siang,sore,malam bahkan untuk pagi lagi agar diriku belajar apa artinya kuat :)
    .
    .
    .
    .
    .
    . #cicicandika #ccs #womennesia #likeforlikes #lfl 💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #likeforlikes #like4likes #lfl 💛 #like4likes #spams #spam4spam #spamspam #spamforspam
  • 1,483 198 20 October, 2019
  • Starter pack awal belajar foto !!!
.
.
+ Software editing
Mostly bajakan, paling alasan paling keren yah kagak beli ORInya karena nggak punya kartu kredit 😂.
.
.
+ Model
Wajah teman, paling sering nih jadi bahan percobaan hehe
.
.
+ Tutorial
Paling sering nih nyari tutorial di YouTube maklum ikutan workshop cuan lagi sob 😥 mentok2 dapet kupon gratis di skillshare 😁.
.
.
+ Warkop
Beli kopi udah bisa duduk-duduk sambil nikmatin wifi gratis sob.
.
.
+ Thanks
Paling sering nih dulu dapet projek thank you 😁✌
.
.
Tapi bonusnya suka fotografi banyak banget, salah satunya bisa kenal sama orang2 baru.
Bahkan teman lama saya yang nggak pernah ngabarin sekarang sering banget ke rumah.
.
. 
Alesan aja lu Bambang main ke rumah, aslinya pengen minta nomor hp orang yang pernah saya fotoin kan 😅.
  • Starter pack awal belajar foto !!!
    .
    .
    + Software editing
    Mostly bajakan, paling alasan paling keren yah kagak beli ORInya karena nggak punya kartu kredit 😂.
    .
    .
    + Model
    Wajah teman, paling sering nih jadi bahan percobaan hehe
    .
    .
    + Tutorial
    Paling sering nih nyari tutorial di YouTube maklum ikutan workshop cuan lagi sob 😥 mentok2 dapet kupon gratis di skillshare 😁.
    .
    .
    + Warkop
    Beli kopi udah bisa duduk-duduk sambil nikmatin wifi gratis sob.
    .
    .
    + Thanks
    Paling sering nih dulu dapet projek thank you 😁✌
    .
    .
    Tapi bonusnya suka fotografi banyak banget, salah satunya bisa kenal sama orang2 baru.
    Bahkan teman lama saya yang nggak pernah ngabarin sekarang sering banget ke rumah.
    .
    .
    Alesan aja lu Bambang main ke rumah, aslinya pengen minta nomor hp orang yang pernah saya fotoin kan 😅.
  • 307 10 9 October, 2019
  • Archenhaud's Project is available now
•
In frame : @dhiakamila
  • Archenhaud's Project is available now

    In frame : @dhiakamila
  • 262 32 12 August, 2019

Latest Instagram Posts

  • 15 1 14 hours ago
  • Suka sama orang, tiba-tiba orangnya ngechat bilang :
“tadi temenmu yang cantik siapa namanya?”
Untung aku bisa menahan tanganku sendiri untuk tidak menonjok mukanya 😣😣😣
.
.
.
.
.
Difotoin 📸 @jogjafotografi
  • Suka sama orang, tiba-tiba orangnya ngechat bilang :
    “tadi temenmu yang cantik siapa namanya?”
    Untung aku bisa menahan tanganku sendiri untuk tidak menonjok mukanya 😣😣😣
    .
    .
    .
    .
    .
    Difotoin 📸 @jogjafotografi
  • 1,407 101 15 hours ago
  • Aku ingin ke Mars
semoga Mars belum ada yang mengisi ~hiairwalk
  • Aku ingin ke Mars
    semoga Mars belum ada yang mengisi ~hiairwalk
  • 132 5 21 October, 2019
  • Live life 🌿
.
.
📷 : @adeprnnm
  • Live life 🌿
    .
    .
    📷 : @adeprnnm
  • 56 1 21 October, 2019
  • hangover ✨
  • hangover ✨
  • 24 1 21 October, 2019